Cara Ganti Ikon Aplikasi Ios 14

Cara Ganti Ikon Aplikasi Ios 14 – Di iOS 14, Apple memperkenalkan fitur perpustakaan aplikasi, yang berfungsi sebagai menu untuk melihat semua aplikasi sesuai dengan kategorinya masing-masing. Jadi Anda tidak perlu repot dengan aplikasi yang tampak berantakan di home screen Anda, cukup dengan mengakses App Library, Anda bisa menemukan semua aplikasi di iPhone berdasarkan kategori atau abjad.

Di sisi lain, Anda juga dapat menghapus aplikasi dari layar beranda dan hanya menampilkannya di pustaka aplikasi. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengatur aplikasi yang sering digunakan di layar beranda agar lebih cepat diluncurkan dan tidak terlihat berantakan. Selain itu, tambahkan beberapa widget yang membuat tampilan home screen sangat menarik.

Cara Ganti Ikon Aplikasi Ios 14

Nah, lalu ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus atau menyembunyikan aplikasi dari layar beranda dan pergi ke perpustakaan aplikasi. Bersamaan dengan menampilkan ikon aplikasi di perpustakaan aplikasi di layar beranda Anda.

Wallpaper Macos Big Sur Dan Ios 14 Untuk Iphone

Harap dicatat bahwa setiap aplikasi yang Anda miliki secara otomatis ditambahkan ke menu Perpustakaan Aplikasi. Anda tidak dapat menghapus aplikasi dari perpustakaan aplikasi dan hanya menampilkannya di layar beranda. Menghapus aplikasi dari Perpustakaan Aplikasi sama dengan menghapus aplikasi sepenuhnya karena tidak ada opsi untuk menyembunyikan aplikasi dari Perpustakaan Aplikasi.

Bagi Anda yang ingin mengatur agar aplikasi yang baru diunduh tidak muncul di home screen secara otomatis. Anda dapat melakukan ini hanya di aplikasi Pengaturan > Layar Utama > Perpustakaan Aplikasi

Ya, itu saja informasi tentang cara menghapus ikon aplikasi di layar beranda iPhone iOS 14 sehingga hanya muncul di App Library / App Library. Jika masih ada informasi yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih. JAKARTA – Pernah ingin membuat tampilan iPhone yang bisa mewakili diri sendiri? Ini sepenuhnya terserah selera dan keinginan dan memanifestasikan dirinya dalam ikon untuk tampilan. Sekarang Anda dapat mengubah tampilan layar dan ikon aplikasi sesuka Anda. Anda bahkan dapat membuat ikon aplikasi Anda sendiri!

Anda sekarang dapat menyesuaikan layar dengan bebas. Ini berarti lebih bebas dan lebih mudah untuk mengubah tampilan, gambar latar belakang, ikon yang muncul di layar beranda Anda. Cukup gunakan aplikasi bawaan Apple yang disebut Pintasan.

Cara Ganti Home Screen Iphone 14 Yang Penting Anda Ketahui

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah semua ikon aplikasi yang muncul di layar. Atau, Anda juga dapat membuat pintasan baru untuk membuka aplikasi.

Namun, butuh banyak waktu untuk menggunakan dan mengaktifkan fitur ini. Cukup membuang waktu dan tenaga. Namun tentu saja, jika ikon aplikasi di layar berubah, Anda akan merasa lebih bahagia.

Ingin tahu tentang cara menyesuaikan ikon aplikasi iPhone? Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah deskripsi langkah demi langkah yang dirangkum oleh tim

Pertama, Anda perlu menemukan dan masuk ke aplikasi pintasan. Jangan khawatir, perusahaan telah menginstal aplikasi ini sejak Anda mengaktifkannya untuk pertama kali. Dan jika aplikasi tidak muncul di layar utama, cukup geser ke kiri dan ketik “pintasan” di kotak pencarian.

Mengubah Icon Aplikasi Apk Untuk Unduhan Android

Setelah aplikasi terbuka, klik ikon “+” di sudut kanan atas dan klik menu “Tambah Tindakan”. Setelah itu, Anda akan melihat beberapa opsi menu baru. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini. Namun kali ini, kita akan fokus mengubah ikon aplikasi terlebih dahulu.

Untuk menyesuaikan ikon aplikasi pada pintasan, pertama-tama ketik “buka aplikasi” di kotak pencarian. Kemudian ketuk tautan yang muncul di hasil pencarian.

Pilih tombol “Pilih”. Setelah itu Anda akan melihat daftar aplikasi yang diinstal. Pilih aplikasi yang ingin Anda sesuaikan dan layar ponsel akan membawa Anda kembali ke halaman pintasan baru.

Ketuk ikon tiga titik yang sejajar secara vertikal di sudut kanan atas. Kemudian Anda akan melihat halaman Detail. Beri nama halaman pintasan yang Anda buat, dan klik menu Add to Home Screen.

Cara Ubah Tampilan Home Screen Iphone Agar Lebih Keren, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Sekarang Anda perlu menggantinya dengan ikon baru. Ada beberapa platform dan kumpulan simbol yang bisa diakses secara online. Contohnya adalah situs Flaticon. Namun, jika ikon yang ada terlalu seragam dan tidak sesuai dengan selera Anda, Anda juga bisa membuat ikon sendiri.

Simpan gambar ikon yang ingin Anda gunakan sebagai logo aplikasi di aplikasi Foto. Kemudian buka kembali halaman pintasan. Ketuk ikon di bawah nama layar Utama dan ikon menu. Kemudian menu baru akan muncul meminta Anda untuk memilih foto dari penyimpanan.

Sebagai catatan, jika sudah menyiapkan icon yang ingin dipasang, klik menu Choose Picture dan pilih gambar yang ingin digunakan. Kemudian ketuk di layar

Di bagian foto. Fungsinya untuk menentukan bagian mana dari gambar yang muncul sebagai ikon. Jika ya, ketuk “Pilih; yang terletak di kanan bawah.

Cara Mengatur Tata Letak Layar Beranda Ios 14 Dan Ios 15 Agar Menarik

Sekarang Anda akan melihat ikon baru di layar. Ketuk tambahkan menu. Dalam hal ini, Anda akan melihat ikon kustom baru yang dapat digunakan sebagai pengganti yang lama.

Cukup panjang? Tentu saja. Namun, mengikuti langkah-langkah di atas bisa menjanjikan kepuasan karena Anda berhasil mengubah ikon aplikasi sesuai selera dan keinginan Anda. Seperti Android, sejak rilis iOS 14, banyak pengguna iPhone yang mulai mengubah tampilan layar utama untuk mempercantik layar iPhone Anda. / tampilan depan. Selain widget yang bisa diletakkan dimana saja, tidak sedikit pengguna iPhone juga mulai mengganti gambar icon aplikasi menjadi foto/gambar apapun yang mereka inginkan (mungkin foto wajah sendiri lebih keren).

Nah bagi anda yang berniat mengubah icon aplikasi di iPhone menjadi gambar atau foto anda sendiri (gratis). Pada postingan kali ini admin membagikan trik dan cara.

Namun perlu diperhatikan bahwa cara ini memiliki beberapa kekurangan yaitu icon aplikasi tidak langsung diubah, kita hanya membuat shortcut untuk aplikasi menggunakan shortcut aplikasi.

Cara Mengatasi Aplikasi Hilang Dari Menu Iphone (ios 14)

#1: Siapkan foto atau gambar untuk digunakan sebagai ikon aplikasi. Tergantung foto mana yang gratis, kalian bisa taruh sendiri di kolom komentar *

#2: Jika Anda baru saja membuka aplikasi pintasan, buat pintasan baru (ketuk ikon “+”) dan pilih menu “Tambah Tindakan” lagi.

#4: Selanjutnya, ketuk menu pilihan dan pilih aplikasi yang ingin Anda ubah/buat pintasannya

#8: Jika ya, silakan pilih foto yang Anda inginkan dan sesuaikan posisinya sampai Anda merasa cocok dan cukup ketuk menu “Pilih” dan terakhir ketuk menu “Tambah”.

My Ios Setup

Cara mudahnya Untuk membuatnya lebih keren, silahkan pindahkan aplikasi asli yang membuat shortcut tersebut ke App Library. Caranya sentuh dan tahan aplikasi asli, lalu pilih Hapus aplikasi, lalu pilih Hapus lagi dari layar beranda. Sekarang aplikasi asli telah dihapus dari layar utama dan Anda dapat mengaksesnya melalui perpustakaan aplikasi.

Ketidaknyamanan kecil yang dapat mengganggu metode ini, yaitu ketika aplikasi dibuka sebentar, aplikasi pintasan terbuka, dan aplikasi sebenarnya terbuka. Meskipun demikian, ini masih bisa menjadi alternatif terbaik tanpa jailbreak.

Nah, itu saja tentang cara mengubah ikon aplikasi di iPhone dengan foto Anda sendiri. Jika Anda memiliki sesuatu untuk ditanyakan atau dikatakan, silakan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih 🙂 Sampai jumpa di artikel baru, yang pertama di bulan September. Semoga kita semua selalu sehat di masa pandemi ini, amin.

Kali ini saya ingin berbagi cara menambahkan widget di iOS 14 dan tentunya membuat home screen iPhone Anda lebih estetis dan menarik.

Cara Membuat Notifikasi Suara Baterai Iphone Ios 14

Jadi dalam tutorial ini kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan, cukup gunakan aplikasi shortcut di iOS 11 hingga iOS 14. Bagi Anda yang menggunakan iPhone yang masih berjalan di iOS 13 atau iOS 12 atau iOS 11, Anda selalu dapat membuat layar beranda iPhone Anda terlihat berbeda. .

Bosan dengan tampilan iPhone yang itu-itu saja? Selain itu, tidak ada peluncur tema di iPhone, tidak seperti Android, yang dapat digunakan untuk mengubah tema dengan mudah. Nah, dengan mengubah tampilan home screen iPhone Anda, Anda pasti akan merasa baru dan mengurangi kebosanan. Ini adalah contoh home screen iPhone yang saya buat kemarin

Jadi dalam tutorial ini kita akan mengubah tampilan icon aplikasi di iPhone, karena kita suka menggunakan foto apa saja. Setiap penggunaan foto terserah Anda.

1. Langkah pertama adalah mencari foto/gambar yang ingin Anda gunakan sebagai ikon di aplikasi di iPhone Anda. Anda dapat mencari di Pinterest dengan kata kunci “ikon aplikasi” atau jika Anda ingin mencoba koleksi lengkap ikon aplikasi saya, Anda dapat mengunduhnya di sini.

Cara Ubah Ikon Instagram Ke Versi Klasik, Rayakan Ultah 1 Dekade

2. Saat gambar ikon aplikasi sudah siap, buka Pintasan di iPhone Anda, klik ikon + (Tambah), dan pilih + Tambah Tindakan.

4. Kemudian pilih aplikasi yang ingin Anda gunakan sebagai pintasan satu per satu dan ubah ikon aplikasi. Misalnya, pilih aplikasi Widgetsmith. Kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas

5. Terus ketik nama sesuai aplikasi, lalu klik Add to Home Screen, lalu klik icon aplikasi dan pilih Choose photo.

6. Lanjutkan untuk memilih foto yang ingin Anda gunakan sebagai ikon untuk aplikasi, lalu atur ukurannya dan klik Pilih jika cocok.

Mengambil Dan Mengedit Foto Di Iphone, Ipad, Dan Ipod Touch

7. Kemudian klik Add di kanan atas, tunggu sampai berhasil ditambahkan ke home screen dan pastikan muncul di home screen.

8. Pintasan sekarang sepertinya akan memberi atau memberi akses untuk membuka aplikasi asli. Jadi aplikasi asli tidak dihancurkan di layar beranda, sekarang kita dapat menyembunyikannya dari layar beranda di perpustakaan aplikasi. Aplikasi menghilang begitu saja dari layar beranda, tetapi tidak dihapus. Itu disembunyikan di perpustakaan aplikasi sehingga tidak ada terlalu banyak aplikasi di layar beranda utama. Untuk menyimpan atau menyimpan aplikasi, pilih Hapus aplikasi, lalu pilih Pindahkan ke perpustakaan aplikasi. Jangan klik hapus aplikasi ya

Oke, ikon aplikasi sudah siap. Anda hanya perlu melakukan cara ini berulang kali untuk semua aplikasi atau hanya beberapa aplikasi yang ingin Anda ubah ikon aplikasinya. Jika ya, lanjutkan membuat widget. Buat widget khusus di iOS 14, dan itu sebenarnya cukup sederhana. langsung