Cara Menyimpan Video Dari Tiktok Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video Dari Tiktok Tanpa Watermark – Ups… Memori penyimpanan ponsel saya penuh tetapi saya ingin tahu cara menyimpan video TikTok tanpa tanda air dan tanpa aplikasi. bagaimana Anda melakukannya Saya sangat ingin menggunakan bot telegram tetapi ponsel android tidak dapat menginstal aplikasi apa pun. Admin, apakah Anda punya saran untuk masalah kami?

) untuk pengunjung setia Anda yang sangat peduli (batuk). Sesuai dengan judul di atas kita akan membahas tentang tutorial cara save video tiktok tanpa watermark dan juga tanpa aplikasi yang tidak ribet, mudah, gratis dan lengkap. Admin mengetahui hal ini dengan baik jika kita menghadapi masalah yang sama yaitu ukuran aplikasi meningkat tetapi spesifikasi ponsel kita masih jadul dengan RAM terbatas dan kita tidak dapat meningkatkan ke perangkat yang lebih baik (admin sama).

Cara Menyimpan Video Dari Tiktok Tanpa Watermark

Terlalu lama untuk dibuka! Buruan pesan tutorialnya, saya sudah tidak sabar untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi untuk dijadikan koleksi di galeri ponsel! Ok pengunjung setia mari kita bahas dan pelajari tutorialnya dibawah ini.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Di Telegram

Hal pertama tentang cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark tentunya dengan membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu. Aplikasi Tiktok yang Anda buka dapat dalam versi apa pun, baik TikTok biasa atau TikTok versi ringan. Admin sendiri saat ini menggunakan tiktok versi ringan karena sangat menghemat penyimpanan memori ponsel dibandingkan dengan tiktok versi biasa.

Sebagai informasi saja, Tiktok lite tidak memiliki fitur yang jauh berbeda dengan Tiktok versi normal, bahkan menurut admin sendiri, Tiktok lite sama persis dengan versi normalnya. Jadi ada baiknya jika Anda ingin mengikuti tutorial cara menyimpan video tiktok ini tanpa watermark menggunakan aplikasi tiktok versi ringan.

Setelah membuka aplikasi TikTok, langkah selanjutnya adalah mencari video yang Anda sukai. Anda dapat menemukannya dengan menggulir ke bawah video atau menemukan video yang Anda suka menggunakan tagar. Setelah Anda menemukan video yang Anda sukai dan ingin diunduh atau disimpan, Anda dapat mengklik ikon “bagikan” di bawah ikon “komentar” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Langkah selanjutnya untuk menyimpan video tiktok tanpa tanda air dan tanpa aplikasi adalah dengan mengklik tombol “salin tautan”. Nah… Dengan mengklik tombol ini, tautan video tiktok yang Anda suka dan ingin mengunduh versi tanpa tanda air telah secara otomatis disalin ke papan klip ponsel Anda.

Cara Menyimpan Video Tiktok Ke Galeri Tanpa Watermark Dan Tanpa Install Aplikasi

Setelah mengklik tombol “salin tautan”, Anda sekarang dapat keluar dari aplikasi TikTok dan membuka browser Anda. Anda dapat menggunakan semua jenis browser, baik itu Google, Chrome, Opera, UC browser, browser default untuk ponsel Android, dll. Cara download video Tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi menggunakan browser, hal ini sangat menghemat penyimpanan memori handphone kita, karena biasanya handphone kita harus memiliki aplikasi browser bawaan kan?

Setelah membuka aplikasi browser pilihan Anda, langkah selanjutnya adalah mencari kata kunci “tiktok save” di kolom pencarian browser Anda. Setelah memasukkan kata kunci tersebut, Anda dapat memilih hasil yang berada di posisi teratas hasil pencarian browser. Jika Anda bingung, Anda dapat melihat situs web yang saya maksud pada gambar di bawah ini.

Kalau masih bingung bisa langsung klik save from tiktok link yang sudah admin masukkan! Faktanya, ada banyak website yang menawarkan layanan download video gratis tanpa watermark dan tanpa aplikasi. Namun situs favorit admin ini terselamatkan karena situs ini tidak hilang bertahun-tahun seperti situs lainnya dan juga menyediakan layanan download video dari jejaring sosial lainnya.

Juga, tentang cara mengunduh video Tiktok tanpa tanda air dan tanpa aplikasi, pada langkah 5, Anda akan melihat bahwa halaman beranda situs penyimpanan akan menampilkan kata-kata “Unduh Video Tiktok”. Di bawah ini adalah kolom url hijau yang dimaksudkan untuk Anda tempel dari tautan video tiktok yang Anda salin sebelumnya.

Search Tiktok Save, Download Video Tanpa Watermark

Kamu bisa klik kolom dan paste link video yang ingin kamu download tanpa watermark, lalu klik tombol download di sebelahnya dan tunggu beberapa saat.

Setelah memasukkan tautan video TikTok yang ingin Anda unduh tanpa tanda air, akan muncul tayangan slide video dari tautan yang Anda salin dan tempel tadi. Kemudian anda akan melihat detail judul video, durasi video dan juga menu download format mp4 seperti gambar dibawah ini. Anda dapat langsung mengklik tombol unduh di sebelah teks MP4. Tutorial ini adalah bagian terpenting dari cara menyimpan video tiktok kali ini tanpa watermark kami.

Juga, jika Anda mengklik tombol unduh yang saya maksud di atas pada langkah 6, Anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan video selesai. Biasanya, video tiktok Anda tanpa tanda air akan secara otomatis disimpan di folder “unduh” galeri ponsel Anda. Atau Anda juga dapat memeriksanya di menu unduh aplikasi browser Anda yang dapat Anda temukan di ikon tiga titik di kanan atas aplikasi browser.

Dan Tadaaaa…! Anda telah berhasil menyelesaikan tutorial cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi yang telah dijelaskan secara singkat, mudah dan lengkap oleh admin pada artikel ini.

Cara Terbaik Untuk Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Demikian tutorial cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi yang bisa anda bagikan pada kesempatan kali ini. Cara download video tiktok sangat mudah bukan? Tapi buat kamu yang ingin repost ke Instagram, Facebook atau akun media sosial lainnya, cara menyimpan video TikTok tanpa watermark ini sangat tidak disarankan karena bisa melukai hati para kreator TikTok! Jika hanya untuk koleksi pribadi dan Anda tidak ingin diganggu dengan tanda air saat menonton video, jangan diblokir sama sekali!

Bagaimana pengalaman Anda setelah membaca dan mempelajari tutorial yang dibagikan hari ini? Untuk tetap mendapatkan informasi, tutorial, dan tips dan trik menarik lainnya dari , Anda dapat berlangganan atau menemukan situsnya di Google Warta! Sekian, tutorial cara menyimpan video TikTok tanpa watermark dan tanpa shareable app, sampai jumpa di artikel lainnya! – Mengunduh video TikTok tanpa watermark kini sangat mudah dilakukan. Pengguna bahkan dapat melakukan ini tanpa perlu menginstal ulang aplikasi pihak ketiga.

Seiring dengan popularitasnya, TikTok mengunggah lebih banyak konten kreatif. Beberapa dari mereka biasanya menggoda untuk disimpan atau dibagikan melalui cara lain.

Menariknya lagi, layanan video pendek berbasis aplikasi besutan ByteDance ini pada dasarnya juga memiliki fitur berbagi yang dapat digunakan pengguna untuk melakukan hal tersebut.

Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Dengan Mudah

Fitur ini tentunya bisa menjadi kabar gembira bagi pengguna yang hobi mengoleksi video TikTok. Sayang sekali, hasil yang disimpan akan berisi watermark atau lebih dikenal dengan watermark untuk menandai bahwa konten tersebut berasal dari layanan ini.

Untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, pengguna pasti membutuhkan layanan pihak ketiga yang kini banyak tersedia dalam bentuk halaman web yang dapat digunakan oleh browser tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.

Beberapa layanan berbasis web yang dapat digunakan pengguna dalam hal ini antara lain TTDownloader, SSSTIKTOK, dan SnapTik.

Selain digunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark, TTDownloader juga bisa digunakan untuk Musically. Layanan ini juga memiliki opsi untuk menyimpan konten audio saja.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Gratis Dan Enggak Ribet

Opsi untuk mengunduh video TikTok dengan SSSTIKTOK juga tersedia dengan aplikasi. Sayangnya, layanan ini hanya tersedia untuk ponsel Android melalui Google Play Store.

Opsi download video TikTok dengan SnapTik bisa menjadi opsi tambahan yang lebih mudah digunakan karena mendukung alih bahasa, termasuk bahasa Indonesia.