Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Kalkulator

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Kalkulator – Sebelumnya kita telah membahas cara menyembunyikan foto dan video menggunakan aplikasi Android bernama Gallery Vault. Namun ternyata aplikasi kalkulator memiliki cara yang lebih unik untuk menyembunyikan kedua file tersebut.

Disebut Gudang Kalkulator, Anda tidak dapat menyembunyikan foto atau video, tetapi Anda dapat mengekstrak audio, teks, dan foto atau video langsung dari aplikasi.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Kalkulator

Langsung saja download terlebih dahulu aplikasi Calculator Vault dan install di Android kamu seperti biasa. Saat Anda membuka aplikasi untuk pertama kalinya, Anda akan diminta membuat kata sandi, dan memilih kata sandi yang mudah diingat.

Aplikasi Menyembunyikan Foto, Video Dan File Apapun Di Iphone

Aplikasi akan bekerja seperti kalkulator biasa, masuk ke menu tersembunyi, masukkan kata sandi yang dibuat sebelumnya. Klik tombol “+” di pojok kanan bawah, lalu Anda dapat menambahkan file gambar, video, audio, dan teks yang ingin Anda sembunyikan.

Jika ponsel Anda mendukung fitur sidik jari, Anda dapat mengaktifkannya melalui menu pengaturan. Jadi, Anda tidak perlu memasukkan kata sandi saat ingin mengakses file tersembunyi.

Ini adalah cara mudah untuk menyembunyikan file di kalkulator Android. Jangan lupa aktifkan opsi Hapus Penyimpanan di menu pengaturan untuk menghapus aplikasi secara acak. Semoga beruntung!

Harga HP 6 bulan lalu spesifikasi narzo 50 area dan narzo 50 area diharapkan menjadi fokus pembuatan game. Smartphone Rs 2 lakh ini hadir dengan tampilan dan … Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo dikejutkan dengan peluncuran Vivo V23 5G di awal tahun 2022. Secara khusus, ponsel ini memiliki… Harga HP 10 bulan lalu Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G dan Spek Bagi yang menginginkan ponsel flagship yang mudah disimpan di saku baju dan celana. , Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 11 bulan lalu Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Ini adalah ponsel kelas menengah… Harga HP 11 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Region 8i memiliki alat yang ampuh untuk memenangkan hati mereka yang menginginkan layar 120Hz, tetapi harganya terjangkau. Ya! realme offer realme… Harga HP 12 bulan yang lalu Harga OPPO A95 dan spesifikasi OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia mulai 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak fitur baru,… Harga HP setahun yang lalu Harga Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan flagships Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. . Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP tahun lalu Harga dan spesifikasi Realme GT Neo2, realme terus menggebrak pasar Indonesia. Perkembangan Kingdom terbaru adalah peluncuran GT Neo2 Kingdom…

Kunci Kalkulator Apk Untuk Unduhan Android

Review 1 Minggu Lalu Review Acer Aspire Vero (AV14-51): Review Ramah Lingkungan dan Hemat Baterai 5 Hari Lalu Review Redmi Pad: Ideal Sebagai Teman Kerja Sehari-hari Baru 1 Minggu Lalu Sharp Jual AQUOS V6 5G Seri IGA Seharga Rp 3 Jutaan Berita 1 minggu yang lalu Catatan! Inilah berita Xiaomi 12T 5G di Indonesia 5 hari yang lalu Optimalisasi jaringan Smartfren di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Berita 8 jam yang lalu Selamat datang di pasar Indonesia iQOO “The Monster Inside” Berita 9 jam yang lalu ASUS Perkenalkan Zenfone 9 dalam Tiga Pilihan Memori di Indonesia Berita 2 hari yang lalu Lenovo Perkenalkan IdeaPad Slim 1, AMD Ryzen 3 7000 Series Berita 2 hari yang lalu Xiaomi Hadirkan Redmi Pad ke Indonesia senilai Rp 3 jutaan

5 hari yang lalu Review Review Redmi Pad: 5 hari yang lalu Smartfriend Optimalisasi Jaringan Wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah Berita 5 hari yang lalu Registrasi Software Telkomsel IndonesiaNEXT 7 Season 4 Review 4 hari yang lalu Review ASUS TUF Dash F15 FX517): Laptop Gaming Ringkas, Harga Murah, Jakarta – Belakangan ini, masalah keamanan informasi pribadi menjadi perhatian sebagian orang, konsumen, institusi, organisasi, dan perusahaan.

Salah satu aplikasi perlindungan privasi paling populer adalah HideX. Secara khusus, aplikasi dari Flatfish Studio ini berfungsi sebagai brankas digital untuk data pribadi

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Android

Menurut siaran pers perusahaan pada Kamis (04/02/2021), aplikasi dengan nama lengkap “Calculator Lock-App Hider & Photo Vault-HideX” telah berjalan sejak November 2019 dan telah menginvestasikan lebih dari 10 juta. tanggal objek

* Fakta atau trik? Untuk mengecek keaslian informasi yang dibagikan, silahkan WhatsApp 0811 9787 670 dan ketik kata kunci yang Anda inginkan.

HideX dirancang untuk memudahkan pengguna menyembunyikan semua file dan aplikasi yang bersifat pribadi dari tampilan.

Saat aplikasi HideX dibuka untuk pertama kalinya dengan PIN unik untuk mengakses, pengguna akan disajikan layar serupa.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone Ios 7

Seperti namanya, Kalkulator HideX ini membuat layar kunci input PIN terlihat seperti kalkulator, sehingga tidak ada yang curiga.

Ini juga memiliki VPN bawaan HideX untuk memastikan privasi data internet Anda. Saat fitur HideX VPN diaktifkan, pengguna bisa melihat ikon gembok kecil di bagian status

Namun, kedua fitur tersebut hanya bisa digunakan jika Anda berlangganan fitur premium (mingguan atau tahunan). Harga berlangganan adalah 69.000 rubel. seminggu dan Rp. 990.000 per tahun. Cara Menyembunyikan Aplikasi Android – Masing-masing memiliki rahasia tersendiri, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Seseorang pernah khawatir hidupnya akan hancur jika orang lain menemukan rahasianya.

Kita dapat dengan mudah menyembunyikan rahasia di dunia nyata. Tapi bagaimana cara menyembunyikannya di ponsel. Anda harus khawatir teman Anda akan menemukan rahasia Anda ketika teman Anda mengangkat telepon Anda. Jangan khawatir, setiap masalah ada solusinya, saya membagikan 4 aplikasi yang dapat dengan mudah dan cepat menyembunyikan aplikasi dan file di Android.

Cara Menyembunyikan File Di Kalkulator Android

Microsoft Launcher adalah aplikasi yang memudahkan dan mempercepat untuk mengubah tampilan dan nuansa Android di PC Anda. Aplikasi ini memudahkan untuk mengelola semua aspek ponsel Anda, seperti melihat kalender, membuat catatan kecil, daftar tugas, dan banyak lagi.

Tapi kami akan menggunakan aplikasi Microsoft Launcher ini untuk menyembunyikan aplikasi Android. Ya, aplikasi ini memiliki fitur untuk menghapus aplikasi dari menu sehingga orang yang mengambil ponsel Anda tidak dapat menemukannya. metode

Pertama, unduh aplikasi Microsoft Launcher dari PlayStore, setelah menginstalnya, buka aplikasinya. Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan dimintai izin aplikasi. Izinkan semua izin yang muncul.

Lewati saja di bagian login, tapi jika ingin membuat akun juga tidak masalah. Untuk selalu menggunakan Peluncur Microsoft sebagai peluncur default ponsel Anda, pilih Selalu Aktif dari menu.

Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto Dan Video

Untuk menyembunyikan aplikasi di Microsoft Launcher, Anda masuk ke menu aplikasi > pilih tiga titik di pojok kanan atas > pilih pengaturan aplikasi > aktifkan sakelar di bawah “Tampilkan aplikasi terbaru”> Anda masuk ke menu aplikasi lagi > pilih tiga titik lagi > pilih aplikasi tersembunyi > pilih kanan pengaturan di pojok kanan > pilih kata sandi > masukkan kata sandi favorit Anda > kemudian Anda dapat kembali ke menu aplikasi tersembunyi dan pilih sembunyikan aplikasi > pilih aplikasi yang ingin Anda sembunyikan > konfirmasi pilihan .

Kemudian aplikasi yang Anda pilih akan hilang dari menu aplikasi. Untuk mengembalikannya, pilih aplikasi tersembunyi > sembunyikan aplikasi > buka atau tampilkan aplikasi.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna Android untuk menyembunyikan aplikasi mereka. Keuntungan dari aplikasi ini adalah ia menyamar sebagai kalkulator sehingga orang lain tidak akan tahu bahwa kalkulator ini adalah aplikasi tersembunyi.

Di aplikasi kalkulator tangkapan layar ini, Anda dapat menyembunyikan file seperti aplikasi, gambar, video, musik, dan file lain yang tidak dapat diakses melalui penyimpanan Android. Saya bertanya-tanya bagaimana cara menggunakannya.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Dengan 4 Metode Pilihan Mudah

Pertama, setelah menginstal aplikasi terbuka, Anda dapat mengunduh aplikasi stok kalkulator dari penyembunyi aplikasi play store. Sebelum membuka aplikasi, sebaiknya matikan data atau koneksi Wi-Fi untuk menghindari iklan yang mengganggu saat mengakses pengaturan.

Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan diminta memasukkan kata sandi untuk membuka kunci aplikasi. Saat Anda ingin membuka kembali aplikasi, masukkan kode sandi empat digit Anda. Ketik ulang kata sandi untuk mengakses fitur aplikasi sembunyikan di bagian kalkulator.

Setelah mengetik, aplikasi secara otomatis membuka aplikasi yang tersembunyi. Sebelum itu, Anda harus mengizinkan aplikasi berjalan dengan baik, izinkan semua izin.

Untuk mulai menyembunyikan aplikasi, pilih “tambahkan aplikasi” dan pilih aplikasi mana yang ingin Anda sembunyikan dari menu. Kemudian pilih impor aplikasi dan selesaikan proses transfer aplikasi.

Cara Mengembalikan Aplikasi Hilang Setelah Restart

Sekarang aplikasinya disembunyikan, tetapi mengapa aplikasinya ada di layar beranda atau menu? Fitur dari aplikasi ini adalah kita dapat membuka aplikasi lain saat kita masuk ke dalam aplikasi.

Harap hapus aplikasi yang telah Anda sembunyikan. Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan semua fungsi dan fitur aplikasi. Caranya sangat mudah untuk membuka aplikasi yang sebelumnya tersembunyi, kamu pergi ke aplikasi stock kalkulator > masukkan password yang kamu buat tadi > maka akan muncul deretan aplikasi yang sudah kamu sembunyikan. Silakan pilih aplikasi mana yang ingin Anda buka.

Meluncurkan aplikasi dengan desain baru dan antarmuka dasar dengan pengalaman kontrol yang interaktif dan efisien. Aplikasi ini akan mempercantik tampilan android Anda dengan tema yang berbeda. Fitur utama dari aplikasi ini adalah dapat menyembunyikan aplikasi dengan cepat. Cara Penggunaan

Pertama, buka aplikasi dan unduh aplikasi Kirim dari play store. Tampilan ponsel kemudian langsung diubah ke pengaturan peluncuran yang diatur oleh aplikasi.

Aplikasi Untuk Hide Aplikasi Lain

Menyembunyikan aplikasi sangat mudah, Anda tinggal masuk ke menu aplikasi > pilih ikon hapus