Motor Matic Yamaha Paling Irit

4 Motor Matic Yamaha Paling Irit Beserta Spesifikasinya

Jika membahas mengenai motor rasanya merek dan jenis yang keluar di setiap tahunnya tidak akan ada habisnya. Mati satu tumbuh seribu, itulah peribahasa yang cocok untuk dunia otomotif. Dari sekian banyak kendaraan, yang menarik kali ini untuk dibahas adalah motor matic Yamaha beserta spesifikasinya.

Mengapa demikian, motor matic sekarang sangat digemari karena keefektifan dan kenyamanan penggunaannya. Disamping itu harga yang cukup standart seolah menjadi daya tarik yang membuat masyarakat semakin menggandrungi motor yang satu ini. Untuk itulah berikut adalah beberapa tipe motor matic yang akan dibahas.

Paling Irit, 4 Motor Matic Yamaha Ini Termasuk Primadona di Kalangan Masyarakat

1. Mio S Smart & Sophisticated

Motor Matic Yamaha Paling Irit

Ingin mencari motor matic Yamaha yang memiliki ukuran kecil dan body goals, mungkin Mio S Smart & Sophisticated dapat menjadi pilihan untuk Anda. Memang motor jenis ini sangat disukai oleh hampir semua kalangan, terutama perempuan.

Hal itu dikarenakan Mio S cukup ringan jika dipakai oleh kalangan perempuan. Ditambah lagi banyaknya pilihan warna yang cantik seperti, hitam, merah, biru, bahkan pink pasti membuat mereka yang belum punya ingin segera membelinya.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Motor Paling Irit Bahan Bakar 2021

Adapun spesifikasi motor ini adalah dibekali dengan fitur cannggih seperti answer back system, lampu LED, lampu hazard, mesin bluecore 125 CC dan lain sebagainya. Meskipun demikian harganya pun cukup pas dikantong yakni kisaran 16 jutaan.

2. Yamaha Fino Premium Tubeless

Motor matic Yamaha yang kedua adalah Fino Premium Tubeless. Kendaraan roda dua ini juga memiliki body yang ramping. Jika dilihat sekilas bodynya lebih mirip dengan scoppy, hanya saja ada beberapa perbedaan yang menjadi ciri khas keduanya.

Baca Juga :  Rekomendasi Aksesoris Sepeda Motor untuk Pengendara

Untuk Fino Premium Tubeless ini dibekali dengan smart lock system, blue core, megavox 8,7 L, advanced key system, dan teknologi canggih lainnya. Sedangkan pada pilhan warnanya hanya ada 3 yakni abu-abu, putih dan hitam. Harga yang ditawarkan lebih mahal yakni 19 jutaan.

3. Gear 125 S Version

Motor Matic Yamaha Paling Irit

Lagi-lagi Yamaha menghadirkan motor matic yang identik dengan gaya rampingnya. Meskipun demikian tak jarang orang yang menyukai body kendaraan ini karena simpel. Sebut saja Gear 125 S Version, dimana harga pasarannya adalah kisaran 17 jutaan.

Cukup murah memang, namun kecanggihannya tidak kalah dengan motor-motor yang ada di luaran sana. Bahkan motor ini juga sudah dilengkapi dengan stop & start system,  answer back system, double hook, dan electric power socket.

Tentunya tidak hanya itu saja yang ditawarkan melainkan masih ada banyak komponen menarik yang dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendara. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencoba motor super kece ini?.

4. Yamaha Freego S Version ABS

Yamaha Freego S Version ABS

Motor matic Yamaha terakhir yang menjadi primadona otomotif adalah Freego S Version ABS. Harganya lebih mahal dibandingkan dengan tipe dan merek motor diatas, yakni kisaran 23 jutaan. Lantas apa saja kelebihan yang dimilikinya?.

Berbicara tentang kelebihan semuanya pasti dilengkapi dengan sejumlah teknologi canggih untuk menunjang kenyamanan serta keamanan pengendara. Adapun komponen-komponen tersebut diantaranya yakni smart front refuel, blue core engine 125 CC, electric power socker, dan lain-lain.

berikut 4 daftar motor matic Yamaha dapat menjadi pilihan yang mungkin saja Anda idamkan. Memilikinya tidak akan membuat pamor Anda turun, melaikan sebaiknya. Bagaimana tidak sekalipun sudah berganti jaman, motor-motor tersebut tetap bisa eksis karena dukungan desain serta teknologi yang modern.

Baca Juga :  Rekomendasi 5 Motor Paling Irit Bahan Bakar 2021

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www otoplus co id/778/motor-matic-yamaha-paling-irit html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *