Download Aplikasi Layar Kunci Dan Pemberitahuan Ios 14

Download Aplikasi Layar Kunci Dan Pemberitahuan Ios 14 – Saat ini keseruannya sama dengan versi iOS yang membuat launchernya sangat aesthetic. Saya menggunakan Android jadi saya menyukainya juga. Hei, jangan menyerah. Silakan, saya akan mengajari Anda cara menjadikan Android Anda seindah iPhone.

Anda dapat menentukan tema mana yang akan Anda gunakan di ponsel Anda. Saya masih lebih suka warnanya seragam. Misalnya, jika Anda memilih warna biru, atur wallpaper, wallpaper layar kunci, dan ikon ke warna yang sama.

Download Aplikasi Layar Kunci Dan Pemberitahuan Ios 14

Ada banyak situs yang menyediakan gambar dan ikon yang indah. Di sini saya menggunakan pinterest yang terbuka di browser, jadi lebih mudah untuk mengunduh.

Cara Bypass Iphone 5s (aplikasi, Unlock & Imei) 100% Update

Kustomisasi kata kunci sesuai keinginan, tetapi gratis. Namun, jika bisa, cocokkan warnanya untuk estetika. Intinya bukan untuk membuat pengirim Anda terlihat bagus, bukan?

Oh ya gimana cara downloadnya, disebelah gambar itu ada tiga titik, jadi kamu klik itu dan ada tulisan download image.

Aplikasi ini akan membantu Anda membuat peluncur gaya iOS 14 hehe. Anda membuka PlayStore dan mencari “Launcher iOS 14” pada dasarnya aplikasinya terlihat seperti gambar di bawah ini. Kemudian instal aplikasi seperti biasa.

Di sini Anda memilih Peluncur iOS, dan pilih Selalu. Jadi Anda tidak kehilangan pengaturan Anda nanti. Sayangnya, launcher sudah baik, eh, reset.

Unduh Wallpaper Ios 16 Dan Wallpaper Ipados 16

Pertunjukan pertama akan seperti ini. Faktanya, jika Anda hanya ingin menjadi peluncur iOS, itu sudah cukup. Tetapi jika Anda ingin membuatnya menyenangkan, saya akan membicarakannya nanti.

Anda juga perlu mengunduhnya untuk membuat layar kunci Anda terlihat seperti mode iOS. Cari saja di aplikasi Play Store. Pastikan pengontrolnya sama agar aplikasi berfungsi.

Jika Anda mengunduh semua aplikasi, dan mengunduh gambar yang saya jelaskan sebelumnya. Saatnya menyesuaikan peluncur Anda.

Jika sebuah pesan meminta Anda untuk mengklik “OK”, cukup klik “OK”. Nah, setelah itu tampilan di aplikasi akan terlihat seperti ini.

Apple Rilis Ios 14.5 Dengan Fitur App Tracking Transparency Untuk Iphone » Kingdomtaurusnews.com

Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah mengklik yang di sebelah kiri dengan ikon “+”, pilih tempat menyimpan gambar dan pilih gambar mana yang ingin Anda gunakan. Maka yang harus Anda lakukan adalah mengklik “OK”. Maka hasilnya akan seperti ini.

Yang membuat launcher ini spesial adalah kamu bisa menambahkan widget foto sepuasnya. Apakah Anda memerlukan foto khusus, atau foto artis favorit Anda? Karena aku suka Nanon Kurapat (aktris Thailand) makanya aku post fotonya hehe.

Cukup ketuk layar peluncuran Anda hingga ikon aplikasi bergetar. Kemudian cari ikon “+” samar di pojok kiri atas layar. Kemudian klik di atasnya. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, lalu klik “Image”.

Buka aplikasi peluncur lagi dan klik “Ubah ikon”. Seperti biasa, jika ada peringatan yang meminta Anda mengizinkan akses, klik OK atau izinkan saja.

Kabar Terbaru Ios 16 Bakal Diluncurkan Bulan Depan, Intip Berbagai Fiturnya!

Karena itu, Anda harus memilih aplikasi mana yang ingin Anda ubah ikonnya. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti apa yang saya tulis pada gambar di atas.

Jika pemandangan seperti itu muncul, yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik pojok kiri bawah berlabel “Foto Saya”. Kemudian tinggal pilih gambar yang akan dijadikan ikon aplikasi lalu klik OK.

Apakah hasilnya benar-benar bagus? Jika ingin mengubah posisi aplikasi sesuai keinginan, tekan ikon aplikasi hingga bergetar. Hingga terjadi seperti ini

Yang harus Anda lakukan adalah mengklik “Ubah Layar Beranda”, dan Anda dapat menyesuaikan lokasi ikon aplikasi dan memindahkannya sesuai keinginan Anda.

Cara Intip Hp Pacar Tanpa Ketahuan

Langkah selanjutnya sama dengan mengganti home screen yang sudah saya jelaskan tadi. Klik OK setelah selesai. Dan hasilnya akan seperti ini jika layar dalam keadaan tertutup.

Untuk mengaktifkan passcode, drag lingkaran yang paling atas hingga berubah menjadi hijau, namun jika ada pesan konfirmasi/izinkan, pilih OK.