Aplikasi Investasi Saham OJK

5 Aplikasi Investasi Saham OJK, Anti Resesi 2023

Investasi saham jadi satu aktivitas ekonomi yang sekarang banyak dilirik oleh warga Indonesia. Keuntungan yang prospektif menjadi satu diantara argumen yang membuat investasi banyak disukai, terutamanya anak muda. Ditambah dengan perubahan tehnologi yang sekarang memberikan dukungan terbentuknya aplikasi investasi saham OJK Anti Resesi tahun 2023.

Beragam aplikasi sah yang telah disokong oleh OJK pasti memberi keyakinan lebih dari investor untuk lakukan investasi. Nach, lantas apa saja sich aplikasi investasi saham paling dipercaya yang telah tercatat OJK? Berikut penjelasannya:

1. Bibit – Aplikasi Investasi Terbaik

Aplikasi investasi saham OJK yang pertama ialah Bibit. PT Bibit Tumbuh Bersama ialah perusahaan sah yang membuat aplikasi ini sekarang bisa dipakai. Sasaran intinya ialah memberi kelonggaran untuk angkatan muda untuk memulai berinvestasi.

Tipe investasi yang dijajakan ialah Reksadana. Bibit dapat diinstall dengan gratis lewat Play Toko sama ukuran software 8,37 MB. Jumlah pemakainya juga telah capai 1 juta lebih.

2. Ajaib – Best App Invesment

Ajaib jadi aplikasi sah seterusnya yang telah tercatat dalam Kewenangan Jasa Keuangan. Aplikasi ini dibangun pada 2018 lalu oleh PT Ajaib Sekuritas Asia. Ajaib sering memberi info perubahan saham ke warga lewat media sosial.

Tentu saja aplikasi ini bisa juga didapat dengan gratis di Play Toko dengan kapasitas file capai 20,90 MB. Pemakai dari aplikasi ini sendiri sudah capai 1 juta lebih dengan peringkat 3 bintang. Ajaib sendiri sering melangsungkan live Instagram untuk menolong investor dalam pahami investasi.

3. Stokbit – Apk Investasi Bagi Pemula

Stokbit jadi aplikasi investasi seterusnya yang lumayan banyak dipakai dalam jumlah pemakai capai 500 lebih di Play Store. Aplikasi ini sudah tercatat dalam OJK hingga pemakai tak perlu cemas akan berlangsungnya penipuan.

Investor dapat lakukan investasi secara mudah lewat aplikasi ini cukup dengan mempersiapkan ruangan penyimpanan sekitaran 24 MB. Peringkat yang didapat Stokbit menjadi satu diantara yang paling tinggi yakni 4,3 bintang. Tentu saja peringkat ini menjadi satu diantara yang lumayan tinggi antara aplikasi saham lainnya.

4. IPOT – Aplikasi Saham Terbaik di Indonesia

Ipot dapat disebut sebagai salah satunya aplikasi investasi saham yang cukup sukses di Indonesia. Pemakai dari aplikasi ini sendiri sudah capai 1 juta lebih dengan peringkat capai 4,8 di Play Store. Aplikasi garapan PT Indo Premier Sekuritas ini sebagai aplikasi perintis dalam transaksi bisnis dampak di Indonesia.

Feature yang ditawari oleh aplikasi ini memberi keringanan untuk beberapa pemakainya. IPOT memberi info mengenai langkah pas saat lakukan investasi untuk pemula. IPOT menjadi satu diantara yang cukup populer dan banyak dicintai oleh warga Indonesia. Ini pasti tidak lepas dari servis mekanisme yang terpadu.

5. Bareksa – Aplikasi Saham Terpopuler

Referensi aplikasi investasi saham paling akhir yang bersertifikat dari OJK ialah Bareksa yang bisa juga didapat gratis lewat Play Store. Aplikasi ini cuma memerlukan ruangan penyimpanan kecil, sekitaran 12,38 MB agar dapat terinstal di handphone.

Jumlah pemakai dari aplikasi ini sendiri sudah capai 500 ribu lebih dengan peringkat yang cukup memberikan kepuasan yakni 4,6. Hal paling penting yang lain dari aplikasi ini ialah telah terkonfirmasinya aplikasi oleh OJK hingga dapat dipakai dengan aman. Aplikasi ini juga dipercayai warga semenjak delapan tahun lalu.

Berikut barusan tersebut 5 aplikasi investasi saham OJK yang dapat didapat dengan gratis di Google Play Store. Ke-5 aplikasi itu sudah tercatat di OJK hingga pemakai dapat memakai dengan tenang tanpa perlu cemas terjadi resesi tahun 2023. Tentu saja sekarang investor bisa juga secara mudah lakukan investasi memakai aplikasi terorganisir seperti itu di atas.