Aplikasi Ios 14 Untuk Android

Aplikasi Ios 14 Untuk Android – Sistem terbaru Apple, iOS 14, telah hadir dan membawa banyak fitur baru ke sistem operasi. Secara default, beberapa fungsi terlihat familiar, terutama bagi pengguna Android karena fungsinya yang hampir sama.

Mungkin seperti itulah perangkat lunak manajemen. iOS tidak hanya memiliki fitur baru yang terlihat hampir sama, tetapi Android juga melakukan hal yang sama. Mereka menawarkan beberapa umpan balik dari Apple.

Aplikasi Ios 14 Untuk Android

Setelah bertahun-tahun menggunakan layar beranda iOS statis, Apple akhirnya mengizinkan pengguna untuk menambahkan widget ke layar beranda mereka. Widget telah menjadi salah satu fitur pembeda utama Android dan iOS.

Apollo App Adds ‘pixel Pals’ To The Iphone 14 Pro Dynamic Island

Widget adalah fitur yang terus ditingkatkan Google selama bertahun-tahun, memungkinkan untuk mengubah ukuran, dukungan pihak ketiga, dan pustaka pratinjau widget, fitur ini sekarang ada di iOS 14.

Apple menyebutnya “Perpustakaan Aplikasi”. Namun fitur ini mirip dengan fitur laci Google. Setiap aplikasi di ponsel Anda, terlepas dari tampilannya di layar beranda, Apple mengizinkan pengguna untuk menyembunyikan aplikasi secara manual dan hanya menampilkannya di pustaka aplikasi saat mereka menginginkannya.

Namun tidak seperti Android, Perpustakaan Aplikasi akan secara otomatis mengatur aplikasi ke dalam kategori yang berbeda, seperti sosial, hiburan, atau Apple Arkade.

Sistem operasi terbaru Apple akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan email dan browser default mereka, Mail dan Safari.

Bocoran Fitur Terbaru Yang Tersemat Ios 14

Namun pada dasarnya semua browser iOS masih harus menggunakan engine buatan Apple, jadi tidak ada perbedaan besar antara OS ini dengan yang sebelumnya. Pengembang harus memperbarui aplikasi mereka untuk mendukung fitur ini. Ini juga hanya berlaku untuk email dan aplikasi browser.

Anda tetap harus menggunakan Apple Maps dan Apple Music secara default, meskipun Anda memilih Google Maps atau Spotify.

Apple memperkenalkan tampilan baru untuk Siri di iOS 14 dengan ikon kecil di bagian bawah layar. Hasil kueri juga akan muncul di jendela kecil di bagian atas layar, tanpa menghalangi tampilan lain.

Ini sangat mirip dengan cara kerja Asisten Google di Android. Namun, ada sedikit perbedaan. Hasilnya ditampilkan di jendela kecil di bagian bawah layar, bukan di bagian atas.

Rubah Emoji Android Menjadi Emoji Iphone / Emoji Ios No Root

Fitur berikutnya yang ditambahkan di iOS 14 adalah App Clip, yang memungkinkan pengembang untuk memotong bagian dari aplikasi mereka menjadi paket yang lebih kecil. Langkah ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur-fitur penting tanpa menginstal seluruh aplikasi.

Konsep ini sangat menarik dan Google sudah memiliki fitur yang disebut “Slice” di Android P pada tahun 2018. Itu juga segera tersedia di perangkat Android pada tahun 2017.

Apple Maps di iOS 14 telah menambahkan fitur bersepeda yang memberikan arah langsung bagi pengendara sepeda dan memberikan informasi seperti ketinggian, tangga, dan rute sepeda.

Selain itu, Google memperkenalkan fitur ini ke Google Maps pada tahun 2010. Sementara itu, versi Apple saat ini tersedia di beberapa kota, termasuk New York, LA, San Francisco Bay Area, Shanghai, dan Beijing. Di beberapa tempat belum tersedia.

Vivo Theme Ios Itz Tembus Semua Aplikasi (ios White/ Ios Peek/ Ios 14, Ios13, Ios12 )

Layanan Google lain yang sangat populer adalah Google Translate. Dalam versinya, Apple memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan kategori tertulis dan lisan dalam alat terjemahan dan menyediakan dukungan Safari bawaan untuk menerjemahkan seluruh halaman web.

Sayangnya, versi Apple memiliki daftar bahasa yang terbatas, dengan hanya 11 bahasa saat diluncurkan. Memang benar bahwa di masa depan akan ada banyak konferensi yang harus dilakukan.

Fitur ini bukan yang pertama untuk perangkat lunak Apple, tetapi ini baru untuk iPhone tahun ini. Picture in Picture sekarang tersedia di Android 8.0 dan iPad dengan iOS 11.

Di iOS 14, iPhone akhirnya mendapatkan mode potret. Nantinya, pengguna bisa menggunakannya untuk memutar video maupun aplikasi lainnya.

Aplikasi Github Untuk Ios Dan Android Meninggalkan Fase Beta Dan Mendapatkan Berita

Diperkenalkan oleh Google akhir tahun lalu, Safari juga mendapatkan versi Chrome yang dilindungi kata sandi. Aplikasi akan memberi tahu pengguna ketika kata sandi yang mereka gunakan telah disusupi karena pelanggaran.

Apple menambahkan opsi baru yang memungkinkan Anda menambahkan tombol “Ketuk kembali” untuk membuka aplikasi atau mengambil foto. Sebenarnya cara ini juga mirip dengan gerakan double tap di Google, khususnya di ponsel Pixel dengan Android 11. Kini banyak keseruan untuk versi iOS yang membuat tampilan perangkat menjadi sangat cantik. Saya pengguna Android jadi saya juga menginginkannya. Hei, jangan putus asa. Mari saya tunjukkan cara membuat Android tidak semewah iPhone.

Anda dapat mengetahui tema mana yang akan Anda gunakan di ponsel Anda. Saya masih merekomendasikan memakai warna yang sama. Jika Anda memilih biru, misalnya, atur wallpaper, wallpaper layar kunci, dan ikon Anda ke warna yang sama.

Ada banyak situs web yang menawarkan foto dan ikon yang indah dan estetis. Disini saya menggunakan pinterest terbuka di browser sehingga mudah untuk di download.

Gb Whatsapp Ios Untuk Android & Iphone Terbaru (2021)

Kata kunci disesuaikan dengan kebutuhan Anda, tetapi gratis. Tapi kalau bisa warnanya sama, jadi bagus banget. Intinya bukan untuk membuat pembicara Anda terlihat menarik, bukan?

Ya cara downloadnya, di sebelah foto ada tiga titik, lalu klik, nanti ada foto untuk didownload.

Alat ini akan membantu Anda mengenali speaker versi iOS 14. Buka PlayStore dan cari “Peluncur iOS 14”, aplikasinya sendiri mirip dengan gambar di bawah ini. Kemudian aplikasikan saja seperti biasa.

Di sini, pilih Peluncur iOS lalu pilih Selalu. Agar pengaturan tidak hilang. Sayang sekali ombaknya ok, eh, itu akan diatur ulang.

Aplikasi Chatting Terbaik Di Hp Anroid Dan Ios

Kesan pertama akan sama. Nah, jika Anda hanya ingin terlihat seperti speaker iOS, ini sudah cukup. Tetapi jika Anda ingin membuatnya cantik, saya akan membicarakannya nanti.

Anda juga perlu mengunduh ini untuk membuat kata sandi Anda sendiri, seperti metode iOS. Cukup cari aplikasi Play Store. Pastikan tata letaknya sama agar aplikasi berfungsi.

Jika Anda telah mengunduh semua aplikasi dan foto yang telah saya jelaskan sebelumnya, Anda telah mengunduhnya. Saatnya mendekorasi speaker Anda.

Jika ada notifikasi yang mengharuskan Anda mengklik “OK”, Anda harus mengklik “OK”. Nah, setelah itu, layar aplikasi akan terlihat seperti ini.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Setelah itu, klik saja yang di sebelah kiri yang ada tanda “+”, pilih di mana Anda menyimpan foto dan pilih foto mana yang ingin Anda gunakan. Kemudian klik “Oke”. Maka hasilnya akan seperti ini.

Yang membuat speaker ini istimewa adalah Anda dapat menambahkan widget foto sepuasnya. Cari foto Anda sendiri atau foto artis favorit Anda. Karena saya suka Nanon Korapat (aktris Thailand) jadi saya akan memposting fotonya lol.

Yang harus Anda lakukan adalah mengeklik layar beranda hingga ikon aplikasi bergetar. Kemudian cari ikon “+” redup di sudut kanan atas layar. Lalu klik. Akhirnya akan muncul layar seperti ini lalu klik “images”.

Buka peluncur lagi dan klik “ubah ikon”. Seperti biasa, jika ada notifikasi yang meminta izinkan akses, klik OK atau izinkan saja.

Cara Ubah Tampilan Android Jadi Iphone Xs

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memilih aplikasi yang ingin Anda ubah ikonnya. Ikuti saja apa yang saya tulis pada gambar di atas.

Jika layar seperti ini muncul, klik saja teks di sebelah kanan, yaitu “gambar saya”. Kemudian pilih foto yang akan digunakan sebagai logo aplikasi dan klik OK.

Hasilnya bagus, kan? Jika Anda ingin mengubah lokasi aplikasi sesuai keinginan Anda, klik ikon aplikasi hingga bergerak. Sampai acara seperti ini datang

Cukup klik “edit layar beranda” dan hanya itu, Anda dapat mengubah ikon aplikasi dan memindahkannya sesuka Anda.

Turn Your Xiaomi Into Iphone With Ios 14 Theme For Miui

Langkah-langkah berikut ini sama dengan mengubah gambar home screen yang saya jelaskan di atas. Klik OK setelah selesai. Dan hasilnya akan seperti ini jika layar terkunci.

Untuk mengaktifkan password, geser lingkaran ke atas hingga berubah menjadi hijau, bahkan jika ada perintah OK/allow, pilih OK. Apple mengungkapkan versi utama iOS berikutnya beberapa minggu yang lalu. Saya telah bermain-main dengan versi beta iOS 14, dan inilah yang Anda harapkan ketika Anda memperbarui iPhone ke versi final iOS 14 musim gugur ini.

Perubahan yang paling menarik adalah yang tidak akan Anda perhatikan pada awalnya. Layar beranda telah dirancang ulang. Dalam beberapa hal, iPhone sekarang lebih efisien daripada perangkat Android. Anda dapat menambahkan widget ke layar beranda, dan ada peluncur aplikasi baru bernama App Library.

Jika Anda telah menggunakan smartphone selama bertahun-tahun, kemungkinan perangkat Anda penuh dengan 10 aplikasi yang Anda gunakan secara teratur, beberapa hanya perlu beberapa kali dalam setahun, dan banyak aplikasi yang tidak aktif lagi.

Download Whatsapp Mod Ios 11, 12, 13, 14 Anti Banned 2021

Mungkin layar beranda Anda sudah diatur dengan baik dan Anda pikir ini tidak berfungsi untuk Anda. Tidak ada keraguan bahwa Anda adalah minoritas. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka bahkan tidak tahu di mana menemukan ikon aplikasi dan akhirnya menggunakan fungsi pencarian.

Dengan iOS 14, perubahan tidak langsung terlihat. Jika Anda ingin terus menggunakan ponsel Anda seperti sebelumnya, tidak ada yang menghentikan Anda. Tapi sekarang layar beranda dapat dengan mudah dikustomisasi.

Saat Anda menahan ikon layar beranda, menu baru akan muncul yang mencantumkan semua widget yang dapat Anda tambahkan ke layar beranda. Banyak aplikasi bawaan sudah mendukung widget, seperti pengingat, kalender, stok, cuaca, musik, dll. Dan setiap widget hadir dalam berbagai ukuran jika Anda ingin melihat lebih banyak atau lebih detail.

Hal terbaik tentang widget adalah Anda dapat menumpuk dan membaliknya. Jika tidak, mereka akan dengan cepat mendominasi layar beranda Anda. Apple juga mencoba memperkenalkan widget yang lebih terkait dengan waktu dan apa yang Anda lakukan.

Bikin Android Rasa Ios 14

Perubahan besar kedua dalam