Mobil bekas dibawah 50 juta

Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 50 Juta 2021

Anda ingin membeli mobil? Tapi masih bingung mau beli mobil yang baru atau bekas? Karena Anda masih mempertimbangkan harga tapi takut kalau kualitasnya kurang baik? Di artikel kali ini Anda bisa menemukan banyak sekali jenis mobil bekas yang berkualitas bagus. Mobil bekas dibawah 50 juta pun ada di artikel berikut.

Dengan harga sekitar 50 juta, pasti Anda membayangkan mobil – mobil dengan jenis dan tipe yang ada di tahun 90-an. Atau bisa dikatakan mobil dengan teknologi yang terlampau jauh dan sudah berumur panjang. Yang bisa dibilang modelnya pun sudah ketinggalan zaman dan kurang modis jika digunakan di masa saat ini.

Baca Juga : 4 Daftar Mobil Sport Murah, Harga Dibawah 1 Miliar

Tapi, Anda tak perlu khawatir lagi sekarang. Karena beberapa mobil jenis dan tipe produksi tahun 2000-an, juga ada yang memiliki harga terjangkau. Dan termasuk dalam mobil bekas dibawah 50 juta. Ada yang jenis sedan, MPV, hatchback, maupun compact. Yang mana jenis – jenis itu cocok untuk kebutuhan harian keluarga kecil Anda.

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Berikut ini akan diulas beberapa jenis mobil bekas dengan harga yang dibandrol sekitar 50 juta rupiah. Apa sajakah jenis – jenis mobil itu? Simak ulasannya berikut ini! Semoga bisa menjadi informasi bermanfaat dan salah satunya memikat hati Anda. Jadi Anda bisa mengambilnya satu sebagai mobil keluarga.

1. Suzuki Karimun Tahun 2000

Mobil bekas dibawah 50 juta

Mobil yang berbentuk kotak ini, dibandrol dengan harga yang cukup bersaing. Yaitu sekitar 46 – 50 juta rupiah saja. Yang mana membuat mobil Suzuki Karimun Tahun 2000 ini masuk dalam salah satu rekomendasi mobil bekas dibawah 50 juta. Mobil ini merupakan salah satu legenda jalanan yang memiliki desain unik, yaitu serba kotak.

Baca Juga :  Daftar Mobil Toyota Terbaru 2021 di Indonesia

Bagian kabin dari mobil Suzuki Karimun Tahun 2000 ini merupakan salah satu keunggulan terbaiknya. Karena memiliki ruang yang sangat lega dan cukup untuk empat orang penumpang dewasa. Selain itu juga bisa cukup dengan mengangkut banyak barang bawaan sekaligus di dalamnya.

2. Hyundai Getz Tahun 2004

Mobil bekas dibawah 50 juta

Untuk rekomendasi mobil bekas dibawah 50 juta selanjutnya ialah Hyundai Getz Tahun 2004. Yang dibandrol dengan harga sekitar 42 – 48 juta rupiah. Mobil ini awalnya berasal dari Negara Korea Selatan, yang akhirnya diproduksi di Indonesia. Dan jenis Getz ini merupakan salah satu jenis yang terbaik dari produksi Hyundai.

Bahkan persaingannya di kalangan pasar hatchback tak pernah berhenti. Terus saja tumbuh dan semakin tumbuh dari tahun ke tahunnya. Kesan lapang juga menjadi salah satu kelebihan dari mobil ini. Untuk kelebihan lainnya, terletak pada kapasitas mesinnya yaitu sekitar 1.300 cc. Dengan bentuk silinder yang besar dan bertenaga.

3. Chevrolet Aveo Tahun 2005

Mobil bekas dibawah 50 juta

Mobil bekas dibawah 50 juta rupiah selanjutnya yang masuk dalam rekomendasi ialah Chevrolet Aveo yang diproduksi pada tahun 2005. Untuk harganya dibandrol sekitar 46 – 50 juta rupiah saja. Desain interior maupun eksterior dari mobil ini cukuplah menarik dan menjadi kelebihan khusus. Di mana dimensinya cukup ideal dan tidak terlalu besar.

Baca Juga : Inilah 3 Mobil yang Ada Sunroof Dengan Harga Murah

Tapi tetap memiliki ruang yang lega dan nyaman untuk empat orang penumpang dewasa. Untuk mesin dari mobil ini ialah sekitar 1,5 liter. Dengan poin negatif pada konsumsi BBM yang termasuk dalam penilaian boros, yaitu sekitar 1 : 5 – 8 kilimeter ketika digunakan untuk melalui jalanan dalam kota yang cukup padat hingga sangat padat.

Baca Juga :  Inilah Rekomendasi Mobil SUV Terbaik 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *