Download Instagram For Pc Windows

Download Instagram For Pc Windows – Dengan lebih dari 2 miliar pengguna bulanan, Instagram tidak diragukan lagi adalah salah satu platform media sosial terbaik di luar sana. Itu dibuat dan masih ada terutama sebagai aplikasi seluler. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mengakses Instagram dari komputer, baik PC maupun Mac.

Tetapi sebelum Anda mulai mencari di app store, penting untuk diperhatikan bahwa ada berbagai cara untuk mendapatkan Instagram di PC. Ada aplikasi desktop dan versi online untuk pengguna PC, masing-masing dengan fungsi yang sama. Versi Mac hanya tersedia untuk perangkat seluler, sehingga Anda hanya memiliki situs web sebagai opsi. App Store akan memberi tahu Anda bahwa aplikasi Instagram hanya tersedia untuk iPhone.

Download Instagram For Pc Windows

Kabar baiknya adalah Anda mungkin memiliki semua yang Anda perlukan untuk melihat umpan Instagram di desktop, baik Anda menggunakan PC atau Mac. Cukup buka browser web favorit Anda dan buka Instagram.com. Tetapi jika Anda sering mengunjungi Instagram, aplikasi desktop mungkin menjadi pilihan terbaik bagi pengguna PC, dan ada opsi desktop yang lebih baik untuk PC dan Mac.

Instagram Video Downloader

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang kemampuan desktop yang diperbarui untuk Instagram, serta apa yang perlu Anda ketahui tentang keterbatasannya.

Anda dapat menganggap Instagram sebagai aplikasi seluler. Faktanya, saat pertama kali dirilis pada tahun 2010, itu eksklusif untuk sistem operasi seluler Apple. Pengguna Android tidak dapat ikut bersenang-senang hingga tahun 2012 ketika versi seluler dirilis.

Instagram masuk akal sebagai aplikasi seluler. Anda dapat mengambil foto dan mengunggahnya dengan sedikit usaha tambahan. Kemungkinan besar, Anda tidak mengambil foto dari komputer desktop atau laptop. Tetapi bahkan Instagram tahu bahwa pengguna desktop juga menginginkan akses.

Instagram pada dasarnya masih merupakan aplikasi seluler, tetapi Anda sudah lama dapat mengaksesnya dengan membuka browser web dan mengetik di Instagram.com. Di sana Anda akan dapat menelusuri umpan, mengikuti pengguna lain, dan meninggalkan komentar. Hingga saat ini, Anda tidak dapat mengirim foto atau video dari desktop. Anda harus menggunakan perangkat seluler untuk fitur ini.

How To Download Instagram Photos

Namun, ini berubah pada akhir tahun lalu. Instagram akhirnya meluncurkan pembaruan yang memungkinkan Anda memposting foto dan video hingga satu menit ke feed Anda. Jika Anda membuka Instagram versi web sekarang, Anda akan melihat tanda plus di pojok kanan atas layar. Ketuk dan seret foto atau video untuk dibagikan.

Versi desktop Instagram sangat berguna bagi pengguna bisnis yang perlu mengelola banyak umpan sepanjang hari. Daripada harus mengeluarkan perangkat seluler untuk menambahkan konten, Anda dapat melakukan semuanya dari desktop. Pengelola konten mudah digunakan karena dapat bekerja dengan melihat kalender editor dan papan Trello.

Masalah terbesar dengan aplikasi desktop Instagram mungkin adalah pengguna Mac tidak dapat mengunduhnya. Tetapi versi online cukup mudah digunakan jika Anda tahu cara menemukannya.

Bagaimana jika Anda mengelola lebih dari satu akun? Instagram memungkinkan setiap pengguna memiliki hingga lima akun, yang berguna jika Anda menjalankan bisnis atau mengelola operasi pemasaran untuk banyak klien. Tetapi melacak banyak akun ini bisa jadi sulit. Di aplikasi seluler, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda perlu berganti akun untuk beralih di antara keduanya.

Instagram For Pc: How To Post To Instagram Windows 10

Sama seperti aplikasi seluler, Anda dapat dengan mudah beralih antar akun di desktop dengan mengetuk gambar profil Anda di pojok atas. Cukup klik pada akun yang ingin Anda edit dan kembali setelah selesai. Ini berfungsi selama Anda tidak mencoba menyeret dan melepaskan foto atau video yang sama ke banyak akun. Pada titik ini, semua peralihan antar akun bisa menjadi rumit.

Kabar baiknya adalah masalah terbesar yang pernah terjadi pada versi web telah diperbaiki. Sekarang Anda dapat dengan mudah memposting foto dan video ke umpan Instagram Anda langsung dari desktop Anda. Ini memberi Anda dorongan yang lebih besar daripada menggunakan versi desktop.

Jika Anda memiliki PC, Anda memiliki opsi. Anda dapat mengunduh aplikasi Instagram dengan membuka Microsoft Store dan mengetik Instagram di kotak pencarian. Klik “Dapatkan” dan setelah diinstal, klik “Buka” untuk menjalankannya. Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi, Anda dapat membuka Instagram.com di browser web Anda. Anda bahkan dapat mengaturnya sebagai bookmark dan meletakkannya di bilah bookmark di Google Chrome. Artinya, Anda selalu dapat mengaksesnya hanya dengan satu ketukan.

Pilihan lainnya adalah mengatur situs web sebagai pintasan. Google Chrome membuatnya mudah. Saat Anda berada di Instagram, ketuk tiga titik vertikal di pojok kanan atas. Pilih Alat-Alat Lain-Buat Pintasan. Beri nama pintasan Anda dan selesai. Anda kemudian dapat mengklik kanan pada pintasan dan memilih Sematkan ke Bilah Tugas jika Anda ingin disematkan di bagian bawah tempat Anda dapat dengan mudah mengaksesnya.

Windows 7 Professional

Tetapi semua opsi ini memiliki satu masalah sederhana. Jika Anda mengelola beberapa akun Instagram, bolak-balik membutuhkan waktu dan tenaga ekstra. Untuk itu, Shift mungkin menjadi pilihan terbaik. Berkat integrasi Shift + Instagram, Anda dapat mengatur ikon terpisah untuk setiap akun Instagram dan membuat semuanya tetap masuk pada saat yang bersamaan. Anda juga dapat menyesuaikan ikon untuk setiap login di aplikasi favorit Anda yang lain agar berfungsi bersama login Instagram Anda.

Apakah Anda sedang mengelola konten untuk banyak klien atau hanya mencoba mengelola akun pribadi dan bisnis Anda pada saat yang bersamaan, Shift dapat mempermudahnya. Anda dapat mengunggah konten dengan cepat ke setiap akun atau memeriksa notifikasi dengan satu ketukan. Ini tidak hanya mempercepat, tetapi juga mengurangi kebingungan dan dapat membantu Anda menghindari kesalahan.

Mungkin tidak ada aplikasi desktop untuk Mac, tetapi Anda masih dapat memanfaatkan solusi Shift. Shift tersedia untuk Windows dan Mac dan memungkinkan Anda mengatur ikon untuk Instagram serta aplikasi favorit lainnya. Ini adalah opsi terbaik jika Anda memiliki lebih dari satu akun Instagram karena Anda dapat dengan mudah mentransfernya.

Pilihan lainnya adalah menggunakan versi web Instagram. Anda bahkan dapat menyiapkan pintasan untuk akses mudah saat dibutuhkan sepanjang hari. Untuk Chrome, ikuti langkah berikut:

How To Post An Instagram Story From A Pc/laptop In 2022

Jika Safari adalah browser Mac Anda, ikuti langkah berikut untuk menyimpan Instagram sebagai pintasan desktop:

Opsi terakhir yang menurut beberapa pengguna Mac berguna adalah menginstal emulator Android di Mac Anda. Anda kemudian dapat berinteraksi dengan Instagram seperti yang Anda lakukan di perangkat Android. Jika Anda memiliki aplikasi Android lain yang ingin Anda akses dengan cara ini, ini mungkin solusinya. Kalau tidak, Shift bisa menjadi pilihan yang lebih baik yang membuat hidup lebih mudah di semua program yang paling sering digunakan.

Bagaimana jika Anda ingin mendapatkan notifikasi di desktop Anda setiap kali ada aktivitas di akun Instagram Anda? Anda dapat mengelola pengaturan di perangkat seluler, dan hal yang sama berlaku untuk PC jika Anda telah mengunduh aplikasinya. Buka saja Mulai-Pengaturan-Sistem dan pilih Notifikasi untuk mengembangkannya. Kemudian Anda akan menemukan Instagram dalam daftar. Alihkan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi.

Tetapi pengguna Mac atau PC yang lebih suka menggunakan versi web Instagram terjebak hanya dengan pemberitahuan dalam aplikasi. Tidak akan banyak membantu jika Anda tidak nongkrong di Instagram sepanjang hari. Untungnya, Chrome memiliki fitur yang akan memberi tahu Anda tentang aktivitas baru di situs web pilihan Anda berdasarkan preferensi Anda. Untuk mengelola notifikasi Chrome:

How To Use Instagram, Snapchat On A Pc Or Mac

Jika Anda memilih Shift untuk mengelola akun Instagram Anda untuk desktop, notifikasi akan lebih mudah. Bahkan, Anda dapat mengelola peringatan untuk semua aplikasi favorit Anda di satu tempat. Yang terbaik dari semuanya, Shift memberi Anda kendali atas tiga jenis notifikasi untuk semua aplikasi yang terhubung:

Anda mengelola pemberitahuan ini dengan mengeklik Opsi di sudut kanan bawah desktop Shift. Kemudian pilih “Pengaturan-Aplikasi-Aplikasi Terpasang” untuk menyesuaikan ikon dan suara. Untuk mengubah pemberitahuan desktop, buka Opsi-Pengaturan-Umum-Fitur. Dengan yang terakhir, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan atau mengaktifkan semua notifikasi dengan satu klik.

J: Fakta dan fiksi. Instagram tidak memiliki fitur bawaan ini, tetapi ada aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda menyiapkan kiriman terlebih dahulu dan mendistribusikannya pada waktu yang telah ditentukan. Nanti dan SocialBee dapat membantu Anda menjadwalkan postingan di Instagram serta platform media sosial lainnya.

J: Fiksi. Kemungkinan besar, menggunakan aplikasi seluler masih akan lebih mudah. Versi webnya juga masih memiliki kemampuan edit foto yang terbatas. Anda dapat memperbesar dan memperkecil foto, tetapi Anda tidak akan memiliki fitur filter dan pemotongan yang dimiliki perangkat seluler.

Grids Is An Instagram Client For Windows 10 Worth Checking Out

J: Fiksi. Meskipun Instagram dapat menandai lokasi Anda di postingan, fitur ini dinonaktifkan secara default. Anda dapat dengan mudah mengaktifkannya, tetapi tidak disarankan.

J: Fiksi. Instagram telah menyanggah teori larangan bayangan yang telah mendapatkan daya tarik sejak lama. Platform tidak menyembunyikan postingan dari pengguna yang terlalu sering memposting atau menggunakan tagar yang sama, jadi teruslah memposting.

Fiksi: