Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci Di Android

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci Di Android – – Cara membuka kunci aplikasi yang dikunci dengan kata sandi keamanan, seperti pola atau PIN. Jika Anda ingin tahu caranya, gunakan petunjuk di bawah ini.

Untuk melindungi data dan privasi mereka, orang sering mengunci aplikasi yang mereka anggap penting, seperti BBM, Messenger, Line, dan WhatsApp, untuk mencegah aplikasi yang tidak sah mengakses keamanan mereka. Dalam banyak kasus, orang sering lupa kata sandi yang mereka gunakan.

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci Di Android

Di bawah ini adalah 3 cara Anda dapat dengan cepat mencoba membuka aplikasi yang terkunci, di antaranya:

Cara Membuka Android Yang Terkunci Dan Lupa Pola • Tutoraplikasi.com

Jika Anda lupa kata sandi “Kata Sandi” atau “PIN”, Anda dapat menggunakan metode ini untuk mendapatkan kembali akses. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat daftar tips dan teknik di bawah ini.

Jika metode di atas tidak berhasil, coba metode ini untuk membuka kunci aplikasi ponsel yang dikunci dengan kata sandi “Pola” atau “PIN”.

Jika Anda sudah mencoba dua teknik pertama dan tidak berhasil, inilah opsi ketiga. Setiap produsen smartphone, termasuk “Oppo, Samsung, Vivo, Xiaomi” dapat menggunakan strategi ini.

Demikian artikel cara membuka kunci aplikasi yang terkunci dengan cepat, pada artikel diatas ada 3 cara membuka kunci pola atau pin aplikasi terkunci yang bisa anda coba.

Cara Melihat Password Wifi Terkunci Dengan Mudah

Dari 3 cara di atas, Anda bisa mencoba sebaliknya jika menggunakan cara di atas tidak ada satupun yang berhasil. People adalah aplikasi bawaan pabrik (blotware) atau aplikasi pihak ketiga. Alasan utama pemblokiran aplikasi adalah karena orang lain tidak secara sukarela membuka data yang dianggap penting. Apalagi jika menyangkut hal-hal yang sangat pribadi.

Aplikasi yang paling sering diblokir adalah aplikasi pihak ketiga seperti aplikasi Facebook Messenger, BBM, WhatsApp, Line, Imo, dan aplikasi messenger lainnya. Aplikasi bawaan pabrik (bloatware) seperti aplikasi perpesanan (sms) dan galeri diblokir. Untuk melindungi aplikasi tersebut, sebagian besar pengguna biasanya menggunakan aplikasi pihak ketiga, ponsel Android sendiri sudah memiliki fitur untuk memblokir aplikasi yang tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Untuk melindungi data mereka, banyak dari mereka lebih suka menggunakan aplikasi pihak ketiga daripada menggunakan aplikasi bawaan pabrik. Alasannya tak lain karena memiliki kelebihan dan manfaat. Keuntungan menggunakan aplikasi pihak ketiga adalah ketika pengguna lupa pola pembukaan, sangat mudah untuk membuka kembali aplikasi. Kelemahannya adalah akan sedikit mengurangi kapasitas penyimpanan ponsel.

Biasanya, setiap pengguna Android yang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunci aplikasi memiliki cara yang berbeda untuk menguncinya. Beberapa dari mereka menggunakan CM Lock (CM Locker), CM Security, App Lock, Lock Screen, LOCX, Leo Privacy Guard, CM Security Lite, App Lock 2, Perfect App Lock, dll.

Cara Membuka Hp Android Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data Lengkap

Namun, karena manusia tidak kebal terhadap kelupaan, terkadang mereka yang memblokir beberapa aplikasi ini melupakan pola yang mereka buat. Jadi itu bisa menjadi sedikit masalah. Namun, bagi pengguna atau yang memiliki masalah seperti itu, tenang saja, jangan khawatir. Karena di blog ini kami akan memberi Anda metode atau tips membuka kunci untuk membuka kunci aplikasi yang terkunci.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu menghapus aplikasi secara langsung. Cara ini bisa kamu lakukan jika kamu mengaktifkan keamanan CM di BBM, Messenger, Track, Line atau Gallery dll. untuk memblokir aplikasi lain seperti

Kemudian pilih “Application or Applications or Applications or Application Manager” dan centang aplikasi kunci yang Anda maksud (misal: Saya menggunakan aplikasi kunci bernama CM Security)

Kemudian, setelah menampilkan informasi aplikasi, pilih “Matikan paksa atau Matikan paksa” dan pilih “Hapus data atau hapus data”.

Cara Membuka Hp Yang Terkunci Dengan Kode Pengaman

Karena pengaturan Android tidak sama, jika saat ini tidak ada tombol hapus data di pengaturan ponsel Android Anda, Anda dapat mengetuk “Kelola Penyimpanan” dan kemudian hapus semua data aplikasi. Klik “Hapus”.

Sekarang coba periksa aplikasi yang diblokir menggunakan aplikasi kunci aplikasi. Apakah langsung unlock tanpa memasukkan PIN (password) atau masih terkunci? Saya percaya itu tidak lagi ditutup.

Jika metode di atas tidak berhasil, itu karena aplikasi memiliki akses ke penggunaan data di perangkat. Pertama, Anda perlu menghapus atau menonaktifkan izin. Caranya adalah sebagai berikut:

Kemudian ulangi langkah demi langkah seperti yang dijelaskan pada nomor di atas.

Cara Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci

Ini adalah beberapa cara untuk membuka kunci aplikasi yang terkunci di ponsel Android. Saya harap artikel ini dapat membantu pembaca yang memiliki masalah yang sama seperti yang disebutkan di atas. Terima kasih banyak, Bonding – Curiosity sepertinya sudah menjadi hal biasa yang dialami semua orang. Misalnya ingin mengetahui isi aplikasi yang ditutup di ponsel teman

Ya, ada banyak aplikasi di Google Play Store yang dapat digunakan untuk memblokir aplikasi. Untuk meningkatkan privasi dan menjaga privasi, beberapa orang memilih untuk mengunci aplikasi di ponsel mereka.

Nah, jika Anda ingin mengakses aplikasi yang terkunci tetapi tidak mengetahui kata sandi atau PIN yang diperlukan, jangan khawatir. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan dan itu mudah.

Pertama, buka aplikasi yang ingin Anda akses dan pastikan terkunci menggunakan aplikasi tambahan, bukan aplikasi penguncian telepon bawaan atau pabrik.

Cara Mengunci Aplikasi Agar Tidak Tertutup Di Xiaomi Miui 12

Kedua, buka Pengaturan dan buka daftar aplikasi yang diinstal di ponsel Anda. Dari sini, temukan aplikasi yang digunakan untuk mengunci aplikasi. Biasanya aplikasi ini akan memiliki nama seperti Lock, Locker, dll. Setelah itu, buka pengaturan aplikasi dan pilih Hapus data atau Hapus cache.

Langkah-langkah ini akan menghapus semua data dari aplikasi kunci dan aplikasi tidak akan berfungsi. Setelah melakukan semua langkah di atas, coba lagi untuk membuka kunci aplikasi yang sebelumnya dikunci oleh aplikasi ini. Dijamin, Anda dapat membuka aplikasi!

Untuk mendaftar, cara di atas hanya akan berfungsi jika aplikasi dikunci dengan aplikasi kunci tambahan di Google Play Store. Semoga berhasil, ya! Berikut adalah beberapa cara untuk membuka kunci aplikasi yang terkunci di smartphone Xiaomi. Beberapa orang sering mengunci aplikasi di ponsel mereka untuk menjaga privasi dan melindungi informasi penting dari tangan orang asing yang ceroboh. Dalam hal ini, pada ponsel xiaomi, pengguna xiaomi dapat mengaktifkan fitur keamanan aplikasi melalui aplikasi bawaan atau aplikasi tambahan dari play store.

Sementara perangkat canggih hanya dapat melindungi data mereka dengan pola atau kata sandi, saat ini pengguna ponsel dapat melindungi data mereka melalui face unlock dan sidik jari untuk ponsel yang mendukung jenis keamanan ini.

Cara Menonaktifkan Kunci Enkripsi Aplikasi Oppo A57

Namun selain bermanfaat, fungsi keamanan data akan merugikan dirinya sendiri ketika pengguna lupa pola atau password, sehingga membuat aplikasi benar-benar terlindungi dan tidak ada yang bisa membukanya, termasuk pemilik ponsel. Ada hal lain yang bisa terjadi ketika ponsel Anda gagal, seperti tidak bisa mendeteksi wajah atau sidik jari. Tapi jangan khawatir! Jangan khawatir, karena ada banyak panduan mengatasi aplikasi yang diblokir di smartphone Xiaomi yang bisa kamu coba, baca terus!

Cara pertama Anda dapat mengatur ulang kata sandi aplikasi, dan bahkan jika Anda berhasil melewati proses pemulihan. Sobat dapat mengatur ulang kata sandi: klik menu utama, klik aplikasi yang terkunci, klik tombol Lupa kata sandi / Lupa kata sandi di bawah keyboard, dan masukkan email xiaomi Anda di Gunakan telepon, dan jawab pertanyaan pemulihan. ketika Anda ingin menyimpan aplikasi yang Anda atur sebelumnya. Setelah itu Anda harus menunggu, password baru akan segera dikirim dan aplikasi akan tersedia kembali. Cobalah!

Cara kedua untuk melewati aplikasi yang terkunci ini adalah dengan menghapus data aplikasi yang terkunci. Berikut cara menghapusnya:

Kunci aplikasinya, sobat juga bisa mencoba menguninstall aplikasi kunci sobat lupa password. Ada beberapa cara untuk menguninstall lock/security app, yaitu:

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci (6 Metode) Paling Akurat

Untuk memperbaiki aplikasi yang terkunci di ponsel Xiaomi menggunakan metode ini, Anda harus memiliki akun Mi/Cloud dan juga mengaktifkan fitur Temukan Perangkat Saya. Teman-teman mungkin sudah mengetahui manfaat dari akun Mi ini, masalah yang Anda hadapi di ponsel xiaomi Anda dapat diselesaikan dengan akun MI Cloud / Mi ini, termasuk melewati aplikasi yang diblokir atau lupa kata sandi. Berikut cara membuka kunci aplikasi yang dikunci dengan akun MI:

Itulah beberapa cara unlock aplikasi yang terkunci/lupa password di smartphone Xiaomi yang bisa kamu coba. Dari 5 cara tersebut pasti ada yang berhasil memblokir aplikasi hp xiaomi sob. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan bagikan dengan teman-teman Anda di media sosial. Cara membuka aplikasi orang lain yang terkunci bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Anda juga dapat melakukannya di ponsel dan laptop Android.

Hanya sedikit orang yang tidak menggunakan kunci rahasia atau PIN untuk melindungi privasi mereka di ponsel mereka. Menutup sebagian besar aplikasi Anda akan membuat orang lain tidak mungkin melihatnya.

Namun, ada juga orang yang lupa PIN atau pola di ponselnya. Melindungi privasi atau keamanan informasi pribadi dapat menggunakan pemblokiran.

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci Dengan Mudah Dan Aman

Aplikasi tertutup termasuk Messenger, Line, WhatsApp, dan lainnya. Ini mencegah orang lain membuka aplikasi yang terkunci.

Namun, jika Anda lupa pin atau pola Anda, jangan khawatir. Ada cara untuk membuka kunci aplikasi yang terkunci dengan mudah dan aman.

Ada juga yang menggunakannya