Cara Biar Bisa Video Call Di Wa Laptop

Cara Biar Bisa Video Call Di Wa Laptop – Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, WhatsApp meluncurkan layanan WhatsApp Web yang memungkinkan pengguna membuka akun WhatsApp di browser desktop. Inovasi ini menghemat banyak waktu dan tenaga, terutama bagi orang-orang yang menghabiskan banyak waktu untuk duduk dan bekerja di depan meja.

WhatsApp Web memungkinkan pengguna untuk mengakses acara WhatsApp melalui desktop mereka. Namun, antarmuka WhatsApp Web tampaknya tidak selengkap versi aplikasinya. WhatsApp Web hanya dapat mendukung obrolan. Untuk melihat berita, menambahkan kontak, atau melakukan panggilan online, WhatsApp tidak dapat melakukan ini.

Cara Biar Bisa Video Call Di Wa Laptop

Salah satu fitur terpenting di WhatsApp adalah menambahkan Kontak baru di WhatsApp. Menambahkan kontak dimungkinkan melalui WhatsApp di ponsel. Ini karena percakapan disinkronkan langsung dengan panggilan telepon yang ada. Terkadang saat menggunakan WhatsApp Web, Anda ingin menyimpan nomor baru tetapi tidak ingin menyentuh ponsel Anda.

Cara Membuat Obrolan Palsu Di Whatsapp

Nah, sepertinya ada trik khusus buat kamu yang ingin menambahkan pesan WhatsApp lewat WhatsApp Web. Cheat ini menggunakan software pihak ketiga dan aman digunakan. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah untuk dapat menyimpan kontak Anda di WhatsApp Web. Berikut langkah-langkah menambah kontak dari WhatsApp online, dirangkum Liputan6.com melalui Guiding Tech, Rabu (10/4/2019).

* Benar atau salah? Jika Anda ingin mengetahui keandalan apa yang dipublikasikan, silakan WhatsApp cek nomor Liputan6.com 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata-kata yang Anda inginkan.

InTouchApp adalah aplikasi manajemen kontak yang tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyinkronkan kontak ponsel Anda dengan browser desktop Anda. Jadi Anda dapat menambahkan foto baru ke komputer Anda dan mereka akan disimpan di telepon Anda.

Buka Play Store dan instal InTouchApp. Setelah selesai, buka aplikasi dan daftarkan akun baru. Ini diperlukan oleh aplikasi sinkronisasi kontak. Anda harus memasukkan ID email, nomor kontak WhatsApp, dan nama Anda untuk menyelesaikan pendaftaran.

Cara Merekam Video Call Whatsapp Di Android

Setelah membuat akun, klik gambar profil Anda di tengah aplikasi untuk membuka profil Anda, lalu klik Pengaturan (ikon alat) di sana.

Di bawah Akun, klik Pilih akun untuk disinkronkan dan pastikan akun Gmail Anda disetel untuk disinkronkan. Hal ini diperlukan agar informasi dapat terhubung ke ponsel saat Anda mempertahankan koneksi melalui WhatsApp Web. Kemudian buka Chrome di komputer Anda.

Buka Google Chrome dan instal ekstensi InTouchApp Phone Contacts & Data Saver. Seperti namanya, ekstensi ini akan membantu Anda mengelola lalu lintas, kontak, dan menyimpannya di cloud. Anda dapat menginstalnya melalui tautan berikut: https://chrome.google.com/webstore/detail/intouchapp-phone-contacts/fmanjoeogdemcgapfmadpgcmigkefkkc/related?hl=id

Ekstensi Telepon InTouchApp & Penghemat Data berasal dari pengembang yang sama yang membuat InTouchApp. Setelah menginstal ekstensi, ikon baru akan muncul di bilah tampilan. Di sini Anda dapat mulai menyimpan kontak Anda di WhatsApp Web.

Temukan Berbagai Artikel Pendukung Xl Home Di Sini

Buka WhatsApp Web di tab atau jendela baru di Chrome. Anda akan mendapatkan kode QR. Untuk melihat kode ini dan menghubungkannya ke WhatsApp di ponsel Anda, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Kemudian klik menu tiga titik dan pilih WhatsApp Web. Jika Anda menggunakan iPhone, pilih Pengaturan di bagian bawah layar, lalu pilih WhatsApp Web.

Ketika WhatsApp di ponsel Anda dengan benar memeriksa nomor yang ditampilkan di situs web WhatsApp, Anda akan masuk ke akun WhatsApp Anda. Anda dapat melihat obrolan WhatsApp di browser Anda.

Klik ekstensi InTouchApp yang diinstal di bagian sebelumnya. Anda dapat menggunakan email, nomor ponsel, atau ID akun yang terdaftar di aplikasi seluler Intouch untuk masuk. Setelah itu, periksa koneksi antara kontak di ponsel dan komputer.

Setelah sinkronisasi selesai, kolom untuk menambahkan kontak akan muncul di WhatsApp Web Anda. Anda akan melihat nama kontak muncul di browser WhatsApp beberapa menit setelah sinkronisasi selesai.

Cara Menggunakan Discord Di Pc & Hp Untuk Para Gamer

Untuk menambahkan orang baru, buka nomor yang ingin Anda tambahkan dan klik tanda plus di sebelah nomor baru. Masukkan informasi kontak, seperti nama, email atau jabatan, dan jangan lupa untuk menyimpannya.

Menyimpan kontak akan memakan waktu cukup lama, harap tunggu hingga kontak Anda berhasil disimpan. Saat Anda menyimpannya, speaker Anda akan terhubung ke telepon Anda. Anda juga dapat melihat kontak baru di ponsel Anda. Bagaimana sederhana, bukan? Anda tidak perlu menyimpan kontak baru di ponsel Anda.

Saat berikutnya Anda menerima pesan dari seseorang yang tidak ada dalam daftar Anda, Anda dapat menyimpan detailnya. Meskipun Anda dapat terus menikmati WhatsApp Web dengan kontak telepon Anda, pastikan Anda juga mengikuti panduan dasar untuk menjaga keamanan WhatsApp Anda. – Sebagai aplikasi perpesanan paling populer di dunia, WhatsApp memiliki lebih dari 2 miliar pengguna.

Untuk membuat pengguna senang, WhatsApp selalu memiliki konten yang menarik. Salah satunya adalah WhatsApp Web dan Desktop, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi melalui laptop atau PC mereka.

Pengaturan Kamera Video Call Whatsapp Di Samsung, Realme, Oppo Dan Vivo

Namun, program ini memiliki masalah sendiri, yaitu tidak dapat memutar video. Untuk melakukan ini, Anda perlu menggunakan aplikasi yang dapat menjalankan versi WhatsApp di laptop atau PC Anda.

Salah satunya adalah BlueStacks, sebuah emulator yang memungkinkan Anda untuk menjalankan berbagai aplikasi Android di laptop atau PC Anda, salah satunya adalah WhatsApp. Dalam aplikasi ini Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store.

Bagi Anda yang ingin tahu cara melakukan panggilan WhatsApp di laptop Anda, Anda dapat melihat tutorial ini.

Perhatikan bahwa BlueStacks adalah emulator Android untuk digunakan di laptop, sehingga Anda dapat menggunakan WhatsApp seolah-olah di smartphone. Jika Anda menggunakan akun yang aktif di smartphone Anda, Anda harus terlebih dahulu membuat cadangan atau backup agar semua histori disimpan dan Anda dapat melihatnya kembali.

Cara Menggunakan Whatsapp Di Pc Tanpa Hp Aktif

Meskipun bisa dilakukan, ada beberapa masalah. Oleh karena itu sebaiknya Anda melakukan panggilan video langsung dari smartphone Anda, karena kamera depan smartphone tidak mudah, lebih baik dari laptop, dan sangat menarik.

Meskipun merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, WhatsApp bukanlah layanan yang baik. Beberapa sumber daya yang paling penting masih terlihat dalam programnya.

Kecantikan adalah salah satunya. Dalam pengaturan dasar WhatsApp, kami masih belum memiliki dukungan untuk ekspresi wajah saat menggunakan fungsi seperti panggilan video.

Namun, bagi sebagian dari kita, itu sangat penting. Ada juga yang rela merelakan keamanan dan privasinya untuk memasang aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi untuk mendapatkan tampilan yang cantik.

Cara Menghidupkan Lampu Flash Depan Saat Video Call Whatsapp, Messenger, Imo

Untungnya, banyak produsen ponsel yang menyadari hal ini karena mereka telah menambahkan fitur khusus yang disebut Kecantikan Wajah untuk Panggilan Video, yang memungkinkan panggilan video di layanan seperti WhatsApp memiliki fitur kecantikan wajah untuk membuatnya lebih ramah pengguna.

Setiap model ponsel mungkin memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Tentu saja, langkah-langkah di atas berfungsi pada jenis perangkat lain, jadi terkadang kita perlu melakukan penyesuaian.

Setelah berhasil membuka opsi panggilan video di WhatsApp yang memiliki filter cantik, kita bisa langsung menggunakannya di aplikasi untuk menghias wajah jika diperlukan.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Face Beauty di ponsel video sayangnya terbatas pada ponsel lain. Kami tidak dapat menemukannya di perangkat yang kami miliki.

Menggunakan Whatsapp Di Laptop/komputer? Kamu Perlu Tahu Beberapa Hal Ini. Penting.

Pada saat penulisan, hanya beberapa ponsel OPPO dan Vivo yang mendukungnya. Ini juga tersedia untuk OS lama mereka karena versi baru telah dihapus.

Namun, saya pribadi tidak menyarankan menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi seperti CoocooWhatsApp untuk mendapatkan ekspresi wajah karena berbahaya.

Seperti GB WhatsApp, aplikasi yang dimodifikasi yang berasal dari sumber yang tidak tepercaya rentan terhadap malware, pencurian identitas, dan dapat mengakibatkan pemblokiran akun karena ketidakpatuhan terhadap persyaratan layanan. Namun, ini juga membantu orang lain untuk melihat percakapan pengguna, berkat layar besar komputer atau laptop, yang menunjukkan antarmuka WhatsApp Web.

Oleh karena itu, pengguna tidak dapat menutup atau menyembunyikan percakapan pribadi mereka saat bekerja di ruangan dengan banyak orang, baik yang dikenal sebagai teman atau orang asing.

Cara Agar Orang Tidak Bisa Menghubungi Kita Di Whatsapp, Mudah Tanpa Blokir Kontak

Hal ini juga membuat pengguna WhatsApp Web tidak nyaman karenanya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk membuat percakapan WhatsApp Anda tidak terlihat oleh orang lain bahkan jika itu terjadi dengan orang lain di sekitar Anda.

Anda dapat menggunakan ekstensi browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox untuk menjaga privasi Anda tetap aman. Jika Anda masih belum tahu cara menggunakannya, Anda dapat mengikuti petunjuk yang telah dikumpulkan oleh tim di bawah ini.

Salah satu ekstensi yang dapat digunakan di Google Chrome untuk membuat keamanan tambahan untuk WhatsApp Web Anda adalah

Pengguna Google Chrome dapat mengunduh ekstensi ini dari Toko Web Chrome. Sementara itu, pengguna Mozilla Firefox juga dapat mengunduh Firefox

Cara Video Call Dari Whatsapp Web Dengan Mudah Di Pc/laptop

, seluruh daftar akun dan percakapan yang ditampilkan di layar tidak akan terlihat kecuali Anda fokus pada obrolan yang ingin Anda baca.

Ini adalah proyek independen Lukas Lenhardt dan tidak berafiliasi dengan WhatsApp Inc. Namun, Google Chrome melaporkan bahwa WhatsApp Web telah mengubah fitur-fiturnya sejak diluncurkan pada akhir tahun 2015, artinya pengguna kini dapat melakukan panggilan seperti panggilan suara, panggilan video, dan pesan WhatsApp. Jadi Anda bisa melihat kelengkapan fitur WhatsApp seperti menggunakan WhatsApp di ponsel.

Jika Anda ingin memulai panggilan video, berikut ini cara melakukan panggilan video dari web WhatsApp. Simak saja cerita berikut ini!

1. Jika Anda memiliki aplikasi WhatsApp di laptop Anda, pastikan aplikasi tersebut dalam versi terbaru. Atau, Anda dapat membuka WhatsApp melalui situs Web WhatsApp melalui web.whatsapp.com

Google Duo Sekarang Bisa Video Call 32 Orang Sekaligus

3. Jika Anda memilih, klik ikon kamera di sebelah foto teman Anda