Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone Ios 7

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone Ios 7 – Beranda » Informasi , Tutorial » Cara Menginstal Aplikasi yang Tidak Didukung di iPhone 4 (iOS 7) tanpa Jailbreak

Kali ini saya akan membagikan tutorial cara mendownload, menginstal dan menjalankan aplikasi yang sudah tidak support lagi di iOS versi lama atau di video ini saya menggunakan iPhone 4 dengan iOS 7.1.2.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone Ios 7

Artinya, aplikasi tidak lagi mendukungnya, aplikasi membutuhkan versi iOS yang lebih tinggi atau bahkan terbaru. seperti di aplikasi Twitter, yang membutuhkan iOS 11 dan lebih tinggi. Dan ketika Anda mengunduhnya ke iPhone 4, Anda tidak bisa karena iPhone 4 macet di iOS versi 7.

Cara Sembunyikan Aplikasi Vivo Y12s Dengan Mudah

Nah, dengan cara ini kita masih bisa mengunduh, menginstal, dan menjalankan aplikasi di iOS versi lebih rendah atau lebih lama. Selain iPhone 4, seri iPhone lainnya bisa menggunakan cara ini, silahkan dicoba. Oke langsung saja ke tutorialnya.

21. Jika proses sudah selesai, coba jalankan programnya. Aplikasi Twitter berjalan cukup lancar di iPhone 4 dengan iOS 7.1.2 dan aplikasi Twitter yang diinstal adalah versi 6.42.

Oke, itu berhasil. Pada dasarnya, dalam tutorial ini kita akan mengunduh ulang aplikasi seolah-olah kita sudah mengunduhnya. Dan ketika aplikasi diunduh lagi, itu akan menyesuaikan versi agar sesuai dengan versi iOS di iPhone Anda. Jadi terkadang ada fitur yang tidak ada di app karena kita tidak mendownload app dengan versi terbaru, melainkan versi yang cocok dengan iPhone kita.

Dan tidak semua aplikasi dapat diinstal dan dijalankan dengan cara ini, tetapi aplikasi yang telah saya uji dapat diinstal dan dijalankan, seperti Youtube, Dacebook, Instagram, Spotify, dan lainnya dipersilakan untuk mencoba sendiri. Beberapa aplikasi yang tidak bisa menggunakan cara ini adalah aplikasi yang tidak memiliki versi yang sesuai dengan versi iOS di perangkat iPhone-nya, seperti aplikasi Facebook Lite yang tidak ada untuk iOS 7. Namun ada juga aplikasi yang memiliki verifikasi khusus, seperti contoh. Ada apa.

Cara Hide Aplikasi Di Iphone Ios 14

Jika masih bingung atau kurang paham dengan cara yang tertulis di atas, silahkan tonton video tutorialnya di bawah ini.

Oke, sekian tutorial Cara Install Unsupported Apps di iPhone 4 (iOS 7) Tanpa Jailbreak. Semoga artikel ini bermanfaat dan bermanfaat.

Terima kasih telah membaca Cara Memasang Aplikasi yang Tidak Didukung Di iPhone 4 (iOS 7) Tanpa Jailbreak. Silakan bagikan artikel ini melalui: Meskipun dikenal dengan tingkat keamanan terbaik, tidak dapat disangkal bahwa iPhone masih dapat diretas oleh pengguna lain. Salah satunya adalah cara menyembunyikan aplikasi di iPhone 5, 6, 6S, 7, 7 Plus, X, XR, kalkulator dan layar utama iPhone.

Bahkan jika itu hanya untuk bersenang-senang, pasti akan memalukan jika orang lain membuka ponsel Anda dan menggulir aplikasi di dalamnya.

Cara Menginstal Ios 15 Beta Di Iphone

Itu sebabnya banyak pengguna ponsel Apple murah ini mencari cara untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone 5, 6, 6S, 7, 7 Plus, X dan XR.

Metode ini akan sangat membantu jika Anda ingin menyembunyikan satu atau lebih aplikasi dari layar beranda iPhone.

Menariknya, cara ini bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan dan bisa disesuaikan dengan semua jenis iPhone, baik sistem operasi lama maupun terbaru 2022.

IPhone 5 adalah versi lama dari iPhone, yang masih merupakan sistem operasi yang paling ketinggalan zaman. Namun, itu tidak berarti pengguna iPhone 5 tidak dapat menyembunyikan aplikasi.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone Ios Tanpa Jailbreak

Berbeda dengan iPhone 6 atau 6S, sistem iOS yang digunakan lebih up-to-date yaitu iOS 9 atau iOS 11. Untuk menyembunyikan aplikasi di sistem operasi yang terpasang di iPhone 6 atau 6S, ikuti langkah berikut:

Cara menyembunyikan aplikasi di iPhone tipe 5, 6 dan 6S sudah dijelaskan sebelumnya. Lantas, bagaimana dengan iPhone 7 dan 7 Plus yang sudah menjalankan iOS terbaru yakni minimal iOS 12?

Anda dapat menggunakan fitur pembatasan konten yang ditambahkan Apple ke iOS iPhone 7 dan 7 Plus. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Arti angka 4+, 9+, 12+ dan 17+ adalah batas usia minimal. Setiap aplikasi memiliki batasan usia yang berbeda.

Apple Sematkan 5 Fitur Penting Terbaru Yang Bisa Dinikmati Di Ios 14

Misalnya aplikasi WhatsApp Mod apk, TikTok 12+, TikTok 18+, TikTok Lite, aplikasi unduhan bokeh full HD apk, Tinder dan YouTube 17+. Anda dapat melihat batasan usia ini di App Store dengan memasukkan nama aplikasi.

Bagaimana dengan iPhone X dengan iOS 11? Untuk iPhone X, Anda dapat menggunakan fitur batas waktu alternatif yang dapat Anda ubah sebagai cara untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone X.

Lanjutkan ke langkah kedua yang menggunakan iPhone lain dan andalkan fitur batas waktu pada iPhone X Anda.

Aplikasi Kalkulator di iPhone dapat bertindak sebagai alat untuk menyembunyikan data seperti foto, video, dokumen, dan catatan dalam catatan.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android Semua Merk

Selain metode di atas, ada cara lain untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone dengan mengubah pengaturan layar beranda. Namun, sebagai catatan, metode ini hanya berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 14 dan yang lebih baru.

Ini adalah kumpulan cara menyembunyikan aplikasi di iPhone terbaru berdasarkan jenisnya. Semuanya dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, sehingga praktis dan simpel. Setelah itu, orang lain tidak akan dapat mengakses aplikasi yang Anda sembunyikan, dan privasi Anda akan lebih terlindungi. – Ada beberapa cara untuk menyembunyikan aplikasi tertentu di iPhone agar tidak muncul di layar utama jika diperlukan.

Kita bisa memanfaatkan fitur Content and Privacy Restrictions yang sebenarnya dirancang untuk mengontrol penggunaan iPhone, seperti membatasi atau memblokir konten tertentu, aplikasi, fungsinya.

Memanfaatkan sistem folder yang disediakan oleh halaman utama iOS tidak kalah menarik untuk dicoba ketika Anda membutuhkan sesuatu yang serupa. Apalagi langkah-langkahnya sangat praktis dan mudah digunakan.

Fitur Terbaik Yang Mengalami Pembaruan Pada Ios 15 Milik Apple

Dengan dirilisnya iOS 14, kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi iPhone semakin meningkat. Fitur pustaka aplikasi diperkenalkan sebagai salah satu dukungan baru yang dapat Anda gunakan untuk mengelola berbagai ikon di halaman utama.

Cara mana pun tentu bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan. Bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah detail tentang berbagai cara menyembunyikan aplikasi di iPhone.

Perhatikan bahwa langkah-langkah di atas hanya berlaku untuk menyembunyikan aplikasi iOS standar seperti Mail, Safari, FaceTime, Kamera, di Wallet. Sedangkan untuk aplikasi pihak ketiga kita harus memanfaatkan filter batasan usia.

Sebelum memasuki halaman pembatasan konten dan privasi, ada baiknya untuk memeriksa peringkat usia aplikasi yang ditautkan. Kami dapat melakukan ini secara khusus melalui halaman produk di Apps Store.

Memindahkan App Dan Membuat Folder Di Iphone, Ipad, Atau Ipod Touch

Menyembunyikan aplikasi di iPhone Anda dengan folder adalah cara lama untuk melakukannya. Meski terlihat kurang bertenaga, menurut pengalaman saya setidaknya masih cukup efektif untuk memprediksi akses minor dengan menguburnya dalam kumpulan aplikasi folder.

Anda tidak perlu khawatir aplikasi Anda terhapus saat menggunakan metode ini. Langkah-langkah di atas hanya akan menghapus ikon dari halaman utama, sehingga kita masih dapat menemukannya di perpustakaan aplikasi, yang dapat dibuka dengan menggeser layar ke kiri hingga muncul kotak pencarian dengan judul yang sesuai.

Melakukannya juga akan menghapus semua ikon aplikasi di halaman tertaut. Namun sama seperti cara sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir karena semuanya masih bisa ditemukan dan diakses melalui halaman App Library. Setiap kali Anda menambahkan aplikasi baru ke iPhone Anda, ikonnya muncul di suatu tempat di layar, dan bagi orang-orang yang sesekali memiliki koneksi ke aplikasi mereka, konvensi ini membantu Anda mengingat semua yang Anda miliki saat ini. Namun, mempertahankan layar beranda yang rapi bisa menjadi tantangan. Jika Anda memiliki terlalu banyak aplikasi di terlalu banyak halaman di layar beranda atau ingin menjaga beberapa aplikasi tetap pribadi, Anda perlu menemukan cara yang lebih cerdas untuk mengelola koleksi aplikasi Anda. Mudahnya, iOS memiliki fitur yang memungkinkan Anda menyembunyikan aplikasi yang tidak Anda gunakan atau ingin tidak muncul setiap saat.

Cara termudah untuk mengatur aplikasi iPhone Anda adalah dengan perpustakaan aplikasi iOS 14. Sistem operasi Apple saat ini memudahkan untuk menghapus aplikasi dari layar beranda untuk melacaknya di perpustakaan. Tetapi jika itu tidak berhasil untuk Anda – atau jika Anda tidak menggunakan iOS 14 – metode di bawah ini adalah alternatif yang baik.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone Yang Mudah

Katakanlah Anda ingin menyembunyikan grup aplikasi tertentu di iPhone Anda. Anda dapat melakukan ini dengan terlebih dahulu membuat folder untuk mereka di layar beranda dan mendorong aplikasi pribadi Anda ke bagian belakang folder itu.

Langkah 1: Ketuk dan tahan aplikasi apa pun yang ingin Anda sembunyikan. (Pada contoh di atas, ini adalah GuitarTuna.) Jika Anda menggunakan iOS 13.2 atau yang lebih baru, Anda harus mengetuk tombol Edit Layar Utama. Jika Anda menggunakan iOS 13 hingga 13.1, Anda perlu mengetuk Pulihkan Aplikasi. Dan jika Anda menggunakan versi iOS yang lebih lama dari 13, Anda akan terjebak dengan aplikasi sampai mulai bergetar.

Langkah 2: Seret aplikasi yang ingin Anda sembunyikan ke aplikasi lain, lalu jatuhkan saat berada di atas aplikasi lain. Ini membuat folder baru yang secara otomatis akan dinamai iPhone Anda (sesuai dengan aplikasinya), tetapi Anda dapat mengganti namanya menjadi sesuatu yang tidak berbahaya.

Langkah 3: Untuk menyembunyikan aplikasi lain, seret ke folder yang baru dibuat. Ulangi sampai Anda menempatkan semua aplikasi yang ingin Anda sembunyikan di folder ini. Anda mungkin ingin meletakkan beberapa aplikasi lain di folder untuk mengisi halaman depan, atau biarkan saja.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Kalulator Iphone Atau Ipad

Langkah 4: Setelah Anda mentransfer semua aplikasi ke folder baru, Anda dapat menyesuaikan lokasinya untuk menyembunyikannya di halaman berikutnya. Mudah; cukup klik dan seret aplikasi yang dimaksud ke sisi kanan folder hingga berpindah ke sisi lain. Ulangi metode ini dengan aplikasi lain yang ingin Anda sembunyikan.

Langkah 5: Terakhir, kami sarankan untuk memberikan folder dengan judul yang lebih sederhana. Misalnya, kami menamai folder kami “Kamus”. Kami juga menyertakan beberapa kamus di halaman pertama folder. Ingat bahwa semua aplikasi di situs

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www otoplus co id/4813/cara-menyembunyikan-aplikasi-di-iphone-ios-7 html