Aplikasi Terbaru Android 2016

Aplikasi Terbaru Android 2016 – Apakah kamu suka menonton film? Menonton film tidak selalu harus di bioskop; Anda bisa melakukannya di rumah dengan live streaming di Android Anda. Di sini saya akan membagikan beberapa aplikasi Android terbaik untuk menonton film secara gratis.

Salah satu aplikasi streaming film gratis untuk menonton film adalah Netflix; Namun, aplikasi ini tidak gratis dan keengganan layanan streaming untuk memenuhi persyaratan Telkom telah memblokir aplikasi dari layanan internet.

Aplikasi Terbaru Android 2016

Tapi tidak perlu khawatir. Ini akan memberi Anda informasi tentang aplikasi lain untuk menonton film yang lebih baik daripada Netflix. Yang terpenting, Anda bisa mendapatkan semua aplikasi ini secara gratis. Lanjutkan membaca artikel ini.

Antivirus Untuk Os Android Terbaik Update Terbaru Dan Gratis

Aplikasi ini tersedia di Indonesia, Film Korea Jepang Menawarkan berbagai film, termasuk film Thailand. Yang terpenting, tersedia subtitle bahasa Indonesia.

Via adalah aplikasi untuk menonton tidak hanya drama Korea tetapi juga banyak film lainnya secara gratis. Aplikasi ini menawarkan layanan gratis dan layanan premium.

Bagi yang suka menonton drama, Anda harus mencoba aplikasi ini karena film-filmnya up to date. Alasan lain untuk mencoba aplikasi ini; Tidak ada iklan yang mengganggu saat kami menggunakan aplikasi ini. Bisa juga dilihat melalui website drakortv.id.

Nah, itulah beberapa informasi tentang aplikasi Android terbaik untuk menonton film gratis. Aplikasi di atas tersedia secara gratis di Google Play Store.

Cara Downgrade Android Work 100%

Adalah portal online yang berisi berita terkini dan benar dari Indonesia dan negara lain.

Privasi dan Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini; Anda setuju dengan penggunaannya.:: Klik di sini nomor bebas pulsa yang bagus :: Peningkatan 4G disediakan; mengganti kartu yang hilang/rusak; Pembayaran Kartu Halo; membeli paket internet murah; Pasang kartu Halo baru ::

Sejak 2008, Android telah bekerja untuk meningkatkan kinerja sistem operasi. Beberapa pembaruan telah dilakukan secara bertahap untuk menambahkan fitur baru dan memperbaiki bug yang ditemukan di versi sebelumnya.

Setiap versi utama yang dirilis dinamai menurut abjad setelah makanan penutup atau makanan ringan yang manis. Misalnya, Versi 1.5 disebut Cake, diikuti oleh Versi 1.6 Donut. Versi terbarunya adalah 9.0 Pie yang dirilis pada 7 Maret 2018, namun setelah versi 9, Android 10 dirilis pada awal September 2020. 11 diberi nama yang berbeda.

Hapus Sekarang Juga! Ternyata Aplikasi Ini Yang Bikin Hp Lemot

Di bawah ini adalah langkah-langkah evolusi atau pengembangan versi Android dari awal sebelum rilis komersial hingga saat ini.

Android 1.0 versi Alpha ini pertama kali dirilis pada September 2008 dan tidak dimaksudkan untuk tujuan komersial. Meski belum dirilis untuk dijual. Akses browser web dalam versi Android ini; pemutar media streaming youtube; Dilengkapi dengan fitur yang mendukung sinkronisasi dengan google maps dan aplikasi google lainnya.

Setelah beberapa bulan Android Beta, Android Versi 1.1 Beta pada tanggal 9 Februari Diluncurkan pada tahun 2009. Seperti pendahulunya, Android Versi Alpha belum dirilis untuk dijual, tetapi ditujukan untuk satu perangkat saja. Pembaruan ini berfungsi untuk memperbaiki bug dan meningkatkan beberapa fitur seperti menampilkan detail lokasi dan tombol panggil di aplikasi Maps.

Android Cupcake Android Cupcake versi 1.5 baru dirilis secara komersial pada tanggal 30 April 2009. Versi Cupcake adalah generasi pertama yang dirilis secara komersial, dan mulai menggunakan nama Cupcake di semua versi Android. Rotasi layar otomatis pada kue Android; Ini memiliki beberapa fitur seperti dukungan untuk widget dan keyboard virtual.

Begini Cara Membuat Folder Aplikasi Di Android Serta Cara Menghapusnya Dengan Mudah

Versi pembaruan Android Android Donut berikutnya adalah 15 September; Versi 1.6 dirilis pada tahun 2009. Persentase daya baterai di Donut versi Android; dukungan sentuh; Menambahkan banyak fitur seperti alat pencarian di pasar android atau yang kita kenal sekarang. toko mainan.

Android Eclair 26 Oktober untuk memperbaiki bug di Android dan meningkatkan fitur-fiturnya setelah sebulan. Itu juga direvisi pada tahun 2009. Pembaruan Android versi 2.0 disebut Eclair, dan dalam versi ini, banyak sentuhan, wallpaper hidup; Ini berisi banyak perubahan dan fungsi layar. Dukungan peramban HTML5.

Android Froyo 20 Mei; Pada tahun 2010, Android diluncurkan kembali dengan versi terbarunya, versi 2.2 Froyo. Versi Android Froyo pertama kali dipopulerkan oleh pengecer atau produsen ponsel. Pembaruan Android 2.2 menghadirkan sentuhan untuk memperbesar gambar galeri. Ini membawa banyak fitur hebat seperti konektivitas USB yang lebih baik dan dukungan untuk layanan hotspot WIFI dan GIF animasi di browser web.

Versi Android Gingerbread Tidak diragukan lagi bahwa Android telah menjadi sistem operasi seluler yang populer di versi ini. Kolaborasi Samsung dengan produsen dalam produksi produk Samsung Galaxy Series telah menyebabkan peningkatan popularitas Android. Versi 2.3 dari Gingerbread menambahkan dukungan NFC; Dukungan NFC untuk memilih kata dengan layar yang ditekan; Ini dirilis pada 6 Desember 2010 dengan menambahkan lebih banyak fitur seperti salin dan tempel.

Aplikasi Popular Ini Ternyata Berbahaya Untuk Android

Versi Android berikutnya dari Android Honeycomb adalah pada 22 Februari. Versi 3.0 dari Yoju diluncurkan pada tahun 2011. Versi Android ini khusus untuk perangkat tablet PC dan menghadirkan banyak fitur yang ditujukan untuk komputasi bisnis di tablet. Dukungan prosesor multi-core; Ini termasuk Android Honeycomb, seperti Google Talk dan dukungan obrolan video, dan mempercepat saat Anda beralih antara meluncurkan aplikasi dengan fitur aplikasi multitasking terbaru.

Android ICS Expired Date 19 Oktober Pada tahun 2011, Android diluncurkan kembali dengan versi terbarunya, 4.0 Ice Cream Sandwich. Versi ini membawa fitur Honeycomb eksklusif ke smartphone yang sebelumnya hanya ditujukan untuk PC tablet. Selain fitur-fitur yang sebelumnya tersedia di Honeycomb, Versi 4.0 juga menambahkan banyak fitur lain seperti peningkatan antarmuka dan kustomisasi widget.

Android Jelly Bean Android 4.1 Jelly Bean 27 Juni Dirilis pada tahun 2012. Pengembangan versi Jelly Bean terutama difokuskan pada peningkatan fungsionalitas antarmuka. Fitur terbaru yang ditambahkan ke versi Jelly Bean adalah keyboard yang mudah digunakan, mendukung gerakan keyboard; Antarmuka yang halus; dukungan tampilan nirkabel; Widget dapat diskalakan dan diubah ukurannya.

Nama Android Kitkat dipilih oleh Android untuk menggunakan KitKat di versi terbarunya, 4.4. Versi 4.4 dirilis pada tanggal 31 Oktober 2013. Pada versi ini, Android telah ditingkatkan dengan memberikan fungsi yang lebih baik. Fitur lain yang dibawa dari Android KitKat, seperti WebViews berbasis Chromium; optimalisasi kinerja untuk perangkat berspesifikasi rendah; Dukungan untuk sensor batching dan detektor langkah.

Daftar Aplikasi Download Lagu Mp3 Di Smartphone Android

Versi Android berikutnya dari Android Lollipop adalah versi 5.0 Lollipop pada tanggal 25 Juni. Dirilis pada tahun 2014. Dalam versi ini, Android tidak hanya dapat digunakan di perangkat pintar, tetapi juga di perangkat seluler lain seperti Android TV dan Google Fit. Fitur lain yang ditambahkan dalam versi ini adalah antarmuka pengguna yang mengikuti desain Google, desain kunci dan fitur perlindungan reset smartphone untuk mencegah smartphone dari reset jika terjadi kehilangan.

Android Marshmallow Android 6.0 Marshmallow 5 Mei Diluncurkan pada tahun 2015. Fitur yang dibawa oleh Android Marshmallow versi ini antara lain dukungan sensor sidik jari untuk login ke smartphone; Dukungan untuk beberapa aplikasi dalam tata letak layar; dan kemampuan untuk mengakses beberapa layar. Mengurangi penggunaan bandwidth dalam mode hemat data.

Android Nougat 19 Oktober Diluncurkan pada tahun 2016, Android 7.0 Nougat berfokus pada peningkatan kinerja antarmuka pengguna untuk membuat operasi multi-jendela lebih lancar dan penggunaan aplikasi secara simultan. Selain peningkatan fitur ini; Dukungan Android Nougat untuk lampu malam atau mode malam; Ini juga mencakup keyboard asli yang dapat mengirim GIF animasi secara langsung, dan beberapa fitur lain yang mendukung panggilan multi-titik.

Android Oreo Nama Android Oreo dipilih untuk digunakan pada versi Android 8.0 yang dirilis pada Agustus 2017. Antarmuka pengguna di Android Oreo sederhana untuk memudahkan akses ke aplikasi. Oreo versi update menghadirkan banyak fitur seperti fitur autofill yang memudahkan pengisian formulir. Misalnya, Peningkatan dukungan gambar dan startup untuk memulai lebih cepat.

Video Di Facebook Untuk Android Bisa Disimpan Dan Ditonton Offline

Android Pie Android 9.0 Pie merupakan versi Android terbaru yang dirilis pada Agustus 2018. Fitur yang menonjol dari versi 9.0 Pie ini adalah kemampuan AI atau kecerdasan buatan. Dengan fitur AI ponsel cerdas Anda, Anda dapat secara otomatis menggunakan ponsel cerdas Anda untuk menganalisis dan mempelajari pola penggunaan Anda. Selain itu, ada fitur lain seperti Adaptive Brightness, yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dan mendukung ponsel dengan bezel rendah.

Android 10 terbaru untuk Android tidak dinamai berdasarkan fitur terkait makanannya. Versi terbaru Android disebut Android 10 dan merayakan sepuluh tahun pemasaran Android. Versi Android 10 meningkatkan mode malam atau gelap dan meningkatkan fitur speaker untuk menyesuaikan kualitas suara.

Android 11 dirilis pada awal September 2020 (08 September 2020); pembaruan Android paling penting baik di bawah layar maupun di layar. Perubahan terpenting dalam versi ini terkait dengan privasi. Android 11 menghilangkan kemampuan aplikasi untuk melihat aplikasi lain yang diinstal di ponsel Anda dan membatasi cara aplikasi berinteraksi dengan penyimpanan internal untuk melindungi Anda dengan lebih baik.

Dengan Android 11, Anda dapat menyematkan percakapan agar muncul di aplikasi dan layar lain.

Aktifkan Fitur Tersembunyi Ini Untuk Meningkatkan Performa Smartphone Ketika Bermain Game

Ini adalah urutan versi Android dari rilis pertama hingga rilis terbaru. Tidak hanya di smartphone atau tablet, sekarang android sedang berkembang, bisa digunakan di banyak perangkat seperti TV, jam tangan, mobil, kamera dan perangkat mobile lainnya. pangsa pasar android besar di tengah, Tentu saja permintaan pengembang aplikasi android juga semakin meningkat. Google menyediakan cookie untuk menganalisis lalu lintas ke situs ini. Kami membagikan informasi penggunaan situs kami dengan Google untuk tujuan itu.