Advertisements
Advertisements

Cara Menutup Aplikasi Di Ios 11

Advertisements

Cara Menutup Aplikasi Di Ios 11 – Cara memecahkan masalah crash aplikasi di iPhone akan membantu pengguna mengatasi crash dengan benar. Secara default, aplikasi di iPhone dipilih dengan ketat, tetapi masih banyak alasan mengapa aplikasi macet.

Alasan utamanya adalah kode aplikasi bermasalah, perangkat lunak usang, dan bug aplikasi. Selain itu, aplikasi besar atau spesifikasi yang tidak mendukung juga menjadi alasan.

Cara Menutup Aplikasi Di Ios 11

Jika Anda terjebak dengan aplikasi, berikut adalah beberapa cara untuk membuat ponsel Anda lebih stabil.

Tips Cara Menghemat Kuota Data Iphone Yang Boros

Pertama, perbaiki masalah dengan memulai ulang iPhone Anda. Penyebab aplikasi mogok mungkin terkait dengan masalah iPhone. Bukan dari aplikasi.

Bukan software crash yang bisa diperbaiki dengan reboot. Namun, pengaturan ulang ini akan memperbaiki masalah dasar yang disebabkan oleh penggunaan iPhone sehari-hari.

Ketika Anda masih tidak tahu program mana yang menyebabkan masalah. Kemudian hapus instalan dan instal ulang aplikasi.

Cara memperbaiki crash aplikasi di iPhone dapat membantu Anda meningkatkan aplikasi. Opsi terbaik lainnya adalah mencopot pemasangan aplikasi hingga perbaikan tersedia.

Cara Mengatasi Aplikasi Crash Di Iphone Atau Ipad Secara Mudah

Namun perlu diingat bahwa saat mencopot pemasangan dan memasang ulang aplikasi, Anda tidak hanya menghapus aplikasi, tetapi juga menghapus data yang terkait dengan aplikasi tersebut.

Selain itu, hal itu akan menghentikan seluruh proses menjalankan program. Kemudian mulai dari awal lagi.

Jika kesalahan menyebabkan aplikasi mogok, itu akan berfungsi dengan baik. Jadi tidak akan berhenti lagi.

Setelah cara memperbaiki crash aplikasi di iPhone, geser layar dari bawah dan pilih aplikasi yang tidak merespons. Kemudian buka lagi dari halaman beranda.

Cara Menghidupkan Atau Mematikan 2fa Di Iphone

Memulai ulang atau menutup program tidak membantu memperbaiki kerusakan. Kemudian masalah tersebut disebabkan oleh bug pada versi program yang Anda jalankan.

Untuk mendapatkan pembaruan yang memperbaiki bug yang menyebabkan masalah. Anda hanya perlu menginstalnya dan segera menyingkirkan masalah ini.

Jika perbaikan sebelumnya untuk aplikasi yang macet di iPhone tidak menyelesaikan masalah, maka Anda memerlukan bantuan seorang profesional. Karena opsi terbaik Anda adalah menghubungi pengembang aplikasi secara langsung.

Biasanya aplikasi berisi informasi kontak. Selain itu, Anda dapat mengirim email ke pengembang atau mencoba melaporkan bug atau laporan. Maka Anda akan mendapatkan jawaban yang tepat.

Cara Kunci Galeri Di Iphone

Langkah terakhir adalah memperbarui iOS ke versi terbaru. Biasanya mirip dengan pengembang aplikasi yang merilis pembaruan untuk memperbaiki bug.

Apple sendiri rutin merilis update iOS. Jadi, sistem operasi yang berfungsi baik dengan iPhone, iPad, dan iPod touch.

Dengan pembaruan, Anda dapat menambahkan fitur baru yang hebat. Padahal, hal terpenting tentang artikel ini adalah memperbaiki kesalahan.

Tetapi jika bug tidak berfungsi, Anda dapat memulai ulang ponsel atau memperbarui aplikasi dari waktu ke waktu. Karena bug tersebut mungkin ada di iOS.

Cara Menutup Aplikasi Di Iphone X Di Ios 12

Tentu saja, dalam hal ini, Anda perlu memutakhirkan ke versi baru sistem operasi. Mudah bukan cara memperbaiki aplikasi crash di iPhone? semoga beruntung (R10/HR-Online) – Instagram adalah platform media sosial terpopuler untuk berbagi foto dan video. Sekarang hampir setiap orang memiliki akun media sosial Instagram. Teman-teman milenial khususnya tidak senang jika tidak menggunakan Instagram. dengan…

– Apakah ada yang tahu Instagram? Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer. Hampir setiap orang memiliki akun Instagram sekarang. Apalagi sobat muda harus punya akun Instagram….

– Apakah ada yang tahu Instagram? Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Saat ini, hampir setiap orang memiliki akun Instagram. Bagikan momen dengan teman Anda menggunakan media sosial Instagram…

– Instagram adalah salah satu media sosial paling populer. Saat ini, hampir setiap orang memiliki akun Instagram. Dengan media sosial Instagram, Anda bisa berbagi momen bahagia dalam bentuk foto atau video. Di samping itu…

Cara Memutar Youtube Di Latar Belakang Iphone Sambil Membuka Aplikasi Lain

– Apakah ada yang tahu Instagram? Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Hampir semua orang mengenal media sosial Instagram. Instagram memungkinkan teman media sosial untuk berbagi …

– Apakah ada yang tahu Instagram? Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Saat ini, hampir setiap orang memiliki akun Instagram. Dengan bantuan jejaring sosial Instagram, teman-teman… Apakah Anda baru pertama kali menggunakan iPhone? Jika demikian, artikel ini akan membagikan cara memblokir aplikasi di iPhone sebagai admin, terutama untuk semua model iPhone.

Namun, bagi mereka yang memiliki banyak aplikasi, mengalami masalah seperti tidak responsif atau ingin menjalankan lebih banyak aplikasi/game yang menuntut kinerja, menutup aplikasi yang jarang digunakan sangatlah mudah.

Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada dua model iPhone yang memiliki navigasi berbeda, yaitu cara berbeda untuk mengakses aplikasi yang sedang dibuka.

Menonaktifkan Fitur Pembayaran Aplikasi (in App Purchase) Pada Perangkat Ios Versi 12 (iphone Dan Ipad)

IPhone dengan tombol home/home, seperti iPhone 6S, 7, 8, dan SE, dapat mengakses aplikasi yang berbeda dari iPhone layar penuh, seperti iPhone X, XR, XS, 11, 12, dan 13.

Sangat mudah untuk menutup aplikasi apa pun yang Anda inginkan, yang harus Anda lakukan hanyalah menggesek/menggeser aplikasi di bagian atas layar dan aplikasi akan menutup secara otomatis.

Untuk menutup beberapa aplikasi sekaligus dengan cepat, Anda dapat meletakkan jari Anda di seluruh aplikasi dan menggesek ke atas secara bersamaan.

Untuk keluar dari menu, Anda ketuk/ketuk di mana saja di luar layar aplikasi. Jika Anda mengklik aplikasi, aplikasi akan terbuka.

Cara Menggunakan Aplikasi Saham Di Iphone Dengan Beberapa Aplikasi Terkenal!

Cukup sederhana, bukan? Tetapi perhatikan bahwa menutup aplikasi yang sedang terbuka dapat menyebabkan lebih banyak konsumsi baterai, tetapi ini relatif kecil dan mungkin tidak berdampak.

Ini bisa terjadi karena butuh banyak usaha untuk menjalankan aplikasi iPhone dari awal lagi. Sedangkan jika aplikasi sudah terbuka (artinya disimpan di RAM atau penyimpanan sementara), iPhone bisa melanjutkan tanpa harus memuat ulang aplikasi dari awal. Anda dapat menggunakan AssistiveTouch untuk menyesuaikan volume, mengunci layar, dan lainnya. – Ubah penekanan tombol dengan gerakan jari, mulai ulang perangkat atau satu klik.

Jika Anda mengaktifkan AssistiveTouch, sebuah tombol akan muncul di layar. Anda dapat menyeret tombol ke tepi mana pun di layar hingga Anda memindahkannya kembali. Secara default, satu ketukan pada tombol akan membuka menu AssistiveTouch. Ketuk satu kali di mana saja di luar menu untuk menutup menu AssistiveTouch.

Tambahkan AssistiveTouch untuk mengakses pintasan untuk akses cepat dari Pusat Kontrol atau Anda dapat menggunakan bilah sisi atau tombol beranda. Selain itu, jika Anda memiliki Apple Watch Series 4 atau versi lebih baru, Anda dapat mengaktifkan AssistiveTouch di Apple Watch.

Mematikan Suara Kamera Iphone Yang Mengganggu, Intip Metodenya!

Menu AssistiveTouch memungkinkan Anda mengakses fungsi yang dikontrol dengan menekan tombol biasa atau menggerakkan perangkat. Dengan AssistiveTouch Anda dapat:

Setelah menentukan pilihan, titik-titik akan muncul di layar yang menunjukkan tempat sentuhan jari virtual. Menggerakkan atau mengetuk jari Anda di layar akan mengontrol semua jari virtual secara bersamaan. Sidik jari virtual akan otomatis hilang setelah beberapa saat tidak aktif.

Anda dapat mengatur durasi tindakan klik dua kali atau berapa lama untuk menahan tombol.

Klik tombol putar untuk memeriksa gerakan yang direkam. Jika Anda ingin merekam animasi Anda lagi, klik Rekam. Saat Anda siap, klik Simpan untuk memberi nama langkah Anda.

Cara Mematikan Hp Iphone (dijamin Gampang Banget)

Jika Anda tidak dapat melakukan gerakan multi-jari dengan beberapa jari secara bersamaan, Anda dapat menulis gerakan satu per satu dan mengelompokkannya. Misalnya, gambar dua titik horizontal di bagian atas layar dan setengah lingkaran di bagian bawah layar, lalu tekan tombol “Stop”. Klik tombol Play untuk memutar semua titik dan garis secara bersamaan.

Dengan AssistiveTouch, Anda dapat menyambungkan ponsel atau aksesori seperti mouse Bluetooth atau trackpad untuk mengontrol penunjuk di layar pada perangkat Anda. Pelajari cara menyambungkan perangkat penunjuk ke iPhone, iPad, atau iPod touch.

Informasi tentang produk yang tidak diproduksi oleh Apple atau di situs web independen yang tidak dikontrol atau diuji oleh Apple diberikan tanpa rekomendasi atau persetujuan. Apple tidak bertanggung jawab atas pemilihan, kinerja, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak membuat pernyataan tentang keakuratan atau keandalan situs web pihak ketiga. Silahkan hubungi penjual untuk informasi lebih lanjut.