Download Easy Youtube Video Downloader

Download Easy Youtube Video Downloader – Terkadang Anda sangat menyukai video online sehingga Anda ingin mengunduhnya (jika itu legal), atau ada video tertentu yang ingin Anda gunakan dalam proyek Anda. Cara mendapatkan video online adalah dengan mendownloadnya menggunakan video downloader.

Dalam posting ini, ada beberapa cara alternatif untuk mengunduh video secara online. Semua alat dalam daftar ini mudah digunakan dan membantu Anda mengunduh video dalam berbagai resolusi.

Download Easy Youtube Video Downloader

Catatan. Harap gunakan alat ini secara bertanggung jawab dan jangan menggunakannya untuk mengunduh video secara ilegal atau tanpa izin dari pembuat konten.

Easy Ways To Download Youtube Audio

Ada kalanya Anda sangat menyukai video di Instagram dan ingin menyimpan video tersebut… Read more

Inovideo adalah pengunduh video online yang tangguh dengan antarmuka yang rapi dan sederhana. Ini memungkinkan Anda mengunduh video dari lebih dari 50 situs web dan platform populer dalam format MP3 atau MP4.

Inovideo mudah digunakan, salin dan tempel URL video yang Anda inginkan, pilih format output, klik “Unduh” dan ketika unduhan selesai, klik “Selesai” dan video akan disimpan ke tujuan yang diinginkan.

Beberapa fitur paling keren yang dibanggakan alat ini adalah kecepatan cepat mengunduh dan mendapatkan video dalam format UHD, FHD, dan HD.

How To Download Youtube Videos In Laptop

VideoHunter adalah pengunduh video online yang andal dan berkualitas. Ini mendukung pengunduhan video dari lebih dari 1000 situs web termasuk YouTube, Facebook, Twitter, Instagram, dll.

Pengunduh tangguh ini memungkinkan Anda merekam video MP3 dan MP4 dalam kualitas luar biasa hingga 1080p, 4k, dan bahkan 8K. Fitur unduhan batch pasti akan menghemat banyak waktu Anda.

VideoProc Converter, sebelumnya dikenal sebagai VideoProc, menawarkan solusi sederhana dan mudah untuk mengunduh video dari platform online, termasuk YouTube. Alat ini aman dipasang dan cukup mudah digunakan, memungkinkan Anda mengunduh semua daftar putar YouTube secara bersamaan dan dengan satu klik.

Aplikasi ini menawarkan kecepatan unduh yang luar biasa, bahkan untuk video UHD, karena mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras Level 3 dan mencegah crash dan kemacetan mengganggu unduhan.

Youtube​ ​video​ ​downloader​ ​for​ ​pc​ ​ Videoder​

Beberapa fitur unggulannya antara lain proses pengunduhan berakselerasi GPU secepat kilat, mengunduh ratusan URL sekaligus, mengonversi video yang diunduh ke format video yang berbeda, memilih format video sebelum mengunduh, dan membatasi panjang atau jumlah video yang dapat diunduh. dapat mengunduhnya. .

Meskipun HitPaw Video Converter pada dasarnya adalah alat pengonversi video, ia juga memiliki fitur pengunduhan video yang hebat. Ini memungkinkan Anda mengunduh video dari berbagai platform termasuk YouTube, Instagram, TikTok, Vimeo, dan lainnya.

Yang Anda butuhkan hanyalah URL media yang ingin Anda unduh dan alat ini akan mengunduhnya dalam kualitas tinggi hanya dengan satu klik. Selain video, Anda juga dapat mengunduh semua jenis file audio. Ini mendukung ribuan situs web, termasuk situs media sosial.

SaveFrom.net adalah alat online dan ekstensi peramban yang membantu orang mengunduh video dari berbagai situs web. Setelah ekstensi ini dipasang di browser Anda, Anda hanya perlu membuka halaman video dan mengklik tombol ekstensi (terletak di sudut kanan atas browser).

Saveclipbro & Youtubnow Alternative: 10+ Youtube Downloaders In 2020

Halaman baru akan terbuka dengan tautan untuk mengunduh video dalam berbagai format. SaveFrom adalah plugin/ekstensi browser untuk Firefox, Chrome, dan Safari.

DownloadHelper adalah add-on/ekstensi Firefox yang memungkinkan Anda mengunduh video dan gambar dari banyak situs termasuk YouTube, Google Video, DailyMotion, dll.

Easy YouTube Video Downloader adalah add-on/ekstensi lain untuk Firefox dengan fitur yang lebih sedikit (tetapi perlu) untuk mengunduh video YouTube.

Ikonnya terletak di bawah video YouTube, yang menampilkan menu format video yang tersedia (dapat diunduh). Pilih yang Anda inginkan dan unduhan akan dimulai.

Best Free Youtube To Mp3 Converters

Deturl adalah alat web sederhana untuk mengunduh video online. Yang harus Anda lakukan hanyalah menempelkan URL video, tekan tombol “unduh video”, pilih format video yang diinginkan dan video Anda akan diunduh dalam waktu singkat.

Sebelum URL unduhan video apa pun di halaman itu. Deturl juga memiliki bookmarklet jika Anda lebih suka mengklik daripada mengetik, editor secara mandiri memilih dan meninjau produk. Jika Anda membeli melalui tautan afiliasi, kami dapat memperoleh komisi yang membantu mendukung pengujian kami.

Ada miliaran jam video yang tersedia di YouTube. Secara harfiah. Dan itu bukanlah statistik yang paling mengejutkan untuk situs tersebut, yang telah menjadi tujuan utama untuk mengunggah dan menonton video online sejak tahun 2005. Namun, terkadang Anda sangat ingin atau ingin memiliki salah satu video ini di komputer atau ponsel Anda. . Tetapi ketika topik mengunduh video YouTube muncul, ada topik sampingan yang perlu dipertimbangkan: Apakah itu legal?

Dalam hal hak cipta, Anda mungkin baik-baik saja jika mengunduh video untuk penggunaan offline pribadi. Ini lebih hitam dan putih ketika Anda mempertimbangkan persyaratan layanan Google untuk YouTube (Buka di jendela baru), yang mengatakan: “Anda tidak boleh… mengakses, memperbanyak, mengunduh, mendistribusikan, menyiarkan, menyiarkan, menampilkan, menjual, melisensikan, memodifikasi, mengubah, atau menggunakan bagian mana pun dari Layanan atau Konten apa pun kecuali: (a) sebagaimana diizinkan secara tegas oleh Layanan atau (b) dengan izin tertulis sebelumnya dari YouTube dan, jika berlaku, pemegang hak yang sesuai.

Youtube To Mp3 Converter (7 Best Youtube Video Downloaders 2022)

Menonton video YouTube secara offline melalui saluran tidak resmi membutuhkan uang dari Google dan pembuat video. Ada alasan mengapa YouTube menampilkan iklan: itulah cara orang mencari nafkah.

Jelas, mencuri video YouTube adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Jika Anda ingin berbagi video, YouTube dan sebagian besar situs video lainnya membuatnya mudah, mulai dari menyematkan hingga mengirim email hingga berbagi sosial. Anda hanya tidak perlu mengunduh video hampir sepanjang waktu.

Namun, Anda punya alasan sendiri. Jika Anda perlu mengunduh video YouTube – hanya untuk diri sendiri, bukan untuk didistribusikan, bukan untuk ledakan penuh – inilah yang harus dilakukan.

CATATAN. Cerita ini sering diperbarui karena alat yang terlibat berubah secara teratur. Beberapa dari perubahan ini tidak selalu menyenangkan, seperti perangkat lunak yang penuh dengan “pengaya” sehingga alat anti-virus menandainya sebagai malware. Hal yang sama berlaku untuk laman tambahan – perubahan pada jaringan iklan situs dapat menyebabkan masalah perangkat lunak perusak.

The Best Free Youtube Downloader 2019: The Easy Way To Save Your Favourite Videos By Akshaytrank

Untuk mencegah hal ini menjadi daftar program dan situs tempat Anda dapat mengunduh video YouTube, kami telah mengembangkan beberapa aturan untuk penyertaan. Layanan harus:

Unduhan video sekarang tersedia untuk pelanggan YouTube Premium, versi berbayar YouTube yang memungkinkan penayangan bebas iklan. Bagaimana caranya. Ada satu peringatan mengenai kualitas: semua video yang diunduh dibatasi hingga kualitas maksimum 1080p atau lebih rendah. Bukan 4K.

Masalah terbesar adalah fitur ini tidak benar-benar mengunduh video untuk menyimpannya di komputer Anda selamanya. Ini lebih mirip dengan fitur unduhan yang ditemukan di aplikasi seluler Netflix dan Hulu, membuat streaming video tersedia untuk ditonton nanti menggunakan penyimpanan lokal dan hanya melihat melalui antarmuka aplikasi. Ini bukan metode yang memungkinkan Anda, misalnya, menonton video menggunakan perangkat lunak yang berbeda seperti VLC Media Player.

Anda dapat mengakses unduhan dengan membuka menu hamburger YouTube dan memilih Unduhan (terbuka di jendela baru) untuk melihat konten yang diunduh. Halaman tersebut mengatakan, “Unduhan tersedia selama perangkat Anda memiliki koneksi internet aktif setidaknya sekali setiap 30 hari. Ini mungkin bukan yang Anda cari saat mengunduh; membaca alat yang melakukannya.

A Simple, Free, Video Downloader

Perangkat lunak pihak ketiga adalah tempat Anda mendapatkan kontrol terbaik atas unduhan video online. Pada dasarnya, Anda menempelkan URL video YouTube yang Anda inginkan ke dalam program dan mengunduh versi kualitas tertinggi yang dapat ditemukan. Untuk video dalam format definisi tinggi (HD) 1080p, ini biasanya file MP4. Untuk semua file berkualitas lebih tinggi – 4K atau 8K – format file biasanya MKV.

Di masa lalu, video YouTube berbasis Flash, jadi unduhan Anda adalah file FLV, tetapi biasanya lebih sulit untuk diputar. MP4 (kependekan dari MPEG-4 Bagian 14 Format Media (Buka di jendela baru)) diputar di mana-mana

Perhatikan bahwa file MKV, juga disebut Matroska, adalah wadah – file dapat berisi video menggunakan sejumlah codec di dalamnya. Cara termudah untuk memainkannya adalah dengan menggunakan VLC Media Player untuk Windows, yang memainkan semuanya. (Baca lebih lanjut tentang itu di bawah.) Untuk pengunduh, berikut adalah opsi terbaik.

Kami menyebutkan VLC Media Player (terbuka di jendela baru) di atas karena ini adalah alat yang fantastis untuk pengguna Windows, Mac, dan Linux yang memainkan hampir semua media yang pernah dibuat. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengunduh video YouTube, meskipun dengan cara yang rumit. (Jika Anda memiliki masalah, coba instal ulang penuh VLC dan hapus cache untuk membuatnya berfungsi.)

Easy Youtube Mp3 Converter

Salin URL video YouTube dan kemudian buka VLC. Dari menu Media, pilih Open Network Stream (Ctrl+N) dan tempel URL. Klik Mainkan. Saat video diputar, buka Alat > Info Codec. Di bagian bawah ada kotak bernama “Sumber” – salin URL yang Anda temukan ke dalam kotak ini.

Kembali ke browser Anda dan tempel URL, yang merupakan alamat web sementara yang akan kedaluwarsa, ke bilah alamat dan mulai putar video. Saat menonton video, di Chrome atau Edge, klik menu tiga titik di sudut kanan bawah.