Aplikasi Video Instagramable

Aplikasi Video Instagramable – InstSaver adalah aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk membantu Anda menyimpan video dan foto di Instagram. Kemudahan penggunaan adalah salah satu kelebihan dari program ini.

Untuk mengunduhnya, yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan aplikasi InstSaver di ponsel cerdas Anda. Setelah aplikasi diluncurkan, buka Instagram dan telusuri video atau foto yang ingin Anda unduh. Pilih ikon tiga titik di kanan atas pesan hosting, lalu pilih tautan bagikan dan salin tautan url.

Aplikasi Video Instagramable

Aplikasi secara otomatis mengunduh konten secara instan dan dengan cepat disimpan di galeri ponsel cerdas Anda. Sayangnya, beriklan di InstSaver merupakan gangguan di pikiran kita. Karena iklan akan muncul setiap kali aplikasi berganti halaman.

Cara Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Jadi jika aplikasi ini dapat membantu Anda menyimpan sesuatu dari akun Instagram yang Anda inginkan. Jadi bukan cuma cerita kamu aja yang bisa di save, tapi juga cerita teman kamu, seru kan?!

Di Story Saver Anda harus masuk menggunakan akun Instagram Anda. Kemudian akan muncul daftar story dari daftar akun yang kamu follow. Klik akun itu, semua cerita yang diposting akan muncul. Kemudian Anda tinggal memilih cerita yang ingin disimpan.

Seperti yang kita ketahui bersama, Instagram baru-baru ini merilis fitur bernama Instagram TV atau IGTV. Melalui fitur ini, pengguna dapat memposting video lebih banyak dari biasanya. Mirip dengan YouTube, lihat saja gambarnya.

Sekarang dengan Pengunduh IGTV, pengguna akan dapat mengunduh semua program yang mereka inginkan dari IGTV. Jadi bisa nonton kapanpun dan dimanapun tanpa takut kehabisan kuota.

Aplikasi Edit Instagram Story Keren Dan Kekinian Terbaru 2022

Anda hanya perlu menyalin url konten IGTV yang ingin diunduh. Kemudian isikan pada kolom yang tersedia. Kemudian klik tombol unduh dan voila! Video dari IGTV tersimpan rapi di galeri smartphone Anda. [Halaman / timBX] Cara mengunduh video dari Instagram Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengunduhnya. Berikut adalah kumpulan cara download video dari Instagram dengan software yang mudah digunakan yang bisa Anda pilih. Instagram terkenal dengan klip video pendek dan menarik untuk diunduh. Instagram adalah media sosial yang sangat penting untuk memposting foto dan video.

Padahal, cara download video di Instagram sangat sederhana dan mudah jika Anda mengetahuinya. Tetapi Anda perlu mengunduh dan menginstal perangkat lunak terlebih dahulu untuk menggunakannya. Bagi yang belum tahu program mana yang bisa mendownload video dari Instagram.

Atau cara menggunakan pengunduh video Instagram. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari Instagram. Saya harap ini akan menjadi panduan bagi Anda saat menggunakannya.

Bagi yang tertarik untuk mengunduh beberapa video dari Instagram, berikut adalah cara mengunduhnya. Anda dapat menerapkannya langsung di smartphone Android dan iPhone atau ponsel Anda.

Rekomendasi Aplikasi Download Video Instagram 2022

Cara download video dan story Instagram berikut ini menggunakan aplikasi/aplikasi atau apk pihak ketiga yang ringan dan mudah digunakan. Berikut daftarnya:

Tentu saja Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store Android Anda. Dengan Instasave For Instagram, Anda dapat menggunakannya untuk menyalin postingan hashtag dan mengunduh video di Instagram. Metode ini sangat mudah digunakan.

Artinya, hanya dengan satu klik, Instasave For Instagram akan mengunduh video yang Anda inginkan dari Instagram Anda secara instan.

Video yang sebelumnya Anda unduh akan disimpan di galeri Anda. Jadi anda tidak perlu bingung – bingung dalam pemilihan sebelum anda mendownloadnya. Program ini sangat mudah digunakan.

Download Instagram Story Videos Without An Application, Here’s How

Pengunduh video ini adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Pengembang Robertapp. Program ini sangat mudah digunakan, Anda tidak perlu mendaftar atau login terlebih dahulu. Padahal langkah untuk mendownloadnya juga mudah.

Artinya, Anda hanya perlu menyalin URL dari video Instagram tersebut. Lalu kalian paste atau tempelkan ke Instasave Photo & Video. Dan langkah terakhir adalah klik unduh, yang langsung menghemat memori Anda tanpa harus memilih folder sebelum mengunduh.

Insta Saver hampir identik dengan aplikasi lain dalam hal kegunaan. Yaitu mendownload video dari Instagram. Cara download video sama dengan downloader for instagram.

Anda hanya perlu menyalin url dari video Instagram lalu menempelkannya di Instasave. Setelah Anda menyalin URL video, Insta Saver akan mengunduh video secara otomatis dan menyimpannya ke folder Anda. Keunggulan program ini adalah tampilannya yang sangat sederhana dan ukuran file program yang kecil serta mudah digunakan.

Aplikasi Download Video Instagram Terbaik Untuk Android

Aplikasi ini diluncurkan oleh Lentera Apps dan digunakan oleh banyak pengguna Instagram. Manfaat aplikasi ini ketika Anda ingin mengunduh video Instagram. Tautan dari video Instagram akan muncul secara otomatis. Jadi untuk mengunduhnya, yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik ikon unduh.

Instasave Instagram Download adalah aplikasi gratis yang diluncurkan oleh DE Studio khusus untuk pengguna Instagram. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh foto dan video dari Instagram Anda secara gratis atau gratis. Cara mengunduhnya hanya membutuhkan tiga langkah.

Pertama kamu tinggal mencari video yang ingin kamu download. Kedua, masukkan url video Instagram. Langkah ketiga adalah Anda mengklik unduhan instan yang akan disimpan secara otomatis di memori Anda.

Penghemat cerita untuk instagram. Pengunduh Video IG dapat membantu Anda mengunduh video dan foto dari Insta Story dan postingan Instagram. Mendukung banyak akun untuk mengunduh banyak video sekaligus.

Cara Download Video Instagram Reels, Mudah Dan Gratis!

Menggunakan Penghemat Cerita Instagram dan Pengunduh Video untuk Instagram dapat menyimpan video, video, dan cerita IGTV Instagram secara efisien dan mudah.

Dengan satu klik, Penghemat Cerita Instagram memungkinkan Anda mengunduh cerita dan foto Instagram favorit Anda ke galeri Anda.

Story Saver adalah penghemat cerita Instagram yang mudah digunakan untuk pengguna Instagram. Dengan satu klik, Instagram Story Saver akan membantu Anda mengunduh video dan foto favorit Anda di Instagram. Penghemat cerita mendukung pengunggahan video dan foto yang disimpan di Instagram Anda.

Berikut fitur-fitur Instagram Video Player dan Story Downloader untuk Instagram atau IG Video Downloader:

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi (situs Online)

Berikut adalah beberapa tips untuk mengunduh aplikasi video dari Instagram dengan Android. Ponsel cerdas Anda, yang mungkin termasuk dalam daftar di atas, mungkin menjadi pilihan Anda untuk mengunduh video dari Instagram Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi di atas di Google Play Store Anda. Karena semuanya tersedia secara gratis oleh pihak yang meluncurkannya.

Semua aplikasi di atas kompatibel dengan semua merek smartphone saat ini. Semoga Anda tidak bingung lagi aplikasi mana yang cocok untuk download video Instagram di smartphone Anda.

Semoga cara-cara software di atas bisa membantu Anda saat ingin mendownload video atau foto dari Instagram. Itulah cara download video dari Instagram dengan aplikasi yang mudah digunakan.

Berikut adalah daftar aplikasi untuk mengunduh video dan cerita Instagram di Android dan iOS atau iPhone. Semoga membantu dan selamat mencoba.

Aplikasi Download Video Instagram Android Terbaik + Pc

Spesialis di kelas smartphone dan aplikasi yang sering digunakan oleh masyarakat umum khususnya handphone dan aplikasi Android. Mulai dari masalah ponsel, masalah perangkat lunak, tips dan trik, game, ponsel, perangkat, dan internet. Instagram tidak menyediakan fungsi pengunduhan untuk konten video. Ingatlah bahwa sangat jarang pengguna Instagram membagikan video panjang kecuali IGTV dan Live Instagram. Untungnya, Anda masih dapat mengunduh video Instagram dengan bantuan pengunduh.

Dimanapun tersedia, aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengunduh berbagai video Instagram, lalu menyimpannya ke memori smartphone dan menikmatinya nanti. Namun, perhatikan juga jenis perangkat lunak pihak ketiga yang digunakan untuk mengunduh video Instagram.

Pastikan untuk menggunakan pengunduh video Instagram resmi di Play Store. Di bawah ini adalah beberapa tips aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk mengunduh video Instagram.

Memperkenalkan aplikasi pertama untuk mengunduh video Instagram adalah Pengunduh untuk Instagram: Foto & Video. Di tempat lain, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh foto dan video Instagram melalui tautan atau tautan. Caranya dengan menyalin tautan dari Instagram dan menyalinnya ke dalam aplikasi. Aplikasi kemudian akan secara otomatis mengunduh foto dan video yang disimpan langsung di galeri smartphone.

Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan 7 Situs Ini

Selain itu, pengguna juga dapat membagikannya langsung melalui platform lain seperti Facebook atau Twitter. Fitur yang termasuk dalam aplikasi dapat diakses tanpa akun, memungkinkan pengguna mengunduh IGTV, InstaStories, dan memutarnya secara offline.

Lalu ada FastSave, aplikasi untuk mengunduh video Instagram. Juga mudah untuk menggunakan aplikasi ini dengan mengklik video yang Anda inginkan di Instagram. Selain output video yang diunduh atau diposting melalui FastSave, mereka dapat menghasilkan konten berkualitas dengan resolusi HD, sehingga gambar terlihat jernih dan bagus.

Mengunduh gambar atau video melalui aplikasi pihak ketiga seringkali memiliki tanda air dari aplikasi tertentu yang Anda gunakan. Dengan menggunakan Repost for Instagram, pengguna tidak akan mendapatkan hal seperti itu. Semua pengguna dapat mengunduh video Instagram langsung melalui aplikasi ini untuk dikirim ulang.

Yang harus Anda lakukan adalah menyalin tautan konten video Instagram dan kemudian mengunduhnya dengan kualitas yang Anda inginkan. Anehnya, pengunduh video Instagram ini tidak memiliki fungsi berbayar, sehingga pengguna tidak perlu khawatir menghabiskan uang.

Aplikasi Download Video Instagram Terbaik

Kemudian Story Save for Instagram Video Downloader Instore digunakan untuk menyimpan video Instagram yang Anda inginkan. Pengguna juga dapat menikmati fitur-fitur seperti Hashtags dan Caption Generators. Di mana menggunakannya Cukup salin tautan konten yang ingin Anda unduh. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan cara lain yaitu sharing di Instagram untuk mendownload link secara otomatis dan langsung mendownloadnya.

Perangkat lunak yang direkomendasikan terakhir adalah pengunduh video – InShot. Aplikasi yang tersedia gratis di Play Store ini disponsori oleh InShot Inc agar bisa digunakan