Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Tanpa Watermark – Obat Sirup Dilarang, Ini Daftar Tujuh Obat Batuk Anak iBox Open Pre-Order iPhone 14 Series, Cek Daftar Harga Resmi iPhone 14 Pendaratan air surut di beberapa ruas Jalan Pangkalan Bun.

Pengeditan video saat ini tidak hanya dapat dilakukan melalui laptop atau komputer. Anda juga dapat melakukan ini melalui aplikasi pengeditan video untuk Android dan iOS. Beberapa aplikasi juga telah dikembangkan sehingga dapat digunakan secara gratis.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Tanpa Watermark

Meski hanya memiliki smartphone, Anda bisa melakukan aktivitas editing video secara profesional. Di bawah ini adalah pembahasan lengkap rekomendasi aplikasi edit video bebas watermark untuk pengguna Apple dan iOS.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2020 (tanpa Watermark)

Aplikasi manajemen video, atau perangkat lunak pengeditan video digunakan untuk melakukan pengeditan video pascaproduksi dari urutan video digital dalam sistem pengeditan non-linear. Munculnya aplikasi pengeditan video telah menggantikan alat pengeditan film seluloid flatbed tradisional dan peralatan pengeditan video tape-to-tape online.

Permintaan aplikasi edit video tanpa watermark saat ini semakin meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna media sosial berbasis video pendek, seperti TikTok. Selain itu, beberapa orang percaya juga membutuhkannya untuk menyelesaikan proyek, tugas, atau kebutuhan sehari-hari.

Selain bisa menggunakan aplikasi di PC atau laptop seperti Adobe Premiere Pro, kamu juga bisa menggunakan beberapa alat edit video terbaik tanpa watermark untuk Android atau iOS. Simak daftar aplikasi edit video tanpa watermark di bawah ini.

Alight Motion Pro adalah aplikasi pengeditan video premium tanpa watermark yang menawarkan beberapa fitur untuk membuat grafik gerak (video gerak) dengan mudah. Aplikasi ini berukuran 28 MB dan dapat digunakan untuk perangkat dengan OS minimal Android 6.0. Aplikasi pengeditan video ini tersedia untuk ponsel cerdas dan tablet. Melalui Alight Motion Pro, Anda juga dapat mengedit teks, menambahkan gambar dan audio, serta mengekspor proyek video ke format MP4 atau GIF.

Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Khusus Untuk Android Atau Ios

VN Video Editor alias VlogNow bisa dikatakan sebagai aplikasi edit video yang powerful karena fitur editingnya seperti Adobe Premiere Pro. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki antarmuka pengguna profesional yang memudahkan perawatan.

VlogNow adalah aplikasi yang relatif baru, sehingga beberapa fitur tidak selengkap pesaingnya. Namun kelebihan dari aplikasi edit video tanpa watermark ini adalah dapat digunakan secara gratis. Selain itu, jika Anda memiliki masalah atau kritik, Anda dapat mengirimkannya langsung ke pengembang aplikasi melalui saluran resmi Telegram.

Alat ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda karena populer digunakan. Kinemaster sering digunakan oleh para youtuber gaming karena memiliki fitur chroma key untuk mengedit green screen. Tampilan aplikasi Kinemaster terlihat seperti software edit video profesional. Sayangnya, tanda air pada video hanya dapat dihapus untuk Kinemaster versi berbayar. Untuk pengguna biasa, tanda air tetap ada di video setiap kali Anda mengekspor. Kinemaster berfungsi untuk perangkat Android 5.0 dan memiliki ukuran aplikasi 87 MB. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play.

Seperti Kinemaster, aplikasi edit video bebas watermark ini juga populer. Aplikasi FilmoraGo dibuat oleh pengembang Wondershare yang berfungsi untuk iPhone dan Android. FilmoraGo menawarkan fitur pengeditan hebat di mana Anda dapat mengonversi video ke rasio aspek 16:9 untuk YouTube atau rasio aspek 1:1 untuk kiriman umpan Instagram. Selain itu, aplikasi edit video ini masih gratis untuk Anda gunakan dan tidak ada watermark bahkan dalam versi gratisnya.

Kumpulan Aplikasi Edit Video Profesional Yang Gratis Untuk Android Dan Ios

Jika Anda menginginkan aplikasi edit video berbasis YouTuber, maka aplikasi PowerDirector adalah pilihan yang tepat. Alat ini hadir dengan tampilan semi-profesional untuk perangkat Apple dan iPhone dan telah direkomendasikan oleh banyak YouTuber, seperti saluran MYtakesilo. PowerDirector memiliki antarmuka pengguna standar dengan fitur pengeditan menggunakan konsep garis waktu. Melalui aplikasi pengeditan ini, Anda dapat dengan mudah menambahkan video, efek, stiker, dan dua track audio sekaligus.

Aplikasi edit video lainnya yang tidak menggunakan watermark adalah InShot yang menawarkan fitur editing yang mudah sehingga cocok untuk pemula. Dengan InShot, Anda dapat dengan mudah memotong, mengedit, dan menambahkan musik ke video Anda. Selain itu, ada juga fitur input teks, emoji, dan efek yang membuatnya menyenangkan. InShot sangat bagus untuk mengedit video di Instagram, untuk Umpan Instagram dan Cerita Instagram. Dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai stiker dan filter, dan Anda dapat membuat video dengan latar belakang gelap.

CapCut adalah aplikasi pengeditan video all-in-one gratis yang hadir dengan banyak fitur luar biasa secara gratis. Bahkan, Anda dapat menghapus tanda air tanpa membayar apa pun. Selain tersedianya Android, CapCut juga tersedia untuk PC dengan fitur tambahan, seperti video mirroring atau sekadar menggabungkan dua film untuk menghasilkan sebuah hasil.

Alat ini sangat direkomendasikan karena telah banyak digunakan oleh pembuat TikTok. Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah berkat tampilan CapCut yang sederhana dengan berbagai filter, template, dan musik yang terhubung langsung ke akun TikTok Anda. Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark – Di dunia internet banyak sekali content creator terutama yang berhubungan dengan dunia digital seperti youtube, instagram dll. Untuk memulai perjalanan Anda sebagai pembuat konten, Anda memerlukan perangkat baik PC atau Android. Sekarang, dengan ponsel Android, orang bisa membuat karya seperti Vlog. Namun jika semua tidak cukup untuk menciptakan karya yang berbeda. Itu sebabnya Anda memerlukan perangkat lunak atau aplikasi untuk mengedit video. Anda dapat menggunakan Software Video Editing Gratis tetapi biasanya meninggalkan tanda air pada video yang membuat video terlihat buruk. Berikut adalah beberapa Program Editing Video tanpa watermark.

Aplikasi Edit Video Hp (android & Ios) Terbaik

Mungkin sebagian orang masih belum mengetahui apa itu watermark. Watermark adalah tanda/jejak dengan perangkat lunak itu sendiri yang meninggalkan bekas bagi pengguna. Biasanya pemilik aplikasi menghilangkan logo Watermark ketika pengguna membeli premium.

Tidak semua aplikasi edit video mengharuskan Anda membeli langganan premium untuk menggunakan fitur bebas watermark, jadi jangan khawatir, karena ada beberapa aplikasi edit video gratis tanpa meninggalkan tanda air. Jadi, lihat lebih dekat.

1. VideoShow Pro Video Editor Software ini memang tidak sepopuler Adobe Premiere Clip. Tetapi Videoshow adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik di luar sana. Selain memiliki antarmuka yang mudah digunakan, Videoshow menawarkan berbagai jenis stiker, input teks, serta efek dan tema yang dapat Anda gunakan untuk membuat video keren.

VideoShow merupakan aplikasi edit video Android yang pernah menempati posisi pertama di Google Play Store di berbagai negara. Tidak heran para pengembang menyebut aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi pengeditan video paling populer di dunia.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

VideoShow telah diunduh lebih dari 100 juta di Play Store dan telah mendapat rating 4,6/5 dimana dengan rating seperti itu aplikasi Videoshow ini hampir sempurna. Tidak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling digandrungi oleh banyak pengguna Android. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga tidak tanggung-tanggung.

Dengan menggunakan VideoShow, Anda dapat menggunakan berbagai filter dan tema gratis yang dapat menghasilkan video dengan efek berbeda. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu mengedit dari awal dan cocok untuk Anda yang baru mengenal aplikasi video editing. VideoShow juga memiliki banyak koleksi musik yang dapat Anda gunakan di video Anda secara gratis. Lebih baik lagi jika Anda memiliki musik favorit yang dapat Anda tambahkan ke video Anda.

Tidak hanya itu, VideoShow juga memiliki konverter video ke MP3, dengan fitur ini Anda dapat mengubah file video menjadi file musik. Fitur ini sangat bagus untuk Anda yang lebih suka mengunduh lagu daripada streaming, di mana Anda hanya menginginkan suaranya tanpa menonton video. Hebatnya lagi, kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan tanpa batas waktu alias unlimited, jadi kamu bisa mengedit video berdurasi panjang.

Alat ini memiliki desain yang sederhana, sehingga mudah digunakan untuk pemula. Selain itu, aplikasi ini mampu mengekspor video dengan resolusi 1080p dan dikemas dengan berbagai fitur menarik. Bahkan aplikasi ini mendukung video berkualitas 4K. Mengingat file video dengan kualitas 4K hanya didukung oleh aplikasi ini, maka tidak heran jika aplikasi ini bisa dibilang rajanya Aplikasi Edit Video Gratis dan Lengkap. VideoShow adalah aplikasi editor video Android gratis. Nah, untuk menghilangkan Watermark pada video tersebut kamu harus membeli versi premium yang harganya murah hanya Rp. 25.000 Anda bahkan dapat memiliki fitur luar biasa.

Kumpulan Aplikasi Edit Video Android Terbaik (2020)

2. Adobe Premier Clip Selain VideoShow, ada aplikasi edit video tanpa watermark, yaitu Adobe Premier Clip. Alat ini diproduksi oleh perusahaan terkenal Adobe Inc. Saat ini, ia memiliki lebih dari 5 juta unduhan dengan peringkat ulasan 3,9. Aplikasi edit video android ini memiliki fitur yang hampir lengkap seperti VideoShow. Adobe Premier Clip melayani kebutuhan pengeditan video Anda di ponsel pintar Android Anda dengan berbagai fitur yang tersedia. Antarmukanya juga ramah dan cocok untuk mereka yang tidak terbiasa dengan pengeditan video.

Adobe Premier Clip menawarkan banyak opsi lanjutan. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerapkan koreksi warna khusus, yang merupakan fitur langka di sebagian besar editor video Android. Tidak semua aplikasi edit video memiliki fitur yang sama. Hal ini terkait dengan peningkatan baru yang membuat aplikasi ini lebih stabil dan kinerjanya lebih baik.

Ada satu kekurangan yang dimiliki Adobe Premier Clip yaitu font yang digunakan untuk judul masih kecil dan masih biasa saja, sehingga tidak bisa ditambahkan di atas video. Kemudian di bagian suara, Anda bisa menambahkannya di awal video langsung, atau Anda