Cara Download Video Youtube Di Laptop Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Youtube Di Laptop Tanpa Aplikasi – YouTube sudah menjadi sumber masuk untuk video, musik, film, dan siaran langsung. Aplikasi YouTube menawarkan fitur offline untuk memutar video saat Anda tidak terhubung ke internet, tidak semua video memenuhi persyaratan ini.

Itu sebabnya beberapa orang mencari cara mengunduh video YouTube tanpa aplikasi, dan begitulah cara Anda mendapatkan halaman ini. Nah disini saya akan memberikan tutorial cara download video youtube step by step.

Cara Download Video Youtube Di Laptop Tanpa Aplikasi

Saat mencari cara untuk mengunduh video YouTube tanpa aplikasi apa pun, pengunduh situs web menjadi pilihan terbaik. Anda dapat mengaksesnya di semua platform, baik itu Windows, Mac, atau Android. Dengan itu, Anda dapat mengunduh video YouTube favorit Anda dengan mudah.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Di Hp Android, Pc, Laptop

Cara download video youtube di laptop yang pertama adalah melalui situs ini. Berikut adalah tutorial langkah demi langkah tentang cara mengunduh video YouTube tanpa aplikasi apa pun dengan YouTubeMP4.

Langkah 1: Salin URL video YouTube, kunjungi situs web YouTubeMP4 dan tempel tautan di kolom yang diberikan dan masukkan.

Langkah 2: Berbagai kualitas video dan ukuran file video akan muncul, pilih yang paling Anda cari dan klik unduh.

Savefrom.net adalah situs pengunduhan video gratis lainnya yang dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube secara langsung. Untuk caranya sudah saya bahas pada postingan tahun 2019 ini, atau anda bisa mengunjungi Cara Download Video Youtube Termudah dan Tercepat.

Bagaimana Cara Mudah Download Video Youtube Dari Google Chrome?

Pilihan selanjutnya adalah Catchvideo, salah satu situs download video YouTube online terbaik. Untuk menggunakan ini, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:

Pengunduh YouTube berikutnya adalah 10Downloader. Situs gratis ini benar-benar aman dan andal untuk digunakan, dan Anda dapat dengan mudah membawa video favorit Anda ketika prioritas Anda adalah mengunduh video YouTube tanpa perangkat lunak apa pun.

Itulah 4 cara download video youtube dengan mudah tanpa aplikasi. Jika Anda memiliki informasi lain tentang situs tersebut, beri tahu saya di kolom komentar. Terima kasih 🙂 Situs web Savefrom adalah salah satu situs web paling populer di internet yang memfasilitasi penggunanya untuk mengunduh video YouTube di laptop mereka dengan mudah dan tanpa kerumitan.

Untuk tutorial dan cara download video youtube ke laptop menggunakan savefrom yang akan di sajikan kali ini tidak akan pernah anda temukan di situs lain.

Cara Download Video Youtube Di Laptop Dengan Mudah Dan Cepat Tanpa Aplikasi, Tinggal Masukkan Link Saja

Hanya di situs ini Anda bisa mengetahui cara download video youtube dari laptop menggunakan situs Savefrom yang tidak akan pernah Anda temukan di situs lain.

Artikel ini hanya untuk media informasi. Yang perlu ditegaskan kembali, situs SaveFrom bukanlah situs legal untuk mendownload musik, selalu pastikan Anda memilih musik bebas hak cipta dan bebas hak cipta untuk mendownload. Jika Anda ingin mengunduh musik MP3 secara legal, Anda dapat menggunakan situs web resmi seperti YouTube Music, Spotify, JOOX, dan sebagainya.

Salah satu keunggulan situs Savefrom adalah Anda dapat mengunduh video dari YouTube tanpa menginstal aplikasi di notebook atau ponsel.

Dilansir dari laman SaveFrom pada Senin, 1 Agustus 2022 Simak cara download video YouTube dari laptop tanpa aplikasi hanya dengan SaveFrom.

Cara Download Video Youtube Yang Mudah Dan Cepat

Kali ini cara download video youtube dari laptop menggunakan situs savefrom bisa diberikan kali ini. Sederhana, bukan? 🇧🇷

Video Kebayani Lal Mahila Bocap 1 on 3 Rela Bertiga, Pelaku Baru Ditangkap di Sidorjo

15 Kata dan Harapan untuk Guru di Hari Guru Nasional 2022 dan Unggah di Media Sosial Bagi Anda yang belum mengetahui cara download video youtube di laptop, jangan khawatir, karena pada artikel ini kami berikan caranya. Unduh video YouTube ke laptop. Aplikasi pada tahun 2022.

Jadi tentu saja suatu saat Anda melihat video lucu atau menarik dan Anda ingin mendownloadnya.

Cara Download Video Youtube Gratis Di Link Situs Savefrom

Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet, jadi Anda tidak perlu khawatir mengunduh dan menginstal aplikasi pengunduh video YouTube apa pun.

Pembahasan cara download video youtube di laptop Pada artikel kali ini kita akan membahas cara download video di laptop yang menjalankan windows 10 atau versi windows lainnya.

Nah dibawah ini akan kami uraikan tutorial cara menyimpan video youtube di laptop tanpa aplikasi full.

Silahkan lanjutkan membaca Cara Download YouTube SS atau Cara Download Video di YouTube oleh Sobat Savefrom Laptop ini

Cara Unduh Video Youtube Dengan Mudah Menggunakan Idm, Bisa Lebih Cepat

Cara Download Video YouTube di Laptop Langkah-langkah download video youtube lewat laptop tanpa software atau cara download video dari google dijelaskan di bawah ini.

1. Langkah pertama untuk menyimpan video youtube di laptop dengan ss ini adalah buka website youtube kemudian cari video yang ingin di download atau download.

2. Perhatikan bagian atas halaman YouTube di PC atau laptop Anda, yaitu alamat URL video YouTube seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

3. Kemudian salin alamat url dengan memblokir alamat url dan menekan tombol ctrl+c atau dengan mengklik kanan pada url yang diblokir dan memilih menu “Salin” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Free Youtube Intro Maker

4. Kemudian buka tab Google Search baru. Ini adalah trik cara mendownload video dari Google.

Setelah membuka tab Google Search baru, alamat url di bagian atas halaman masih kosong seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

5. Pada kolom alamat url yang masih kosong, pastekan alamat url video yang telah anda copy tadi dengan menekan tombol ctrl+v seperti pada gambar atau klik kanan pada kolom alamat url dan pilih menu “Paste”. Gambar di bawah ini.

6. Setelah mem-paste alamat url video tersebut, langkah selanjutnya adalah menghapus kata “www”. Di alamat URL video, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Cara Download Video Youtube Lewat Laptop Atau Komputer Tanpa Aplikasi

7. “www.” Setelah menghilangkan kata tersebut. Kemudian ketik “ss” untuk mengganti “www”. yang sebelumnya sudah dihapus sehingga alamat URL videonya sekarang menjadi https://ssyoutube.com/ dan tekan tombol enter di keyboard seperti pada gambar di bawah ini.

8. Setelah itu akan muncul tampilan halaman SaveFromNet YouTube seperti pada gambar di bawah ini.

9. Kemudian pilih format video yang akan anda download seperti pada gambar dibawah ini.

10. Setelah menentukan format video yang akan didownload, klik menu “Download” seperti pada gambar di bawah ini.

Download Video Youtube Dengan Mudah Cukup Gunakan Savefrom.net, Begini Caranya

Silahkan pilih lokasi yang akan anda gunakan untuk menyimpan file video yang akan anda download, kemudian tekan menu “Simpan” seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

12. Selesai. Sekarang Anda dapat menikmati video YouTube yang berhasil diunduh di laptop atau PC Anda.

Cara melihat download youtube di laptop adalah anda hanya perlu membuka folder tujuan tempat anda menyimpan hasil download yang anda pilih pada langkah nomor 11 diatas.

Cara Download Video YouTube di Laptop/PC Tanpa Aplikasi Video Agar kalian lebih jelas dalam mengikuti langkah-langkah cara download video youtube di laptop tanpa aplikasi 2022 ini, kalian bisa tonton video tutorialnya pada video di bawah ini.

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Idm

Akhir kata Jika anda mengikuti dengan seksama langkah-langkah cara download video youtube lewat laptop tanpa software di atas, tentu anda akan bisa melakukannya.

Jika Anda ingin mencoba mengunduh video YouTube menggunakan aplikasi, lihat tutorial tentang cara mengunduh video YouTube dengan pengunduh video ummy.

Jangan lewatkan artikel kami selanjutnya tentang cara download aplikasi YouTube di laptop dan cara download YouTube Go di laptop.

Kali ini kita semua membahas cara download video youtube di laptop tanpa aplikasi 2022. Semoga sukses untuk Anda dan teman-teman. 3 Cara Download Video YouTube Menggunakan HP dan Laptop Android dengan apk dan tanpa install software download – Bagaimana cara download video YouTube melalui Android, IOS, Laptop dan PC? Lihat komentar di bawah.

Cara Download Video Youtube Secara Legal (hp & Laptop)

Dengan popularitas situs streaming video, YouTube sangat disukai oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa, yang hanya menonton video dan kreator yang mendiversifikasi konten video YouTube hingga dijuluki guru digital.

Beragam konten video yang ditampilkan mulai dari konten tutorial, vlog personal, konten kreatif, informatif, hingga komersial, menempatkan YouTube sebagai situs berbagi video dengan trafik pengunjung tertinggi baik secara nasional maupun global. Apalagi saat ini para milenial begitu heboh dengan perkembangan ini, tidak jarang beberapa content creator menjadikan YouTube sebagai pekerjaan utamanya.

Bicara soal download video di youtube legal atau tidak, masih abu-abu, dari sudut pandang penulis pribadi mungkin legal atau ilegal, jika kalian suka nonton acara TV seperti On The Spo* dan sejenisnya, Ada banyak video tersedia dari YouTube yang dikompilasi untuk dikemas dan dikembalikan ke pemirsa.

Video YouTube menjadi ilegal jika tidak mendapatkan izin, kontennya diupload ulang, atau ada masalah hak cipta lainnya. Bahkan, YouTube sendiri sudah menyediakan fitur download video di aplikasi mobile (Android dan iOS), jadi meski YouTube offline, tidak ada kuota atau tidak terkoneksi dengan Wi-Fi.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Anda tetap dapat menonton video yang telah diunduh sebelumnya melalui aplikasi YouTube. Namun untuk keperluan lain, beberapa orang terkadang lebih suka mengunduh dan menyimpannya di galeri pribadi.

Apakah Anda suka mengunduh beberapa video YouTube untuk membuat koleksi atau bahkan menontonnya lagi tanpa streaming? Namun untuk cara download atau download video di youtube menggunakan smartphone atau HP PC dan laptop, simak cara download video berikut ini.

Bagi pengguna desktop dan laptop, cara download yang paling mudah adalah dengan menggunakan software bernama “Internet Download Manager”, tapi ingat bahwa IDM adalah aplikasi berbayar. Anda dapat membeli kunci serial dari situs web resmi penyedia perangkat lunak atau menemukannya dari pasar resmi.

Dengan IDM Anda tidak hanya dapat mengunduh video Youtube,

Video Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Dijamin Hemat Kuota!