Cara Buat Repost Story Instagram

Cara Buat Repost Story Instagram – Buat kamu yang ingin membagikan video dari orang lain di Instagram ke Instastory di akun IG, kamu bisa mengikuti cara repost video di Instagram untuk mengikuti IG story tersebut. Artinya, Anda dapat membuat cerita Insta dari video orang lain di Android dan iOS/iPhone.

Dalam hal ini, video yang kita buat sebagai Instagram Story akan diputar (play) secara otomatis ketika seseorang melihat Insta Story kita. Menarik bukan?

Cara Buat Repost Story Instagram

Seperti yang Anda ketahui, untuk memposting ulang video ke cerita IG melalui tombol bagikan Instagram, sebenarnya tidak mungkin untuk memutar video yang dibagikan sebagai cerita Instagram.

Cara Membuat Story Instagram Di Pc

Alih-alih memutar video yang dibagikan di IG Stories, kita diarahkan ke feed Instagram. Jadi bagaimana Anda membagikan video Instagram ke cerita IG dan membuatnya diputar di cerita itu juga? Begini caranya!

Video umpan Instagram orang lain sekarang akan muncul, dapat diputar melalui IG Stories Anda.

Adapun cara membagikan video Instagram orang lain sebagai IG Stories untuk pengguna iOS atau iPhone, caranya pada dasarnya sama dengan untuk Android.

Selamat, Anda sekarang telah membuat cerita Instagram dari video orang lain. Ketika seseorang melihat Instagram story Anda, mereka dapat langsung melihat atau memutar video tersebut langsung di IG Story Anda.

Cara Repost Story Ig Untuk Membagikan Ulang Suatu Postingan

Ingat, sebelum memposting ulang video dari orang lain di Instagram, terlebih dahulu minta izin atau konfirmasi bahwa Anda akan membuat video tersebut sebagai akun Instagram.

Hal ini perlu dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Nah, bagi yang sedang mencari filter instagram, bisa cek review 5 cara mencari filter instagram baru.

Ini adalah panduan langkah demi langkah untuk membuat cerita Instagram dari video orang lain. Umpan video Instagram mana yang masih bisa diputar di Instagram Stories? Sederhana, bukan? Semoga berhasil dan semoga berhasil!

Instruktur profesional smartphone dan aplikasi yang digunakan oleh masyarakat, terutama ponsel dan aplikasi Android. Mulai dari masalah HP, masalah aplikasi, tips dan trik, game mobile, aplikasi dan web, Instagram adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel. Anda dapat mengunggah berbagai jenis teks ke akun Instagram Anda, seperti foto dan video. Terlebih lagi, Anda dapat membagikan aktivitas sehari-hari Anda menggunakan fitur cerita Instagram.

Menambahkan ‘background’ Foto Ke Instagram Stories

Selain membuat instastory Anda sendiri, Anda dapat memposting ulang cerita orang lain untuk menjadi milik Anda sendiri. Sebenarnya instastory memiliki fitur repost yang bisa langsung kamu gunakan. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir dengan aplikasi pihak ketiga.

Nah, bagi yang ingin membuat instastory menarik, di bawah ini kami akan menjelaskan cara mudah repost instagram story. Yuk, simak informasinya berikut ini;

Jika Anda ingin memposting ulang cerita Instagram seseorang dan membuatnya lebih menarik, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Nah, satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa fitur story yang ada di Instagram tidak dapat di-repost langsung dari sumbernya.

Pertama, Anda perlu menerima pesan langsung (DM) dari orang lain yang menyebut akun Instagram Anda. Bagi yang masih belum paham cara repost instagram story, berikut cara repost instagram story orang lain.

Cara Repost Instagram Feed, Story & Reel Termudah

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka DM dari orang-orang yang menyebut Anda di story mereka. Jadi jika kamu sedang melakukan aktivitas bersama teman-temanmu, undang mereka untuk mention kamu di story agar mereka bisa repost story dengan mudah.

Saat Anda menerima DM berupa artikel yang disebut teman, buka DM tersebut. Kata-kata “Tambahkan ini ke cerita Anda” akan muncul di sana. Klik pada artikel dan itu akan membawa Anda langsung ke bagian pengeditan.

Ada berbagai fitur yang bisa digunakan untuk membuat cerita lebih menarik. Misalnya, fitur untuk mengedit latar belakang, menambahkan teks, menambahkan emoji dan banyak lagi.

Jika proses editing sudah selesai, kamu bisa klik “Your story”. Anda telah me-retweet artikel orang lain secara otomatis. Sederhana, bukan?

Cara Repost Instagram Foto Atau Video Sebagai Feed Dan Instastory

Jika metode pertama memposting ulang cerita Instagram akan disebutkan terlebih dahulu, maka metode kedua ini tidak boleh disebutkan. Metode ini mudah.

Temukan postingan yang ingin Anda repost. Anda dapat menemukan foto atau video yang Anda minati dan perlu dibagikan dengan orang lain. Jika sudah, klik ikon segitiga di bawah foto atau video.

Anda kemudian akan disajikan dengan opsi untuk menambahkan posting ke cerita Anda atau membagikannya dengan orang lain. Pilih Tambahkan postingan ke cerita Anda atau Tambahkan teks ke opsi cerita Anda untuk membuat cerita Instagram dari postingan orang lain tanpa menyebutkannya.

Anda dapat menambahkan teks, emoji atau lainnya menggunakan fitur yang ada. Setelah itu, klik “Kisah Anda” untuk membagikannya dengan orang lain.

Cara Repost Story Ig Dengan Gampang Dan Praktis, Bisa Jadi Bentuk Apresiasi Postingan Teman

Sangat mudah untuk tidak memposting cerita orang lain. Selain itu, informasi di atas tentang cara memposting ulang cerita Instagram sangat membantu Anda memposting ulang cerita, baik disebutkan atau tidak. Kulit yang berguna. Ada perbedaan antara Android dan iPhone saat Anda meneruskan atau mengunggah postingan Instagram orang lain. Di Android, Repost Insta Story sebagian besar berbentuk persegi panjang dengan panel layar, tetapi untuk pengguna iPhone, panelnya tidak bagus. Juga, informasi cerita Insta dapat diubah di iPhone tetapi tidak di Android. Karena perbedaan ini, pengguna Android harus melakukan “lebih” untuk mendapatkan hasil yang baik seperti pengguna iPhone.

Untuk tampilan yang bergaya, Anda dapat mengunduhnya dari Pinterest dan Google Foto atau mengeditnya dari foto Anda sendiri.

Untuk desain grafis yang menghubungkan pengguna untuk dengan mudah membuat berbagai desain, termasuk cerita Instagram.

Setelah menggunakan Canva, langkah selanjutnya adalah beralih ke aplikasi penghapus latar belakang. Seperti namanya, aplikasi ini digunakan untuk menghapus informasi latar belakang agar mudah memisahkan subjek dari latar belakang.

Cara Agar Repost Instagram Seperti Iphone

Anda tidak perlu mengulangi langkah-langkah di atas, tetapi perlu diperhatikan bahwa Anda dapat segera menyiapkan desain di Canva dengan warna atau latar belakang yang berbeda. Jadi jika ada Insta story yang perlu di repost, tidak perlu dibuat ulang. Setelah dimuat, Anda dapat menyorot atau menyorotnya.

Ini adalah langkah mudah untuk repost Insta Stories seperti iPhone dari Android. Anda tahu, semua jenis ponsel Android dapat digunakan dengan cara ini. Semoga beruntung!

Posting Sebelumnya 3 Halaman Generator untuk Nama Bisnis Unik Yang Indah Posting Berikutnya 6 Drama Korea Utara Cetak Biru dan Profil Singkat Kami

Efek merger antara Gojek dan Tokopedia mempengaruhi pertumbuhan pengguna Gopay. Ini karena ada tawaran bagus dari…

Cara Membuat Repost Story Instagram Dengan Background Video

Apakah Anda lupa memasukkan akun Anda? Sebagian besar dari kita pernah mengalami ini setidaknya sekali dalam hidup kita. Nah, jika Anda …

Saat ini, Anda tidak perlu mengajukan pinjaman bank untuk mendapatkan uang. Bahkan di pasar Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan…

Bagaimana cara withdraw OVO PayLater ke rekening bank? Apakah ini pertanyaan di benak Anda? jadi sekarang kamu…

Baru mengenal tiktok? Pelajari rahasia mendaftar Tiktok dengan mudah! Centang T…

Kalian Bisa Posting Ulang Instagram Stories, Begini Cara Repost Instagram Stories

Jika Anda pengguna TikTok, Anda mungkin tidak asing dengan filter Rotoscope yang sering ditampilkan di Don… Cara Repost Instastory – Berbagi aktivitas di jejaring sosial adalah salah satu hal yang paling umum dilakukan oleh pengguna Android atau iPhone. . Tujuannya adalah untuk menarik orang lain untuk mengetahui apa yang kita lakukan. Sebelumnya update status di Facebook dan Instagram adalah hal yang biasa, namun saat ini banyak orang yang beralih ke Instagram karena memiliki fitur Instastory yang dapat berbagi status melalui gambar atau video.

Instastory juga memiliki fitur reposting yang bisa langsung digunakan tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Fitur ini menjadi salah satu keunggulan Instagram dibandingkan aplikasi media sosial lainnya. Facebook juga sedang meluncurkan fitur serupa. Nah, Instagram dan Facebook sebenarnya adalah perusahaan yang sama, jadi wajar saja jika keduanya memiliki fitur yang sama. Namun, dibandingkan dengan Facebook, kami percaya bahwa cerita Instagram lebih populer. Selain itu, Instagram memiliki kemampuan untuk berbagi video dan foto lebih banyak daripada Facebook.

Nah, yang paling menarik dari Instagram Stories adalah kita bisa membagikan foto atau video jangka pendek yang akan disimpan atau disiarkan hanya selama 24 jam, setelah itu Instagram story Anda akan terhapus secara otomatis. Selain itu, kita dapat menambahkan banyak foto dan video secara bersamaan, yang memudahkan kita untuk membuat cerita Instagram. Pasti ada kebanggaan tersendiri ketika instagram story yang kita buat dilihat oleh banyak orang. Artinya, banyak orang yang peduli dengan kami dan ingin meluangkan waktu untuk melihat apa yang kami lakukan di Instagram Stories.

Untuk membuat cerita Instagram menarik, kita harus kreatif saat membuatnya. Nah, salah satu cara membuat story Instagram yang bagus adalah dengan repost story orang lain. Selain itu kita bisa repost foto dan video orang lain, namun caranya berbeda dengan cara Repost Instastory. Nah, bagi yang belum tahu cara repost Instagram Stories dengan sangat mudah tanpa aplikasi, simak informasinya yang dirangkum di artikel selanjutnya.

Cara Repost Ig Story Orang Lain Tanpa Mention

Kelemahan dari repost aplikasi Instastory lama di Instagram adalah Anda tidak bisa repost Instatory langsung dari sumber yang ingin Anda repost. Pertama, Anda harus mendapatkan DM atau pesan langsung dari seseorang yang menyuruh kami untuk memposting ulang Instastory orang lain. Nah, bagi yang masih bingung, simak di bawah ini.

Kami hanya dapat memposting ulang Instastory orang lain jika seseorang telah menandai mereka melalui DM atau pesan langsung. Itu sebabnya kita perlu mulai membuka pesan langsung