Cara Melihat Game Yang Pernah Di Download Di Playstore

Cara Melihat Game Yang Pernah Di Download Di Playstore – Beranda » Apl » Play Store Aplikasi » Unduhan » Google Play Store » Play Store » Tutorial » Cara Memeriksa Aplikasi Unduhan Terbaru di Play Store

Bagi pengguna Android dan iPhone, menginstal dan menghapus aplikasi biasanya dilakukan oleh pengguna smartphone. Apalagi jika Anda termasuk orang yang suka mencoba aplikasi karena penasaran. Mungkin Anda menghapus dan menginstal banyak aplikasi.

Cara Melihat Game Yang Pernah Di Download Di Playstore

Namun, khusus bagi pengguna Android, tahukah Anda bahwa semua aplikasi yang telah Anda unduh di Play Store selama ini akan masuk dalam daftar App History. Bahkan jika Anda menghapus aplikasi, Anda masih dapat melihat riwayatnya di sana.

Teknoinfo09: Cara Melihat Aplikasi Yang Pernah Di Download Di Play Store Terbaru

Bahkan jika Anda masuk ke akun Google Anda di perangkat Android lain, riwayat unduhan aplikasi akan tetap ada kecuali Anda menghapus riwayat unduhan aplikasi langsung di Play Store itu sendiri.

Meskipun aplikasi tersebut tercantum dalam riwayat unduhan Anda, jika Anda ingin memasangnya lagi, Anda tetap harus mengunduhnya seperti biasa daripada langsung memasangnya.

Hal seperti ini juga dapat membantu Anda menemukan aplikasi yang tidak sengaja terhapus dan lupa nama aplikasi tersebut saat Anda ingin mencari dan mengunduhnya kembali.

Adapun cara melihat riwayat unduhan di Play Store, tidak sulit. Namun bagi yang belum tahu, bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

Cara Melihat Link Yang Pernah Dibuka Di Instagram Mudah

5. Kemudian klik “Terpasang”. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah memilih opsi “Tidak Terinstal”. Di sana Anda akan melihat daftar semua aplikasi yang telah Anda pasang dan kemudian hapus.

7. Untuk menginstal ulang, Anda hanya perlu mencentang kotak di sebelah aplikasi, Anda juga dapat menginstal beberapa aplikasi sekaligus. Setelah memilih aplikasi, ketuk ikon unduhan di sudut kanan atas layar.

8. Jika Anda ingin menghapus riwayat unduhan aplikasi, cukup centang kotak setiap aplikasi yang ingin Anda hapus. Setelah selesai memilih aplikasi, ketuk ikon tempat sampah di sebelah ikon yang diunduh sebelumnya.

Berikut cara melihat aplikasi mana yang telah Anda unduh di Play Store terbaru. Metode ini terbaru untuk tahun 2021 dan jelas akan berfungsi dengan versi terbaru Play Store yang Anda gunakan saat ini.

Rekomendasi 3 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Cara Main Game Aja Loh

Sekian artikel kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Kami harap ini bermanfaat bagi Anda dan terima kasih telah menginstal dan mengunduh aplikasi dari Play Store, seperti yang biasa dilakukan pengguna ponsel Android. Namun tahukah Anda bahwa berbagai aplikasi yang diunduh atau dihapus sebenarnya ada di daftar riwayat aplikasi.

Jadi cara mengecek aplikasi mana yang diunduh di Play Store tentu tidak sulit. Ulasan ini akan memberi Anda penjelasan rinci.

Untuk melihat berbagai jenis aplikasi yang telah Anda unduh dari Play Store, Anda hanya perlu:

2. Jika Anda menggunakan aplikasi Play Store, tap foto profil Anda yang terletak di pojok kanan atas layar.

Cara Melihat History Aplikasi Android Baik Yang Terhapus Atau Tidak

Masih halaman yang sama seperti di atas, namun untuk mengetahui berbagai jenis aplikasi yang dihapus, yang harus Anda lakukan adalah:

Dengan memilih opsi ini, Anda akan melihat berbagai aplikasi yang telah diunduh tetapi kemudian dihapus.

Setelah menemukan berbagai jenis aplikasi yang di download di play store, cara melihat daftar semua aplikasi yang sudah di download di play store. Yang harus Anda lakukan adalah menggesek layar ke bawah.

Biasanya, daftar kumpulan aplikasi terinstal akan disajikan secara berurutan berdasarkan riwayat aplikasi yang diunduh baru-baru ini.

Takut Kebablasan! Begini Cara Melihat Riwayat Transaksi Di Google Play Store

Juga tidak terlalu sulit untuk melihat berbagai jenis aplikasi yang telah dihapus. Setelah memilih menu “Uninstalled” / “Uninstalled”. Anda kemudian akan menemukan berbagai koleksi aplikasi yang telah dihapus sebelumnya.

Sedangkan untuk melihat berbagai aplikasi yang telah Anda hapus, cukup geser atau geser layar ke bawah.

Adapun untuk melihat daftar riwayat Anda di Play Store, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke menu Kelola Aplikasi dan Perangkat.

Dari sini, Anda dapat melihat 3 jenis riwayat Play Store, mulai dari daftar riwayat aplikasi yang diinstal/digunakan dan yang sedang diinstal/digunakan, dan daftar riwayat aplikasi yang diunduh tetapi dihapus. Juga, ada daftar kronologis berbagai permainan yang telah Anda unduh.

Cara Mengetahui Aplikasi Berbayar Yang Lagi Diskon Atau Gratis Di Google Play

Untuk mencari menu aplikasi yang diinstal atau dihapus, Anda hanya perlu menggunakan 1 menu yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk mencari daftar riwayat permainan, Anda akan menemukannya di sebelah menu “Installed” atau “Uninstalled”.

Jadi apa yang terjadi ketika Anda ingin mengunduh aplikasi, tetapi aplikasi gagal diunduh. Jika ini yang Anda rasakan, tidak perlu panik, yang perlu Anda lakukan adalah:

2. Selanjutnya, periksa juga kapasitas memori ponsel, baik internal maupun eksternal. Pastikan masih ada ruang yang tersedia untuk menginstal aplikasi yang dibutuhkan.

6. Cek juga Layanan Google Play dengan menghapus data atau cache di aplikasi.

Game Yg Sudah Didownload Kok Tidak Muncul Ya??

Juga mudah untuk menghapus riwayat Play Store itu sendiri. Dalam hal ini, ada dua cara untuk melakukannya.

Ini adalah teknik yang dapat digunakan untuk menghapus semua riwayat aplikasi yang tidak lagi ada di Play Store.

Cara yang kedua agak manual, tapi ini cara yang tepat ketika kamu hanya ingin menghapus beberapa aplikasi yang memang tidak kamu inginkan, yaitu:

Di sini Anda akan melihat berbagai koleksi yang telah Anda download tadi. Di sebelah kanan, ada kotak yang bisa Anda klik untuk memberi tanda “X”, yang artinya Anda akan menghapus aplikasi. Pilih berbagai aplikasi yang memang ingin Anda hapus.

Cara Melihat Aplikasi Yang Pernah Di Download Di Playstore Terbaru

Setelah mengetahui cara melihat aplikasi yang telah Anda unduh di Play Store, bagaimana jika Anda ingin menemukan aplikasi tersembunyi. Kali ini Anda bisa menemukannya di bagian Setting, lalu pilih menu Apps & Notifications.

Alasan paling umum adalah karena memori di Android Anda penuh, atau dengan kata lain tidak ada ruang kosong untuk menyimpan file.

Saat ini, Anda dapat melihat jaringan seluler atau jaringan Wi-Fi yang digunakan. Mungkin ada masalah dengan jaringan Anda yang menyebabkan penundaan pengunduhan.

Caranya adalah menginstal ulang aplikasi yang diperlukan. Seperti biasa, kunjungi aplikasi Play Store, lalu masuk ke pengaturan akun Anda dan pilih menu “My Apps & Games”, lalu buka menu “Library” dan pilih aplikasi yang ingin Anda instal ulang.

Cara Melihat History Aplikasi Apa Saja Yang Pernah Di Install Lewat Playstore

Situasi ini bisa terjadi, jadi untuk mengatasinya Anda harus mulai dengan membuat cadangan. Dengan cara ini, data dari aplikasi tidak akan hilang di masa mendatang, sehingga Anda dapat terus menggunakan aplikasi yang bermasalah tersebut.

Seperti yang bisa dilihat dari komentar di atas, sebenarnya tidak sulit untuk mengecek aplikasi yang sudah diunduh di Play Store, langsung saja ke aplikasi Play Store.

Juga untuk mengatasi masalah dalam aplikasi. Anda hanya perlu memeriksa ruang di ponsel atau jaringan yang Anda gunakan. Setiap ponsel Android harus menggunakan atau melalui Google Play Store saat memasang aplikasi yang diperlukan. Banyak aplikasi yang sudah tersedia untuk dipilih, tinggal kita download saja.

Namun suatu saat, karena beberapa hal seperti ruang memori atau memori ponsel penuh atau aplikasi tidak lagi digunakan, dll, aplikasi yang sebelumnya dipasang melalui Google Play Store dicopot (dihapus).

Cara Melihat Aplikasi Yang Sudah Dihapus Di Android

Nah, ternyata Google Play Store masih ada, atau ada menu dengan aplikasi yang kita instal sebelumnya. Meskipun kami mencopot aplikasinya, itu masih ada di akun Play Store kami. Jadi jika Anda tidak menghapusnya, itu akan menambah panjang daftar.

Aplikasi yang kami instal disimpan dengan akun Anda di menu Favorit Google Play Store dan dapat dilihat kapan saja selama Anda menggunakan akun tersebut.

Mungkin privasi bagi sebagian orang, sehingga Play Store juga menawarkan fitur hapus, yang bisa dilakukan secara manual.

Jika Anda berencana untuk menghapusnya, kami menyediakan tutorial di artikel ini. Simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Cek Aplikasi Yang Terhubung Ke Akun Google Dan Gmail Kita

Walaupun aplikasi ini dihapus atau dicopot, tetap tersimpan di menu Favorit Play Store. Selama kita menggunakan akun atau email tersebut, aplikasi tetap tersimpan disana.

Google Play Store terbaru memiliki tampilan atau menu navigasi yang sedikit berbeda, namun pada dasarnya sama.

Nah cara selanjutnya adalah cara menghapus Google Play Store Search. Saat kami memasukkan kata atau frasa ke bilah pencarian Play Store untuk mencari aplikasi, kata itu juga disimpan.

Sehingga ketika kita menekan search bar akan muncul seperti kata yang kita ketik sebelumnya. Untuk menghapusnya, ikuti langkah berikut:

Game Yang Dihapus Dari Play Store, Inilah Daftar Populer!

Selain itu, Play Store juga bisa digunakan untuk menghapus atau uninstall aplikasi yang terpasang dari sana.

Sebenarnya uninstall aplikasi juga bisa dilakukan melalui menu Setting di Android. Daftar semua aplikasi yang saat ini terinstal di telepon akan ditampilkan.

Namun, mungkin lebih mudah untuk mencopot pemasangan aplikasi melalui Play Store, yang hanya menampilkan aplikasi yang diunduh dari sana. Jadi lebih mudah untuk mencari.

Nah berikut ini trik sederhana cara menghapus aplikasi yang sudah di download di play store dan bisa dilakukan dengan mudah. Setelah membaca tutorial diatas saya rasa tidak ada masalah, kami coba jelaskan secara detail dan mudah dipahami.

Cara Melihat Aplikasi Yang Pernah Di Download Di Play Store Android Terbaru » Kingdomtaurusnews.com

Alasan menghapus aplikasi yang terpasang di Play Store mungkin karena alasan privasi. Jadi yang terbaik adalah menghapusnya.

Dan sebaiknya kita selalu menghapus aplikasi dari menu Favorit ini secara berkala, karena daftarnya akan bertambah panjang jika dibiarkan. dan