Advertisements
Advertisements

Aplikasi Scan Terbaik Di Android

Advertisements

Aplikasi Scan Terbaik Di Android – 6 Aplikasi pemindai Android terbaik dan termudah untuk digunakan – sekarang kita tidak memerlukan printer atau perangkat mekanis lainnya untuk memindai dokumen, kita tidak perlu pergi ke mesin fotokopi.

Dengan bantuan aplikasi pemindaian terbaik di bawah ini, Anda dapat menggunakan kamera pintar untuk menggantikan perangkat pemindaian tradisional seperti pemindai atau mesin fotokopi dengan kemampuan pemindaian.

Aplikasi Scan Terbaik Di Android

Aplikasi pemindaian menjadi salah satu layanan yang membantu pelajar dan pekerja di masa pandemi, mengingat banyak kegiatan belajar mengajar yang dilakukan dari rumah di sekolah atau sebagai pekerja kantoran yang harus bekerja.

Aplikasi Kamera Pdf Terbaik Untuk Hp Android

Dengan menggunakan aplikasi Android Scanner, kita bisa lebih mudah mengakses versi digital hasil tugas dan dokumen kerja kita dalam format PDF dan gambar.

Pilih dokumen, resep, kupon, dan lainnya dengan Adobe Scan. Anda dapat memindai dan kemudian mengonversi ke format PDF atau JPEG.

Juga dikenal sebagai gratis dan bebas iklan, Anda bisa mendapatkan semua fitur Adobe Scan secara gratis.

Termasuk Adobe Document Cloud, yang dapat membantu menyimpan, mengakses, dan mengedit dokumen di perangkat lain.

Aplikasi Scanner Android Dengan Hasil Terbaik

Aplikasi pemindai Microsoft, Microsoft Office Lens, memungkinkan Anda memindai dokumen dan spreadsheet dan mengubahnya menjadi gambar dan teks yang dapat diedit (OCR).

Jika sebelumnya Anda telah menginstal A Word Mobile, Office Lens akan mempercepat proses pengeditan untuk hasil OCR yang akurat.

Clear Scan adalah aplikasi pemindai yang dirilis oleh Indy Mobile App yang telah mencapai jutaan unduhan di Playstore.

Fitur Bersihkan dapat dengan cepat memindai dokumen. Fungsinya dapat mengenali bagian yang sesuai dari dokumen yang dipindai.

Aplikasi Scanner Android Obd2 Terbaik, Efektif Optimalkan Kinerja Mobil!

Anda dapat membagikan file yang dipindai secara langsung melalui DropBox, OneDrive, SkyDrive, Google Drive, dan layanan cloud sharing lainnya.

Pemindai kecil dapat membantu Anda memindai dokumen, kartu nama, resep, kwitansi, dan jenis dokumen lainnya.

Seperti kebanyakan program pemindaian, secara otomatis dapat mendeteksi tepi dokumen yang ingin Anda pindai.

Anda dapat langsung mencoba fitur lain dari aplikasi ini, seperti pengaturan kata sandi untuk file penting, kontrol kontras, pencarian nama file, dan lainnya.

Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Semakin Permudah Pekerjaanmu

Anda dapat dengan cepat membagikan atau menyimpan file yang dipindai karena aplikasi ini mendukung banyak penyedia penyimpanan cloud seperti Google Drive dan DropBox.

Fitur VFlat yang menarik membuat pemindaian menjadi sangat mudah, salah satunya adalah fitur timeline yang memungkinkan Anda memindai secara berkala tanpa menekan tombol gambar. Ini sangat berguna saat memindai banyak file sekaligus.

Ada juga opsi OCR, namun sayangnya pengguna gratis dibatasi hingga 100 halaman per hari untuk menggunakan fitur ini.

Menggunakan kamera ponsel cerdas Anda, CamScanner memindai dokumen fisik dan menyimpannya dalam PDF, Excel, JPEG, dan lainnya.

Aplikasi Scan Dokumen Terbaik Untuk Android

Siapapun yang ingin mengetahui lebih banyak artikel menarik terkait teknologi seperti ini bisa langsung mengunjungi www.dapurkompi.com. Smartphone memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat saat ini karena banyak hal yang dapat dengan mudah dilakukan melalui smartphone seperti memindai dokumen untuk keperluan sekolah. atau bekerja.

Pemindai adalah salah satu fungsi berguna yang tertanam di smartphone yang menjalankan fungsi dokumen. Biasanya scanner digunakan untuk menangkap dokumen atau korespondensi penting lainnya sehingga dapat dimasukkan ke dalam sistem digital untuk diedit atau dicetak.

Sebelum smartphone, scanner biasanya ditemukan pada printer atau mesin fotokopi. Namun kini, berkat kecanggihan teknologi smartphone, pemindaian bisa dipermudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi pemindai, sehingga Anda dapat memilih file di bawah ini untuk disimpan, didistribusikan, dan dicetak secara langsung.

CamScanner bisa dibilang salah satu aplikasi pemindaian terbaik di luar sana. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh INTSIG Information Co., Ltd. ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dari Play Store.

Aplikasi Scan Barcode Untuk Android Dan Ios

Aplikasi pemindai file ini dapat diinstal di Android dan iOS. Dengan ukuran file sekitar 40MB, CamScanner dapat memindai berbagai macam file. Nantinya, Anda bisa menyimpan file tersebut dalam format PDF dan JPEG. CamScanner juga menawarkan layanan terbaik, dan Anda akan membayar untuk fitur premium ini.

Adobe Scan juga merupakan salah satu aplikasi pemindaian terbaik di luar sana. Didukung oleh Adobe, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali dari Play Store. Aplikasi scanner ini juga mendapat rating 4,6 untuk reviewnya.

Dengan aplikasi Adobe Scan ini, Anda dapat memindai berbagai dokumen dan menyimpannya dalam format PDF di smartphone Anda. Aplikasi Adobe Scan menawarkan sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah Adobe Sensei yang menganotasi teks dalam dokumen.

Aplikasi pemindaian foto lain yang dapat Anda pilih adalah Pemindaian Sederhana. Aplikasi pemindai ini disediakan oleh Easy inc. mengembangkannya. dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali dari Play Store. Aplikasi Simple Scan hanya berukuran 32 MB.

Aplikasi Scanner Terbaik Gratis Untuk Android

Dengan aplikasi pemindai ini, Anda nantinya dapat memindai dokumen dan gambar dan mengubahnya menjadi format PDF dan JPEG. Aplikasi pemindaian dokumen ini untuk mereka yang tidak terbiasa dengan berbagai fitur pemindaian aplikasi ini.

Aplikasi lain yang cocok untuk pemindaian adalah Text Fairy. Dibuat oleh Renard Wellnitz, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Dengan aplikasi pemindai file ini, Anda dapat mengonversi file format JPEG ke format teks atau kata. Aplikasi pemindai ini memungkinkan Anda mengedit teks dalam dokumen dan menyalin teks ke aplikasi lain. Text Fairy bebas iklan sehingga Anda dapat menggunakannya dengan nyaman.

Aplikasi pemindai hebat lainnya untuk Anda adalah Genius Scan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Grizzly Labs dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Aplikasi Pembuat Vector Terbaik Di Android

Dengan aplikasi pemindaian gratis ini, Anda dapat memindai, mengonversi, dan mentransfer file ke Google Drive, Dropbox, dan aplikasi lainnya. Aplikasi pemindai ini mudah digunakan dan memiliki ukuran file yang kecil.

Tiny Scanner masih menjadi salah satu aplikasi pemindai paling populer karena kemudahan penggunaannya. Aplikasi Beesoft ini juga sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Dokumen yang dipindai langsung diubah menjadi PDF di aplikasi pemindai dokumen ini. Tetapi Anda dapat mengubah formatnya menjadi JPEG dan lainnya. Nantinya, Anda dapat mengubah warna dokumen yang dipindai di program pemindaian.

Program terakhir yang digunakan untuk pemindaian adalah QuickScan. Dengan lebih dari 10 juta unduhan, aplikasi ini sangat berguna untuk pemindaian.

Aplikasi Scan Barcode Terbaik 2023 Untuk Android

Aplikasi pemindai ini dikemas dengan berbagai fitur menarik untuk memudahkan kebutuhan Anda. Aplikasi pemindai ini sangat ringan, sehingga tugas pemindaian dapat dilakukan dengan cepat, dan sebenarnya banyak aplikasi pemindai yang tidak memiliki watermark. Aplikasi pemindai rata-rata saat ini tidak menyertakan tanda air. Karena mereka tahu bahwa pengguna pasti akan menyukai aplikasi dengan ulasan yang terlihat rapi dan bersih.

Meskipun tujuannya adalah untuk menciptakan merek bagi pembuat aplikasi, tanda air dapat mengganggu saat muncul di dokumen yang dipindai. Apalagi jika dokumen tersebut digunakan secara formal.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, saya menyusun daftar aplikasi pemindaian terbaik tanpa watermark. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang aplikasi pemindai mana yang harus dipilih.

Microsoft Lens adalah aplikasi pemindai yang dikembangkan oleh Microsoft dan dirilis sejak 2015. Aplikasi ini awalnya bernama Office Lens, tetapi berganti nama menjadi Microsoft Lens pada awal 2021.

Daftar Aplikasi Scan Dokumen Terbaik 2022

Fitur utama dari aplikasi pemindaian ini adalah tidak hanya dapat memindai dalam format dokumen, tetapi juga dapat memindai dokumen, papan tulis, kartu nama, kupon, daftar, tanda tangan, catatan, atau informasi apa pun yang ingin Anda impor, termasuk teks. Terlalu malas untuk menulis. manual.

Dengan Microsoft Lens, Anda tidak perlu menulis catatan apa pun secara manual, Anda dapat mengedit dan menyimpan semua catatan dalam format teks dalam waktu singkat.

Ini mendukung pemindaian ke format jpg, pdf, word (OCR) dan PPT dengan file yang dihasilkan. Selain itu, Anda dapat memilih dari beberapa mode:

Muncul lengkap dengan fitur untuk mengedit dokumen yang dipindai, mulai dari mengatur filter, memotong, memutar, menyorot, menambahkan teks, dan menyortir dokumen.

Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Memudahkan Dalam Mengelola File 2023

Dikutip dari pernyataan Microsoft, keunggulan program ini adalah kemampuannya untuk menghilangkan bayangan dan sudut yang ganjil, membuat hasil akhir foto lebih terlihat dan jelas.

Setelah saya coba, hasil scan dokumen jauh lebih jelas. Lebih penting lagi, fungsi keluaran teks, semua teks dapat diperluas dengan rapi. Sangat bisa diandalkan jika Anda pandai membuat catatan. Ini hanya mode snapshot, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempelkannya ke Word.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Apppoxy dan tentunya fungsi utamanya adalah untuk memindai file atau dokumen. Hasil pemindaian dapat diekspor sebagai gambar atau pdf dengan berbagi.

Fitur aplikasi ini sangat sederhana. Kami mendapatkan dua mode, memindai dari kamera saja atau memindai dari file gambar yang ada. Ada juga efek scan berwarna, hitam putih, atau tetap yang asli (tidak aktif).

Aplikasi Scan Foto Terbaik Untuk Pengguna Android Dan Ios

Kelebihannya adalah mendukung sistem operasi Android dari Android 4.1 dan seterusnya, dan ukuran file kecil, hanya 17MB (tergantung versi OS). Selain itu, tampilannya sederhana, hanya ada dua mode pemindaian. Akhirnya, tentu saja, dokumen yang dipindai tidak memiliki tanda air.

Awalnya saya mencoba CamScanner untuk menandai hasil scan. Namun, tanda air telah dihapus di versi terbaru. Itu sebabnya saya memasukkan aplikasi ini ke dalam daftar aplikasi pemindaian terbaik tanpa tanda air di artikel ini.

Aplikasi ini berjalan pada Android OS 5 atau lebih tinggi. Jadi pengguna ponsel lama masih bisa menikmati aplikasi pemindaian