Cara Memakai Aplikasi Ios 14

Cara Memakai Aplikasi Ios 14 – Sistem operasi terbaru Apple, iOS 14, hadir dan membawa banyak fitur baru ke sistem operasi. Hanya saja, beberapa fungsinya cukup familiar, terutama bagi pengguna Android, karena fungsinya hampir sama.

Ini mungkin perangkat lunak sistem. iOS tidak hanya memiliki fitur baru yang hampir sama, tetapi Android juga memiliki fitur yang sama. Berikut adalah beberapa ide Apple.

Cara Memakai Aplikasi Ios 14

Setelah bertahun-tahun menggunakan layar beranda iOS statis, Apple akhirnya mengizinkan pengguna untuk menambahkan widget ke layar beranda mereka. Widget telah menjadi salah satu fitur pembeda utama antara Android dan iOS.

Cara Menggunakan Aplikasi Terjemahan Ios 14: Bicara Bahasa Lain

Widget adalah fitur yang terus dikembangkan Google selama bertahun-tahun, memungkinkan untuk mengubah ukuran, dukungan pihak ketiga, dan galeri serta pratinjau widget ini, fitur yang sekarang ada di iOS 14.

Apple menyebutnya “Perpustakaan Aplikasi”. Namun fitur ini mirip dengan fitur laci aplikasi Google. Semua aplikasi di ponsel Anda, kecuali visibilitasnya di layar beranda, Apple mengizinkan pengguna menyembunyikan aplikasi secara manual dan hanya muncul di tampilan pustaka aplikasi jika mereka mau.

Namun tidak seperti Android, pustaka aplikasi akan secara otomatis membagi aplikasi ke dalam kategori yang berbeda, seperti sosial, hiburan, atau Apple Arkade.

Sistem operasi terbaru Apple akhirnya akan memungkinkan pengguna memilih email dan aplikasi browser mereka sendiri, Mail dan Safari.

Cara Memasang Control Center Iphone Di Android Menggunakan Aplikasi

Namun pada kenyataannya, semua browser iOS masih harus menggunakan mesin rendering Apple, sehingga tidak ada banyak perbedaan antara OS ini dan sistem operasi sebelumnya. Pengembang harus memperbarui aplikasi mereka untuk mendukung fitur ini. Ini juga terbatas pada aplikasi email dan browser.

Anda harus selalu menggunakan Apple Maps dan Apple Music secara default, meskipun Anda lebih suka Google Maps atau Spotify.

Apple memperkenalkan tampilan baru untuk Siri di iOS 14, dengan ikon kecil di bagian bawah layar. Hasil pencarian juga ditampilkan di jendela kecil di bagian atas layar tanpa menghalangi tampilan lain.

Ini sangat mirip dengan cara kerja Asisten Google di Android. Namun, ada sedikit perbedaan. Hasilnya ditampilkan di jendela kecil di bagian bawah layar, bukan di bagian atas.

Cara Hapus Aplikasi Di Iphone Ios 14, Lebih Banyak Opsi

Fitur berikutnya yang ditambahkan di iOS 14 adalah App Clip, yang memungkinkan pengembang untuk memotong bagian dari aplikasi mereka menjadi paket yang lebih kecil. Langkah ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fungsi dasar tanpa menginstal seluruh aplikasi.

Idenya tentu sangat menarik dan Google sudah memiliki fitur yang disebut “Slice” ini di Android P pada tahun 2018. Itu bahkan ditampilkan di aplikasi Android Instan pada tahun 2017.

Apple Maps di iOS 14 menambahkan fitur sepeda yang memberi pengendara sepeda petunjuk arah tertentu dan beberapa informasi seperti ketinggian, tangga, dan rute sepeda.

Sekali lagi, Google memperkenalkan fitur ini ke Google Maps pada tahun 2010. Sementara itu, versi Apple saat ini hanya tersedia di beberapa kota, termasuk NYC, LA, San Francisco Bay Area, Shanghai, dan Beijing. Belum ada kursi lain yang tersedia.

Cara Untuk Menutup Aplikasi Di Iphone

Layanan Google lainnya yang paling ikonik adalah Google Translate. Dalam versinya, Apple memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan fase mengetik dan berbicara di aplikasi Terjemahan, dan menawarkan dukungan terintegrasi Safari untuk menerjemahkan seluruh halaman web.

Sayangnya, versi Apple memiliki daftar bahasa yang lebih terbatas, dengan hanya 11 bahasa saat diluncurkan. Tentunya akan lebih banyak lagi bahasa yang akan disediakan kedepannya.

Fitur ini sebenarnya bukan yang pertama untuk perangkat lunak Apple, tetapi ini baru untuk iPhone tahun ini. Picture in Picture sendiri sudah tersedia di Android 8.0 dan iPad dengan iOS 11.

Di iOS 14, iPhone akhirnya mendapatkan mode foto. Pengguna kemudian dapat menggunakannya untuk memutar video serta menjalankan aplikasi lain.

Cara Membuat Tampilan Android Seperti Iphone Hanya Dalam Hitungan Detik

Safari, yang diperkenalkan oleh Google akhir tahun lalu, juga mendapatkan versi fitur peringatan kata sandi Chrome. Aplikasi akan memberi tahu pengguna ketika kata sandi yang mereka gunakan telah disusupi karena pelanggaran data.

Apple telah menambahkan opsi baru yang memungkinkan Anda menambahkan tombol “Kembali Ketuk” untuk membuka aplikasi atau mengambil tangkapan layar. Cara ini sebenarnya mirip dengan gerakan double-tap di Google, terutama pada ponsel Pixel di Android 11. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat pilihan yang lebih variatif dalam desain widget. Namun, satu aplikasi yang direkomendasikan oleh 9to5mac adalah Widget Smith.

Widgetsmith sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh David Smith. Itu ada di balik beberapa aplikasi Apple Watch dan iPhone yang populer, dari Watchsmith, Sleep++, Pedometer++.

Ada banyak jenis sumber data yang tersedia di Widgetsmith. Anda sebagai pengguna dapat memilih widget ini untuk ditampilkan di layar beranda Anda.

Mengelola Layar Utama Dan Perpustakaan App Di Iphone

Di bawah ini adalah daftar lengkap sumber data di Smith Widget. Yaitu, Waktu, Tanggal, Foto Kustom, Album Foto Kustom, Kosong Kustom, Kalender, Pengingat, Cuaca, Kesehatan & Aktivitas, Gelombang, Astronomi.

Widget Smith memungkinkan pengguna untuk secara bebas menyesuaikan widget yang muncul di layar beranda. Anda sebagai pengguna dapat menyesuaikan font, warna latar belakang, warna warna.

Selain itu, Anda sebagai pengguna juga dapat memilih dari tiga ukuran widget yang tersedia, yaitu kecil, sedang, dan besar.

Dalam setiap tipe data terdapat opsi berbeda yang mencerminkan tipe data yang Anda pilih. Untuk setiap widget yang muncul, hasilnya bisa berwarna dan estetis atau padat informasi.

Bisakah Anda Menonaktifkan Perpustakaan Aplikasi Di Ios 14?

Di Widget Smith, Anda sebagai pengguna juga dapat mengatur waktu kapan widget akan muncul dan menghilang. Misalnya, Anda, sebagai pengguna, dapat menyetel widget “tanggal besok” untuk muncul saat Anda pulang kerja di malam hari. Secara otomatis, widget akan muncul pada waktu yang ditentukan.

Cara menggunakan widget Smith ini relatif sederhana. Pertama, silahkan download aplikasi Smith Widget dari AppStore atau klik link ini.

Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat membukanya. Dalam aplikasi, Anda mendesain widget. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Anda dapat menyesuaikan font, warna sorotan, dan warna latar belakang.

Setelah Anda selesai mendesain widget di aplikasi Smith Widget, silakan kembali ke layar beranda atau beranda. Sentuh dan tahan layar. Klik ikon “+” di kiri atas layar. Pilih Widget Smith, lalu pilih ukuran widget yang sesuai dengan layar beranda atau layar beranda Anda.

Cara Download & Install Ios 14 Developer Beta Langsung Dari Iphone

Setelah pengguna menambahkan ukuran widget Smith ke layar beranda, tekan lama, klik “Edit Widget” dan klik opsi “Widget” untuk memilih dari banyak desain yang dibuat di aplikasi Widget Smith.

Anda dapat menambahkan widget dari Widget Smith sebanyak yang Anda inginkan ke layar beranda. Pengguna juga dapat membawa semua widget ke layar beranda dari Widget Smith.

Jangan lupa juga untuk update berita dan informasi terbaru seputar iptek baik di dalam negeri maupun luar negeri tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips yang disajikan yang mungkin bisa menjadi solusi dari permasalahan teknis yang sedang Anda alami saat ini.

Ada juga ulasan game dan perangkat seluler terbaik atau informasi lainnya yang tentunya dapat menambah pengetahuan dan pemahaman Anda. – Jika Anda bosan dengan tampilan lama smartphone Android Anda yang monoton dan ingin melakukan sesuatu yang baru, cobalah iOS 14.

Cara Download Whatsapp Mod Ios 14 Untuk Android

Saya tidak menyuruh Anda untuk membeli iPhone, tetapi Anda dapat mengubah tampilan Android seperti iPhone baru (iOS 14) yang dapat diinstal pada ponsel Android. Berikut panduan langkah demi langkah untuk sepenuhnya mengubah tampilan ponsel cerdas Android Anda untuk iOS 14.

Jadikan Android Anda terlihat seperti iPhone dengan iOS 14 Launcher. Peluncur atau peluncur layar beranda adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat menyesuaikan ponsel Android Anda. Untuk mendapatkan tampilan iPhone di ponsel Android Anda, Anda perlu menginstal iOS 14 Launcher terlebih dahulu.

Aplikasi ini akan memberikan iOS 14 tampilan yang sempurna. Muncul dengan banyak fitur eksklusif iOS 14 seperti pencarian geser ke bawah dan banyak lagi.

IOS 14 Launcher hadir dengan banyak fitur, termasuk pusat notifikasi, bilah pencarian geser, layar kunci, dan notifikasi seperti iOS. Pencarian muncul setiap kali Anda menggesek layar beranda, dan Anda dapat mematikannya di pengaturan. Selain itu, dengan aplikasi ini Anda juga mendapatkan layar kunci dan peluncur yang juga dapat dinonaktifkan di layar kunci.

Fitur Baru Di Iphone 14 Dan Iphone 14 Plus

Cara merubah tampilan android seperti iphone dengan launcher ios 14 sangatlah mudah sobat bisa langsung install melalui google play store. Ini tautannya:

IOS 14 Launcher memiliki ulasan yang sangat bagus di Google Play Store. Nilai ratingnya adalah 4,5. Sebagian besar pengguna iOS 14 Launcher puas dengan desain dan fitur di dalamnya.

Seorang pengguna bernama Oluwatobi Akinola mengatakan aplikasi peluncur IOS yang sangat mengagumkan!! Tetapi fitur baru perlu ditambahkan. PIN atau pola harus sesuai dengan keamanan sidik jari. Jadi jika seseorang tidak ingin membuka kunci dengan PIN atau pola, Anda cukup membuka kunci dengan sidik jari.

Ini adalah pengalaman terbaik yang pernah saya lihat sejak menggunakan peluncur. Terima kasih kepada para pengembang, meskipun saya belum menemukan bug, saya akan melaporkan kembali jika saya menemukannya. Apple resmi meluncurkan iOS 14 di ajang WWDC 2020 yang digelar secara online untuk pertama kalinya. Jika iOS 13 hadir dengan banyak peningkatan dan pengoptimalan sistem operasi, iOS 14 hadir dengan fitur yang lebih baru sebelum perubahan dilakukan pada layar beranda untuk pertama kalinya. Tidak hanya ikon aplikasi, nantinya pengguna juga bisa menambahkan widget agar lebih personal.

Cara Mengetahui Tanggal Instal Aplikasi Di Iphone / Ios Atau Ipados

Setelah dipresentasikan di WWDC, versi terbaru iOS biasanya secara resmi diluncurkan bersamaan dengan iPhone baru di acara peluncuran Apple akhir tahun ini. Dan jika sudah tidak sabar tentunya bisa menginstall iOS 14 versi beta yang sudah rilis. Bagaimana? Berikut cara menginstal iOS 14 beta.

Sebelum Anda melalui langkah-langkah untuk menginstal iOS 14 Beta, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, versi beta iOS yang dirilis dalam dua jenis; Pengembang Beta dan Beta Publik. Sebuah beta pengembang tersedia sekarang, dengan beta publik untuk mengikuti dalam beberapa minggu mendatang. Yang pertama adalah pengembang hanya dengan lebih banyak kesalahan, yang kedua