Pindah Data Android Ke Iphone

Pindah Data Android Ke Iphone – Apakah Anda ingin mentransfer data penting dengan cepat dan mudah dari perangkat Android ke iPhone atau iPad Anda? Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menggunakan aplikasi Move to iOS yang dapat memindahkan data dengan cepat dan mudah. Apple memulai transisi ke iOS pada tahun 2015.

Aplikasi Pindah ke iOS kompatibel dengan ponsel cerdas atau tablet yang menjalankan Android 4.0 atau lebih tinggi. Data dapat ditransfer pada perangkat yang menjalankan iOS 9 atau lebih baru. Anda dapat mengunduh aplikasi Pindah ke iOS dari Google Play Store.

Pindah Data Android Ke Iphone

Jika Anda beralih ke iOS, Aplikasi, Kata Sandi, dan Musik tidak dapat dibawa-bawa. Aplikasi Pindah ke iOS memungkinkan Anda mentransfer foto dan video, pesan teks; Kalender dan kontak dapat ditransfer. Cara menggunakan Pindah ke iOS sangat sederhana; Berikut ulasannya.

Cara Memindahkan Chat Whatsapp Dari Handphone Android Ke Iphone

Unduh aplikasi Pindah ke iOS yang tersedia di Google Play dan buka; Kemudian masukkan kode sandi 10 digit dari iPhone Anda.

Setelah memasukkan kode, Anda dapat memilih data yang ingin Anda transfer. Pilihan termasuk foto dan video; Akun Google; Termasuk bookmark Chrome dan pesan teks.

Tunggu hingga proses transfer data dari smartphone atau tablet Android Anda ke iPhone atau iPad Anda selesai. Durasi proses transfer data dapat memakan waktu beberapa menit tergantung pada jumlah data yang ditransfer.

Kami harap tips ini membantu Anda memindahkan data dari Android ke iOS dengan cepat dan mudah. semoga beruntung. [Don/TimBX]Langsung: Penawaran Harian Teratas: Di bawah $25 Starbucks Vs. Beranda Brew Microsoft Mengumumkan Best Buys seharga $10 Meta: VR Wars 7 Foods of Happiness

Transfer Data Android To Iphone 14 2

Anda ingin “beralih ke iOS” tetapi foto, video, dan riwayat pesan Anda masih ada di ponsel Samsung lama Anda. apa yang harus dilakukan di sini?

Patrick Holland memiliki mata yang tajam untuk fotografi dan menyukai semua hal yang bergerak. Dia adalah pendongeng yang penuh warna yang memandu Anda melalui dunia ponsel yang selalu berubah dengan cepat. Dia adalah salah satu pembawa acara podcast I’m So Obsessed.

Anda tidak ingin menunggu rilis iPhone 13 atau iOS 15 yang dikabarkan. Anda membeli iPhone ($500 di Best Buy) 12 dan bersemangat untuk menggunakannya, tetapi semua barang Anda masih ada di ponsel Android lama Anda. Untuk memudahkan Samsung dan Google untuk beralih dari iPhone ke Google Pixel 5 atau Galaxy S21 Ultra, Apple telah mengembangkan cara mudah untuk memindahkan semua data ke iPhone baru Anda.

Pindah ke kontak iOS, log pesan; alamat situs web; rekening pos; kalender, aplikasi Android yang mentransfer foto dan video. Pindah ke iOS akan mengidentifikasi semua aplikasi Android di ponsel lama Anda. Jika gratis di toko aplikasi iOS, unduh ke iPhone 12 baru Anda.

How To Move Your Data To A New Iphone Or Android Smartphone

Untuk mengikuti proses langkah demi langkah, tonton video Pindahkan dari Android ke iPhone dengan Pindah ke iOS di bawah ini.

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah mengisi daya kedua ponsel. Saat baterai hampir habis, Hubungkan ponsel Android Anda ke jaringan Wi-Fi. Jika Anda menggunakan Chrome di ponsel dan ingin mentransfer bookmark, pastikan aplikasi sudah diperbarui sebelum memulai proses transfer.

Kemudian nyalakan iPhone baru Anda dan ikuti instruksi hingga Anda masuk ke layar Aplikasi & Data. Pilih untuk memindahkan data dari Android. Instal Move To iOS dari Google Play Store di ponsel Android Anda dan kemudian luncurkan. Kembali ke iPhone Anda, ketuk Pindah di layar Android. Kode 6 atau 10 digit akan muncul di layar iPhone.

Kembali ke ponsel Android Anda; Pada layar Pindah ke iOS, klik Lanjutkan untuk membaca syarat dan ketentuan. Klik Saya setuju. Pada layar Temukan Kode Anda, klik Berikutnya di sudut kanan atas. Kemudian masukkan kode 6 atau 10 digit dari iPhone Anda.

Ini Cara Pindahkan Chat Whatsapp Dari Hp Android Ke Iphone

Kemudian Dari layar transfer data pada perangkat Android Anda; Pilih konten yang ingin Anda pindahkan ke iPhone Anda dan klik Berikutnya. Proses ini mungkin memakan waktu; Jadi kami sarankan untuk memulainya sebelum Anda tidur atau saat berikutnya Anda tidak menggunakan ponsel untuk sementara waktu. Meskipun ponsel Android Anda akan menunjukkan bahwa prosesnya selesai. Biarkan kedua ponsel itu sendiri sampai panel pemuatan selesai di iPhone Anda.

Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pengaturan iPhone Anda dan mengunduh aplikasi gratis yang kompatibel dari App Store. akhirnya Pastikan semua konten Anda ditransfer dengan menelusuri galeri foto dan riwayat pesan Anda.

Musik di ponsel Android Anda Semua buku atau file PDF perlu dipindahkan secara manual. Anda dapat menggunakan Transfer File Android di Mac atau PC untuk mengunduh dari ponsel Android Anda. Anda dapat menambahkannya ke iTunes, menyelaraskannya ke iPhone, atau mengunggahnya ke iCloud Drive.

Jika Anda menggunakan Android 10 atau lebih baru dan mentransfer ke iPhone. Saya sarankan mencoba Pindah Ke iOS. Jika itu tidak berhasil, ada aplikasi pihak ketiga untuk Mac dan PC. Sebuah aplikasi bernama AnyTrans sedang populer.

The Easiest Way To Transfer Data From An Android Phone To An Iphone

Akhirnya Jika Anda banyak berinvestasi dalam ekosistem Google; Anda tidak perlu meninggalkan iPhone saat menggunakannya. Google Chrome Gmail Google Drive Google Kalender Google Maps Google Foto YouTube Google Play Musik Ada lusinan aplikasi Google untuk iOS, termasuk Google Play Buku dan Google Play Film.

Kami harap ini membuat transisi Anda dari Android ke iPhone lebih mudah. Jika Anda memiliki tips atau perangkat lunak yang Anda gunakan untuk mentransfer data dari Android ke iPhone baru, silakan bagikan di komentar. Jika tidak, baca terus untuk fitur tersembunyi terbaik dari iOS 15. Siap untuk port ke iOS? Dari perangkat Android Anda ke iPhone Anda; Unduh aplikasi Pindah ke iOS untuk mendapatkan bantuan transisi ke iPad atau iPod touch baru.

Pada layar Mulai Cepat, klik Atur secara manual. Kemudian ikuti petunjuk di layar. Anda mungkin diminta untuk mengaktifkan eSIM.

Temukan layar Aplikasi dan data. Kemudian ketuk Pindahkan data dari Android. (Jika Anda telah selesai menginstal, Anda harus menghapus dan memulai ulang perangkat iOS Anda. Jika Anda tidak ingin menghapus, transfer konten Anda secara manual.)

Cara Transfer Data Android Ke Iphone

Buka aplikasi Pindah ke iOS di perangkat Android Anda. Jika Anda tidak memiliki aplikasi Pindah ke iOS, Anda dapat mengetuk tombol kode QR di perangkat iOS baru Anda dan memindai kode QR dengan kamera perangkat Android Anda untuk membuka Google Play Store. Klik Continue, lalu baca syarat dan ketentuan yang muncul. Klik tombol Setuju untuk melanjutkan.

Di perangkat iOS Anda Saat Anda melihat gerakan di layar Android, ketuk Lanjutkan. Kemudian tunggu kode sepuluh atau enam digit muncul. Jika perangkat Android Anda menunjukkan peringatan bahwa koneksi internet Anda lemah, Anda dapat mengabaikan peringatan tersebut.

Perangkat iOS Anda akan membuat jaringan Wi-Fi sementara. untuk pertanyaan, Ketuk Hubungkan untuk terhubung ke jaringan di perangkat Android Anda. Kemudian tunggu hingga muncul layar Transfer Data.

Pilih konten yang ingin Anda transfer ke perangkat Android Anda; Kemudian klik Lanjutkan. Kemudian – meskipun perangkat Android menunjukkan bahwa proses selesai – jangan gunakan perangkat apa pun sampai panel pemuatan yang muncul di perangkat iOS selesai. Dekatkan kedua perangkat dan sambungkan ke sumber daya hingga transfer selesai. Bergantung pada jumlah konten yang dipindahkan, seluruh proses transfer ini mungkin memakan waktu.

Cara Transfer Akun Whatsapp Dari Android Ke Iphone (update)

Konten berikut akan ditransfer: kontak; catatan berita; foto dan video kamera; album Foto; file dan folder; pengaturan aksesibilitas; pengaturan tampilan; alamat web; akun email; Pesan WhatsApp dan media dan kalender. Beberapa aplikasi gratis akan ditransfer saat tersedia di Google Play dan App Store. Setelah transfer selesai, Anda dapat mengunduh aplikasi gratis lainnya yang sesuai dari App Store.

Setelah selesai memuat di perangkat iOS, ketuk Selesai di perangkat Android. Kemudian klik Lanjutkan di perangkat iOS dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan penyiapan perangkat iOS.

Ingin mendapatkan aplikasi yang sebelumnya ada di perangkat Android Anda? Kunjungi App Store di perangkat iOS Anda dan unduh.

Informasi tentang produk yang tidak diproduksi oleh Apple atau situs web tertentu yang tidak dikontrol atau diuji oleh Apple diberikan tanpa rekomendasi atau izin. Apel adalah pilihan; TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KINERJA ATAU PENGGUNAAN SITUS WEB ATAU PRODUK PIHAK KETIGA. Apple tidak menjamin keakuratan atau keandalan situs web pihak ketiga. Silakan hubungi dealer Anda untuk informasi lebih lanjut.- Berikut adalah cara menggunakan Pindah ke iOS untuk mentransfer data dengan mudah dari ponsel Android ke iPhone.

How To Easily Transfer From Android To Iphone

Saat ini, lebih banyak orang Indonesia menggunakan ponsel Android daripada iPhone. Namun, sistem operasi iOS untuk iPhone memiliki daya tarik tersendiri dan banyak orang ingin menggunakannya.

Ok Untuk pengguna ponsel Android yang ingin beralih ke iPhone; Pada awalnya Anda bingung bagaimana cara memindahkan data HP. Ada aplikasi Pindah ke iOS yang dapat membantu Anda mentransfer data dari Android ke iPhone, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Pengguna ponsel Android dapat beralih ke iOS melalui aplikasi Pindah ke iOS atau Google Play Store. Langkah-langkah yang Anda lakukan mudah dipahami oleh pengguna baru atau bahkan orang biasa.

Mari kita lihat cara menggunakan aplikasi Pindah ke iOS untuk mentransfer data dari ponsel Android ke iPhone, seperti yang diperkenalkan oleh Hitekno.

How To Transfer Data From Android To Ios?

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi “pindah ke iOS” atau “pindah ke iOS” yang dapat diunduh dari Google Play Store.

Kemudian setelah membaca Anda akan melihat syarat dan ketentuan yang ada di hari Jumat. Kemudian klik “Saya setuju” > “Kirim secara otomatis” > “Saat menggunakan aplikasi”.

Lalu bertanya padamu.