Aplikasi Video Player Terbaik Pc

Aplikasi Video Player Terbaik Pc – Jika Anda mencari software pemutar video untuk PC yang mendukung semua format, artikel ini akan membantu Anda. Karena kami telah mengumpulkan aplikasi pemutar video terbaik untuk PC beserta pro dan kontranya.

Kami juga menyediakan tautan unduhan untuk aplikasi pemutar video gratis ini. Jadi tidak perlu lagi mencari link di Google.

Aplikasi Video Player Terbaik Pc

Karena di waktu luang Anda, sangat baik untuk menonton video. Sayangnya, aplikasi pemutar video bawaan komputer Anda biasanya tidak dalam kualitas penuh.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2020

VLC Media Player adalah aplikasi video terbaik untuk PC oleh VideoLAN. Menjadi salah satu pemutar video yang populer dan sudah ada sejak lama.

Di aplikasi ini kita bisa memutar berbagai jenis video dan berbagai format. Seperti MP4, AVI, FLV, RMVB dan juga MKV.

Kami juga dapat memutar file audio dalam berbagai format seperti Mp3, FLAC, WMA, dan audio asli. Kita dapat menginstal VLC Media Player di berbagai platform Windows.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar video untuk PC yang dapat memutar semua jenis format video. Tidak hanya video, SM Player juga dapat memutar semua jenis format audio.

Aplikasi Edit Video Di Pc Terbaik 2019

SM Player juga mendukung pemutaran DVD Blu-Ray, yang tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki banyak koleksi DVD Blu-Ray.

Mulai dari video MP4, DivX, AVI hingga Ultra HD atau yang dikenal dengan video 4K. DivX Player juga menawarkan pemutaran semua jenis format audio, di aplikasi ini kita juga bisa melihat galeri foto.

DivX Player juga memiliki fitur menarik yaitu TrickPlay dan Chapter Point. Dimana kita bisa langsung menyaksikan berbagai macam adegan yang berbeda dari video tersebut.

Seperti kebanyakan pemutar video terbaik untuk PC. Di aplikasi 5K player, kita bisa memutar video dalam berbagai format seperti FLV, WebM, MKV, hingga VP8/9.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Di Android 2019

Siapa yang tidak tahu aplikasi pemutar video legendaris terbaik untuk PC di sini. Aplikasi yang masih banyak digunakan oleh sebagian orang ini mampu memutar berbagai format video dan audio.

Seperti MP4, FLV, WAV, AAC, MKV dan lainnya. Dengan antarmuka pengguna yang nyaman dan mudah digunakan, aplikasi Media Player Classic Home Cinema juga berfitur lengkap. Kontrol GPU, dekoder untuk video dan audio dimulai.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memutar DVD di PC Windows 10. Aplikasi ini juga mendukung beberapa platform Windows.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk memutar semua jenis format video. Dengan beragam fitur yang ditawarkan, antara lain pengaturan rasio aspek untuk video, pengaturan font untuk subtitle yang kita gunakan.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android Dan Pc [ringan]

Kami juga dapat menambahkan efek visual ke video. Selain itu kita bisa streaming menggunakan aplikasi ini.

KM Player adalah salah satu aplikasi pemutar video terbaik untuk PC. Selain dapat memutar video dalam berbagai format seperti MPEG4, AVI, WMV, MKV, OGM, juga mendukung video 4K.

Ini termasuk fitur layar untuk video, kontrol kecepatan, dan menambahkan efek ke video. GOM Player juga memungkinkan Anda mengubah tema pada antarmuka pengguna.

Aplikasi besutan Apple ini merupakan salah satu aplikasi pemutar video terkemuka untuk PC. Quick Time Player dapat melakukan banyak hal sambil menonton video Mac OS.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2022 Untuk Android

Seperti memutar video yang sedang kita tonton, streaming video, mengkonversi video, merekam video yang sedang diputar, menggabungkan klip video. Selain menampilkan subtitle untuk film.

Selain itu, kita juga bisa mengunggah video QuickTime ke jejaring sosial seperti Facebook dan YouTube. Aplikasi ini juga mendukung mode VR serta konten interaktif. Dengan menggunakan pemutar video terbaik, kita bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang luar biasa karena kualitas gambar dan suara yang dihasilkan sangat bagus.

Untuk itu kami akan menyajikan kepada anda beberapa aplikasi pemutar video terbaik beserta link downloadnya agar anda tidak perlu repot lagi untuk mencari linknya di google.

KM Player adalah aplikasi pemutar video terbaik yang dapat digunakan untuk menonton film, merender, dan bahkan mendekode video.

Cara Memutar Video Secara Berurutan Di Vlc Media Player

Aplikasi ini dapat memutar berbagai format video mulai dari MKV, MP4, AVI, MPEG4, WMV, OGM, bahkan mendukung video UHD dan 4K.

Selain itu, KMPlayer juga menawarkan berbagai alat menarik, seperti mengatur rotasi layar, mengatur subtitle, mengatur warna dan cahaya, serta mengatur suara.

GOM Player atau Gretech Movie Player dapat memutar berbagai format video mulai dari AVI, MP4, MOV dan lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur unggulan seperti pengatur kecepatan, layar video, pemberian efek video dan audio.

Cara Menambahkan Teks Di Awal, Tengah, Atau Akhir Video Pc

Anda dapat memutar video dalam format MKV, MP4, AVI, RMVB dan FLV menggunakan VLC Media Player ini.

Selain itu, VLC Media Player juga dapat digunakan untuk memutar file audio dalam format FLAC, WMA, dan MP3.

VLC Media Player dapat digunakan di berbagai platform Windows mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10.

Siapa yang tidak kenal dengan pemutar video legendaris yang sudah lama menjadi salah satu pemutar video terbaik.

Aplikasi Pemutar Video Di Laptop Terbaik

Bahkan hingga saat ini, Media Player Classic Home Cinema masih banyak digunakan untuk memutar berbagai jenis file video dan audio.

Selain ringan, aplikasi ini juga mendukung banyak format file video dan audio, mungkin salah satu yang terlengkap.

Media Player Classic Home Cinema juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti GPU control, decoder, audio control dan lainnya.

Aplikasi yang bisa berjalan di Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP ini juga bisa digunakan untuk memutar DVD dan CD.

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik Support Semua Format

5K Player adalah salah satu aplikasi pemutar video terbaik yang dapat memutar berbagai format video di komputer atau laptop.

Salah satu fitur terbaik yang tidak dimiliki oleh pemutar video lain adalah 5K Player dapat digunakan untuk mengunduh video dan juga mengonversi video ke format audio.

5K Player juga memiliki fitur bernama Air Play yang dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat Apple ke komputer.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memutar file audio dan juga melihat foto di laptop Anda.

Media Player Terbaik Untuk Nonton Film Di Pc

Ada juga fitur menarik lainnya yaitu TrickPlay yang bisa digunakan untuk menonton berbagai adegan dalam sebuah video.

Software ini juga menawarkan beberapa fitur menarik seperti pengaturan subtitle, pengaturan audio, pengaturan rasio aspek, pemutaran dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya seperti mode 3D, Pixel Shader, mode VR, dan tampilan Blu-Ray.

Aplikasi ini juga mendukung pemutaran video Blu-Ray DVD, sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki beberapa koleksi DVD Blu-Ray.

Download Vlc Media Player Version Terbaru Gratis

Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik seperti streaming video, rotasi video, file video, konversi video, menggabungkan klip film dan menampilkan subtitle untuk film.

Kantaris Media Player juga sangat cocok untuk memutar film karena aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan subtitle untuk film tersebut.

Teman-teman tidak perlu mendownload lagi aplikasi pemutar video ini karena aplikasi ini sudah termasuk dalam OS Windows. – Sekarang, menonton video atau film sudah menjadi aktivitas rutin kita dalam kehidupan sehari-hari. Saat rasa bosan melanda kita, pelarian kita pasti untuk menonton video atau film. Biasanya menonton film harus dilakukan di bioskop, namun kini bisa dilakukan dimana saja hanya dengan menggunakan smartphone atau PC/laptop yang Anda miliki.

Walaupun smartphone sudah banyak digunakan saat ini, tidak sedikit yang masih menggunakan PC/laptop untuk menonton video atau film kesayangannya. Mengapa? Karena kebanyakan orang lebih senang melihat layar laptop yang lebih besar daripada layar smartphone yang kecil.

Aplikasi Video Player Terbaik Untuk Laptop Dan Komputer 2020

Jadi untuk menonton video atau film di PC/Laptop membutuhkan aplikasi pemutar video. PC/laptop biasanya memiliki aplikasi pemutar video bawaannya sendiri, namun terkadang fitur yang dimilikinya masih kurang memuaskan.

Sama seperti saat kita menonton film luar negeri, kita pasti membutuhkan subtitle, pemutar video yang ada di PC/laptop terkadang tidak memilikinya.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi pemutar video yang bisa kamu gunakan di PC/Laptop dengan berbagai fitur menariknya. Langsung saja silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

VLC Media Player adalah aplikasi pemutar video untuk PC/Laptop buatan VideoLAN. Aplikasi pemutar video ini sudah ada sejak lama dan masih sangat populer. Aplikasi pemutar media VLC hampir mendukung berbagai format video termasuk MP4, AVI, MKV, RMVB, dan FLV.

Cara Menjadikan Vlc Sebagai Default Media Player

Antarmuka aplikasi ini cukup sederhana, tetapi memiliki berbagai penyesuaian untuk video yang dapat Anda gunakan sesuai keinginan Anda. Selain bisa memutar video, aplikasi VLC juga terkenal sebagai aplikasi yang bisa memutar format file audio seperti WMA, MP3, FLAC, ALAC, dan real audio.

VLC Media Player dapat diinstal di berbagai platform Windows mulai dari Windows lawas yaitu Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10.

Media Player Classic Home Cinema adalah aplikasi pemutar video untuk PC/Laptop yang sudah lama ada dan masih digunakan oleh kebanyakan orang hingga saat ini. Media Player Classic Home Cinema atau MPC-HC mendukung berbagai format video dan audio seperti MP4, AAC, FLV, MKV, WAV dan sebagainya.

Antarmuka yang dimiliki aplikasi ini juga sangat nyaman dan mudah digunakan. Aplikasi MPC-HC memiliki fitur yang sangat lengkap termasuk kontrol GPU, video dan audio decoder, dan Anda juga dapat menggunakannya untuk memutar DVD di PC/Laptop Windows 10.

Pemutar Video Terbaik Pc (langsung Download Gratis!)

Media Player Classic Home Cinema dapat digunakan di berbagai platform Windows antara lain Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10 tentunya.

Mungkin jika melihat nama aplikasinya Anda akan berpikir bahwa aplikasi ini bisa memutar video dengan resolusi 5K. Namun sebenarnya aplikasi pemutar video 5K ini baru namanya saja, karena selama ini belum ada istilah layar 5K, yang ada hanya layar 4K dan 8K. 5KPlayer hanyalah nama produk pemutar video yang bisa digunakan di komputer atau laptop.

Aplikasi 5K mendukung berbagai format video