Cara Kompres Video Di Hp Tanpa Aplikasi

Cara Kompres Video Di Hp Tanpa Aplikasi – Ingin memperkecil ukuran video tanpa repot menggunakan aplikasi? Karena ini adalah artikel yang tepat, berikut saya akan ulas beberapa cara kompres video online tanpa aplikasi melalui HP Android atau laptop tanpa mengurangi kualitasnya.

Sebagian besar situs kompresi video tidak kalah handalnya dengan aplikasi yang membutuhkan instalasi, bahkan ada situs yang memungkinkan Anda untuk mengatur berbagai parameter video sesuai keinginan Anda mulai dari resolusi, format keluaran, dll.

Cara Kompres Video Di Hp Tanpa Aplikasi

Karena disini kita menggunakan aplikasi berbasis situs, maka cara ini bisa anda gunakan di handphone android atau laptop juga, anda hanya perlu mengakses situs kompresi video menggunakan browser kesayangan anda.

Cara Memperkecil Ukuran Video/compress File Video Di Hp Tanpa Aplikasi

Juga, karena kita menggunakan aplikasi online, Anda harus terhubung ke internet untuk menggunakan metode ini, sehingga Anda dapat mengunggah dan memproses video yang ingin Anda kompres dengan situs kompresi video Hah.

Ada banyak situs kompresi video yang bisa Anda gunakan, namun disini kami hanya akan mengulas beberapa cara kompres video online melalui situs kompresi video terbaik.

Setiap situs tentunya menawarkan fitur yang berbeda-beda, sehingga anda bisa memilih cara yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda, mari simak ulasannya terlebih dahulu.

Situs web pertama yang direkomendasikan dibuat oleh Apowersoft. Melalui situs ini Anda dapat mengompres video secara gratis meskipun hasilnya bersih dari watermark. Selain itu, situs ini dapat mengompres video tanpa batasan ukuran.

Cara Kompres Video Dengan Kualitas Yang Masih Bagus Selamatpagi.id

Tidak perlu khawatir dengan keamanannya karena situs web ini 100% aman dan Anda dapat menggunakannya tanpa mendaftar terlebih dahulu.

Menariknya, website ini mendukung berbagai format video seperti MP4, WMV, AVI, 3GP, MOV, WEBM dll.

YouCompress adalah situs web kompresor serbaguna yang hanya dapat digunakan untuk mengompres video, tetapi Anda juga dapat menggunakan situs web ini untuk mengompres file FPS, MP3, PNG, JPG, JPEG, GIF, dll.

Situs ini gratis untuk digunakan, bahkan video terkompresi bebas dari watermark. Menariknya, YouCompress dapat memperkecil ukuran file tanpa mengurangi kualitas video.

Aplikasi Kompres Video Android

Anda juga dapat melihat seberapa sedikit yang dapat Anda lakukan dengan situs ini, selain itu, jika video yang diunggah bersifat pribadi, Anda dapat menghapus video tersebut dari server situs dengan memilih menu “Hapus file dari server”.

Ingin memperkecil ukuran video tanpa kehilangan kualitas? Keepvid mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, situs ini telah dinyatakan sebagai situs kompresor video dengan kualitas terbaik di antara situs lainnya.

Jika Anda ingin mengompres video yang berisi informasi sensitif, jangan khawatir karena situs ini tidak menyimpan video tersebut. Menariknya, situs ini bisa Anda gunakan secara gratis tanpa perlu repot registrasi.

Sekilas situs penerjemah online ini terlihat sederhana, namun fitur yang ditawarkan di situs ini tidak kalah dengan situs sebelumnya.

Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video, Menggunakan Software Kompres Gratis

Menggunakan situs web ini Anda dapat mengatur ukuran video yang Anda inginkan. Selain itu, jika memungkinkan, situs ini akan memampatkan video ke ukuran yang sesuai dengan ukuran yang Anda tentukan.

Selain cocok untuk pengguna laptop atau PC, website ini juga sangat cocok untuk pengguna Android karena tampilan website ini cukup sederhana. Berikut cara mengompres video tanpa aplikasi, menggunakan situs converter online:

Selain mengompresi video yang disimpan di penyimpanan ponsel atau laptop Android, Anda juga dapat mengatur sumber video melalui URL jika video tersebut tersedia di Internet.

Berbeda dengan situs kompresor video sebelumnya yang mendukung berbagai format video, Ps2pdf hanya bisa digunakan untuk mengompres video dalam format MP4.

Cara Kompres Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video

Namun, situs tersebut juga memiliki berbagai pengaturan video yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Memulai dengan Format Keluaran, Codec Video, Dimensi Keluaran,

Situs tersebut juga menampilkan informasi tentang ukuran video sebelum dan sesudah dikompresi. Menariknya, Anda dapat memutar video terkompresi sebelum mengunduhnya ke penyimpanan perangkat Anda.

Situs web kompresi video yang dikembangkan oleh Wondershare ini hadir dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan sehingga Anda dapat menggunakannya dengan lebih nyaman.

Selain itu, situs web ini mendukung berbagai format video input dan output mulai dari format video MP4, MOV, AVI, MKV, WMV, dll. Menariknya, Anda bisa mengunduh video terkompresi tanpa watermark secara gratis.

Cara Kompres Video Secara Online

Selain mengunduh dan menyimpan langsung ke penyimpanan perangkat Anda, situs ini juga menawarkan fitur yang memungkinkan Anda menyimpan hasil ke layanan penyimpanan cloud Dropbox.

Seperti namanya, MP4Compress merupakan situs kompresi video yang hanya bisa digunakan untuk mengompres video berformat MP4. Selain itu, situs ini hanya dapat mengompres video berukuran di bawah 500MB.

Namun, jika Anda ingin mengompresi video MP4 yang lebih kecil, situs ini juga patut Anda pertimbangkan. Pasalnya, selain gratis digunakan, MP4Compress juga mampu memperkecil ukuran video tanpa kehilangan kualitas.

Cara penggunaannya juga sangat sederhana, silahkan lihat cara kompres video online tanpa aplikasi apapun melalui situs MP4Compress dibawah ini :

Cara Kompres Video Online Tanpa Aplikasi Di Android Dan Laptop

Situs tersebut juga menampilkan informasi tentang persentase ukuran yang berhasil dikompresi, sehingga Anda dapat mengetahui ukurannya secara langsung.

Perlu mengompresi video MP4 dalam jumlah besar? CloudPresso adalah situs yang tepat untuk Anda. Ini karena, situs tersebut memungkinkan pengguna untuk mengompres hingga 10 video MP4 sekaligus.

Lebih lanjut, aplikasi ini juga diklaim mampu mengkompresi file video MP4 hingga 80% tanpa kehilangan kualitas. Untuk mengamankan data pengguna, website ini juga dilengkapi dengan enkripsi SSL 256-bit, sehingga keamanannya juga terjamin.

Selain cocok untuk pengguna yang ingin memperkecil ukuran video tanpa mengurangi kualitasnya, situs ini juga cocok untuk pengguna yang ingin mengonversi format video. Karena, Conver.Files mendukung berbagai jenis video seperti 3GP, MP4, MOV, MKV, AMV, MOD, RM dll.

Cara Memperkecil Ukuran Video Di Android Tanpa Mengurangi Kualitas

Situs terakhir yang kami rekomendasikan adalah VideoSmaler. Situs ini hanya bisa digunakan untuk mengkompres video MP4 dengan ukuran maksimal 500MB. Selain dapat diakses melalui laptop atau komputer, situs ini juga dapat Anda gunakan untuk mengompres video melalui ponsel Android atau iPhone.

Itulah beberapa cara kompres video yang bisa kamu praktekkan di HP dan laptop Android. Silakan pilih salah satu metode di atas yang paling nyaman bagi Anda dan sesuai kebutuhan Anda. Selamat! Kompresi – kompresi video dapat dilakukan melalui berbagai perangkat, baik handphone maupun laptop. Sedangkan jika Anda ingin menggunakan metode kompresi video di ponsel Anda, Anda dapat melakukannya secara online atau menginstal aplikasi tambahan.

Tujuan kompresi video biasanya digunakan ketika ukuran file sangat besar. Kesulitan mengedit video menggunakan aplikasi tertentu yang terkadang memperlambat perangkat. Untuk itu, ada cara kompres video di HP tanpa mengurangi resolusinya.

Karena HP memiliki banyak cara untuk mengompresi video, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan sendiri resolusi dan ukuran video. Tentunya untuk mengetahui cara mengompres video di ponsel, Anda perlu mengetahui langkah-langkahnya terlebih dahulu.

Cara Kompres Video Jadi Ukuran Kecil (hp & Laptop)

Makanya di bawah ini adalah ulasan tentang cara mengecilkan resolusi tanpa mengurangi video di HP. Di bawah ini Anda bisa melihat cara kompres video di ponsel yang dirangkum Kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Ukuran video yang besar terkadang menyulitkan ketika ingin mengedit video. Besar kecilnya ukuran video menentukan lancar atau tidaknya proses editing, apalagi jika perangkat yang Anda gunakan adalah ponsel. Tentu saja, terkadang video berukuran besar tidak dapat diedit di aplikasi ponsel. Makanya ada cara kompres video di HP yang mudah untuk dicoba.

Cara Mengkompres Video di HP membantu Anda memperkecil ukuran video. Tidak hanya itu, meski ukuran video dikompresi, hal itu bisa dilakukan tanpa mengurangi resolusinya. Makanya di bawah ini adalah ulasan tentang cara kompres video di HP. Salah satunya adalah aplikasi Panda Video Compressor. Mari kita lihat cara mengompres video di ponsel dengan aplikasi Panda Video Compressor.

Selesai, kamu bisa mencoba cara kompres video di HP dengan aplikasi Panda Video Compressor. Memudahkan Anda memperkecil ukuran video dengan praktis di ponsel Anda.

Cara Compress Video Tanpa Mengurangi Kualitas Di Pc, Android, Iphone

Selain mengompresi video di handphone dengan aplikasi Panda Video Compressor, ada juga aplikasi movie maker yang bisa kamu gunakan. Aplikasi pembuat film adalah salah satu aplikasi paling populer untuk mengedit video. Jadi, selain mengedit video, Anda juga bisa memperkecil ukuran video atau mengompresnya di ponsel. Berikut ulasan cara kompres video di handphone dengan aplikasi Movie Maker.

Ada juga aplikasi VidCompact yang bisa digunakan untuk mengompres video. Tak kalah nyaman dan praktis, cara kompres video di handphone dengan aplikasi VidCompact bisa dijadikan referensi dan pilihan. Anda bisa melihatnya di bawah ini untuk ulasan tentang cara kompres video di HP.

Juga, cara mengompres video di ponsel menggunakan aplikasi YouCut. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi YouCut di ponsel Anda. Setelah itu cara kompres video di hp juga sangat praktis, buka dan import videonya, lalu kompres ukurannya. Berikut cara mengompres video di ponsel dengan aplikasi YouCut.

Aplikasi konverter video juga sangat populer untuk kompresi video. Ya, cara kompres video di HP dengan aplikasi Video Converter juga tidak kalah praktis dan cepat. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel Anda dan kemudian menggunakannya untuk mengompresi video di ponsel Anda. Berikut langkah-langkah cara kompres video di HP dengan aplikasi Video Converter.

Aplikasi Kompres Video Terbaik Untuk Android Dan Pc 2022

Selain menggunakan aplikasi, ada juga cara kompres video di HP tanpa aplikasi. Cara kompres video di hp bisa dilakukan secara online. Ya, pengguna dapat mengkompres video di ponsel tanpa aplikasi melalui situs yang menyediakan layanan untuk memperkecil ukuran video. Untuk ulasan mengenai cara kompres video di HP tanpa aplikasi bisa disimak melalui penjelasan di bawah ini.

Terakhir, cara kompres video di HP tanpa aplikasi sangat mudah. Belakangan diketahui bahwa video hasil kompresi masih bisa menggunakan resolusi aslinya dan hasilnya masih bagus.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengkompres video