Aplikasi Untuk Edit Foto Dan Video Jadi Satu

Aplikasi Untuk Edit Foto Dan Video Jadi Satu – Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, semuanya menjadi sangat mudah. Termasuk membuat video berkualitas. Siapa bilang mengedit video kecil seperti youtuber itu susah? Bahkan hanya dengan smartphone Android, Anda bisa membuat video keren seperti blogger. Tentunya dengan kualitas yang tidak kalah.

Berikut adalah kumpulan 6 aplikasi pengeditan video yang dapat membuat video Anda terlihat sangat keren. Mau tahu apa saja aplikasinya? Lihat artikel ini.

Aplikasi Untuk Edit Foto Dan Video Jadi Satu

FilmoraGo adalah aplikasi edit video yang sangat praktis dan mudah digunakan. Maklum, unduhan aplikasi ini di play store mencapai 10 juta orang. Dengan efek dan transisi yang keren dan dinamis, dijamin video Anda akan terlihat cantik. Dan ada banyak pilihan musik latar untuk video.

Cara Edit Video Jadi Pengantin Seperti Di Tiktok Yang Lagi Viral, Cukup Satu Aplikasi Ini

Jangan khawatir, tidak akan ada tanda air atau batasan sepanjang video. Cara menggunakan FilmoraGo sangat sederhana. Cukup pilih video atau foto dari galeri, album, Facebook atau Instagram. Kemudian Anda dapat memilih tema, menambahkan musik, filter, judul, dan transisi keren. Sangat mudah, bukan?

Namanya Quik, dijamin bikin video cepat dan nggak harus ribet. Moto aplikasi ini adalah membuat video luar biasa hanya dengan beberapa ketukan. Pilih foto dan klip video Anda dan Quik akan menambahkan sentuhan ajaib. Dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menambahkan transisi dan efek yang indah.

Aplikasi yang juga telah diunduh oleh 10 juta pengguna ini dapat menambahkan teks, musik, dan lainnya. Harus dicoba!

KineMaster adalah editor video yang memungkinkan Anda menambahkan banyak video, foto, dan teks sekaligus, serta memotong klip, menambahkan beragam musik, mengontrol volume, filter warna, dan banyak lagi. KineMaster cocok untuk profesional dan amatir karena memiliki banyak fitur dan storyboard canggih tetapi masih mudah digunakan.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Cukup akrab dengan aplikasi ini, bukan? VivaVideo adalah salah satu aplikasi pengeditan video favorit saya, dan cukup penuh fitur. Di play store, aplikasi ini sudah diunduh oleh 100 juta pengguna lho. Yang hebat dari VivaVideo adalah semua template, efek, judul, dan transisi dapat diunduh secara gratis.

Sayangnya, setiap video yang diedit menggunakan VivaVideo akan memiliki watermark dan durasi yang terbatas, yaitu hanya 10 detik. Untuk menghapus tanda air dan batas waktu, Anda dapat membeli versi Pro.

Aplikasi ini pasti populer bukan? Meski tidak secanggih versi desktop, aplikasi Adobe Premiere Clip ini memberikan kemampuan berkreasi dengan cara yang sederhana. Adobe Premiere Clip berfitur lengkap, termasuk membuat video secara otomatis dari kombinasi foto dan video.

Selain itu, video dapat diedit secara manual dengan menambahkan berbagai efek, transisi, dan musik. Sudah punya akun Adobe Creative Cloud? Adobe Premiere Clip dapat disinkronkan dengan Adobe Premiere Pro menggunakan akun Adobe Creative Cloud. Jadi lebih praktis.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi edit video terbaru ini tidak begitu lengkap fiturnya. Bahkan, Anda dapat menambahkan lagu dari memori Anda. Selain menambahkan lagu, Videoshop juga memiliki fitur pemotong video dan efek suara. Pada fitur efek suara, Anda dapat menambahkan suara tawa, suara binatang, bahkan efek suara monster. Sangat istimewa bukan?

Diunduh oleh 10 juta pengguna, fitur yang tidak dapat dilewatkan dari aplikasi ini adalah gerakan lambat dan gerakan cepat. Ini pasti akan membuat video Anda lebih keren!

Nah, itulah 6 aplikasi edit video yang bisa membuat video kamu terlihat sekeren vlogger. Nah, segera tuliskan kreativitasmu di aplikasi keren di atas. Penghasilan dari menjadi blogger juga lumayan, lho!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis dilakukan di bawah tanggung jawab penuh penulis. Menggabungkan foto dan lagu menjadi video di smartphone Android – bagi Anda yang ingin menyimpan kenangan indah dalam bentuk foto dalam video, hari ini sangat mudah. Karena ada banyak aplikasi yang ditawarkan play store untuk memfasilitasi video secara manual. tanpa harus menggunakan komputer. Cukup dengan Android dan aplikasi pendukung tentunya. Di sini, ada beberapa langkah membuat video di Android, mengumpulkan foto-foto yang diinginkan dan tentu saja lagu favorit Anda.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone

Untuk dapat mengonversi foto dan lagu menjadi video, diperlukan aplikasi pendukung salah satunya adalah Video Show. Aplikasi editor gratis untuk mengedit video, mengonversi foto menjadi video, dan memasukkan lagu ke dalam video.

Video Show adalah salah satu aplikasi terbaik dan gratis dan tanpa tanda air. Selain itu cara penggunaannya cukup mudah dipahami, cocok untuk yang sedang belajar edit video.

Jika Anda masih bingung menggunakan Video Show, berikut adalah panduan tayangan video atau panduan langkah demi langkah untuk membuat video keren di Android dengan hasil yang benar-benar memuaskan.

5. Setelah memastikan bahwa video yang diinginkan sudah benar, Anda bisa klik Finish dan tunggu sampai disimpan. Setelah itu, Anda dapat menikmati pekerjaan mengedit foto menjadi video.

Cara Menggabungkan 2 Video Menjadi 1 Layar Di Android Dengan Aplikasi

Jika Anda tidak puas dengan hasil edisi pertama, Anda dapat mengulangi langkah-langkah yang kami berikan langkah demi langkah. Dengan adanya aplikasi asisten yang dapat membantu anda dalam mengedit tentunya akan sangat memudahkan anda dalam melakukan pekerjaan video walaupun hanya bermodal android. Berhasil!

Penikmat kopi hitam, pecinta teknologi, menaklukkan hati istrinya. Sangat ingin mengikuti budaya teknologi, aplikasi, bahkan jejaring sosial, dengan semua konstruksi dan aturan terlampir. Salah satu hobi favorit sekarang adalah fotografi smartphone. Kamera smartphone dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk mengambil foto berkualitas baik. Meskipun tidak seperti hasil kamera profesional, setidaknya cukup dekat.

Pernahkah Anda merasa foto Anda masih kurang bagus meskipun kamera Anda cukup bagus? Saya sering merasa seperti itu. Atau apakah kita ingin membuat foto kita terlihat seperti selebriti? Jangan khawatir, sekarang sudah banyak aplikasi edit foto dan video bertebaran. Ini adalah pertanyaan tentang apa yang ingin kita gunakan, sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kita.

Untuk pemula seperti saya, Anda tidak perlu khawatir untuk mengedit foto dan video. Sekarang karena aplikasi editor sangat mudah digunakan dan Anda tidak perlu mengedit dari awal. Di antara banyak aplikasi pengeditan, berikut adalah favorit dan rekomendasi saya untuk aplikasi pengeditan foto dan video untuk Android:

Cara Menggabungkan Video Di Iphone, Bikin Klip Untuk Reels Atau Tiktok Lebih Mudah

Aplikasi dari Google ini adalah salah satu favorit kami karena banyak fitur pengeditan yang ditawarkannya. Antarmukanya cukup sederhana dan mudah digunakan. Jika Anda kesulitan, ada menu tutorial video yang sangat membantu.

Snapseed memiliki semua fitur pengeditan dan pemfilteran dasar. Misalnya cropping, kecerahan dan kontras, detail, rotasi, kurva dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan kuas atau alat seleksi untuk memilih area yang akan diedit. Jika Anda tidak ingin repot, pilih filter yang Anda terima.

Salah satu fitur hebat Snapseed adalah Expand, yang hampir identik dengan fitur Isi Konten Adobe Photoshop. Ada juga fungsi eksposur ganda untuk menggabungkan beberapa gambar dan fungsi penyembuhan untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan.

Snapseed juga dapat menyimpan pengaturan yang diedit untuk diterapkan ke foto lain. keren bukan? Saya sendiri lebih sering menggunakan snapside untuk mengedit foto makanan atau produk.

Aplikasi Edit Video Di Android Terbaik 2019 Ala Vlogger

Ini adalah salah satu rahasia foto selebriti Jika Anda ingin foto Anda terlihat seperti selebriti, cobalah aplikasi pengeditan ini.

Adobe Lightroom adalah bagian dari keluarga Adobe Systems. Adobe Lightroom dapat digunakan di PC dan seluler. Tidak seperti Adobe Photoshop yang dapat melakukan pengeditan lebih kompleks, Adobe Lightroom lebih menekankan pengeditan dalam hal pencahayaan dan komposisi warna. Namun, Adobe Lightroom sangat bagus untuk fotografer untuk meningkatkan foto mereka.

Jika pengaturan hue dan saturation di aplikasi lain diterapkan ke seluruh gambar/gambar, di Adobe Lightroom kita dapat menyesuaikan komposisi setiap bagian gambar/gambar dengan warna yang diinginkan. Misalnya kita ingin mengatur warna hijau pada gambar, kita hanya perlu mengatur hue, saturation dan brightness dari green bar. Juga dengan warna lain.

Mirip dengan Snapseed, kita dapat menyimpan pengaturan pengeditan untuk menerapkannya ke foto lain. Jika istilah “ditentukan”. Bahkan Adobe Lightroom memungkinkan kita untuk berbagi preset dengan pengguna lain. Kami juga dapat mengunduh preset dari situs yang menawarkan preset gratis atau berbayar.

Yuk Belajar Ngedit Video Di Ponsel Dengan 5 Aplikasi Edit Keren Ini

Jadi jika Anda ingin mengedit dengan cepat, gunakan preset. Namun, jika Anda ingin meningkatkan kemampuan mengedit, alangkah baiknya jika Anda mengedit satu per satu secara manual hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Ingin foto Anda lebih estetis dan Instagramable? Anda juga dapat menggunakan aplikasi VSCO. VSCO menawarkan filter unik, bergaya, dan menarik yang tidak ditemukan di aplikasi lain. Lebih dari 200 preset tersedia untuk membuat foto Anda lebih indah secara instan.

Untuk mengedit foto, kita hanya perlu memilih filter yang kita inginkan. Kami juga dapat mengatur ulang tingkat eksposur, kontras, detail, sketsa, buram, dan lainnya. Untuk dapat menggunakan semua filter, kita harus menggunakan versi berbayar. Namun bagi saya, filter gratis saja sudah cukup, asalkan kita mengatur tone warna sesuai dengan subjek gambar.

Saat ini VSCO juga dapat digunakan untuk membuat video dari kumpulan foto atau video yang disebut dengan Montage. Sayangnya fitur ini hanya tersedia untuk anggota terdaftar. Tetapi VSCO menawarkan uji coba gratis 7 hari. Tidak buruk jika Anda ingin mencobanya, Pipi.

Cara Tumpuk Dua Video Jadi Satu Pakai Kamera Oppo Reno 5

Mencari aplikasi edit foto lengkap? Editor Foto Picsart adalah jawabannya. Dengan aplikasi ini kita bisa mempercantik foto dengan berbagai fitur yang tersedia. Ingin terbebas dari jerawat? Pakai Picsart 😂 kamu bisa mencerahkan kulit tanpa repot perawatan kulit bahkan ganti warna mata

Juga, ada banyak filter untuk dipilih dan masih dapat disesuaikan kembali. Mereka yang suka menerapkan stiker pasti akan menyukai aplikasi ini. Jika Anda buntu, Anda dapat menggunakan template yang ada dan geser melalui pengaturan.

Selain stiker, kita juga bisa menambahkan teks dari Picsart. Ada banyak font. Efek stroke dapat dibuat dan dapat dilengkungkan. Hahaha cantik banget

Apakah Anda mengambil foto yang indah dengan pemandangan Yahudi tetapi langitnya tidak cerah? Caranya mudah, cukup edit menggunakan Enlight Quickshot. Dengan aplikasi ini, kita bisa mengubah langit yang mendung menjadi cerah ceria.

Cara Menggabungkan Foto Dan Lagu Menjadi Video Melalui Hp Android

Seperti aplikasi editor lainnya, Quickshot menawarkan filter untuk dipilih