Cara Menggunakan Aplikasi File Di Ios 11

Cara Menggunakan Aplikasi File Di Ios 11 – Filza File Manager adalah aplikasi pengelola file multi-fungsi yang khusus dibuat untuk pengguna iPhone, iPad, dan iPod touch iOS/iPadOS yang sudah di-jailbreak.

Filza File Manager tidak hanya ditujukan untuk mengakses file sistem (root) iPhone, tetapi juga dapat digunakan untuk menginstal file paket (.IPA) untuk menyesuaikan file jailbreak (.DEB).

Cara Menggunakan Aplikasi File Di Ios 11

Tetapi terutama menginstal paket file IPA memerlukan tweak tambahan penting lainnya, “AppSync Unified”, yang memungkinkan iPhone untuk menginstal file IPA secara independen (Unsigned IPA).

Folder Aplikasi Tidak Muncul Di File Manager? Ini 3 Cara Menampilkan File Hidden Di Android, Bisa Tanpa Aplikasi

Penting!!! Sebelum menginstal tweak apa pun, terutama AppSync Unified, pertama-tama pastikan Anda mendukung versi iOS di iPhone/iPad dengan risiko Anda sendiri!)

1. Bagi yang belum install, silahkan install aplikasi Filza File Manager dan tweak AppSync Unified terlebih dahulu, kemudian bisa masuk ke repository berikut:

Sama seperti ketika aplikasi diinstal melalui App Store, aplikasi IPA yang diinstal juga akan muncul di layar beranda.

Tetapi perhatikan juga bahwa aplikasi yang diinstal melalui Filza File Manager + AppSync Unified tweak hanya dapat berjalan/berjalan saat perangkat di-jailbreak. Jika perangkat masuk ke mode non-jailbroken, Aplikasi tidak akan dapat berjalan sampai kembali ke mode jailbroken.

Cara Merubah Tampilan Oppo A83, F5, F7, F9 Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Ok, itu saja untuk cara install IPA di iPhone dan iPad menggunakan Filza File Manager. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, komentar di bawah. iOS dan iPadOS Periksa penyimpanan perangkat Anda dengan melihat jumlah penyimpanan yang digunakan oleh setiap aplikasi. Anda juga dapat memeriksa penyimpanan perangkat Anda di Pengaturan, iTunes, atau Finder di komputer Anda.

Jika ruang penyimpanan perangkat Anda hampir habis Secara otomatis mengosongkan ruang saat menginstal aplikasi, memperbarui iOS atau iPadOS, mengunduh musik, merekam video, dan banyak lagi.

Untuk ruang penyimpanan yang lebih besar Perangkat dapat menghapus item tertentu, seperti musik dan video, file iCloud Drive, dan komponen app yang tidak Anda perlukan. Perangkat Anda juga menghapus file sementara dan menghapus cache perangkat. Namun, perangkat Anda hanya menghapus item yang dapat diunduh ulang atau tidak lagi diperlukan.

Buka Pengaturan > Umum > Penyimpanan [perangkat]. Anda dapat melihat daftar rekomendasi untuk mengoptimalkan penyimpanan perangkat. Daftar aplikasi yang diinstal dan jumlah penyimpanan yang digunakan oleh setiap aplikasi kemudian ditampilkan. Ketuk nama aplikasi untuk melihat informasi lebih lanjut tentang penyimpanannya. Cache dan data sementara mungkin tidak dihitung sebagai penggunaan.

Aplikasi Whatsapp Watusi (ios) Untuk Smartphone Android 2022

Jika penyimpanan perangkat Anda hampir penuh dan Anda tidak dapat mengosongkan ruang. Anda mungkin melihat penyimpanan hampir penuh peringatan. Jika Anda melihat peringatan ini, Anda harus memeriksa instruksi Penyimpanan. Atau Anda perlu menghapus konten yang tidak sering Anda gunakan, seperti video dan aplikasi.

Di bagian penyimpanan pengaturan, perangkat dapat memberikan petunjuk tentang cara mengoptimalkan ruang penyimpanan. Klik Tampilkan Semua untuk melihat semua rekomendasi untuk perangkat Anda.

Baca deskripsi setiap panduan. Lalu ketuk Aktifkan untuk membukanya, atau ketuk Saran untuk meninjau konten yang dapat Anda hapus.

Baik Finder dan iTunes mengklasifikasikan musik, video, dan foto yang disimpan dalam cache sebagai “Lainnya” alih-alih musik, video, atau foto yang sebenarnya. File cache dibuat saat Anda memutar atau melihat konten seperti musik, video, dan foto. Konten disimpan sebagai file cache pada perangkat. Jadi kamu bisa masuk dengan cepat.

Cara Membuka Aplikasi Yang Di Sembunyikan Di Iphone (ios)

Perangkat akan secara otomatis menghapus cache dan file sementara jika membutuhkan lebih banyak ruang.

Karena Finder dan iTunes mengkategorikan file cache sebagai “Lainnya”, Anda mungkin tidak menyadari penggunaan musik atau video. Untuk melihat penggunaan perangkat Buka Pengaturan > Umum > Penyimpanan [perangkat].

Perangkat Anda akan secara otomatis menghapus cache dan file sementara jika perangkat Anda membutuhkan lebih banyak ruang, jangan hapus secara manual.

Informasi tentang produk yang tidak diproduksi oleh Apple atau di situs web independen yang tidak dikontrol atau diuji oleh Apple diberikan tanpa saran atau dukungan. Apple tidak bertanggung jawab atas pemilihan, kinerja, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Akurasi atau keandalan pihak ketiga. situs web Hubungi pemasok untuk informasi lebih lanjut. Seperti yang kita ketahui, aplikasi Cydia Impactor yang sering kita gunakan menghadapi masalah saat memuat file aplikasi atau game berformat .IPA di iPhone atau iPad di mana Cydia Impactor akan mengirimkan pesan peringatan tentang pembaruan tersebut. Itu bertanggal ke Xcode 7.3. belum teratasi sampai saat ini.

Cara Download Lagu Di Iphone Yang Gratis Dan Mudah

Tapi jangan khawatir Sekarang ada alternatif Cydia Impactor yang lebih user-friendly yaitu AltStore.

AltStore adalah alternatif dari Cydia Impactor, yang mungkin lebih praktis. Karena Anda dapat menginstal file .IPA langsung di iPhone atau iPad Anda tanpa komputer dan tanpa jailbreaking.

Cara kerjanya sederhana. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi AltStore di iPhone Anda, melalui aplikasi AltStore, semua file .IPA diinstal secara otomatis saat Anda membuka / mengirim file .IPA ke aplikasi. Aplikasi AltStore

Anda kemudian dapat mengirim atau menginstal file .IPA yang diperlukan melalui aplikasi AltStore dengan dua cara:

Cara Mengelola Izin Aplikasi Di Iphone Atau Ipad Anda

Seperti Cydia Impactor, aplikasi yang diinstal pada iPhone Anda akan bertahan selama 7 hari, termasuk AltStore, tetapi kabar baiknya adalah AltStore akan secara otomatis memperpanjang periode tersebut selama 7 hari jika iPhone Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan Cydia Impactor di perangkat Anda. komputer. saat server AltStore diinstal untuk menghindari kebingungan. Mari kita praktekkan cara di bawah ini.

Pertama kita akan menginstal aplikasi AltStore di iPhone Anda, tetapi untuk menginstal AltStore di iPhone Anda, Anda masih memerlukan bantuan komputer. yang hanya bisa dilakukan sekali (Yang penting AltStore sudah terinstall di iPhone) .

1. Pertama, pastikan komputer yang Anda gunakan sudah terinstal iTunes dan iCloud. Jika belum, unduh dari tautan berikut. (Jangan menginstal melalui Microsoft Store)

3. Jika Anda telah menghubungkan iPhone Anda ke komputer. Buka aplikasi iTunes, dan klik menu iPhone Anda (terletak di pojok kiri atas).

Cara Menggunakan Airdrop Di Iphone Atau Mac Untuk Kirim Foto

4. Kemudian di menu opsi, buka menu “Sinkronkan dengan iPhone ini melalui Wi-Fi” jika Anda mengklik Selesai > Terapkan.

7. Jika program AltServer berjalan secara otomatis maka akan muncul di area notifikasi di pojok kanan bawah (pengguna Windows).

8. Sekarang klik ikon AltServer di area notifikasi, klik Instal AltStore dan klik perangkat untuk menginstal.

Perhatikan bahwa peringatan muncul saat membuka AltStore. (Pengembang Tidak Tepercaya) Silakan buka aplikasi Pengaturan > Umum > Profil / Manajemen Perangkat > (email Anda) > Kepercayaan (email Anda) > Percaya jika Anda mencoba membukanya lagi dan menemukan hasilnya.

Lengkap] Cara Screenshot Iphone 11, 11 Pro, & 11 Pro Max

Jika aplikasi AltStore diinstal, buka aplikasi AltStore di iPhone Anda dan buka menu pengaturan. dan pilih Masuk dengan ID Apple. Kemudian masuk ke ID Apple yang digunakan saat Anda menginstal ulang AltStore.

Jika Anda memilikinya, ikuti petunjuk di bawah ini untuk mentransfer/membuka file .IPA yang ingin Anda instal di aplikasi AltStore, dan perhatikan lagi bahwa file .IPA diinstal secara otomatis ketika file .IPA ditransfer atau dibuka melalui aplikasi AltStore. AltStore.

2. Setelah mendownload Silahkan buka atau tap file .IPA (biasanya file akan dipindahkan ke aplikasi Files).

4. Anda akan otomatis diarahkan ke aplikasi AltStore dan file .IPA yang dipilih akan otomatis diinstal oleh AltStore.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone (7 Metode) Mudah

5. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Jika Anda memiliki aplikasi, itu akan masuk ke menu “Instal” dan aplikasi akan tersedia di layar beranda iPhone Anda.

Untuk menginstal file .IPA yang ditransfer dari komputer Anda, Anda harus menginstal aplikasi berbagi file pihak ketiga di iPhone Anda, seperti aplikasi File Manager, untuk memudahkan proses pengunggahan nanti. (Transfer dari PC ke iPhone) Anda dapat menggunakan aplikasi seperti 3uTools dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

3. Setelah menginstal 3uTools, sambungkan iPhone ke komputer menggunakan kabel data. Selanjutnya, buka aplikasi 3uTools (pastikan Kode Sandi dihidupkan di iPhone Anda dan ketuk Percayai jika diminta).

4. Jika aplikasi 3uTools mendeteksi iPhone, klik menu Aplikasi. Selanjutnya, temukan aplikasi pengelola file yang sebelumnya Anda instal di iPhone, dan klik menu Lihat di sebelah nama pengelola file.

Data Seluler Iphone Tidak Berfungsi? 11 Cara Memperbaiki

6. Setelah selesai, buka aplikasi File Manager di iPhone Anda, lalu ketuk file .IPA, lalu pilih Buka dari menu dan pilih Salin ke AltStore lagi.

7. Sama seperti cara pertama di atas. Anda akan secara otomatis diarahkan ke aplikasi AltStore dan file .IPA yang Anda pilih sebelumnya akan diinstal secara otomatis.

8. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Jika Anda memiliki aplikasi, itu akan masuk ke menu “Instal” dan aplikasi akan tersedia di layar beranda iPhone Anda.

Untuk memperpanjang masa pakai aplikasi yang akan segera kedaluwarsa, Anda dapat menghubungkan iPhone ke komputer dengan AltStore terpasang dan memastikan kedua perangkat terhubung ke jaringan Wi-Fi. sama (pastikan program AltStore masih berjalan). Jika demikian, program AltStore akan secara otomatis memperpanjang umur aplikasi yang kadaluarsa.

Cara Menggunakan Shareit Di Iphone Termudah (+gambar)

Bagaimana menurutmu? Walaupun cara di atas mungkin terlihat rumit, sebenarnya sangat sederhana, admin menuliskannya cukup panjang agar mudah dipahami.

Ini adalah tutorial cara menginstal file .IPA tanpa komputer menggunakan aplikasi AltStore. Jika ada yang ingin bertanya tentang tutorial di atas. Jika Anda masih bingung atau memiliki proses yang tidak Anda mengerti. Jangan ragu untuk meninggalkannya di kolom komentar di bawah. Terima kasih iPhone masih menjadi salah satu ponsel yang paling diminati. khususnya milenial. Kehadiran produk baru Apple selalu menjadi tren tersendiri. Oleh karena itu, tidak heran jika harganya mahal. Tetapi banyak orang membeli iPhone berdasarkan tren.

Jika Anda pengguna iPhone baru yang sudah terbiasa dengan Android, pasti ada banyak file atau data yang ingin Anda pindahkan.

Mentransfer file ke iPhone tidak semudah mentransfer file dari Android ke Android, mereka memiliki sistem operasi yang berbeda, ios dan

Tak Semua Iphone Penerima Ios 16 Bisa Jalankan Fitur Baru Ini