Aplikasi Rar Android

Aplikasi Rar Android – 4 Aplikasi RAR Terbaik untuk Android Aplikasi saat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pengembang pun berlomba-lomba menyediakan aplikasi terbaik. Selain itu, banyak aplikasi yang disajikan dalam ukuran yang sangat kecil, namun sangat fungsional.

Aplikasi yang ditawarkan berkisar dari merekam layar ponsel cerdas hingga mengambil foto secara diam-diam hingga merekam secara diam-diam. Di sini kita membahas aplikasi RAR terbaik untuk Android.

Aplikasi Rar Android

Aplikasi RAR pertama untuk Android adalah RAR. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling populer. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh RARLAB. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Aplikasi RAR ini sendiri hanya berukuran 3 MB.

Cara Membuat File Zip, Rar, 7z, Tar Di Android & Ios

Aplikasi RAR ini mendukung berbagai format seperti RAR, Zip, TAR, GZ, bz2, XZ, 7z dan ISO. RAR ini memiliki fungsi menggabungkan beberapa file menjadi satu file.

Selain itu, dapat memampatkan atau mengurangi ukuran aplikasi. Anda juga dapat mengatur kata sandi agar orang lain tidak dapat melihat konten RAR.

Aplikasi RAR terbaik kedua untuk Android adalah Simple Unrar, Unzip & Zip. Aplikasi ini sendiri juga berukuran kecil yaitu hanya 4 MB. Aplikasi ini sendiri telah diunduh hampir 10 juta kali. Aplikasi ini sendiri dikembangkan langsung oleh RbigSoft.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menggabungkan file dan folder dengan mudah. Aplikasi ini juga mendukung semua format yang tersedia. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk memproduksinya.

Cara Mudah Ekstrak File Rar Atau Zip Di Android

Selain itu, terdapat fitur seperti memberikan password pada folder tempat Anda menyimpan file RAR untuk melindunginya dari orang lain saat Anda membukanya.

Aplikasi RAR terbaik ketiga untuk Android adalah Simple Unrar. Aplikasi ini hanya berukuran 2 MB. Simple Unrar sendiri dikembangkan langsung oleh Resonance Labs. Aplikasi ini sendiri telah diunduh hampir 5 juta kali.

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat Anda gunakan dengan baik. Aplikasi ini dapat melihat konten RAR. Aplikasi ini juga dapat melindungi file RAR yang rusak. Anda masih dapat melindungi RAR Anda dengan menetapkan kata sandi.

Aplikasi RAR terbaik keempat untuk Android adalah ZArchiver. Aplikasi ini sendiri dikembangkan langsung oleh ZDevs. Aplikasi ini sendiri juga berukuran kecil yaitu hanya 3 MB. Aplikasi ini sendiri telah diunduh hampir 10 juta kali.

Cara Ekstrak File Zip Di Android (6 Metode) Dengan Atau Tanpa Aplikasi

Aplikasi ZArchiver ini mendukung file dalam format RAR, Zip, 7z, ISO, RAR5, BZip2, GZip, Tar, Cab dan Wim. Anda juga dapat menambahkan file atau folder ke RAR. Anda juga dapat memberikan kata sandi untuk RAR. Dibandingkan dengan Zip, ekstensi ini menawarkan kemampuan kompresi yang lebih baik karena dapat membuat ukuran file yang lebih kecil, meskipun ukuran aslinya sama dengan Zip.

Walaupun RAR ini bisa dengan mudah dibuka di PC atau laptop menggunakan software WinRAR, namun sebagian orang masih bingung bagaimana cara mengekstrak file RAR di ponsel. Untuk itu bagi para gadget yang tertarik dengan cara melakukannya, Anda bisa melihat tutorialnya di bawah ini.

Bisa dibilang proses ini sangat mudah, dimana gadget hanya perlu menginstal aplikasi RAR dari Google Play Store. Selain itu, Anda dapat mempercayai aplikasi ini karena dikembangkan langsung oleh RARLAB, penerbit win.rar GmbH.

Selain kemampuan untuk mengompresi file menjadi file yang lebih kecil, Gadgeter dapat menggabungkan beberapa file menjadi satu file RAR. Tentu hal ini menguntungkan karena Anda bisa mendapatkan file RAR berukuran kecil namun terkompresi dengan banyak file.

Cara Membuka File Rar/zip Di Laptop Dan Android

Menurut WinRAR, perangkat lunak ini mampu mengompresi file hingga 40% dibandingkan dengan ukuran aslinya. Misalnya ukuran asli gadget adalah 100 MB, jadi jika dikompres dengan ekstensi RAR menjadi 40 MB.

Padahal, aplikasi RAR ini adalah Zip GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ, dll. dapat mengekstrak file terkompresi dengan ekstensi RAR seperti . Dengan kata lain, Anda hanya perlu menginstal RAR untuk mengekstrak file terkompresi dengan ekstensi yang berbeda.

Menurut Gadgeter, apakah RAR adalah ekstensi file terbaik dibandingkan yang lain? Namun, jika Anda mengetahui ekstensi lain, Anda dapat menulis cara membuka dan mengekstrak file Rar, Zip, 7z di ponsel Android di bagian komentar di bawah – Ada berbagai jenis file di Android, termasuk file dengan format Rar, Zip dan 7z. File tersebut bukan file akses langsung, tetapi file harus diekstrak terlebih dahulu untuk mengaksesnya.

File adalah file yang diarsipkan di dalam beberapa file lain. Jika Anda ingin mencari file tersebut, Anda perlu mengekstraknya menggunakan aplikasi seperti WinRAR dan lainnya. Jika Anda menggunakan laptop atau PC, biasanya Anda dapat mengekstrak file arsip menggunakan software Winrar.

Cara Membuka File Zip Yang Dipassword Di Android

Lalu, bagaimana cara mengekstrak file backup dari ponsel Android? Sama halnya dengan mengekstrak file backup dari ponsel Android Anda menggunakan WinRAR atau sejenisnya di laptop atau PC. Anda dapat menemukan dan mengunduh aplikasi di Google Play Store.

Bagi yang ingin tahu cara mengekstrak file Rar, Zip dan 7z dari ponsel Android, berikut adalah cara mengekstrak dan mengekstrak file Rar, Zip, 7z dari ponsel Android.

Cara membuka dan mengekstrak file cadangan di ponsel Android. Dengan cara ini Anda dapat mengekstrak file cadangan tanpa menggunakan laptop atau komputer. Jika Anda memiliki hal lain, silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Tags: Cara mengekstrak file 7z di Android Cara mengekstrak file rar di Android Cara mengekstrak file zip 7z di Android Cara mengekstrak file zip di Android

Solusi Tidak Bisa Ekstrak File Zip Dan Rar Karena Error Atau Gagal

Artikel Sebelumnya Cara Membuat Pintasan di Mesin Windows Artikel Berikutnya Cara Berbagi Wi-Fi di Ponsel Android Menggunakan QR CodeRAR adalah salah satu file paling umum yang tersedia di semua perangkat, baik desktop maupun seluler. RAR biasanya digunakan untuk memperkecil ukuran beberapa file data.

Sedangkan untuk RAR, versi ini memiliki cara khusus untuk membukanya, yaitu akan mengekstrak file. Bagi yang ingin tahu cara extract file RAR di PC dan Android bisa simak artikel ini.

Jika Anda ingin mengekstrak file RAR di PC atau laptop Anda, Anda harus memiliki aplikasi ekstraksi terlebih dahulu. Contoh aplikasi termasuk WinRAR, Winzip, dan 7Zip.

Khusus untuk direktori kita menggunakan Winrar. Hal ini dikarenakan aplikasi ini paling banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat.

Rar Apk Untuk Android

Pertama, klik kanan file RAR yang ingin Anda ekstrak. Sebuah menu kemudian akan muncul dari mana Anda dapat memilih.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas, file RAR akan diekstraksi. Sehingga semua file yang ada di dalamnya muncul di folder tersebut.

Tetapi jika ada password seperti pada contoh di bawah ini, Anda harus memasukkan password yang sesuai terlebih dahulu. Kemudian klik OK untuk membuka.

Pastikan password yang dimasukkan sudah benar. Karena jika tidak, proses ekstraksi akan gagal dan Anda harus mengulang dari awal.

Cara Membuka File Rar Dan Zip Di Pc / Laptop / Android

Setelah memasukkan kata sandi yang sesuai, semua file akan muncul di folder seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Bagaimana jika rusak? Lihat cara memperbaiki file RAR yang rusak. Cara membuka dan mengekstrak file RAR di Android

Ponsel Android terbaru biasanya memiliki fitur bawaan untuk mengekstrak file RAR. Tetapi untuk mempermudah, kami menggunakan aplikasi di sini. Seperti ini:

Pertama buka RAR atau ZArchive di aplikasi seluler Anda. Aplikasi ini berfungsi untuk ekstraksi, juga dapat digunakan untuk membuat file RAR. Jika Anda tidak memilikinya, instal dari Google Playstore. Gratis

Cara Membuka & Mengekstrak File Rar/zip Di Android

Setelah itu, cari file RAR di direktori penyimpanan Android. Kemudian klik pada file dan pilih ekstrak dari sini.

Jika file RAR memiliki kata sandi, masukkan kata sandi yang sesuai terlebih dahulu. Kemudian klik OK untuk membuka. Namun, jika tidak ada kata sandi di RAR, proses ekstraksi akan segera dimulai.

Terakhir, Anda hanya perlu memeriksa file yang diekstrak. Maka semua file dalam file RAR akan muncul.

Salah satu situs yang kami rekomendasikan adalah extract.me. Karena bahkan file terenkripsi dapat diekstraksi di halaman ini.

Cara Membuka File Rar Di Android Via Aplikasi

Jika sudah, Anda akan diarahkan ke repositori repositori. Klik tombol “Pilih File” di halaman.

File Explorer akan terbuka secara otomatis. Pilih file RAR yang ingin Anda ekstrak dan klik Buka.

Jika ada kata sandi untuk file tersebut, popup browser akan muncul secara otomatis. Anda dapat memasukkan kata sandi yang sesuai di sana dan klik OK.

Adapun extractor RAR yang paling banyak digunakan bisa dikatakan adalah Winrar. Namun, jika Anda ingin menggunakan aplikasi lain, Anda juga bisa. Berikut adalah alternatifnya:

Cara Extract File Rar Zip Di Android Dengan Mudah

WinZip adalah salah satu aplikasi kompresi terbaik selain WinRAR. Ini karena aplikasi ini dapat digunakan di berbagai platform, antara Mac, Windows, Android, dan iOS.

Selain itu, WinZip memiliki berbagai fitur menarik. Misalnya, berbagi file, memperbarui driver, mengonversi PDF ke Word, dll.

Kemudian Anda dapat menggunakan 7Zip. Sekilas, aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan WinRAR. Hanya saja 7Zip menargetkan semua sistem operasi Windows.

Selain itu, 7Zip dikenal dengan keunggulannya dalam mendukung banyak jenis file. 7z, Zip, GZip, Tar, dan lainnya.

Xiaomi Tips: Cara Ekstrak File Zip/rar Tanpa Aplikasi Tambahan

Atau, jika Anda mencari aplikasi kompresi untuk Android, Anda dapat menggunakan ZArchiver. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Playstore

Akhirnya, Anda dapat menggunakan ALZIP untuk Android. Secara umum, fungsi aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya.

Ini adalah cara mengekstrak file RAR di PC dan Android. Dari menggunakan aplikasi atau melalui situs khusus.

Ketika Anda baru saja menginstal Windows, Anda akan diminta untuk mempartisi hard drive Anda. Tapi entah kenapa kamu…

Cara Membuka Dan Ekstrak File Rar, Zip, 7z Di Hp Android

Seiring waktu, Anda perlu mengetahui jumlah kata di Word. Apalagi jika itu salah satu dari jumlah kata …

Firewallnya salah