Aplikasi Edit Video Lagu Dan Foto

Aplikasi Edit Video Lagu Dan Foto – FilmoraGo adalah aplikasi edit video populer di Android. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Video yang diedit dapat diunggah langsung ke jejaring sosial apa pun atau Anda dapat menyimpannya ke galeri ponsel Anda.

Fitur termasuk memotong, memotong, menambahkan tema, musik, dan lainnya. Pilihan yang tersedia pun beragam, mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9, membalikkan video, menambahkan transisi, slow motion, menambahkan teks, dan lainnya. Selain banyaknya fitur gratis di dalamnya, FilmoraGo juga menawarkan beberapa fitur tambahan yang bisa Anda beli.

Aplikasi Edit Video Lagu Dan Foto

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video satu per satu dengan cepat langsung dari Android. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk membuat video secara otomatis dengan foto atau klip apa pun yang Anda pilih.

Aplikasi Edit Video Dengan Lagu Populer Di Play Store

Anda dapat menggunakan fitur-fitur di dalamnya seperti crop, crop, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Anda juga dapat berbagi langsung ke media sosial.

Aplikasi ini tidak diragukan lagi. Itu telah memenangkan banyak penghargaan sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia secara gratis di Play Store.

Anda dapat mempercantik video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, dan bahkan sulih suara langsung. Ada lebih dari 50 tema yang tersedia. Video yang dihasilkan tidak mengalami penurunan kualitas dan tidak dibatasi panjangnya. Anda juga dapat memperkecil ukuran video dengan mengompresnya.

PowerDirector adalah editor video berfitur lengkap dan mudah digunakan. Anda hanya perlu waktu untuk membiasakan diri. Jika Anda seorang ahli, Anda dapat membuat video dan efek profesional dalam hitungan detik.

Aplikasi Percuma Edit Video Menggunakan Smartphone Bagi Pengguna Ios

PowerDirector menawarkan lebih dari 30 efek dan transisi berbeda yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Anda juga dapat membuat video layar hijau dengan aplikasi ini. Jangan khawatir, aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial tentang semua fiturnya.

KineMaster adalah aplikasi pengeditan bagus dengan fitur canggih untuk Android. Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah. Tingkat kontrol dan alur kerja pengeditan yang mudah ini dapat membuat video profesional dengan cepat.

Quik hadir dengan kemampuan pembuatan video otomatis. Anda dapat memangkas video, menambahkan efek, teks, dan menyinkronkan semuanya dengan cepat dengan musik apa pun.

Video yang telah selesai dapat disimpan dalam 1080p atau 720p atau Anda bahkan dapat membagikannya langsung di situs jejaring sosial. Quik adalah unduhan gratis dan tidak menampilkan iklan apa pun.

Cek Lima Aplikasi Edit Foto Dikasih Lagu Di Android, Jadikan Storymu Semakin Hits!

VivaVideo dirancang untuk membantu Anda membuat video yang terlihat profesional langsung dari Android Anda. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

Aplikasi ini menawarkan ratusan efek mulai dari stiker dan filter hingga klip animasi dan subtitle. VivaVideo juga menyediakan fitur slow motion. Tentu saja, Anda juga dapat memotong dan menggabungkan klip dengan aplikasi ini.

Seperti namanya, Funimate sangat membantu Anda membuat video lucu dan kocak. Video kasual dapat dengan mudah diubah menjadi video kreatif. Ini sempurna untuk video pendek yang ditujukan untuk tujuan hiburan.

Bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengedit video formal, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Menggabungkan klip video, foto, musik, teks, efek, dan filter dapat membantu Anda membuat video yang benar-benar menakjubkan.

Rekomendasi Aplikasi Download Lagu Dan Video Terbaik & Tercepat

Magisto menggunakan AI canggih untuk menganalisis video dan memilih yang paling menarik. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi pengeditan video hebat lainnya adalah Movie Maker Filmmaker. Aplikasi ini 100% gratis dengan alat pengeditan video intuitif sederhana. Fitur-fiturnya termasuk efek video langsung, efek animasi teks, musik tayangan slide dan banyak lagi. Maraknya popularitas platform video seperti YouTube, TikTok hingga Instagram membuat banyak orang mulai membuat konten video untuk mereka bagikan di platform tersebut. Dimana pengambilan gambar dilakukan akan lebih baik jika diedit agar konten menjadi lebih baik dan enak untuk ditonton.

Hal inilah yang membuat aplikasi edit video menjadi sangat penting dalam menghasilkan video atau konten untuk dinikmati. Apalagi jika aplikasi edit video tersebut bisa digunakan melalui perangkat Android agar lebih mudah digunakan. Berikut adalah beberapa saran aplikasi edit video terbaik yang tersedia melalui Android untuk digunakan dalam pengeditan video sehingga dapat menarik banyak penonton.

FilmoraGo Rekomendasi aplikasi edit video Android pertama yang bisa kamu gunakan adalah FilmoraGo. Meskipun gratis, aplikasi ini juga merupakan pembelian dalam aplikasi, memungkinkan Anda untuk membeli item tertentu dengan harga antara Rp12.000 dan Rp50.000. Beberapa item yang dibeli memungkinkan hasil video bebas tanda air. Selain itu, ada beberapa fitur pengeditan dasar seperti crop and trim dan fitur lainnya saat mengedit video.

Aplikasi Edit Foto Dan Lirik Lagu Untuk Membuat Video Musik Yang Keren

Anda juga dapat membagikan video yang telah diedit dengan format video tertentu, seperti video 1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk YouTube. Ada beberapa keuntungan seperti pengeditan video tanpa tanda air, video terbalik, kontrol kecepatan video, dukungan transisi, banyak efek, teks khusus dan warna judul, ukuran dan posisi, dll.

KineMaster Selanjutnya KineMaster merupakan aplikasi edit video yang paling populer dan digunakan oleh banyak orang dalam mengedit video. KineMaster sendiri digunakan karena kaya fitur dan mudah digunakan dengan kapasitas hanya 95MB. Selain bisa diakses secara gratis, aplikasi edit video ini juga bisa diakses dengan berbayar dengan memberikan kemampuan editing tanpa watermark maupun iklan. Sedangkan untuk fitur internalnya terdapat banyak layer mulai dari video, gambar hingga teks.

Selain proses trim dan trim, filter LUT dan audio multi-track dapat ditambahkan. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan efek transisi 3D yang membuat pengeditan video terlihat profesional. Format pengeditan termasuk MP4, MOV, 3GP.

Beberapa fitur luar biasa dari aplikasi pengeditan video ini termasuk pengeditan video tanpa tanda air, banyak lapisan video, gambar, stiker, efek khusus dan teks, mode pencampuran untuk membuat efek rasa yang menarik, sulih suara, musik latar dan efek suara, alat pengeditan, dan banyak lagi. . . lagi. lagi.

Aplikasi Edit Video Di Hp, Cocok Untuk Pengguna Ios & Android

Editor Video PowerDirector Terus menggunakan PowerDirector Video Editor adalah aplikasi pengeditan video pilihan Anda berikutnya untuk digunakan. Aplikasi ini cocok untuk pengguna yang ingin belajar mengedit video seperti pro dengan menghadirkan beberapa efek yang dapat diakses secara gratis. Pengguna dapat dengan mudah membuat efek seperti bioskop. Lalu ada fitur timeline, background music, koreksi kecerahan video, trimming video, penggabungan video dan lainnya.

Fitur luar biasa dari aplikasi pengeditan video ini termasuk editor warna video seperti kecerahan, kontras dan saturasi, pemotongan video, pemotongan video, pemutaran video, video gerakan lambat, dan efek gerakan lambat.

Quik Video Editor Lalu ada Quik Video Editor sebagai rekomendasi aplikasi edit video berikutnya yang menunjukkan konsep yang mudah digunakan. Di sini pengguna dapat memilih video dari Galeri, Album, Facebook, dan kamera Go Pro untuk diedit menjadi video yang menakjubkan. Anda dapat menyajikan plot dengan menambahkan teks dan filter dengan cara yang menarik.

Anda dapat menggabungkan video dan foto dengan menyertakan hingga 75 foto dalam satu video. Selain itu, aplikasi ini menyertakan 25 tema untuk membuat video Anda terlihat menyenangkan dan 80 lagu untuk digunakan secara gratis.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

VideoShow Lanjutkan VideoShow adalah aplikasi pengeditan video berikutnya yang dapat dipilih dalam proses belajar mengedit. Aplikasi itu sendiri mengadopsi konsep all-in-one yang menyederhanakan proses pengeditan video. Beberapa fitur yang dihadirkan antara lain trimmer dan cutter dengan 50 tema menarik di dalamnya. Ditambah ratusan musik menyenangkan untuk latar belakang video dan menambahkan teks menggunakan berbagai pilihan font.

Beberapa fitur hebat yang disediakan oleh VideoShow adalah edit, potong, pisahkan, gabungkan, balikkan, duplikat, blur, putar dan kolase video, perbesar dan perkecil, kontrol kecepatan untuk gerakan cepat dan gerakan lambat, sulih suara video dan dukungan tema, stiker, efek, gif, emoji, meme, font, efek suara, FX, dan banyak lagi.

VivaVideo Rekomendasi aplikasi edit video yang banyak digunakan di Android selanjutnya adalah VivaVideo. Selain mudah digunakan, aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dengan fitur-fitur hebat yang disediakan. Ada beberapa fitur dari aplikasi edit video ini, seperti mengedit video dengan memotong atau menambahkan efek agar lebih menarik.

Menambahkan teks untuk membuat video tutorial mudah dipahami. Beberapa fitur unggulan dari aplikasi edit video ini seperti membuat video dengan lagu, mendukung transisi dengan efek yang menarik, memotong, menambahkan atau menggabungkan beberapa video, membuat efek blur atau bokeh, fitur kustom, dll. edit teks dan judul, edit video dalam HD 720p , 1080p, hingga format 4K.

Aplikasi Edit Lagu Android Gratis Terbaik 2020

YouCut Rekomendasi terakhir untuk aplikasi edit video terbaik adalah YouCut. Di mana, aplikasi ini memiliki fitur untuk memperkecil ukuran file video dengan tetap menjaga kualitasnya. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan penyimpanan yang besar karena hasil edit biasanya kecil. Selain itu, format video yang dihasilkan bisa dipilih sesuai keinginan.

Beberapa fitur hebat yang ditawarkan oleh YouCut termasuk tanda air gratis, pemotongan video, pemotongan, pemotongan, pemisahan dan kompresi, kontrol kecepatan video dari 0,5x hingga 2,0x, pembuat tayangan slide foto serta Tambahkan musik, teks, filter untuk memutar video.

Di atas adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk Android yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan pembuatan video Anda. Di mana, video tersebut kemudian akan diunggah ke jejaring sosial dan platform streaming untuk dinikmati lebih banyak orang. Untuk mendukung pembuatan konten ini tentunya membutuhkan perangkat kamera yang mumpuni.

Untungnya, perangkat kamera tersebut kini hadir di sejumlah ponsel mulai hadir dengan spesifikasi berkualitas. Anda dapat membeli ponsel berkemampuan kamera secara online melalui . Di mana, tersedia berbagai pilihan ponsel dari beberapa merek ternama yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Caranya dengan mengunjungi situs resminya atau mengunduh aplikasinya. Yuk, temukan pilihan ponsel idamanmu dengan mudah sekarang. Aplikasi pengeditan foto ke video dengan lagu dapat memberikan hasil yang luar biasa. Apalagi mengedit dengan ponsel lebih realistis daripada menggunakan PC. Selain itu, Anda dapat melakukannya kapan saja.

Edit Video Foto Dengan Lagu Dan Membuat Video Foto Apk Untuk Unduhan Android

Meski ukurannya kecil, aplikasinya