Easy Youtube Video Downloader Pro

Easy Youtube Video Downloader Pro – Unduh YTD Video Downloader Pro untuk Mac secara gratis. YTD Video Downloader Pro Premium Pro DMG Version sepenuhnya dikonfigurasi untuk Apple Macbook OS X.

YTD Video Downloader Pro untuk MacOSX adalah aplikasi luar biasa yang memungkinkan Anda menyimpan video dari Internet sehingga Anda dapat menontonnya nanti di PC. Selain mengunduh video dari Internet, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengonversi video yang diunduh ke berbagai format file. Anda juga dapat mengunduh Wondershare Video Converter Ultimate untuk Mac OS X.

Easy Youtube Video Downloader Pro

YTD Video Downloader Pro untuk macOS dilengkapi dengan antarmuka yang ramah pengguna dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda memasukkan URL video yang dipilih dan memilih kualitasnya. Aplikasi ini memantau clipboard dan secara otomatis dapat mengisi tautan yang disalin dari browser. Itu dilengkapi dengan konverter video built-in yang memungkinkan Anda memutar video Anda di perangkat apa pun. Ini mendukung file FLV, MOV, MP4 dan AVI dll. Banyak pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengonversi video untuk ponsel atau iPad, beberapa pengguna dapat menyesuaikan prosesnya. Secara keseluruhan YTD Video Downloader Pro untuk macOS adalah aplikasi luar biasa yang digunakan untuk menyimpan video dari internet dan kemudian mengubahnya menjadi format file yang berbeda. Anda juga dapat mengunduh Movavi Video Converter Premium untuk Mac.

How To Download A Streaming Video

Sebelum mengunduh YTD Video Downloader Pro untuk Mac secara gratis, pastikan Apple Mac OS X Anda memenuhi persyaratan minimum di Macintosh.

Klik tombol di bawah untuk memulai pengunduhan YTD Video Downloader Pro untuk Mac OS X. Ini adalah versi yang sepenuhnya teruji dan berfungsi dari aplikasi Mac OS baru dari YTD Video Downloader Pro. Penginstal langsung dan penyiapan mandiri untuk YTD Video Downloader Pro untuk Apple Macbook Macintosh. Kami menyediakan tautan langsung yang dapat dilanjutkan YTD Video Downloader Pro Download untuk Mac.editor secara mandiri memilih dan meninjau produk. Jika Anda membeli melalui tautan afiliasi, kami mungkin menerima komisi, yang membantu mendukung upaya kami.

Ada miliaran jam video di YouTube. Arti sebenarnya. Dan itu bukanlah statistik yang paling mengejutkan tentang situs ini, yang telah menjadi tempat tujuan untuk mengunggah dan menonton video online sejak tahun 2005. Artinya, terkadang, Anda benar-benar menginginkan atau membutuhkan salah satu video ini di komputer atau ponsel Anda. . . Tetapi ketika berbicara tentang topik mengunduh video YouTube, ada satu masalah yang harus dibahas: apakah itu legal?

Di bagian depan hak cipta, jika Anda mengunduh video untuk penggunaan luring Anda sendiri, Anda mungkin baik-baik saja. Ini lebih hitam dan putih ketika Anda mempertimbangkan persyaratan Google untuk YouTube (terbuka di jendela baru), yang berbunyi: “Anda dapat … mengakses, mereproduksi, mengunduh, mendistribusikan, menerbitkan, menerbitkan, menampilkan, menjual, melisensikan, memodifikasi, mengubah atau menggunakan bagian apa pun dari Layanan atau Konten apa pun kecuali: (a) secara tegas diizinkan oleh Layanan; atau (b) YouTube dan, jika berlaku; , dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari pemegang hak.”

Ytd Video Downloader Pro V5.9.22.1

Google dan pembuat video dikenai biaya untuk menonton video YouTube online melalui saluran tidak resmi. YouTube memiliki iklan karena suatu alasan: itulah cara orang mencari nafkah.

Jelas, mencuri video dari YouTube bukanlah masalah besar. Jika Anda ingin berbagi video, YouTube dan banyak situs video lainnya memberikan kemudahan, mulai dari melampirkan ke email hingga berbagi melalui jejaring sosial. Anda tidak perlu mengunduh video berkali-kali.

Namun, Anda punya alasan. Jika Anda harus mengunggah video YouTube – benar-benar diperlukan, hanya untuk Anda sendiri, bukan untuk disiarkan, bukan untuk penggunaan douche-nozzle sepenuhnya – inilah caranya.

Catatan: Artikel ini sering diperbarui karena alat yang disertakan sering berubah. Beberapa dari perubahan ini tidak selalu menyenangkan, seperti program yang dimuat dengan “add-on” yang ditandai sebagai berbahaya oleh alat antivirus. Hal yang sama berlaku untuk situs web yang bermanfaat—mengubah tautan iklan situs dapat menyebabkan masalah dengan malware.

Video Downloader Apk For Android Download

Untuk mencegah hal ini menjadi daftar program dan tempat untuk mengunduh video YouTube, kami telah membuat beberapa aturan untuk disertakan. Layanan yang Dibutuhkan:

Sekarang tersedia untuk pelanggan YouTube Premium – pembayaran YouTube yang memungkinkan Anda menonton video tanpa iklan. agak. Berikut peringatan dan kualitasnya: semua video yang Anda unduh dibatasi hingga resolusi 1080p atau lebih rendah. Tidak 4K.

Masalah utamanya adalah fitur ini tidak mengunduh video yang disimpan di komputer Anda selamanya. Lebih dari sekadar film tersedia di ponsel untuk Netflix dan Hulu, yang memungkinkan Anda mendapatkan video untuk ditonton nanti menggunakan penyimpanan lokal dan menontonnya hanya dengan menggunakan aplikasi. Ini bukan cara Anda dapat menonton video menggunakan program yang berbeda seperti pemutar media VLC.

Anda dapat menemukan unduhan dengan membuka menu hamburger YouTube dan memilih Unduhan (terbuka di jendela baru) untuk melihat daftar rekaman yang telah Anda rekam. Halaman itu mengatakan “Unduhan masih tersedia jika perangkat Anda memiliki koneksi internet setidaknya sekali setiap 30 hari.” Mungkin bukan itu yang Anda cari di sebuah situs; Teruslah membaca untuk alat untuk melakukan hal itu.

Youtube2mp3: 6 Best Free Youtube To Mp3 Downloader For Android

Perangkat lunak pihak ketiga adalah yang memberi Anda kendali penuh untuk mengunduh video online. Pada dasarnya, Anda menempelkan URL untuk video YouTube yang Anda inginkan ke dalam program, dan mengunduh dengan kualitas setinggi mungkin. Untuk video dalam definisi tinggi (HD) 1080p, ini biasanya berupa file MP4. Untuk yang lebih baik—4K atau 8K—format file biasanya MKV.

Di masa lalu, video YouTube didasarkan pada Flash, Anda mengunduh file FLV, tetapi lebih sulit untuk diputar. Putar MP4 (singkatan dari MPEG-4 Part 14 Multimedia Format (opens in new window)) di mana saja

Perhatikan bahwa file MKV, juga dikenal sebagai Matroska, adalah – file tersebut dapat berisi video menggunakan sejumlah codec. Cara yang sangat mudah untuk memainkan semuanya adalah dengan menggunakan VLC Media Player untuk Windows, yang memainkan semuanya. (Baca lebih lanjut tentang itu di bawah.) Tetapi untuk pengunduh, berikut adalah opsi terbaik.

Kami menyebutkan VLC Media Player (terbuka di jendela baru) di atas karena ini adalah alat yang menarik untuk memutar hampir semua media yang dibuat untuk pengguna Windows, Mac, dan Linux. Ini memiliki kemampuan untuk mengunduh video YouTube, meskipun dengan cara yang rumit. (Jika Anda mengalami masalah, coba instal ulang VLC sepenuhnya dan hapus aplikasi Anda untuk menggunakannya.)

How To Record Youtube Videos On Pc For Free

Salin URL dari video YouTube, lalu buka VLC. Dari menu Media, pilih Open Network Stream (Ctrl+N) dan paste di URL. Klik Mainkan. Saat video diputar, buka Alat > Info Codec. Di bagian bawah ada kotak bernama “Sumber”—salin URL yang Anda temukan ke dalam kotak itu.

Kembali ke browser Anda dan rekatkan URL—alamat web sementara dan permanen—ke dalam kotak alamat dan mulailah memutar video. Saat Anda menonton video, di browser Chrome atau Edge, klik menu tiga titik di kanan bawah untuk opsi unduh untuk menyimpan secara lokal. Di browser lain, seperti Firefox, klik kanan video dan pilih Simpan Video Sebagai.

Tampaknya VLC hanya akan menyimpan file Anda dalam 1080p dan tidak lebih tinggi, meskipun aliran YouTube asli diterima dalam 1440p atau 2160p (alias 4K). Video juga tidak dikonversi ke format lain. Untuk mengakses opsi tersebut, Anda memerlukan komputer berikut.

Pengunduh Video 4K Multi-Bahasa (terbuka di jendela baru) (4KVD) diperbarui secara berkala dan tautan unduhan ditampilkan dengan jelas di situs web program; Tidak ada jebakan iklan di sini. Program melakukan apa yang diiklankan dengan antarmuka pengguna yang sederhana. Ini merekam video hingga kualitas 8K dan mengunduh dalam berbagai format. Cukup salin URL YouTube dan klik tombol Tempel Tautan untuk memulai. 4KVD akan menangkap subtitle, daftar putar lengkap, dan semua video sesuai cara Anda berlangganan. Situs yang didukung terbatas pada nama-nama besar seperti YouTube, Vimeo, Facebook, dan beberapa lainnya, tetapi mencakup sebagian besar yang Anda butuhkan. Ini menampilkan iklan spanduk besar untuk menyoroti versi gratis, yang juga dibatasi hingga 30 unduhan per hari.

How To Download Youtube Videos To Your Iphone Camera Roll

Untuk mengunduh video pengujian saya dalam 4K, saya harus melakukan konversi dari format MP4 ke MKV. 4KVD mengambil file 3 menit, 229,7MB untuk film dalam 1 menit dan 20 detik. Saya melakukan peralihan yang sama saat mengunduh daftar putar Ultra High Definition (8K) (terbuka di jendela baru).

Jika Anda mengaktifkan Smart Mode dan pengaturannya, 4KVD dapat melakukan unduhan sekali klik dalam format favorit Anda. Jika Anda ingin mengunduh lebih dari 30 video sehari atau berlangganan saluran YouTube untuk menginstal yang terbaru dengan cepat (terbuka di jendela baru), itu memerlukan pembayaran. Pemutaran file MKV dari pemutar media VLC tanpa cacat.

Program itu sendiri memiliki opsi untuk mengekstrak audio ke format MP3, jadi Anda tidak memerlukan program apa pun untuk 4K YouTube ke MP3 (terbuka di jendela baru). Tapi jika terserah padamu,