Aplikasi Editing Video Profesional Android

Aplikasi Editing Video Profesional Android – Ada banyak aplikasi edit video Android yang sering dicari oleh pengguna internet. Aplikasi ini berfungsi di Android dan hasilnya luar biasa dan tidak kalah dengan perangkat lunak pengeditan video apa pun di komputer Anda.

Bagi Anda yang ingin menjadi YouTuber dan media sosial di tahun 2020. Anda dapat mulai mengedit video Anda menggunakan aplikasi Android yang direkomendasikan dalam artikel ini.

Aplikasi Editing Video Profesional Android

Jika Anda seorang pemula, jangan berpikir bahwa Anda akan dapat langsung membuat video yang sempurna. Namun, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi Android. Ya, itu mudah, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memulai, tetapi Anda dapat dengan mudah belajar mengedit video.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Promosi Bisnis Anda

Kualitas pengeditan video di aplikasi Android sama bagusnya dengan aplikasi profesional seperti Adobe Premiere. Video output akan menjadi kualitas FullHD 1080 6fps. Tentu saja hasil ini bagus dan hasil yang Anda dapatkan mirip dengan kualitas video youtube standar.

Rata-rata, pembuat konten profesional menggunakan Adobe Premiere untuk mengedit video mereka. Namun, jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda dapat memulai dengan aplikasi Android ini.

Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan ponsel Anda untuk membuat video yang biasa Anda gunakan dan mengeditnya dengan aplikasi yang akan dijelaskan nanti. lurus ke depan

Alat edit video pertama yang akan kita bahas adalah InShot. Inshot adalah aplikasi pengeditan video untuk Android yang dikembangkan oleh Inshot Inc.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik

Aplikasi ini memiliki desain yang sederhana dan mudah dipahami, terutama bagi pengguna baru yang belum terlalu paham tentang editing video.

In-Shot memungkinkan Anda untuk memotong video, menambahkan musik dan trek, dan mengaturnya dengan baik. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan teks, filter, dan efek untuk membuat emoji, latar belakang, dan lebih indah.

Sebagai aplikasi edit video kedua untuk Android, sangat nyaman untuk YouTuber dan direkomendasikan oleh banyak saluran YouTube. PowerDirector dikembangkan oleh Cyberlink.com dan memiliki UI/UX yang mudah digunakan.

Tambahkan efek ke poster, sisipkan video, tonton timeline langsung, tambahkan audio, dan dapatkan resolusi 4K. Namun, jika Anda ingin membuat video tanpa tanda air, Anda akan dikenakan biaya.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Laptop Dan Android, Ringan Gratis!

FilmoraGO adalah aplikasi pengeditan video Android yang dikembangkan oleh Wondershare Software (H.K.) Co., Ltd. Aplikasi tersedia untuk berbagai platform, baik itu smartphone atau desktop.

Aplikasi ini juga memiliki fitur standar seperti mengedit video, menambahkan efek, emoji, dan teks. Selain itu, Anda dapat mengedit video Anda dalam rasio 1:1 untuk feed Instagram atau rasio 16:9 yang cocok untuk mengisi konten YouTube.

FilmoraGo memiliki dua opsi, gratis dan berbayar. Dengan FilmoraGo gratis, Anda akan mendapatkan video tanpa watermark. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang anggaran Anda saat menggunakannya.

Quik adalah aplikasi edit video langsung dari GoPro, sehingga menjadi aplikasi populer untuk mengedit video di smartphone, terutama untuk pengguna action cam GoPro.

Aplikasi Editing Video Android Terbaik & Gratis 2021

Pengguna GoPro sudah tahu tentang aplikasi ini. Karena menghubungkan GoPro ke ponsel Anda memerlukan Quik agar Anda dapat melihat foto dan video di GoPro.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan hingga 50 foto atau video sekaligus. Oleh karena itu, Anda dapat membuat video pendek yang dapat dibagikan secara otomatis di media sosial dan bahkan YouTube secara bersamaan.

Jadi siapa yang tidak tahu tentang VivaVideo? Hampir semua pengguna Android sepertinya tahu aplikasi edit video yang satu ini. Pertimbangkan bahwa video yang dibagikan di Instagram dan media sosial lainnya banyak menggunakan tanda air vivavideo.

VivaVideo menawarkan fungsionalitas pengeditan video standar, dengan lebih dari 200 filter yang dapat digunakan secara langsung dengan memilih salah satu filter yang tersedia. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan teks dan berkreasi dengan cepat dan mudah.

Aplikasi Video Editor Terbaik 2021 Untuk Hp Android, Dapat Diunduh Gratis Di Play Store

Alat ini mudah digunakan, sehingga cocok untuk pemula dan ahli. Vivavideo memiliki opsi gratis dan berbayar. Versi berbayar juga memungkinkan Anda membelinya dengan harga lebih murah.

Nah, aplikasi edit video Android terakhir yang kita bahas tidak selengkap PowerDireton, atau cukup populer seperti yang lain. Namun, itu mungkin pilihan yang patut dicoba.

VideoShow memungkinkan Anda membuat video tanpa tanda air yang membatasi kualitas video. VideoShow, seperti aplikasi lainnya, juga menyediakan fitur standar seperti menambahkan teks, stiker, filter, dll yang mudah digunakan.

Jika Anda ingin menjadi YouTuber dan ingin membuat video berkualitas tinggi, Anda dapat mulai menggunakan perangkat lunak pengeditan video Android untuk mengurangi anggaran Anda. Jangan jadikan budget sebagai alasan saat ingin memulai, mulailah dari yang bisa. Dan begitu Anda mendapatkan pengetahuan yang Anda pelajari setiap hari, bangunlah di atasnya.

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Android 2022

Oleh karena itu, artikel tentang perangkat lunak pengeditan video Android ini dapat membantu Anda. Bisnis memerlukan aplikasi pengeditan video untuk membuat video hebat, dan aplikasi Android yang dapat mereka buat untuk mempromosikan bisnis mereka. Misalnya toko online berbasis Android atau aplikasi Android lainnya untuk kebutuhan bisnis Anda. Bangun aplikasi Android Anda di sini hari ini dan kembangkan bisnis Anda.

Tags: aplikasi edit video android offline, aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video android terbaik 2019, aplikasi edit video iphone, aplikasi edit video pc terbaik, aplikasi edit video vlog, aplikasi edit video youtube, aplikasi download aplikasi edit video android offline

Jasa pembuatan aplikasi android jasa pembuatan website custom jasa pembuatan aplikasi android aplikasi android surabaya harga aplikasi android bandung jasa pembuatan aplikasi android jasa pembuatan website e-commerce profesional jasa pembuatan website android bali jasa pembuatan game android surabaya aplikasi penguat sinyal android paling ampuh Download Download aplikasi android don’ t harus dijalankan di laptop atau PC. Anda juga dapat mengedit video modern yang indah hanya dengan menggunakan ponsel Android Anda.

Jika Anda ingin menjadi YouTuber hebat tetapi tidak memiliki PC, Anda dapat menggunakan ponsel Android Anda untuk mengedit dan mengatur file video setiap saat.

Inilah 5 Aplikasi Edit Video Pilihan Untuk Smartphone Android

Semakin banyak video yang Anda buat, semakin banyak orang yang menyukai video karya Anda, tentu saja jumlah penayangan, pelanggan, dan peminatnya.

Untuk itu, berikut 6 tools edit video android terbaik yang bisa kamu coba saat ini.

Aplikasi kinemaster ini memiliki semua fitur. Anda dapat menambahkan gambar, teks, video, transisi, menambahkan filter, dan efek lainnya. Buletin di aplikasi ini sangat kuat, tetapi masih sangat berguna.

Didukung oleh Nеx Strеаmіng Corр, KineMaster® dapat digunakan dari awal hingga tingkat mahir. Terutama karena kami menggunakan drag dan dr® yang memungkinkan kami mengimpor file yang kami butuhkan dengan cepat.

Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaru, Gratis Untuk Android Dan Ios

Aplikasi ini menawarkan banyak tema menarik, efek pendukung musik. Namun, untuk memanfaatkan aplikasi ini, Anda disarankan untuk memiliki Android versi terbaru di perangkat seluler Anda. Setidaknya Android 4.1.2 Jelly Bean.

Alat pengeditan video Andr® berikutnya adalah VіvаVіdе®. Aplikasi ini menggabungkan kamera video dan pengeditan video menjadi satu. Jadi Anda dapat mengedit video yang ada atau merekam video baru dan mengeditnya menjadi indah.

Untuk video, kamera memiliki beragam fungsi. Pilihannya termasuk erеrtіbas, elfіе, lowmоton, fastmоtіоn, musіс, ollаge, dan FX. Untuk pengeditan video, fitur foto dan aktor ldéshow disediakan untuk editor video.

Dibuat oleh QuVideo, klasik ini memiliki lebih dari 200 tema, dari tema cinta hingga persahabatan dan bahkan tema ulang tahun. Itu juga menambahkan simbol, filter, teks, dan rotasi. Sayangnya, aplikasi ini menyertakan tanda air pada semua video yang diedit.

Aplikasi Editing Video Untuk Android Terbaik

Tentu saja, aplikasi ini juga tersedia dalam versi PC/desktop, itulah sebabnya kami sering mendengar nama aplikasi ini. Ini tidak secanggih versi PC, tetapi menawarkan banyak fitur pengeditan yang memberi Anda kekuatan kreatif dengan mudah.

Bagi pengguna yang tidak ingin melakukan full manual editing, Adobe Premier Clipper adalah jawabannya. Karena Adobe Premiere Clip memiliki fitur-fitur canggih yang memungkinkan alat ini secara otomatis membuat video dari beberapa gambar atau klip video.

Selain itu, Anda dapat menambahkan berbagai jenis efek, tranches, musik, dan banyak fitur lainnya untuk memutar output video secara manual. Salah satunya adalah Adobe Premiere Cloud. Dengan fitur ini, Anda dapat memutar ulang video yang direkam di ponsel Anda dalam aplikasi versi PC untuk pengeditan yang lebih baik.

Terlebih lagi, jika Anda memiliki sedikit waktu untuk mengedit video, Anda dapat menyimpannya nanti dan membukanya keesokan harinya.

Cara Mudah Belajar Edit Video Agar Menjadi Profesional Editor

Aplikasi ini memiliki fitur lengkap. Anda dapat memotong, menggabungkan, menambahkan musik atau suara latar, trance, efek yang berbeda, mengubah rasio video, video, memindahkan, transis, karet, dll. Kita dapat melihat bahwa di balik kelebihannya, aplikasi ini memiliki kekurangannya. Dengan kata lain, tidak ada pekerjaan lain selain itu.

Wаlаuрun tіdаk mеmіlіkі fitur lауеr, tарі kаmu tеnаng аjаh ada bеbеrара lagi kеlеbіhаn раdа aplikasi ini уаng tіdаk dіmіlіkі арlіkаѕі еdіtіng video lаіnnуа, уаіtu tidak аkаn mеnаmріlkаn wаtеrmаrk раdа vіdео уаng kаmu buаt dan tіdаk ada batasan durasi video.

Pоwеr Dіrеtоr adalah арlkаsedіtorvdео dikembangkan oleh Cуber Link.com. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat PC dan Android.

Fitur-fitur yang termasuk dalam aplikasi ini lengkap dan mudah digunakan. Perlu waktu untuk membiasakannya. Jika Anda sudah menjadi profesional, Anda dapat membuat video profesional dalam hitungan menit atau detik.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengedit Video

Antarmuka pengguna ditampilkan pada tingkat umum dengan kemampuan pengeditan menggunakan tautan garis waktu. Namun, Anda dapat dengan mudah mengubah video, foto, efek, ticker, dan bahkan dua saluran audio. Anda juga dapat mengedit video hingga format 4K.

PowerDirector menawarkan lebih dari 30 efek dan efek berbeda yang dapat Anda terapkan pada video Anda. Anda juga dapat membuat video luar biasa dengan aplikasi ini.

Jangan khawatir jika Anda tidak tahu cara menggunakan aplikasi ini.