Aplikasi Peluncur Ios 14

Aplikasi Peluncur Ios 14 – – Jika Anda muak dengan tampilan lama smartphone Android Anda yang monoton dan ingin melakukan sesuatu yang baru, cobalah iOS 14.

Saya tidak menyuruh Anda untuk membeli iPhone, tetapi Anda dapat mengubah tampilan Android seperti iPhone baru (iOS 14) yang dapat diinstal pada ponsel Android. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk benar-benar mengubah tampilan smartphone Android di iOS 14.

Aplikasi Peluncur Ios 14

Jadikan Android Anda terlihat seperti iPhone dengan Peluncur iOS 14. Peluncur atau peluncur layar beranda adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat Anda menyiapkan ponsel Android. Untuk mendapatkan tampilan dan nuansa iPhone di ponsel Android, Anda perlu menginstal iOS 14 Launcher terlebih dahulu.

Ini Dia 5 Launcher Iphone Untuk Android Terbaik 2021 [super Ringan] — Dyp.im

Aplikasi ini akan memberi Anda tampilan iOS 14 yang sempurna. Muncul dengan banyak fitur eksklusif iOS 14 seperti pencarian layar dan banyak lagi.

Peluncur iOS 14 hadir dengan banyak fitur, termasuk pusat notifikasi, bilah pencarian, layar kunci, dan notifikasi bergaya iOS. Pencarian muncul setiap kali Anda menggesek layar beranda, dan Anda dapat mematikannya di pengaturan. Selain itu, dengan aplikasi ini, layar kunci muncul saat diluncurkan, yang juga dapat dinonaktifkan dari layar kunci.

Cara merubah tampilan android seperti iphone dengan launcher ios 14 bisa dilakukan dengan mudah sobat bisa langsung install melalui google play store. Ini tautannya:

Peluncur iOS 14 memiliki ulasan yang sangat bagus di Google Play Store. Nilai ratingnya adalah 4,5. Sebagian besar pengguna Launcher iOS 14 puas dengan desain dan fitur-fiturnya.

Unduh Ios Launcher: Peluncur Ios 16 Di Pc

Salah satu pengguna bernama Oluwatobi Akinola berkata, “Aplikasi peluncur iOS yang sangat bagus!! Tetapi fitur baru perlu ditambahkan. Pin atau pola harus kompatibel dengan keamanan sidik jari. Jadi jika seseorang tidak ingin membuka kunci dengan pin atau pola tidak, Anda hanya dapat membuka kunci dengan sidik jari Anda.

Ini adalah pengalaman terbaik yang pernah saya lihat sejak menggunakan peluncur. Acungan jempol untuk pengembang Meskipun saya belum menemukan bug, tetapi jika saya menemukannya, saya akan kembali Ada banyak kegembiraan saat ini dengan versi iOS, yang membuat peluncur super estetis. Saya pengguna android jadi saya juga menginginkannya. Hei, jangan marah. Biarkan saya mengajari Anda cara membuat Android seindah iPhone.

Anda dapat menentukan tema mana yang akan Anda gunakan di ponsel Anda. Saya masih merekomendasikan pencocokan warna. Misalnya, jika Anda memilih biru, siapkan wallpaper, wallpaper layar kunci, dan ikon dengan warna yang sama.

Ada banyak situs yang menyediakan stok foto dan ikon yang indah dan estetis. Di sini saya menggunakan pinterest, yang terbuka di browser untuk memudahkan mengunduh.

Aplikasi Tema Iphone Yang Keren Dan Gratis

Kata kunci dikustomisasi sesuai dengan yang Anda inginkan, gratis kok. Pokoknya kalau bisa warnanya sama, jadi estetis. Tujuannya bukan untuk membuat peluncur Anda terlihat estetis, bukan?

Oh iya cara download nya ada tiga titik di sebelah foto, nah tinggal klik, nanti ada foto yang mau di download.

Aplikasi ini akan membantu Anda menerapkan peluncur gaya iOS 14 hehe. Anda membuka PlayStore dan mencari “iOS 14 Launcher”, hanya aplikasi yang terlihat seperti gambar di bawah ini. Kemudian install saja aplikasinya seperti biasa.

Di sini Anda memilih iOS Launcher dan pilih Always. Jadi pengaturan Anda tidak akan hilang. Sayang launchernya bagus, eh, coba reset.

Wwdc20: Ios 14 Disajikan Dengan Layar Mulai Baru, Dengan Widget Dan Picture In Picture

Tampilan aslinya akan seperti ini. Sebenarnya, jika Anda hanya ingin terlihat seperti peluncur iOS, itu sudah cukup. Tetapi jika Anda ingin membuatnya estetis, saya akan membicarakannya nanti.

Anda juga perlu mengunduhnya untuk membuat layar kunci Anda terlihat seperti mode iOS. Cari saja aplikasinya di play store. Pastikan pengembangnya sama agar aplikasi berfungsi.

Jika Anda telah mengunduh semua aplikasi dan foto yang saya jelaskan sebelumnya, Anda telah mengunduhnya. Saatnya untuk menghias peluncur Anda.

Jika ada notifikasi yang mengharuskan Anda untuk mengklik “OK”, maka harus mengklik “OK”. Nah, setelah itu tampilan di aplikasi akan terlihat seperti ini.

Tutorial Mengubah Icon Android Jadi Seperti Icon Ios 14

Setelah itu kamu tinggal klik paling kiri yang ada tanda “+”, pilih tempat menyimpan foto dan pilih foto mana yang mau kamu pakai. Kemudian klik saja OK. Maka hasilnya akan seperti ini.

Apa yang membuat peluncur ini istimewa adalah Anda dapat menambahkan widget foto sepuasnya. Ingin foto pribadi, atau foto artis favorit Anda. Karena saya suka Nanon Korapat (aktor Thailand), saya akan memposting fotonya, hehe.

Yang harus Anda lakukan adalah mengetuk layar peluncuran hingga ikon aplikasi mulai bergetar. Anda kemudian mencari ikon “+” redup di sudut kanan atas layar. Lalu klik. Nanti akan muncul tampilan seperti itu, selanjutnya anda akan klik “images”.

Buka aplikasi peluncur lagi lalu klik Ubah ikon. Seperti biasa, jika ada notifikasi yang meminta Anda untuk mengizinkan akses, klik ok atau izinkan saja.

Tema Ios 14 Untuk Smartphone Vivo

Yang harus Anda lakukan sekarang adalah memilih aplikasi yang ingin Anda ubah ikonnya. Anda ikuti saja apa yang saya tulis pada gambar di atas.

Jika layar seperti ini muncul, Anda hanya perlu mengklik teks di paling kanan, yaitu “foto saya”. Kemudian cukup pilih foto untuk digunakan sebagai ikon aplikasi, lalu klik OK.

Hasilnya bagus, kan? Jika Anda ingin mengubah lokasi aplikasi sesuai keinginan Anda, ketuk ikon aplikasi hingga bergetar. Sampai acara seperti itu muncul

Anda cukup mengklik “edit layar beranda” dan hanya itu, Anda dapat menyesuaikan ikon aplikasi dan memindahkannya sesuai keinginan Anda.

Inilah Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Langkah-langkah berikut ini sama seperti untuk mengganti wallpaper home screen yang sudah saya jelaskan tadi. Klik OK setelah selesai. Dan hasilnya akan seperti ini jika layar anda terkunci.

Untuk mengaktifkan password anda pindahkan lingkaran di atas hingga berubah menjadi hijau, pokoknya jika ada urutan ok/biarkan anda pilih ok.