Aplikasi Untuk Edit Video Di Android

Aplikasi Untuk Edit Video Di Android – 10 Aplikasi Mobile Video Editing – Saat ini banyak sekali platform yang menawarkan para penggunanya untuk menunjukkan kreativitasnya dalam membuat konten video, baik itu video berdurasi panjang maupun pendek. Menghasilkan pekerjaan yang berkualitas membutuhkan perangkat lunak yang mendukung produksinya.

Selain menggunakan software di komputer, saat ini sudah banyak aplikasi edit video yang bisa di install di handphone. Dengan aplikasi ini yang mudah diakses, membuatnya lebih praktis dan lebih cepat. Anda dapat mendownloadnya langsung dari Play Store secara gratis, kemudian Anda dapat menggunakannya untuk mengedit video secara instan. Seperti memotong, menggabungkan dan bahkan memberikan filter dan efek suara hanya melalui ponsel Anda. Di antara banyak aplikasi yang telah diluncurkan, di bawah ini adalah aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat digunakan di ponsel.

Aplikasi Untuk Edit Video Di Android

Kine Master adalah salah satu program yang paling banyak digunakan untuk mengedit video. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur menarik untuk membuat video kreatif. Dalam aplikasi ini Anda dapat mengimpor file dari berbagai media, selain itu Anda dapat membuat video profesional dengan mudah dan cepat. Fitur termasuk menambahkan teks, memotong, menggabungkan dan menambahkan berbagai jenis transisi.

Aplikasi Edit Video Android Gratis Untuk Buat Video Yang Keren

Adobe Premier Rush adalah aplikasi edit video tanpa watermark, sehingga menghasilkan karya yang lebih profesional dan praktis. Banyak fitur yang melengkapi aplikasi ini seperti efek yang berbeda, penyesuaian warna, menambahkan teks, dll. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung fitur berbagi langsung di platform media sosial.

InShot juga merupakan software edit video bebas watermark yang bisa digunakan secara gratis. Fitur di dalamnya juga cukup lengkap seperti cropping, trimming, splitting, memberi efek, Anda juga bisa menyimpan video dengan kualitas 4K. Aplikasi ini sangat praktis digunakan untuk pemula yang ingin membuat video untuk TikTok atau Instagram.

PowerDirector adalah aplikasi pengeditan video di ponsel dengan antarmuka berfitur lengkap yang mudah digunakan. Itu juga dilengkapi dengan lebih dari 30 efek dan transisi yang berbeda, membuat video Anda terlihat seperti profesional. Selain itu, aplikasi ini juga mampu membuat video berkualitas 4K dan efek slow motion. Tetapi tanda air akan muncul di hasil akhir setelah disimpan.

Filmorago merupakan aplikasi edit video yang memiliki banyak pengguna. Selain fitur dasar dalam mengedit video, juga dilengkapi dengan beberapa fitur lanjutan tambahan. Namun, untuk menikmati fitur paling menarik dari Filmorago, Anda harus membayarnya.

Cara Edit Video Di Android

Aplikasi edit video lain yang tidak kalah bagusnya adalah Magisto. Aplikasi ini mendukung fitur edit video otomatis, jadi Anda hanya perlu memilih file video dan lagu yang ingin dibuat soundtrack video. Magisto juga memiliki kemampuan untuk berbagi langsung di platform media sosial.

VideoShow adalah aplikasi edit video yang bisa digunakan di ponsel. Aplikasi ini cukup simple dan praktis bila digunakan dengan berbagai fitur di dalamnya. Ini juga memiliki fitur dubbing sehingga Anda dapat memasukkan audio langsung. Menggunakan VidoeShow pengguna dapat mengurangi ukuran video tanpa merusak kualitas video.

Aplikasi ini mendukung Anda yang suka vlog. Layar dalam aplikasi ini sangat mudah digunakan, sehingga editing video bisa dilakukan dengan praktis di ponsel. Hasil videonya juga berkualitas baik.

VN Video Editor juga merupakan salah satu aplikasi pengeditan video yang paling banyak digunakan. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik dan membuat video lebih profesional. Aplikasi ini tidak akan menampilkan tanda air saat menyimpan hasil edit video.

Aplikasi Edit Foto & Video Android Terbaik

Capcut merupakan software edit video di handphone yang memiliki banyak pengguna. Berbagai pilihan fitur yang ditawarkan membuat aplikasi ini populer di kalangan pembuat konten. Selain itu, juga mendukung berbagai efek dan transisi yang akan membuat video Anda lebih menarik.

Menandai aplikasi pengeditan video android, aplikasi pengeditan video seluler, aplikasi pengeditan video gratis, aplikasi pengeditan video pemula, aplikasi pengeditan video tanpa tanda air, aplikasi pengeditan video iphone, aplikasi pengeditan video seluler, aplikasi kolase foto 100, aplikasi terbaik untuk montase video, edit video, tik tok. Semakin populernya platform video seperti YouTube, Tik Tok, Instagram, banyak orang mulai membuat konten video untuk dibagikan di platform tersebut. Dimana, proses perekaman yang telah dilakukan dapat dimodifikasi untuk menghasilkan konten yang lebih baik dan menarik untuk ditonton.

Ini memainkan peran penting dalam membuat video atau konten untuk menikmati aplikasi pengeditan video. Apalagi jika aplikasi edit video bisa digunakan oleh perangkat Android agar lebih mudah digunakan. Berikut beberapa saran aplikasi edit video terbaik yang digunakan dalam video editing yang dapat diakses melalui Android untuk menarik banyak penonton.

Filmorago Rekomendasi aplikasi edit video Android pertama yang bisa kamu gunakan adalah Filmorago. Meskipun gratis, aplikasi ini juga memiliki format pembelian dalam aplikasi, sehingga Anda dapat membeli beberapa item dengan harga mulai dari Rs 12.000 hingga Rs 50.000. Sejumlah item yang dibeli ini memungkinkan keluaran video bebas tanda air. Selain itu, proses pengeditan video memiliki beberapa fitur pengeditan dasar seperti pemangkasan dan pemotongan bersama dengan fitur lainnya.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Ponsel Android

Anda juga dapat membagikan video yang diedit dengan format video tertentu, seperti Video 1:1 untuk Instagram dan video 16:9 untuk YouTube. Ini memiliki banyak manfaat fitur seperti pengeditan video tanpa tanda air, video terbalik, kontrol kecepatan video, dukungan transisi, berbagai efek, teks khusus dan warna judul, ukuran dan posisi, dan banyak lagi.

KineMaster Selanjutnya ada KineMaster sebagai aplikasi edit video terpopuler dan digunakan oleh banyak orang untuk mengedit video. KineMaster sendiri digunakan karena memiliki banyak fitur dan mudah digunakan dengan ukuran hanya 95 MB. Selain dapat diakses secara gratis, aplikasi pengeditan video ini juga dapat diakses dengan biaya, menawarkan pengeditan tanpa tanda air atau iklan. Ada beberapa lapisan video, gambar, dan teks untuk fitur.

Dikombinasikan dengan proses potong dan potong, filter audio multi-track dan LUT kemudian dapat ditambahkan. Selain itu, Anda dapat menambahkan efek transisi 3D yang membuat pengeditan video Anda terlihat profesional. Format untuk mengedit termasuk MP4, MOV, 3GP.

Beberapa fitur terbaik dari aplikasi pengeditan video ini termasuk pengeditan video tanpa tanda air, beberapa lapisan video, gambar, stiker, efek khusus dan teks, mode campuran untuk membuat efek keren, streaming audio, musik latar dan suara. Termasuk efek, alat pengeditan, dan lainnya. lagi. Lagi.

Aplikasi Slowmo Terbaik Di Android, Video Jadi Lebih Keren!

Editor Video PowerDirector Gunakan Editor Video PowerDirector sebagai pilihan aplikasi pengeditan video Anda berikutnya. Aplikasi ini cocok untuk pengguna yang ingin belajar mengedit video menjadi profesional dengan memberikan efek yang cukup untuk akses gratis. Pengguna dapat dengan mudah membuat efek sinematik. Lalu ada tambahan fitur timeline, background music, video lighting editing, video trimming, video merging dan masih banyak lagi.

Fitur lanjutan dari aplikasi pengeditan video ini termasuk editor warna video seperti kecerahan, kontras dan saturasi, pemangkasan video, pemotongan video, rotasi video, video gerakan lambat, dan efek gerakan lambat.

Quick Video Editor Selanjutnya adalah Quick Video Editor sebagai saran aplikasi edit video lain yang menawarkan konsep yang mudah digunakan. Di mana, pengguna dapat memilih video dari kamera Galeri, Album, Facebook, dan Go Pro untuk mengedit video yang bagus. Anda dapat menyajikan cerita dengan menambahkan teks atau filter yang menarik.

Video dan foto dapat digabungkan dengan menyisipkan hingga 75 foto ke dalam satu video. Selain itu, aplikasi ini menawarkan tayangan video yang menyenangkan dan 25 tema untuk digunakan dengan 80 musik soundtrack gratis.

Aplikasi Edit Video Bokeh Di Android Terbaik Dengan Fitur Terlengkap

Lanjutkan dengan VideoShow sebagai aplikasi pengeditan video berikutnya yang dapat Anda pilih untuk mempelajari cara mengedit tayangan video. Aplikasi ini sendiri menerapkan konsep all-in-one yang menyederhanakan proses editing video. Fitur yang ditawarkan antara lain pemotong dan pemotong dengan 50 tema menyenangkan. Tambahkan teks menggunakan berbagai pilihan font, dikombinasikan dengan ratusan musik latar video yang menyenangkan.

Beberapa fitur terbaik yang ditawarkan oleh VideoShow adalah Edit, Trim, Split, Merge, Reverse, Duplicate, Blur, Rotate, and Collage Video, Zoom In dan Zoom Out, Speed ​​Control untuk gerak cepat dan lambat, Video dubbing dan mendukung. Tema, Stiker, Efek, GIF, Emoji, Meme, Font, Efek Suara, FX, dan banyak lagi.

VivaVideo Aplikasi edit video rekomendasi lainnya yang banyak digunakan di Android adalah VivaVideo. Selain mudah digunakan, aplikasi ini memiliki tampilan sederhana dengan fitur-fitur hebat yang ditawarkan. Adapun beberapa fitur dari aplikasi edit video ini, seperti mengedit video dengan cropping atau menambahkan efek agar lebih menarik.

Instruksi video dipasangkan dengan teks agar lebih mudah dipahami. Beberapa fitur terbaik dari aplikasi edit video ini antara lain membuat video menggunakan lagu, mendukung transisi menggunakan efek keren, memangkas, menambahkan atau menggabungkan beberapa video, membuat efek blur dan bokeh, menyesuaikan fitur teks dan judul. Termasuk membuat, mengedit video HD 720p, 1080p. , hingga 4K.

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Dan Iphone Tanpa Watermark

YouCut Rekomendasi terakhir untuk aplikasi edit video terbaik adalah YouCut. Padahal, aplikasi ini memiliki fitur memperkecil ukuran file video dengan tetap menjaga kualitasnya. Aplikasi ini juga tidak memerlukan kapasitas penyimpanan yang besar karena modifikasinya sendiri biasanya berukuran kecil. Video yang dihasilkan dapat dikombinasikan dengan format sesuai keinginan.

Beberapa fitur terbaik yang ditawarkan oleh YouCut termasuk tanda air gratis, pemotongan video, pemotongan, pemangkasan, pemisahan dan kompresi, kontrol kecepatan video dari 0,5x hingga 2,0x, pembuat tayangan slide foto, dan plugin rotasi. Termasuk musik, teks, filter. video

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video Android terbaik yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan pembuatan video Anda. Dimana, video tersebut nantinya akan diunggah melalui media sosial dan platform streaming agar bisa dinikmati banyak orang. mendukung