Aplikasi Untuk Ios 14

Aplikasi Untuk Ios 14 – Terpaksa beradaptasi di tengah pandemi, Apple sukses menggelar acara Worldwide Developers Conference 2020 secara digital untuk pertama kalinya melalui live streaming. Seperti acara WWDC biasanya, Apple kini telah mengumumkan perilisan software terbaru untuk banyak produk andalannya. Tak terkecuali iPhone, menerima serangkaian pembaruan dengan sistem operasi terbarunya, iOS 14.

Pada konferensi ini, Apple mengumumkan beberapa perubahan penting pada tampilan iOS terbarunya. Perbedaan yang paling penting adalah tampilan halaman rumah dengan widget. Widget aplikasi dilaporkan dapat digunakan untuk menyesuaikan ukuran dan orientasi aplikasi di layar beranda pengguna iOS 14. Selain itu, tata letak aplikasi juga terlihat berbeda dengan fitur “Perpustakaan Aplikasi”, yang memudahkan pengguna. Untuk mengelompokkan aplikasi yang berbeda secara otomatis, Apple juga meluncurkan fitur “Klip Aplikasi”, yang memudahkan pengguna untuk mengakses layanan tertentu dari suatu aplikasi tanpa benar-benar menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Untuk Ios 14

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh The Verge, Apple juga meluncurkan pembaruan lain melalui perangkat lunak baru. Beberapa adalah sistem gambar-dalam-gambar yang dapat menampilkan video saat menggunakan aplikasi lain, sehingga panggilan video FaceTime tetap aktif bahkan saat pengguna keluar dari aplikasi. Siri sekarang diperbarui dengan layar yang lebih kecil di bagian bawah layar, bukan tampilan layar penuh sebelumnya. Pembaruan lainnya termasuk aplikasi terjemahan yang berdiri sendiri dari Apple, fitur Pin di iMessage, dan penambahan terbaru pada fitur Memoji.

Cara Mengatur Layar Beranda Anda Dengan App Library Ios 14

Meski belum ada tanggal resminya, iOS 14 akan segera tersedia untuk pengguna iPhone pada September 2020. Untuk pembaruan lengkap Apple, kunjungi situs web resmi mereka atau tonton video WWDC 2020 di YouTube. Pengumuman singkat iOS 14 bisa kamu saksikan melalui tautan di bawah ini – Siapa yang tidak kenal MiChat? MiChat adalah aplikasi media sosial yang memiliki banyak fitur menarik. Tidak hanya untuk keluarga dan teman, MiChat dapat membantu Anda mendapatkan teman atau orang baru…

– Kita tahu bahwa smartphone Android memiliki banyak aplikasi chatting. Umumnya, setiap aplikasi chatting smartphone Android memiliki fitur unggulannya masing-masing. Sekilas seperti aplikasi MiChat hampir mirip dengan WhatsApp. Tapi aplikasi MiChat…

– Sebagai pengguna smartphone Android sehari-hari. Apakah Anda akrab dengan aplikasi MiChat? MiChat adalah salah satu aplikasi perpesanan Android gratis dengan fitur luar biasa. Tidak hanya untuk keluarga dan teman,…

– MiChat adalah salah satu program obrolan paling populer. Sebagai pengguna smartphone Android, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi MiChat. Ini adalah program yang sering muncul di iklan, baik itu situs web, aplikasi seluler, atau YouTube. Aplikasi MiChat…

Cara Menjadikan Foto Sebagai Widget Di Iphone Ios 14 Dengan Widgetsmith

– Assalamu’alaikum dan semoga rahmat dan berkah Allah dilimpahkan kepada Anda. Halo semua pengguna ponsel Android, apa kabar? Semoga masih bagus. Seperti biasa, kami selalu membagikan tips dan informasi seputar HP Android terbaru. Di…

– Kita tahu bahwa smartphone Android memiliki banyak aplikasi chatting. Pada dasarnya setiap aplikasi chatting smartphone Android memiliki fitur unggulannya masing – masing. Sekilas seperti aplikasi MiChat hampir mirip dengan WhatsApp. Tapi aplikasi MiChat… Apple memperkenalkan iOS 14 di WWDC20 pada bulan Juni. iOS 14 akhirnya dirilis kemarin. Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa menunggu iOS 14 sangat menyiksa. Lagi pula, kami tidak bisa merasa senang dengan semua fitur barunya.

IOS 14 memiliki banyak perubahan besar yang akan sepenuhnya mengubah cara Anda menggunakan iPhone. Salah satu perubahan baru di iOS 14 adalah App Library.

Pustaka Aplikasi adalah pengatur otomatis aplikasi Anda yang muncul di bagian bawah layar beranda Anda. Aplikasi Anda muncul di folder pilihan yang menurut iOS paling sesuai dengan kebutuhan Anda — dengan yang paling sering Anda gunakan muncul di bagian atas, folder “Saran” menunjukkan aplikasi menurut waktu, aktivitas, atau lokasi, dan folder “Terkini” telah ditambahkan. Semua aplikasi yang baru saja Anda instal untuk akses mudah.

Konsep Ios 14 Baru Menggabungkan Widget Ke Layar Beranda

Ini mengatur aplikasi berdasarkan aplikasi iPhone Anda ke dalam folder seperti Sosial, Kesehatan & Kebugaran, Game, Produktivitas, dll.

Pustaka program sangat mudah diakses. Itu ada di bagian bawah beranda Anda. Untuk membuka perpustakaan aplikasi, geser ke kiri setelah layar terakhir di layar beranda Anda. Pustaka aplikasi adalah halaman terakhir di bagian bawah layar beranda Anda. Hanya satu gesekan akan membawa Anda ke sana. Tidak diperlukan usaha ekstra untuk mengaksesnya.

Dan karena sekarang Anda dapat menyembunyikan layar beranda, Anda tidak perlu menggesek terlalu keras setiap kali ingin membuka pustaka aplikasi. Sembunyikan halaman yang tidak perlu Anda nyatakan sebagai halaman beranda, atau Anda dapat menyembunyikan semua kecuali satu halaman dan mengandalkan Perpustakaan Aplikasi untuk mengakses aplikasi Anda.

Pustaka aplikasi secara otomatis mengatur semuanya sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Selain itu, ia juga memiliki ‘bilah pencarian’ di bagian atas yang memungkinkan Anda mencari aplikasi dengan cepat. Ini juga menampilkan semua aplikasi Anda dalam urutan abjad, membuatnya mudah untuk menelusuri aplikasi Anda untuk menemukan yang Anda butuhkan.

Cara Mudah Dan Cepat Ubah Ikon Apps Ios 14 Sesuai Selera

Bahkan di dalam folder, aplikasi yang paling sering Anda gunakan berada di bagian atas dan dapat diakses dengan satu ketukan, dan aplikasi lain di dalam folder dapat diakses dengan mengetuk paket aplikasi di dalam folder.

Tetapi salah satu fitur terbaik dari App Library adalah kemampuan untuk menyembunyikan halaman beranda. Kita semua memiliki banyak aplikasi di iPhone hari ini yang mengambil halaman dan halaman di layar beranda kita dan saya pikir kita semua bisa setuju bahwa setelah beberapa halaman pertama, kita jarang bosan dengan aplikasi yang kita butuhkan. Kami menghadapi banyak masalah. masalah Kecerobohan dilemparkan di halaman ini.

Menggunakan perpustakaan aplikasi, Anda dapat menyembunyikan halaman apa pun yang Anda inginkan. Mengumumkan iPhone Anda tidak pernah semudah ini! Dengan semua halaman tambahan, Anda akan mengakses perpustakaan aplikasi lebih cepat dengan satu atau beberapa ketukan, dan perpustakaan aplikasi itu sendiri memudahkan untuk mengakses aplikasi dari halaman tersembunyi.

Untuk menyembunyikan layar beranda di iPhone Anda, masuk ke mode jiggle di iPhone Anda, yaitu, ketuk dan tahan aplikasi hingga semua aplikasi mulai bergoyang. Sekarang, ketuk titik-titik di bagian bawah layar, tepat di atas dok.

Download Whatsapp Mod Ios 11, 12, 13, 14 Anti Banned 2021

Semua halaman Anda ditampilkan dalam tampilan yang diperbesar di layar. Ketuk tanda centang untuk menghapus centang halaman dan menyembunyikannya dari layar beranda dan ketuk Selesai.

Anda dapat menyembunyikan aplikasi individual dari layar beranda dan menambahkannya ke perpustakaan aplikasi sehingga aplikasi tidak dihapus dari iPhone Anda, tetapi menghilang dari layar beranda.

Untuk menyembunyikan aplikasi dari layar beranda, ketuk dan tahan aplikasi hingga mulai berputar. Kemudian, ketuk ikon “Hapus” (tanda).

Daftar opsi akan muncul di layar Anda. Ketuk Tambahkan ke Perpustakaan, bukan Hapus. Aplikasi akan dihapus dari layar beranda Anda tetapi masih dapat diakses dari perpustakaan aplikasi.

Cara Download Whatsapp Mod Ios 14 Untuk Android

Untuk menambahkannya kembali ke layar beranda, ketuk dan tahan aplikasi di perpustakaan aplikasi dan pilih “Tambahkan ke layar beranda” dari opsi yang muncul.

Perpustakaan Aplikasi adalah angin segar di iOS 14 yang membuat pengorganisasian dan penggunaan aplikasi Anda di iPhone menjadi lebih mudah. Sejujurnya itu membuat kami bertanya-tanya mengapa Apple tidak memikirkan ini lebih awal! Sistem operasi terbaru Apple, iOS 14, hadir dan membawa banyak fitur baru ke sistem operasinya. Khususnya, beberapa fitur terlihat cukup familiar, terutama bagi pengguna Android karena fungsinya hampir sama.

Mungkin itu perangkat lunak sistem. Tidak hanya iOS saja yang memiliki fitur baru yang hampir identik, tapi begitu juga dengan Android. Mereka menunjuk ke beberapa ide Apple.

Setelah bertahun-tahun memperbaiki layar iOS, Apple akhirnya mengizinkan pengguna untuk menambahkan widget ke layar beranda mereka. Widget telah menjadi salah satu perbedaan utama antara Android dan iOS.

Membahas Fitur Keamanan Di Ios 14

Widget adalah fitur yang terus dikembangkan Google selama bertahun-tahun, dengan pengubahan ukuran, dukungan pihak ketiga, dan galeri pratinjau untuk widget tersebut, sekarang tersedia di iOS 14.

Apple menyebutnya Perpustakaan Aplikasi, tetapi lebih seperti laci aplikasi Google. Setiap aplikasi di ponsel Anda, kecuali kemampuan untuk melihatnya di layar beranda, Apple mengizinkan pengguna untuk menyembunyikan aplikasi secara manual dan hanya menampilkannya di tampilan pustaka aplikasi jika diinginkan.

Namun tidak seperti Android, Perpustakaan Aplikasi secara otomatis mengurutkan aplikasi ke dalam kategori seperti Sosial, Hiburan, atau Apple Arkade.

Sistem operasi Apple terbaru ini akhirnya memungkinkan pengguna untuk memilih program email dan browser default mereka, Mail dan Safari.

Unduh Ios 14 Wallpaper ≡ Materi Sekolah

Namun sebenarnya semua browser iOS masih harus menggunakan mesin rendering Apple, jadi tidak banyak perbedaan antara OS ini dengan versi sebelumnya. Pengembang perlu memperbarui aplikasi mereka untuk mendukung fitur ini, dan itu terbatas pada aplikasi email dan browser.

Jika Anda lebih suka Google Maps atau Spotify, Anda tetap harus menggunakan Apple Maps dan Apple Music secara default.

Apple memperkenalkan tampilan baru untuk Siri di iOS 14 dengan ikon kecil di bagian bawah layar. Hasil kueri juga ditampilkan di jendela kecil di bagian atas layar, tanpa menghalangi tampilan lain.

Ini mirip dengan cara kerja Asisten Google di Android. Namun, ada sedikit perbedaan. Hasilnya ditampilkan di jendela kecil di bagian bawah layar, bukan di bagian atas.

Ios 14 Found To Keep User Data Even After Deleting Apps

Fitur lain yang ditambahkan di iOS 14 adalah App Clip, yang memungkinkan pengembang untuk memotong bagian dari aplikasi mereka menjadi paket yang lebih kecil. Langkah ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fitur utama tanpa harus menginstal seluruh aplikasi.

Idenya tentu sangat menarik, dan Google sudah memiliki fitur ini dalam namanya