Aplikasi Video Bawaan Iphone

Aplikasi Video Bawaan Iphone – Apakah Anda mencari aplikasi perekaman layar iPhone terbaik? Maka Anda benar di artikel ini. Pengguna harus memanfaatkan sebanyak mungkin peluang di ranah digital.

Membuat konten kreatif bisa menjadi penghasilan besar. Buat konten yang unik dan sederhana dengan merekam layar layar ponsel Anda.

Aplikasi Video Bawaan Iphone

Namun, terkadang aplikasi perekam layar default di iPhone macet. Oleh karena itu, Anda memerlukan aplikasi perekam layar pihak ketiga yang dapat membantu Anda menjadi lebih produktif.

Soundcloud Untuk Iphone & Ipad Terintegrasi Langsung Dengan Files App

Jadi, apa aplikasi perekaman layar iPhone terbaik yang dapat Anda gunakan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis.

Aplikasi TechSmith Capture tidak tersedia untuk semua seri iPhone. Aplikasi ini hanya tersedia di iPhone 5s, iPad Mini 2, dan iPod Touch generasi ke-5 ke atas. TechSmith Capture gratis untuk diunduh, tetapi ada biaya untuk menggunakan aplikasi selama lebih dari 14 hari.

TechSmith Capture menawarkan lebih dari sekadar perekaman layar. TechSmith Capture dapat merekam suara pengguna, sehingga video tidak terlalu monoton. Keunggulan aplikasi TechSmith Capture adalah terhubung dengan aplikasi pengeditan video terkenal Camtasia, sehingga TechSmith Capture sangat direkomendasikan sebagai salah satu aplikasi perekaman layar iPhone terbaik.

Aplikasi DU Recorder memiliki set fitur lengkap untuk standar pengeditan video untuk pengguna iPhone. DU Recorder menyediakan penggunanya dengan fungsi yang mendukung pengguna dalam membuat konten video. Pengguna dapat menggunakan DU Recorder secara gratis, tetapi jika Anda menggunakan DU Recorder versi premium, ada beberapa fitur.

Pengguna Iphone Banyak Yang Tidak Tau, Coba Cek 5 Aplikasi Iphone Terbaik Ini

Menu edit video yang bisa dinikmati pengguna DU Recorder adalah memotong dan menambah durasi video serta menambahkan lagu. Namun, video yang dihasilkan diberi watermark, jadi jika Anda ingin menghilangkan watermark, Anda hanya bisa melakukannya di versi premium. Fitur lain yang ditawarkan DU Recorder adalah kemampuan streaming ke berbagai platform seperti YouTube.

Cocok untuk pengguna iPhone yang masih belajar atau mulai mengedit video, terutama perekaman layar. Dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, aplikasi ScreenFlow adalah yang paling mudah digunakan. Karena Anda hanya perlu mengaktifkan satu tombol untuk menyaring dan merekam secara bersamaan.

Setelah proses perekaman layar, pengguna dapat membagikan hasilnya di berbagai platform berbasis video seperti YouTube dan Instagram. Aplikasi ScreenFlow berbayar, jadi pengguna harus membayar sekitar $129,9 atau Rp. 2 juta untuk menggunakan aplikasi. Calon pengguna memiliki beberapa hari untuk mengakses demo secara gratis.

Aplikasi Perekam Layar AirShou adalah aplikasi perekaman layar iPhone dengan semua fiturnya tersedia secara gratis. Tidak seperti aplikasi sebelumnya yang membutuhkan pembayaran sebelum menggunakan aplikasi, aplikasi ini tidak memerlukan pembayaran. Adanya aplikasi ini memungkinkan pengguna iPhone untuk merekam layar mereka dengan mudah tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Cara Rekam Panggilan Video Facetime Di Iphone Dan Ipad

Perekam Layar Airshou terutama digunakan untuk merekam saat bermain game. Aplikasi ini mampu menyajikan rekaman layar game dengan grafis yang detail dan kompleks. Pengguna tidak perlu khawatir tentang aplikasi ini memperlambat iPhone. Karena meski dengan aplikasi ini saat merekam gameplay, iPhone akan tetap cerah.

Aplikasi perekaman layar iPhone terakhir yang direkomendasikan adalah Screen Recorder+. Aplikasi ini mengklaim dapat merekam layar dan suara secara bersamaan, menghasilkan suara yang jernih dan bebas noise. Tampilan dan nuansa aplikasi yang sederhana memudahkan pengguna untuk menjelajahi fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi.

Setelah merekam layar yang diinginkan, pengguna dapat mengedit video. Perekam Layar + memiliki fitur pengeditan video termasuk memotong video dan menambahkan stiker. Pengguna juga dapat mengatur resolusi video, bit rate dan frame rate video. Selain itu, aplikasi ini juga dapat merekam secara bersamaan dengan facecam.

Jadi, ulasan 5 aplikasi perekaman layar iPhone terbaik. Kemudahan penggunaan aplikasi perekaman layar sangat mendukung pengguna dalam mengembangkan kreativitas dan meningkatkan keterampilan mengedit video. Namun, sebagian besar aplikasi perekaman layar untuk pengguna iPhone berharga beberapa dolar untuk menikmati fitur aplikasi dengan mudah. Untuk video yang perlu diputar dalam berbagai format, nPlayer bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Format video seperti MP4, MOV, MKV, AVI, WMV, ASF, FLV, OGV, RMVB dapat diputar dengan mudah dan lancar dengan nPlayer.

Alternatif Aplikasi Buatan Apple Bawaan Iphone

Meskipun tidak gratis, nPlayer menawarkan banyak fitur pendukung lainnya untuk menyederhanakan kenikmatan video Anda. perilaku

Alternatif berikutnya datang dari AVPlayer, yang dapat Anda instal lebih murah daripada nPlayer. Hanya dengan Rp 40.000, Anda dapat menikmati fitur-fitur hebat AVPlayer seperti pengaturan saturasi warna dan video, pemrosesan audio yang mendukung Dolby Digital Plus, dan kontrol gerakan andalan AVPlayer.

Di AVPlayer, Anda dapat mengatur gerakan untuk melompat ke durasi video tertentu hanya dengan satu gesekan ke kanan. Sebaliknya, jika Anda menggeser jari ke kiri, Anda akan memundurkan waktu tertentu dalam video.

VLC adalah salah satu pemutar video paling populer dan banyak digunakan di sistem operasi desktop. Terima kasih untuk fitur menarik seperti dukungan

Ketahui Cara Menyembunyikan Foto Di Iphone Termudah » Terminal Tekno

Infusion adalah aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk menggantikan pemutar video default di iPhone Anda. Anda dapat memutar banyak format video umum, seperti MP4 dan MOV, MKV, MTS, FLV, dll.

Infusion mendukung Dolby Digital Audio Technology (AC3 / EAC3), serta kontrol gerak seperti AVPlayer dan MX Player. Jadi Anda juga dapat menggunakan gerakan geser ke kiri atau kanan untuk melompat ke durasi video tertentu.

Tapi umumnya tersedia di banyak perangkat. Ada banyak tambahan untuk Kodi yang membuka akses ke banyak konten video premium.

Ini dia 5 alternatif pemutar video untuk iPhone, beberapa di antaranya gratis dan berbayar, memiliki fitur menarik dan layak untuk dicoba. Ambil foto berkualitas tinggi dengan teknologi canggih yang terpasang di perangkat Anda. Cukup temukan subjek, buka aplikasi kamera, dan ketuk tombol rana.

Aplikasi Download Video Instagram Android Dan Iphone

Kemudian, lepaskan kreativitas Anda dengan berbagai fitur kamera seperti Live Photos, Portrait Mode, Camera Filters, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengambil foto selang waktu, gerakan lambat, panorama, dan banyak lagi. Pelajari lebih lanjut tentang fitur kamera iPhone.

Flash: Lampu kilat LED pada perangkat memberikan cahaya ekstra untuk foto Anda saat Anda membutuhkannya. Klik tombol flash

Live Photos: Anda dapat mengabadikan momen yang sedang berlangsung dengan gerakan dan suara. Live Photos diaktifkan secara default. Klik tombol Foto Langsung

, temukan sudut yang sesuai, lalu ketuk tombol rana. Dengan iPhone 6s dan versi lebih baru, Anda dapat menggunakan layar Utama sebagai lampu kilat selfie.

Atur Aplikasi Iphone Anda Dalam Hitungan Detik Dengan Trik Iphone Tersembunyi Ini

Ledakan: Mencoba mengambil foto, tetapi subjek tidak mau berhenti? Coba mode foto burst. Cukup ketuk dan tahan tombol rana. Mode foto beruntun mengambil banyak foto sekaligus, sehingga Anda memiliki beragam foto untuk dipilih. Di iPhone 11 dan lebih baru, geser dan tahan tombol rana ke kiri untuk mengambil foto beruntun, lalu lepaskan untuk berhenti.

Di iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, atau iPhone X dan versi lebih baru, ketuk 1x untuk zoom jarak jauh berkualitas lebih tinggi. Jika Anda ingin memperbesar lebih dari 2x atau menyesuaikan gambar sepenuhnya, tekan dan tahan 1x atau 2x untuk menggunakan penggeser untuk memperbesar hingga 10x. Di iPhone 11 dan versi lebih baru, iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-4), dan iPad Pro 11 inci (generasi ke-2), Anda dapat menggunakan kamera ultra lebar untuk memperkecil jendela bidik sebesar 0,5x.

Setelah mengambil foto atau merekam video, buka di app Foto, lalu ketuk Edit. Selanjutnya, Anda dapat menyesuaikan kliping, sudut, pencahayaan, menambahkan filter, dan banyak lagi. Pilih penyesuaian, seperti kecerahan atau saturasi, lalu gesek untuk mengubah intensitas dan intensitas. Jika Anda tidak menyukai perubahan, klik Batal dan kembali ke versi aslinya.

Tingkatkan eksposur, saturasi, sorotan, kehangatan, rona, dan lainnya untuk foto dan video. Kemudian, gunakan penggeser untuk membuat penyesuaian yang tepat untuk setiap pengaturan.

Download Wallpaper Bawaan Ios 15 Kualitas Tinggi

Ketuk salah satu filter foto untuk memberikan efek warna yang berbeda pada foto Anda, seperti jelas atau dramatis. Atau, cobalah tampilan hitam putih klasik seperti Mono dan Silvertone.

Anda dapat menyeret sudut alat kisi untuk mengatur pemotongan Anda sendiri, lalu menggerakkan roda untuk memiringkan atau meluruskan foto atau video. Anda juga dapat memutar atau membalik foto atau video, dan menyesuaikan sudut pandang vertikal dan horizontal. Di bawah ini adalah ulasan daftar aplikasi yang menyembunyikan foto, video, dan file apa pun di iPhone. Seperti cara menyembunyikan file berupa aplikasi, foto dan video di iPhone, bisa dikatakan aplikasi tidak sebaik cara menyembunyikan foto, video dan aplikasi di Android.

Sama seperti cara menyembunyikan file apa pun di ponsel Android Anda, itu cenderung tidak dikenali oleh orang lain karena menggunakan kata sandi khusus untuk membuka aplikasi, foto, atau video tersembunyi. Dalam hal ini, cara menggunakan enkripsi untuk menyembunyikan file di Android tidak semudah di iOS atau iPhone.

Ingat cara menyembunyikan foto, video, atau file apa pun di iOS tanpa menggunakan kode sandi atau enkripsi dalam bentuk kode sandi. Nah, daripada menggunakan metode apa pun untuk menyembunyikan file di iPhone default, lebih baik menggunakan aplikasi pihak ketiga yang menyembunyikan dengan cara yang lebih sulit ditemukan orang lain.

Apple Resmi Rilis Ios 16, Tersedia Mulai Dari Iphone 8

Di bawah ini adalah daftar aplikasi yang menyembunyikan berbagai file di iPhone atau iOS Anda, termasuk file foto, video, aplikasi, dokumen, dan lainnya.

Aplikasi pertama yang menyembunyikan file foto dan video di iPhone adalah aplikasi bernama Calculator# Hide Photos Videos. Aplikasi ini sangat andal dan melindungi rahasia Anda di ponsel cerdas iOS Anda dari pengintaian.

Terutama peminjam telepon yang sering membuka galeri di iPhone atau iPad mereka. Mengunduh dan menginstal aplikasi ini gratis melalui App Store.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunci file foto dan video yang ingin Anda rahasiakan dari orang lain dengan kode tertentu. Saat Anda membuka aplikasi, terlihat seperti seorang pria yang ingin menggunakan kalkulator.

Aplikasi Menyembunyikan Foto, Video Dan File Apapun Di Iphone

Namun, jika Anda memasukkan PIN atau kata sandi yang Anda tetapkan sebelumnya, Anda akan secara otomatis dibawa ke folder tempat file foto dan video Anda disimpan.

Cara menyembunyikan file apa pun di iPhone. .. untuk mematuhi