Cara Buat Video Slow Motion

Cara Buat Video Slow Motion – Cara Membuat Video Slow Mo Di Android Seperti Iphone Tanpa Aplikasi – Sebagai anak muda zaman sekarang tentunya sudah mengenal aplikasi tiktok, di dalam aplikasi tiktok kita bisa membuat berbagai jenis video pendek yang memiliki efek berbeda-beda salah satunya slow motion. efek gerak. Buat kamu pengguna iPhone, tidak akan sulit untuk membuat video slow motion karena iPhone memiliki efek slow motion, hasilnya sangat halus. Nah bagi pengguna Android sendiri banyak sekali aplikasi android slow moving yang bisa anda gunakan namun hasilnya kurang bagus.

Bagi pengguna ponsel Android khususnya pengguna ponsel Xiaomi untuk membuat video dengan efek slow motion kita tidak perlu mendownload aplikasi apapun dari Playstore atau dimanapun karena kamera Xiaomi sudah memiliki efek slow motion. Hasilnya sangat memuaskan, tidak kalah dengan efek lambat iPhone, tapi mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui fitur ponsel Xiaomi ini. Dan bagaimana? mari kita lihat di bawah ini secara detail

Cara Buat Video Slow Motion

Sangat mudah, bukan? Nah, bagi yang ingin mengubah slow motion di bagian tertentu bisa menggunakan bantuan video slow motion aplikasi android seperti Kinemaster dll agar bisa menemukan slow motion yang memang anda inginkan untuk video apapun. Ini adalah tutorial saya tentang cara membuat video slow motion di Android seperti Iphone tanpa aplikasi, semoga bermanfaat. Pertama, Anda bisa mencoba aplikasi Slow Motion Video FX dari Bizo Mobile. Aplikasi yang dirilis pada 2 Februari 2015 ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Video Gerak Lambat FX memiliki

Cara Membuat Video Slow Motion Di Tiktok

Anda juga dapat mengedit video untuk membuatnya lambat dan dramatis. Tidak hanya itu, Slow Motion Video FX juga dapat mempercepat video Anda.

Meskipun aplikasi ini gratis, namun berisi iklan. Tidak ada iklan dan akses ke fitur lainnya

Berikutnya adalah perangkat Slow Mo besutan Craigpark Limited. Aplikasi yang dirilis pada 7 Juni 2018, telah diunduh lebih dari satu juta kali. Aplikasi ini menawarkan fitur

Lalu ada aplikasi Effectum yang bisa kamu download. Seperti Slow Mo, aplikasi ini juga dikembangkan oleh Craigpark Limited.

Cara Terbaru Membuat Video Slow Motion Di Hp Android

Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Agustus 2017 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta kopi di Google Play Store. Dengan Effectum Anda dapat mempercepat, memperlambat, dan memundurkan (

Beralih ke FX Motion, alat yang dikembangkan oleh Konicy Media. Aplikasi ini tergolong baru dan dirilis pada 23 Agustus 2019, namun telah berhasil meraih lebih dari satu juta unduhan di Google Play Store. Dengan FX Motion Anda dapat memperlambat (

Untuk membuatnya lebih mengesankan, Anda dapat menambahkan musik latar yang tepat ke video Anda. Karena gratis, tentu saja aplikasi ini menyertakan iklan di dalamnya. Dengan versi terbaru Anda bisa

Yang dapat diuji. Salah satunya adalah Kecepatan Video ​​​​Aplikasi yang dirilis pada 15 Mei 2018, telah mengumpulkan lebih dari satu juta unduhan di Google Play Store. Apa saja fitur di dalamnya?

Cara Membuat Video Slow Motion Tanpa Aplikasi

Dengan Video Speed ​​kamu bisa memperlambat video hingga 1/4 kali atau mempercepat video hingga 4 kali. Aplikasi ini mendukung video dalam format .mp4, .wmv, .3gp, .avi, dan banyak lagi.

Sekarang ada aplikasi Slow Motion yang dikembangkan oleh Eco Mobile VN. Aplikasi yang dirilis pada 1 Oktober 2018 ini telah diunduh lebih dari satu juta kali di Google Play Store. Seperti biasa, Anda bisa membuat video slow motion atau gerak cepat yang bisa disimpan dan dibagikan ke media sosial.

1/2, 1/3 dan 1/4 diberikan. Anda dapat mempercepat video hingga 4 kali. Jika Anda memilih versi gratis, bersiaplah untuk iklan di dalamnya.

Terakhir ada Videoshop, aplikasi yang dikembangkan oleh Jajijujeje Inc. Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Juni 2015 dan berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Struktur

Cara Menambahkan Efek Gerak Lambat Pada Video Di Iphone

Triknya adalah mengubah kecepatan video menjadi lambat atau cepat, tetapi Anda juga dapat memotong bagian video yang tidak diinginkan.

Tidak hanya itu, Anda dapat menambahkan musik dari koleksi Anda dan koleksi Videoshop. Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, dan menambahkan suara yang menyenangkan. Menariknya, Anda bisa mengedit video untuk mengubah frame rate video dengan Android – Saat membuat video slow motion, yang harus Anda perhatikan adalah frame rate atau FPS (frame per second).

Frame rate dapat menentukan seberapa halus gerakan yang dihasilkan. Dan untuk melakukan super slow motion, kita membutuhkan kamera yang bisa merekam pada frame rate tinggi minimal 60 frame per detik. Meskipun kami memiliki 30 frame per detik, kami juga dapat membuat video gerakan lambat dengan mengurangi kecepatan video. Tapi percayalah, hasilnya tidak benar alias tidak corrupt.

Ada juga video youtube cara membuat video slow motion 30fps menggunakan software adobe premier terpopuler. Hasil? Anda dapat melihat di YouTube.

Slow Motion Video Fx Mod

Ya, bagi yang memiliki komputer atau laptop. Bagi mereka yang tidak memilikinya, bagaimana kalau lambat dengan smartphone?

Maka pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat video slow motion yang bisa dikatakan smooth sekaligus meningkatkan FRAME RATE dari 30fps menjadi 60fps menggunakan smartphone Android. Meski tidak semulus editing komputer.

1. Kami mendownload aplikasinya dari Google Play Store, namanya SMOOTH ACTION CAM SLOWMO. Aplikasi ini tidak dirilis secara resmi tetapi dapat diunduh.

2. Buat atau rekam video gerakan lambat. Saya menyarankan waktu yang singkat sekitar 10 detik karena jika terlalu lama akan memakan waktu lama untuk merender.

Cara Membuat Video Slow Motion (slowmo) Di Capcut

4. Tambahkan video dengan mengklik ikon hijau di tengah, lalu cari video yang sudah jadi. Pratinjau aplikasi Smooth Action Cam Slowmo kemudian akan muncul.

5. Untuk membuatnya lebih lambat, kami mengurangi kecepatan hanya dengan mengubah alat yang tersedia seperti yang ditunjukkan pada gambar, yaitu 100% menjadi 30%.

6. Kemudian masuk ke menu pengaturan ikon roda gigi dan pilih opsi pertama. Ubah resolusi dan target fps dari asli ke bawah lalu TERAPKAN

7. Setelah selesai menempatkannya seperti di atas, kita akan memperlambat gerakannya agar tidak pecah dengan memilih Interpolasi Gerak dan simpan.

Tutorial Cara Membuat Video Slowmo Smooth Di Alight Motion Buat Postingan Di Tiktok

Proses rendering mungkin memakan waktu lebih lama bahkan jika Anda hanya memproses video 10 detik, karena kami tahu ini adalah tugas berat untuk prosesor ponsel cerdas.

Ya, ini adalah cara untuk membuat video slow motion yang halus untuk saya. Jika ada kritik dan saran atau jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar Cara mudah membuat video slow motion di hp xiaomi tanpa aplikasi – Banyak orang di Tiktok yang membuat video slow motion disertai musik. mirip dengan gerakan lambat memang, tetapi kebanyakan orang yang membuat video gerakan lambat menggunakan iPhone karena seperti yang kita tahu bagian gerakan lambat sudah ada di aplikasi kamera iPhone dan hasilnya tidak diragukan lagi, super mulus. Untuk hp android terbaru biasanya di aplikasi kamera sudah ada fungsi slow/slow seperti di hp xiaomi terbaru ada fungsi slow motion yang bisa kita gunakan untuk membuat video slow motion di hp xiaomi tanpa harus install apa-apa. sumber daya tambahan. Adapun hasilnya mungkin tidak terlalu buruk dan tidak terlalu bagus, karena jika Anda membandingkannya dengan hasil slow motion iPhone akan sangat berbeda, tetapi dengan ponsel Xiaomi kita bisa membuat video slow motion yang sangat bagus dan kita juga bisa ubah tempat efek slow.Gerakan dapat ditempatkan di awal, tengah, dan akhir video, mirip dengan bagian lambat iPhone. Dan bagaimana? mari kita lihat di bawah ini secara detail

Kemudian silakan atur zona lambat sesuai keinginan Anda dengan menyeret 2 garis di bawah ini jika Anda memiliki pompa centang.

Nah itulah cara mudah membuat video slow motion di hp xiaomi tanpa menggunakan aplikasi lain. Ini akan menyenangkan

Cara Mudah Membuat Video Slow Motion Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi