mobil bekas dibawah 100 juta

Rekomendasi Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Juta 2021

Anda butuh mobil? Tapi merasa berat jika membeli yang baru? Ingin mencoba beli bekas tapi takut tak memiliki kualitas yang baik? Anda bisa membaca beberapa rekomendasi terkait mobil bekas murah ini di artikel kali ini. untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai mobil bekas dibawah 100 juta. Ulasan lengkapnya silahkan simak berikut ini!

Dengan uang sejumlah 100 jutaan, Anda tidak akan sulit untuk mendapatkan mobil bekas. Yang juga memiliki kualitas bagus dan cukup terawat. Saat ini, memang cukup banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan mobil bekas daripada mobil baru. Karena mobil bekas lebih terjangkau dan bisa menghemat pengeluaran.

Baca Juga : Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 50 Juta 2021

Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian atas artikel, bahwa uang sejumlah 100 juta rupiah sangatlah cukup untuk mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang baik dan model yang bagus. Tapi, seperti apa saja jenis dan tipe mobil bekas dibawah 100 juta tersebut? Agar lebih jelasnya, simaklah ulasan berikut ini!

1. Suzuki Ignis

mobil bekas dibawah 100 juta

Pada tahun 2017 lalu, mobil jenis Suzuki Ignis ini pertama kali masuk ke dalam pasar Indonesia. Desain mobil Suzuki Ignis ini merupakan jenis SUV yang berbody sporty. Jadi sangatlah mewah dan cocok untuk digunakan sehari – hari maupun aktivitas lainnya. Meskipun dibeli bekas, mobil jenis ini pun masih cukup bagus dan berkualitas.

Selain itu, mobil bekas dibawah 100 juta rupiah ini juga memiliki tenaga hingga pencapaian maksimum sekitar 83 horsepower dengan torsi 113 Nm. Yang juga memiliki kapasitas mesin 1.200 cc menggunakan empat silinder. Teknologi multipoint injection pun sudah ada untuk melengkapi mobil ini. Yang mana membuatnya irit dan hemat BBM.

Baca Juga :  Penyebab dan Solusi Mobil Zebra Susah Hidup

2. Suzuki Ertiga Tahun 2012 – 2017

mobil bekas dibawah 100 juta

Untuk rekomendasi mobil yang bisa Anda beli dengan uang sejumlah 100 juta rupiah selanjutnya ialah Suzuki Ertiga keliuaran tahun 2012 – 2017. Yang bermesin dengan kapasitas 1.400 cc menggunakan empat silinder. Untuk kekuatan tenaganya ialah sebesar 93,7 HP pda 6000 rpm. Yang bisa mencapai torsi maksimal sebesar 130 Nm.

Bahkan mobil bekas dibawah 100 juta rupiah jenis ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Multi point injection. Yang cukup berguna dan bisa membuat mobil jadi lebih irit dan hemat pembakaran minyak. Jadi sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas. Karena mobil ini sangat bagus meski dibeli dengan kondisi bekas.

3. Daihatsu Xenia

mobil bekas dibawah 100 juta

Daihatsu Xenia merupakan salah satu pelopor mobil jenis low multi – purpose vehicle atau LMPV. Dan menjadi salah satu mobil yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang memiliki keluarga dengan jumlah besar, sangat disarankan untuk membeli mobil bekas dibawah 100 juta rupiah jenis ini.

Baca Juga : Cara Membeli Mobil Bekas Bagi Orang Awam

Karena mobil ini mampu membawa penumpang hingga tujuh orang dewasa. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan tiga tipe mesin. Mulai dari Mi, Li, dan Xi, yang mana ketiganya menggunakan transmisi manual. Benar – benar pilihan yang pas untuk Anda.

4. Nissan Evalia

Selain tiga jenis di atas, ada juga Nissan Evalia yang merupakan keluaran Jepang yang diproduksi pada tahun 2009. Dan masuk di pasaran Indonesia pada tahun 2012. Yang mana menggunakan tipe mesin 1.498 cc dengan empat silinder. Yang juga dipacu sebesar 108 horsepower dengan kekuatan torsi sebesar 143 Nm.

Baca Juga :  Inilah Rekomendasi Mobil SUV Terbaik 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *