Ios 15 Iphone 6 Plus

Ios 15 Iphone 6 Plus – Pabrik rumor: Kami masih beberapa bulan lagi dari konferensi WWDC Apple pada bulan Juni. Biasanya, setiap kali perusahaan mengungkapkan versi terbaru iOS kepada dunia – seperti iOS 13 – Apple menghapus beberapa versi dari daftar perangkat yang didukung. Menurut situs web Prancis iPhoneSoft, pembaruan iOS tahun ini kemungkinan akan mengucapkan selamat tinggal pada 6s/6s Plus, iPhone SE dari 2016, dan beberapa iPad, termasuk Mini 4, Air 2, dan iPad 5.

Dalam hal membeli iPhone, dukungan perangkat terkemuka di industri Apple adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk memiliki perangkat Android serupa. Dan meskipun perusahaan membawa iOS 14 ke semua model iOS 13 yang mendukung iOS 13, sekarang tampaknya iOS 15 akan diluncurkan ke beberapa iPhone dan iPad ketika diluncurkan akhir tahun ini.

Ios 15 Iphone 6 Plus

Rumor tentang topik ini muncul November lalu, dan setelah pengungkapan Apple iOS 15 dan beta berikutnya pada Juni 2021, jendela semakin dekat, menurut orang dalam. iPhone, termasuk iPhone 6s generasi pertama, 6s Plus dan SE. Demikian pula, iPad dengan chip yang sama atau lebih lama juga tidak akan diperbarui, termasuk: iPad Mini 4, A8X, Air 2, dan A9. -iPad 5

How To Get Ios 15: Tips For Installing Ios 15 On Your Iphone

Sementara semua perangkat di atas telah menerima pembaruan iOS/iPad OS selama lebih dari lima tahun sekarang, 6s dan 6s Plus mungkin yang paling menarik bagi penggemar iPhone 6s dan 6s Plus.Ini bukan satu-satunya iPhone yang datang dengan 3,5mm . jack dan tombol home fisik. Tetapi itu juga membantu Apple melampaui satu miliar penjualan pada tahun 2016 dan tetap menjadi salah satu model terpenting. di semua lini produk iPhone

Kita harus menunggu dan melihat apa yang dibawa iOS 15 ke meja. Fitur yang tidak dimiliki oleh pemilik iPhone dan iPad lama ini karena perangkat keras yang ketinggalan zaman. Tentu saja, mereka memiliki beberapa tahun lagi untuk bekerja bersama pembaruan keamanan yang didorong oleh Apple untuk perangkatnya. iOS 15 dan Android memiliki sesuatu untuk dipelajari darinya.

Di WWDC 2021, Apple mengumumkan daftar iPhone yang memenuhi syarat yang akan menerima pembaruan iOS 15 musim gugur ini. Dan salah satu kejutan terbesar adalah iPhone 6s yang berusia 6 tahun masih ada dalam daftar.

Oleh Ketan Pratap: Pernahkah Anda mendengar bahwa perangkat Android yang berusia lebih dari tiga tahun mendapatkan pembaruan perangkat lunak baru? Mungkin tidak? Apple baru-baru ini mengabarkan bahwa iPhone 6s, ponsel yang diperkenalkan pada September 2015, akan menerima pembaruan iOS 15 akhir tahun ini.

Second Report Says Ios 15 To Drop Support For Iphone 6s, Original Iphone Se, More

Apple telah mengkonfirmasi bahwa iOS 15 akan mulai meluncurkan 20 model iPhone, dari seri iPhone 12 yang diluncurkan pada tahun 2020 hingga iPhone 6s mulai tahun 2015. Perangkat tertua berikutnya yang menerima pembaruan iOS 15 adalah iPhone SE pertama. -gen, yang dirilis pada Maret 2016

Tetapi tidak mengherankan bahwa iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone SE mungkin kehilangan fitur-fitur baru. Sebagian besar diperkenalkan dengan pembaruan iOS 15, terutama karena keterbatasan perangkat keras. Tapi itu adalah kegembiraan bagi seseorang di ekosistem Android dan dapat memahami apa artinya menghindari pembaruan perangkat lunak yang dijanjikan.

The Verge mencatat bahwa fitur iOS 15 seperti pencarian visual, teks langsung pada foto, pembaruan FaceTime, dan fitur lainnya Beberapa tidak didukung karena keterbatasan prosesor iPhone 6s.

CEO Apple Tim Cook Perkenalkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus 2015 (Foto: Reuters)

Ios 16 Will Reportedly Drop Support For Iphone 6s And First Gen Iphone Se

Ars Technica dan Macworld meninjau kinerja iPhone 6s, yang menerima pembaruan iOS 14 tahun lalu. Dan kedua publikasi mencatat masalah besar dengan masa pakai baterai. Artinya, pengguna iPhone 6s yang masih ingin terus menggunakan ponselnya setelah iOS 15 harus senang dengan fitur yang lebih ringan seperti fitur privasi tambahan. Ada juga patch keamanan dan perbaikan bug yang dibawa oleh pembaruan baru.

Dukungan iOS yang diperpanjang untuk iPhone 6s adalah kejutan, mengingat iPhone 5s berhenti menerima pembaruan iOS setelah lima tahun. IPhone 5s menerima pembaruan iOS 12, tetapi tidak kompatibel dengan iOS 13 dengan dukungan perangkat lunak yang permanen, Apple menjelaskan alasan lain. membeli iPhone sangat berharga dan tidak ada paralel Android.

Tak lama setelah Apple mengungkapkan daftar iPhone yang memenuhi syarat yang akan menerima pembaruan iOS 15, itu memicu kegilaan di Twitter, dengan beberapa memuji iPhone 6s dan yang lain mengkritik langkah tersebut.

Beberapa orang khawatir dengan kinerja iPhone 6s setelah pembaruan iOS 15, sementara yang lain membandingkannya dengan ekosistem Android.

Iphone Battery And Performance

Dimulai dengan Google, perusahaan menawarkan ponsel Pixel dengan pembaruan versi Android setidaknya selama tiga tahun sejak perangkat pertama kali dirilis. Hal yang sama berlaku untuk pembaruan keamanan.

Berbicara tentang ponsel Google saat ini, Pixel 5 akan berhenti menerima pembaruan Android setelah Oktober 2023, Pixel 4a 5G dan 4a pada November 2023 dan Agustus 2023. berhenti menerima pembaruan pada Mei 2022, sedangkan Pixel 3 dan 3XL pada Oktober.

Awal tahun ini, Samsung berkomitmen untuk meluncurkan pembaruan keamanan untuk 2019 dan ponsel yang lebih baru selama empat tahun. Namun, perlu dicatat di sini bahwa pembaruan keamanan bukanlah pembaruan sistem operasi. Kemudian, perusahaan asal Korea Selatan itu mengumumkan bahwa Galaxy S-series, Note series, Foldings, dan Galaxy A-series memenuhi syarat untuk tiga pembaruan OS Android.

Produsen smartphone besar lainnya yang menjanjikan pembaruan Android setiap tiga tahun adalah Vivo, yang diumumkan awal tahun ini dan berlaku untuk ponsel seri X yang diluncurkan setelah Juli 2021.

Iphone 6s Plus Gold Color 64gb, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Iphone, Iphone 6 Series On Carousell

Ketika datang ke produsen lain seperti OnePlus, itu menjamin pembaruan Android 3 tahun dan pembaruan keamanan 3 tahun lagi. Di sisi lain, Oppo baru-baru ini mengumumkan bahwa 3 tahun pembaruan OS Android tersedia. dengan Cari X-series. hanya model unggulan Meskipun tidak ada pernyataan resmi tentang smartphone lain dari perusahaan.

Datang ke Xiaomi, perusahaan menjanjikan dua pembaruan OS untuk sebagian besar ponselnya, sementara tidak jelas pembaruan keamanan mana yang akan disediakan untuk ponselnya.

Realme juga menjalankan periode dukungan terbatas untuk smartphone-nya, menjanjikan pembaruan untuk dua sistem operasi Android utama. Motorola adalah pembuat smartphone lain yang memperlambat pembaruan untuk ponsel kelas menengahnya saat ini. Perusahaan hanya menawarkan pembaruan besar untuk sistem operasi Android. perangkatnya. Ini mengejutkan mengingat bahwa smartphone Moto berjalan hampir secara eksklusif di UI Android.

Melihat daftar besar OEM Android, Anda dapat memahami betapa tidak biasa siklus pembaruan untuk perangkat ini. Tidak ada produsen smartphone lain di ekosistem Android yang mengikuti sistem operasi Android yang ketat dan siklus pembaruan sel keamanan, kecuali Google, tapi itu tidak mengejutkan.

Ios 15: New Features

Apple vs. Android Google, yang diperlukan untuk menghentikan pelacakan permainan dan menegakkan aturan ketat yang memaksa semua OEM Android untuk meluncurkan pembaruan tepat waktu ke perangkat mereka, Apple vs. Android Google memiliki Setidaknya dalam hal meluncurkan pembaruan perangkat lunak, Google harus mengambil inspirasi dari jadwal pembaruan agresif Apple. iPhone 6S yang berusia 6 tahun akan mendapatkan iOS 15, dan itulah aturannya/kami menyukainya. untuk melihat apakah ponsel lama mendapatkan dukungan lagi.

September ini, iPhone 6S akan berusia 6 tahun. bahwa di tahun telepon itu selamanya Jika Anda bisa bertahan selama itu, Apple punya kabar baik untuk Anda. Ponsel Anda akan memenuhi syarat untuk ditingkatkan ke iOS 15 saat tersedia untuk umum pada musim gugur ini. iPhone 6S, 6S Plus, dan iPhone SE generasi pertama, semuanya dikirimkan dengan iOS 9, akan menjadi salah satu perangkat paling awal untuk ditingkatkan ke iOS 15. diberikan Dapatkan pembaruan sistem operasi

Enam tahun adalah umur yang sangat panjang untuk perangkat seluler. Dan tentu saja, itu menjadikan 6S sebagai ponsel yang didukung paling lama. IPhone 5S berusia lima tahun ketika menerima pembaruan sistem operasi iOS 12 terbaru, tetapi tidak dilisensikan untuk iOS 13. Dengan menawarkan empat ponsel, ini meningkatkan masa pakai perangkat. tahun dukungan keamanan pada model tertentu. dari ponsel mereka Tapi enam tahun pembaruan OS dan dukungan keamanan membuat 6S benar-benar berbeda.

Yang pasti, banyak fitur baru yang tidak tersedia dengan prosesor 6S A9 Bionic, fitur seperti Google Lens-esque Visual Lookup, Teks Langsung di Foto, mode potret FaceTime, dan petunjuk arah waktu nyata di Maps tidak tersedia untuk pengguna 6S . diperlukan

Apple Iphone 6s Series And Iphone Se To Be Excluded From Ios 15 Rollout