Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Iphone Ios 14

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Iphone Ios 14 – Beberapa pengguna memerlukan cara untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone untuk tujuan yang berbeda. Misalnya, jika Anda tidak ingin orang lain tahu tentang aplikasi karena berisi informasi rahasia.

Selain itu, aplikasi tersembunyi juga dapat membuat Anda tidak terlalu bergantung pada HP. Anda dapat menyembunyikan media sosial atau game sehingga saat membuka iPhone, Anda tidak langsung membuka aplikasi.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Iphone Ios 14

Sayangnya, tidak ada cara untuk sepenuhnya menyembunyikan aplikasi di iPhone Anda, tetapi ada cara lain untuk mempersulit menemukan aplikasi yang Anda cari, atau memerlukan langkah yang panjang jika Anda ingin membuka aplikasi.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Iphone

Lihat cara menyembunyikan aplikasi di iPhone iOS 14 dan lainnya di artikel Cara Tekno ini dan ikuti langkah-langkahnya dengan cermat.

Berikut tutorial tentang cara menyembunyikan aplikasi di iPhone dengan aplikasi yang dikutip langsung di halaman bantuan Apple:

Sebenarnya tidak ada cara untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone, tetapi Anda dapat menggunakan panduan berikut untuk membuat aplikasi lebih sulit ditemukan.

Buka aplikasi App Store di perangkat seluler Anda dan klik ikon avatar Anda atau buka akun App Store Anda di atas. Selanjutnya, klik “Dibeli”, jika Anda adalah pengguna Keluarga Berbagi, lalu klik “Pembelian Saya”.

Cara Menyembunyikan Game Dari Menu Aplikasi Iphone (ios 14)

Selanjutnya, temukan aplikasi yang Anda inginkan dan sembunyikan, cukup geser ke kiri dan klik Sembunyikan yang muncul. Jika ya, klik Selesai.

Saat Anda menyembunyikan aplikasi dari daftar belanja, aplikasi itu tidak akan muncul lagi di daftar belanja. Namun, itu juga tidak akan dihapus dari perangkat.

Cara lain untuk membuat program lebih sulit ditemukan adalah dengan menyembunyikannya. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti, dikutip dari situs Hellotech.

Ini adalah tutorial tentang cara menyembunyikan aplikasi di iPhone. Meskipun tidak ada cara untuk menyembunyikan aplikasi secara langsung, langkah-langkah di atas sangat membantu jika Anda ingin membuat aplikasi lebih sulit ditemukan. Selain widget, salah satu fitur menarik dari iOS 14 adalah kemampuan untuk menyembunyikan layar beranda atau layar beranda iPhone.

Cara Menyembunyikan Kata Di Twitter

Dengan fitur ini, Anda dapat menggunakannya untuk mengelompokkan aplikasi pada satu halaman layar beranda dan kemudian menyembunyikannya untuk alasan apa pun.

Misalnya admin tidak akan bermain game untuk beberapa hari ke depan agar lebih fokus bekerja, jadi admin cukup meletakkan seluruh game di satu halaman lalu menyembunyikannya, dengan tujuan agar admin tidak “tergoda”. mainkan, ketika dia melihat ikon game, itu hampir seperti gambar, yang merupakan salah satu keunggulan fitur ini.

Nah, selanjutnya langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyembunyikan home screen / home screen / home page di iPhone iOS 14.

#1. Pertama, alihkan ke Ubah mode layar Beranda (ketuk dan tahan di mana saja di layar Beranda, atau ketuk dan tahan aplikasi, lalu pilih Ubah layar Beranda).

Fitur Tersembunyi Di Iphone, Fanboy Banyak Yang Gak Tau!

#2. Jika Anda mengklik ikon titik / titik halaman, yang misalnya menunjukkan jumlah halaman, Anda dapat melihat gambar di bawah ini.

Untuk mengembalikan halaman tersembunyi, cukup ulangi prosedur di atas dan pilih kembali halaman yang ingin Anda tampilkan.

Ya, Anda masih dapat mengakses aplikasi di halaman yang tersembunyi di layar beranda melalui galeri aplikasi di sisi kanan layar beranda atau di bilah pencarian.

Baik itu sekedar informasi cara menyembunyikan home screen atau front screen di iphone ios 14, jika ada yang ingin ditanyakan atau dibagikan silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih. Selain widget, iOS 14 menghadirkan sesuatu yang menarik: kemampuannya untuk secara bersamaan menyembunyikan beberapa aplikasi yang ditempatkan pada satu halaman di layar beranda / layar beranda.

Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone

Namun sayangnya, aplikasi yang disembunyikan masih mudah ditemukan di menu App Library atau menu Search, tetapi Anda dapat menyembunyikan sisanya dengan cara yang menyulitkan orang yang ingin mengambil iPhone Anda (terutama peminjam yang tidak mengerti iPhone) untuk menemukannya. konsekuensi menggunakan haha)

Dengan menggunakan trik ini Anda dapat menyembunyikan aplikasi apa pun di layar beranda / layar beranda iPhone lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

#1. Pertama, pindahkan aplikasi yang akan disembunyikan ke satu halaman layar utama iPhone

#2. Jika Anda masih dalam mode edit layar, ketuk ikon titik di bagian bawah layar beranda

Bagaimana Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone Dan Ipad

#3. Sekarang anda akan masuk ke menu Edit Page untuk menyembunyikan salah satu halaman home screen, silahkan klik atau hapus halaman yang ingin anda sembunyikan.

#4. Terakhir, silahkan keluar dari pengaturan Switch Page dan lihat hasilnya, halaman yang tidak dicentang akan otomatis hilang dari halaman home screen iPhone.

Untuk menampilkan halaman yang sebelumnya tersembunyi, cukup kembali ke Edit Halaman dan periksa halaman yang dihapus.

Sebenarnya, ketika melihat fungsionalitasnya, apakah fitur Ganti Halaman atau Sembunyikan Halaman lebih baik untuk digunakan di masing-masing aplikasi yang mungkin tidak ingin Anda gunakan untuk jangka waktu tertentu, seperti game atau aplikasi e-niaga? namun setidaknya fitur-fitur tersebut dapat memberikan gambaran bahwa iOS 14 menghadirkan fitur-fitur menarik yang dapat digunakan untuk banyak hal.

Fitur Favorit Ios 14 Yang Banyak Disukai Oleh Pemilik Iphone

Juga, jika Anda tidak ingin repot menginstal aplikasi dan menyembunyikan halaman, Anda dapat mengikuti metode lain, seperti menghapus ikon aplikasi dari layar beranda dan pindah ke galeri aplikasi saja. Cara menghapus ikon aplikasi dengan menggesek dari layar beranda. ke galeri aplikasi iOS 14

Baik itu hanya sekedar trik cara menyembunyikan halaman aplikasi dari home screen di iPhone iOS 14, jika ada yang ingin ditanyakan atau disampaikan silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah, terima kasih. Di iOS 14, Apple memperkenalkan fitur perpustakaan aplikasi, yang berfungsi sebagai menu untuk menampilkan semua aplikasi; aplikasi mengikuti kategorinya masing-masing. Jadi Anda tidak harus berurusan dengan mengatur aplikasi yang terlihat berantakan di layar beranda Anda. Dengan hanya membuka perpustakaan aplikasi, Anda dapat menemukan semua aplikasi di iPhone Anda berdasarkan kategori atau abjad.

Di sisi lain, Anda juga dapat menghapus aplikasi dari layar beranda dan hanya menampilkannya di galeri aplikasi. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengatur aplikasi yang sering digunakan di layar beranda agar lebih cepat diakses dan tidak berantakan. Selain itu, beberapa widget telah ditambahkan yang membuat layar beranda sangat menarik.

Kalau begitu, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus atau menyembunyikan aplikasi dari layar beranda dan pergi ke galeri aplikasi. Cara menampilkan ikon aplikasi di layar beranda di galeri aplikasi.

Tanya Tekno: Bagaimana Cara Sembunyikan Foto Dan Video Di Ios?

Harap dicatat bahwa setiap aplikasi yang Anda miliki akan secara otomatis ditambahkan ke menu perpustakaan aplikasi. Anda tidak dapat menghapus aplikasi dari perpustakaan aplikasi dan hanya menampilkannya di layar beranda. Menghapus aplikasi dari perpustakaan sama dengan menghapus aplikasi sepenuhnya, karena tidak ada opsi untuk menyembunyikan aplikasi dari perpustakaan aplikasi.

Bagi Anda yang ingin mengatur aplikasi yang baru diunduh agar tidak muncul secara otomatis di layar beranda Anda. Anda dapat melakukan ini melalui aplikasi Pengaturan> Layar Beranda> Hanya galeri aplikasi

Ya, ini semua informasi tentang cara menghapus ikon aplikasi dari layar beranda iPhone iOS 14 sehingga hanya muncul di Perpustakaan Aplikasi / Perpustakaan Aplikasi. Jika masih ada detail yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih.