Aplikasi Pengganti Tombol Back Android

Aplikasi Pengganti Tombol Back Android – Mengalami masalah dengan tombol volume yang tidak berfungsi di ponsel Android Anda? Yakinlah, Anda sementara dapat menggunakan aplikasi yang dapat digunakan sebagai pengganti tombol volume yang rusak.

Tombol volume pada ponsel adalah salah satu bagian yang sering aus atau cepat aus. Ini karena setiap kali Anda menggunakan ponsel, Anda sering menekan tombol volume.

Aplikasi Pengganti Tombol Back Android

Kerusakan biasanya disebabkan oleh kerusakan fisik pada sensor tombol volume atau lapisan karet yang tidak berfungsi dengan baik.

Cara Menghilangkan Navigasi Bar Di Android Supaya Mirip Iphone

Ini sangat efektif karena tombol volume tidak berfungsi di mana pun rusak, dan pengguna tidak dapat menyesuaikan volume dengan telepon mereka.

Nah, untuk mengatasi masalah ini, ada aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengatur speaker ponsel Anda tanpa menekan tombol volume.

Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut sebentar sambil menunggu waktu yang tepat untuk membawa ponsel Anda ke tempat servis.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tombol volume Android yang rusak sementara dapat diperbaiki menggunakan aplikasi.

Cara Mengganti Posisi Tombol Navigasi On Screen Di Xiaomi Mudah Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Root

Nama aplikasinya adalah Assistant Volume Button (disebutkan dalam judul artikel ini). Untuk menggunakannya, instal langsung melalui Google Play Store.

Saat aplikasi Assistant Volume Buttons terpasang di ponsel Anda, Anda akan melihat tombol plus (+) dan min (-), yang nantinya bisa Anda gunakan untuk mengatur volume di Android.

Tombol selalu muncul di layar ponsel, jadi untuk mengatur volume ponsel, tanpa menekan tombol volume, tekan plus (+) untuk memperbesar speaker dan min (-) untuk mengecilkan speaker. Telepon selular

Dengan tombol yang selalu terlihat, pengguna dapat mengatur volume telepon kapan pun mereka mau. Misalnya saat berolahraga atau aktivitas lainnya.

Cara Mengatasi Tombol Back, Home Dan Recent Tidak Berfungsi Asus

Aplikasi pengganti tombol volume ini juga dapat diubah ukurannya sesuai kebutuhan Anda di layar. Tentunya sangat memudahkan pengguna untuk tidak memblokir tampilan utama layar ponselnya.

Anda juga dapat mengubah posisi tombol sesuai kebutuhan, tetapi tidak memindahkannya ke tengah halaman.

Tombol volume terletak di sisi kanan/kiri layar ponsel dan hanya dapat digerakkan ke atas atau ke bawah.

Anda juga dapat memindahkan lokasi sendiri. Cukup tahan dan seret ke lokasi yang diinginkan.

Android Pie Ganti Tombol Home, Back & Recent App Dengan Navigasi Gestur, Begini Cara Pengunaannya

Anda dapat mengubah posisi tombol, jadi jika aplikasi tombol volume sekunder memblokir tampilan utama ponsel Anda, itu pasti akan menyelesaikan masalah.

Anda juga dapat menyesuaikan warna dan transparansi. Hal ini dimungkinkan jika pengguna menginginkan transparansi yang tinggi agar tampilan utama ponsel tidak terhalang.

Saya pribadi menemukan ini menjadi fitur yang sangat berguna. Apalagi jika Anda sedang menonton video atau bermain game di ponsel Anda, karena Anda harus melihat seluruh layar ponsel Anda.

Aplikasi Button Saver Non Root adalah aplikasi pengganti tombol volume ponsel Android yang sangat populer hingga saat ini. Aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Pemutar Musik Android Terbaik, Pengganti Google Play Musik Yang Telah Mati

Button Saver Non Root dapat digunakan tidak hanya sebagai pengganti tombol volume, tetapi juga sebagai tombol home, back, recent, screen off, camera, dll.

Kontrol volume sebenarnya lebih tepat disebut sebagai aplikasi yang mengubah menu pengaturan suara di pengaturan. Namun, bisa juga digunakan sebagai pengganti tombol volume ponsel yang rusak.

Sebenarnya, Anda dapat menyesuaikan volume ponsel melalui menu pengaturan ponsel Anda, tetapi melakukannya memerlukan beberapa langkah yang jelas tidak nyaman.

Aplikasi selanjutnya untuk mengganti tombol volume yang rusak adalah tombol volume always-on. Tombol volume selalu ditampilkan di samping layar ponsel saat aplikasi ini berjalan.

Tombol Kembali Apk Untuk Unduhan Android

Aplikasi tombol volume lain yang tidak terlalu keren adalah Assistive Touch. Tampilan aplikasi ini berupa tombol bulat yang ketika ditekan akan menampilkan custom shortcut yang salah satunya bisa berupa tombol volume.

Assistive Touch mirip dengan pintasan keyboard di iPhone. Jadi aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua fungsi sekaligus.

Tombol volume yang rusak jelas merupakan aktivitas yang sangat mengganggu saat menggunakan ponsel Anda, terutama jika Anda memiliki kebutuhan mendesak, karena tidak dapat menyesuaikan speaker ponsel sendiri.

Aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah tombol volume asisten, yang akan menampilkan tombol volume di layar ponsel Anda kapan saja.

Trik Mengakali Tombol Home Button Yang Rusak Di Smartphone Android

Tentunya aplikasi ini dapat digunakan untuk mengatasi sementara masalah tombol volume ponsel yang tidak berfungsi sambil menunggu waktu yang tepat untuk membawa ponsel ke service center.

Atau, jika Anda menganggap tombol volume sekunder memiliki fungsi yang tidak lengkap, Anda juga dapat menggunakan aplikasi lain yang disebutkan dalam uraian di atas. Aplikasi Tombol Kembali Untuk Android – Solusi Memperbaiki Tombol Kembali Rusak/Error Pada Smartphone Android – Kebanyakan Smartphone atau Smartphone Full Touch Screen Saat Ini. Beberapa masih menahan tombol home. Tentu saja, tahukah Anda bahwa ponsel Anda menurun seiring waktu dan salah satunya merusak tombol kembali?

Malfungsi tombol kembali biasanya ditandai dengan tombol yang dapat digunakan sesekali tetapi seringkali tidak tersedia atau, dalam kasus yang parah, tidak tersedia. Ini dapat terjadi karena perangkat lunak dan perangkat keras ponsel yang rusak. Ini biasanya karena ponsel Anda terlalu panas.

Tombol Beranda dan tombol kembali tidak berfungsi / Kesalahan ini (tidak berfungsi) dapat terjadi pada semua smartphone Android. Samsung Galaxy, Asus Zenfone, Xiaomi, Oppo, Huawei, Sony, Vivo, One Plus dan banyak lagi.

Cara Menonaktifkan Aplikasi Bawaan Di Hp Android (work)

Satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah memperbaiki telepon di pusat layanan HP. Dia pasti membutuhkan anggaran dan perlu membuka atau mengunci ponselnya. Bagi Anda yang mengalami masalah ini tetapi tidak menginginkan layanan, berikut adalah cara untuk memperbaikinya.

Cara ini untuk teman yang baru saja menjatuhkan ponselnya dan tombol kembali rusak beberapa hari kemudian. Root termasuk tombol kembali adalah salah satu penyebab kerusakan perangkat lunak ponsel. Jadi, Anda mungkin perlu di-root atau menggunakan ROM khusus. Kesalahan tombol kembali dapat disebabkan oleh ROM kustom yang tidak kompatibel.

Pada smartphone merk/tipe apapun, factory reset/hard reset memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah memperbaiki kerusakan tombol kembali yang disebabkan oleh bug software. Kesalahan ini biasanya disebabkan oleh pembaruan aplikasi yang mengganggu ponsel cerdas Anda.

Reset pabrik akan mengembalikan ponsel Anda ke pengaturan aslinya. Tapi pertama-tama, pastikan semua data penting dibackup ke memori internal.

Ubah Fungsi Tombol Smartphone Dengan Button Mapper

Bagi pengguna iPhone atau iOS OS pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi Assistive Touch. Karena hampir semua ponsel iPhone hadir dengan aplikasi ini. Untuk pengguna Android, Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai pengganti tombol kembali. Jangan khawatir. Aplikasi tombol kembali dan beranda akan terus berfungsi meskipun tombol kembali asli rusak atau tidak berfungsi.

Anda dapat mengunduh aplikasi Assistivie Touch Android secara gratis dari Google Play Store. Bilah Navigasi – Aplikasi serupa lainnya dengan fungsi untuk mengganti tombol kembali, seperti tombol fungsi, kontrol Pi, tidak ada tombol penghemat root, dll.

Sobat, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi tombol back yang rusak di ponsel Android kamu. Jadi Anda tidak perlu membayar ekstra untuk menjawab telepon Anda. semoga beruntung.

Penikmat kopi hitam, pecinta teknologi, penakluk hati istri. Anda bersemangat mengikuti budaya teknologi, aplikasi, dan media sosial, serta semua struktur dan aturan yang menyertainya. Mengalami masalah dengan tombol Beranda, Kembali, dan Android terbaru? Jadi, berikut adalah aplikasi pemulihan rumah terbaik untuk Android dan aplikasi pemulihan telepon terbaru yang dapat melakukan triknya. Berlaku di semua provider smartphone Android. Di Smasung, Asus Zenfone, Xiaomi, Sony, Oppo, Vivo, Huawei, Honor, Google Pixel dan perangkat smartphone lainnya.

Cara Mengganti Tombol Navigasi Android Dengan Mudah

Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan tombol Beranda, Kembali, dan Terbaru, Anda tidak perlu khawatir. Tombol-tombol pada perangkat smartphone Android ini bersifat fisik atau kapasitif dan terintegrasi dengan layar (screen atau function keys).

Sebenarnya, ada banyak aplikasi semacam itu di Google Play Store. Namun, aplikasi berikutnya yang menggantikan tombol Beranda, Kembali, dan Terbaru untuk Android adalah aplikasi yang menerima umpan balik yang baik dari berbagai pengguna dan direkomendasikan. mereka? Lihat di bawah.

Bahkan, cara Anda menggunakan aplikasi alih-alih tombol Home, Back dan Recent Android dapat digunakan sebagai antisipasi agar tombol tersebut tidak cepat rusak. Hal ini terutama berlaku pada smartphone yang menggunakan tombol navigasi fisik, seperti kebanyakan ponsel Samsung Galaxy, Xiaomi dan Asus Zenfone.

Sebelum terlambat, berikut aplikasi kunci tombol home, back, dan recent untuk Android berikut ini tersedia sebagai alternatif untuk mengatasi hal tersebut.

Cara Mengubah Tombol Navigasi Android Menjadi Iphone Di Hp Samsung Tanpa Aplikasi

Kontrol Pie pada dasarnya sama dengan Android Open Source Project (AOSP), yang telah diinstal sebelumnya di OS sebelum KitKat. Ini seperti navigasi melingkar saat bernavigasi menggunakan browser bawaan. Anda juga dapat menggunakan ROM Android CyanogenMod dan Paranaoid untuk membandingkan.

Sedangkan untuk fitur aplikasi Pie Control, terdapat banyak pilihan kustomisasi otomatis untuk fitur basic smartphone seperti penggunaan jam dan baterai. Ada juga tombol navigasi besar seperti Home, Back, Recent dan beberapa shortcut yang dapat disesuaikan. Versi terbaru dari Kontrol Pie memungkinkan Anda melihat tampilan navigasi dari berbagai sudut. Silakan datang pada waktu yang nyaman bagi Anda.

All in One Gesture adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengubah bentuk tombol beranda menjadi tampilan premium. Menyesuaikan tombol navigasi home, back, dan recent dengan gerakan all-in-one untuk setiap smartphone mungkin berbeda karena dapat disesuaikan.

Anda dapat mengubah navigasi dari sudut manapun dengan smartphone dan berbagai fungsi kustom dari smartphone. Sempurna untuk menggeser ke rumah, kembali, tombol terbaru, kunci layar, dan pintasan ke aplikasi yang dipilih.

Cara Mempercantik Tampilan Bar Navigasi Android

Menariknya, jika Anda ingin mendapatkan update terbaru dari OS Android terbaru, Anda dapat menggunakan ikon all-in-one untuk mengambil screenshot. Prosedurnya sangat sederhana selama program gerakan all-in-one diinstal dan berjalan di ponsel cerdas Anda. Kemudian geser layar yang ingin Anda tangkap. Menarik?

Kontrol Mudah menggantikan tombol Beranda, Kembali, dan Terbaru yang tidak memerlukan akses root untuk digunakan. Anda harus mengaktifkan pengaturan fleksibel untuk aplikasi ini.

Jadi kontrol sederhana mudah digunakan saat bekerja, dan Android (terutama di ponsel)