Aplikasi Ambil Video Story Instagram

Aplikasi Ambil Video Story Instagram – Cara Download Video di IG Story – Insta Story atau IG Story merupakan salah satu fitur Instagram yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Instagram. Hal ini terjadi karena pengguna Instagram lebih memilih untuk mengupdate statusnya di IG Story daripada mempostingnya di halaman utama.

Intinya IG Story memang mampu menarik lebih banyak orang. Coba saja jelajahi Insta Stories, maka Anda pasti akan menemukan tayangan video yang berbeda dan menarik. Bahkan mungkin setelah menonton video, Anda merasa ingin mengoleksi video tersebut. Jadi Anda dapat membagikan video kapan saja, atau memutarnya kembali secara offline.

Aplikasi Ambil Video Story Instagram

Sebenarnya ada banyak orang yang ingin mengunduh video dari IG Stories, dan Anda mungkin salah satunya. Ini sebenarnya hal yang wajar, karena kebanyakan video yang muncul di insta story sangat bagus.

Aplikasi Download Story Instagram Tanpa Login Di Hp

Namun, terkadang Anda atau orang lain yang ingin mendownload video dari IG story menghadapi kendala. Apa tantangannya?

Jadi pengen punya videonya tapi ga tau cara download story ig nya. Di sisi lain, Anda tidak ingin memblokir permintaan pemilik video.

Lagi pula, Anda hanya akan menggunakan video untuk penggunaan pribadi, bukan untuk penggunaan komersial (monetisasi). Jadi Anda tidak melanggar hak cipta dalam kasus ini.

Jadi sekarang kamu bisa bernafas lega, karena kamu bisa mendownload video dari IG Stories tanpa bertanya langsung kepada pemiliknya.

Aplikasi Download Foto Instagram Terbaik Dan Mudah Digunakan

Secara umum, ada berbagai cara untuk mengunduh video IG Story. Ini penjelasannya

Cara download video IG Story yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Story Saver, atau Aplikasi Story Saver. Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi penyimpanan insta story terbaik (berupa foto atau video).

Sejauh ini, Story Saver sudah digunakan oleh 100 ribu orang, bahkan lebih. Dengan harga yang cukup tinggi. Ini menunjukkan bahwa aplikasi keren ini dapat membantu Anda mengunduh video IG Story.

Jika sudah terpasang, anda bisa membuka aplikasinya, dan login dengan akun instagram yang anda gunakan. Selanjutnya, cari akun yang profilnya ada di story yang ingin kamu download.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi, Sekaligus Bisa Unduh Reels, Stories Dan Igtv Tanpa Ribet!

Selanjutnya, buka cerita yang akan Anda unduh. Kemudian, pilih ‘Simpan’ untuk menyimpan cerita video. telah melakukan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memposting ulang cerita orang lain.

Cara download video IG Story yang kedua adalah dengan menggunakan Story Saver di aplikasi Instagram. Aplikasi keren ini bisa kamu unduh secara gratis dengan mengunduhnya dari Play Store.

Download dan install aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian buka aplikasinya, dan masuk ke akun Instagram Anda. Dalam mode cerita, Anda dapat melihat berbagai video untuk pengikut Anda. Jika ada video menarik, tap langsung akun yang ada videonya di Instastory.

Kemudian, kamu bisa memilih story di bagian atas menu, kemudian semua video story pemilik akan ditampilkan sekaligus, lalu pilih story, dan pilih icon download.

Aplikasi Download Video, Foto Dan Story Instagram Terbaik 2022

Beberapa cara download video IG Story di atas mengharuskan kamu mendownload aplikasi tertentu. Nah, kali ini kita akan membahas cara download video dari IG Stories tanpa request apapun. Jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan dari pihak ketiga.

Dengan cara ini Anda dapat berlatih di ponsel atau laptop Anda. Untuk langkah pertama buka terlebih dahulu browser yang akan anda gunakan. Anda dapat menggunakan browser apa saja, mungkin Mozilla, Chrome, UC browser, atau yang lainnya.

Ketik nama IG kamu di kolom yang ada, dan otomatis pilih akun dengan video insta story yang ingin kamu download.

Setelah ditampilkan, Anda dapat membuka daftar cerita. Nanti story IG nya bisa kalian download. Silahkan download bagian IG Story Done.

Deretan Efek Ig Terbaru 2022 Viral Dan Kekinian

Sekarang Anda dapat menonton video di ponsel Anda. Cara download video IG Story ini hanya bisa kamu gunakan jika akun Instagram dibuka dengan IG Story.

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan layar sekaligus perekaman layar. Fitur perekaman layar ini biasanya hanya tersedia untuk pengguna ponsel yang lebih baru.

Atau jika Anda sudah mengunduh aplikasi perekam layar, maka Anda bisa menggunakannya untuk mengunduh video seseorang di IG Story.

Prosesnya sangat sederhana. Jika Anda ingin menyimpan foto IG Story, maka Anda bisa memanfaatkan screenshot di smartphone Anda. Namun karena kali ini kita ingin membahas tentang video, tentunya tidak bisa menggunakan screen mode, melainkan harus menggunakan screen recording.

Cara Download Status & Sorotan Ig Orang Tanpa Aplikasi Story Saver

Jadi jika penyimpanannya berformat video, anda bisa menggunakan aplikasi perekam layar biasa di smartphone anda. Namun jika tidak ada di smartphone anda, anda bisa menggunakan aplikasi perekam layar yang bisa anda instal sendiri.

Cara menggunakannya adalah dengan membuka aplikasi tersebut, lalu pilih tombol Start. Maka aplikasi akan langsung tertutup dan mulai merekam video di IG story lama. Anda dapat menekan tombol merah setelah selesai.

Cara download video IG Story last resort. Anda bebas memilih salah satu cara di atas yang menurut Anda mudah dilakukan. Aplikasi Instagram tidak menyediakan fitur download untuk konten video. Ingat, pengguna Instagram jarang membagikan video panjang, kecuali IGTV dan Instagram Live. Untungnya, Anda masih bisa mendownload video Instagram dengan bantuan aplikasi download.

Padahal, aplikasi ini merupakan pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengunduh berbagai video Instagram, lalu menyimpannya di memori smartphone dan menikmatinya nanti. Namun, perhatikan juga jenis aplikasi pihak ketiga yang akan digunakan untuk mengunduh video Instagram.

Aplikasi Download Video Instagram (story, Reels, Igtv)

Pastikan untuk menggunakan pengunduh video Instagram resmi dari Play Store. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mendownload video Instagram.

Aplikasi pertama untuk mengunduh video Instagram adalah Pengunduh untuk Instagram: Foto & Video. Namun, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengunduh foto dan video Instagram menggunakan link atau tautan. Caranya dengan mengcopy link dari Instagram ke dalam aplikasi. Kemudian, aplikasi secara otomatis mengunduh foto dan video yang tersimpan langsung di galeri smartphone.

Selain itu, pengguna dapat berbagi langsung dengan platform lain seperti Facebook atau Twitter. Fitur dalam aplikasi ini dapat diakses tanpa akun yang memungkinkan pengguna mengunduh IGTV, InstaStories, dan bermain online.

Lalu ada FastSave, aplikasi untuk download video Instagram. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dengan mengklik video yang Anda inginkan di Instagram. Selain itu, video hasil download atau upload dengan FastSave dapat menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan resolusi HD sehingga gambar terlihat jernih dan bagus.

Cara Download Story Instagram (ig) Tanpa Aplikasi / Pakai

Saat mengunduh foto atau video melalui aplikasi pihak ketiga, seringkali terdapat watermark dari aplikasi tertentu yang Anda gunakan. Menggunakan Repost di aplikasi Instagram, pengguna tidak akan menemukan hal serupa. Setiap pengguna dapat langsung mengunduh video Instagram dengan aplikasi ini untuk mengunduh ulang.

Yang harus Anda lakukan adalah menyalin tautan video Instagram, lalu mengunduhnya sesuai dengan kualitas yang Anda inginkan. Khususnya, aplikasi pengunduh video Instagram ini tidak memiliki fitur berbayar sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan dibayar.

Kemudian, Save Stories for Instagram Video Downloader akan digunakan untuk menyimpan video Instagram yang diinginkan. Pengguna dapat menikmati fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti Hashtags dan Text Generators. Jika, untuk menggunakan, salin tautan konten yang ingin Anda unduh. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan cara lain yaitu sharing Instagram untuk langsung mengambil link dan langsung mendownloadnya.

Aplikasi yang direkomendasikan terakhir adalah Video Downloader – InShot. Aplikasi ini ada di Play Store secara gratis, berada di bawah InShot Inc, sehingga bisa digunakan untuk mendownload video dari Instagram, lalu langsung menguploadnya. Dengan begitu, proses pengunduhan seolah dilakukan dalam satu ketukan.

Aplikasi Download Video Instagram Di Android Dan Ios

Selain itu, aplikasi pengunduh video Instagram ini juga menghadirkan fitur untuk menentukan lokasi penyimpanan konten yang diunduh. Dengan begitu, pengguna bisa menentukan kapasitas video Instagram dan file lainnya.

Berikut adalah beberapa aplikasi pengunduh video Instagram terbaik yang dapat Anda gunakan. Satu hal yang perlu diingat adalah mengunduh video Instagram hanya untuk penggunaan pribadi. Ingat, konten video Instagram yang Anda unduh adalah milik orang lain. Jadi, Anda bisa membuat video Instagram Anda dengan menghadirkan konten menarik di dalamnya.

Untuk melakukan itu, tentunya kamu harus memiliki smartphone dengan spesifikasi kamera bawaan dan fitur yang lumayan. Anda bisa mendapatkan smartphone ini secara online. Ada banyak pilihan smartphone dari berbagai merk populer yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs web resmi atau mengunduh aplikasi. Yuk, temukan smartphone impianmu dengan mudah di cara download video Instagram, mungkin kamu sering bertanya-tanya bagaimana cara downloadnya. Di bawah ini adalah kumpulan cara download video Instagram dengan aplikasi mudah digunakan yang bisa Anda pilih. Instagram terkenal dengan berbagi video yang sangat singkat dan menarik untuk diunduh. Instagram sebenarnya adalah media sosial yang didedikasikan untuk mengunggah foto dan video.

Sebenarnya cara upload video ke instagram ini sangat sederhana dan mudah jika anda mengetahuinya. Namun Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu untuk menggunakannya. Bagi kamu yang belum familiar dengan aplikasinya, bisa mendownload video dari Instagram.

Downloadgram Ig Download Reels, Story, Video Musik, Foto Downloader Instagram Tanpa Aplikasi

Atau cara menggunakan aplikasi pengunduh video Instagram. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari Instagram. Semoga dapat menjadi panduan Anda dalam menggunakannya.

Bagi yang tertarik untuk mengunduh beberapa video dari Instagram, berikut cara mengunduhnya. Anda dapat mendaftar langsung dari smartphone atau ponsel Android dan iPhone Anda.

Cara mengunduh video dan lelucon