Cara Mengunci Aplikasi Youtube Di Hp Xiaomi

Cara Mengunci Aplikasi Youtube Di Hp Xiaomi – – Sekarang kita tidak perlu lagi memasang layanan pihak ketiga untuk mengunci aplikasi jika kita menggunakan salah satu ponsel Xiaomi, termasuk seri Mi, Redmi atau POCO.

Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini karena telah melengkapi antarmuka sistem MIUI-nya dengan berbagai fitur keamanan dan privasi untuk melindungi data dan informasi pribadi.

Cara Mengunci Aplikasi Youtube Di Hp Xiaomi

Salah satunya adalah App Lock, sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk mengunci berbagai aplikasi pribadi dengan pola, pengenalan wajah atau pembaca sidik jari.

Cara Mengunci Wa Di Hp Oppo Semua Tipe Tanpa Aplikasi

Penambahan fitur ini pasti bisa menjadi kabar baik karena kami dapat mengunci aplikasi dengan lebih aman. Kita tidak perlu lagi menginstall layanan pihak ketiga yang terkadang rentan untuk mengunduh malware atau kode berbahaya, meskipun didistribusikan secara resmi melalui Google Play Store.

Dengan tambahan fitur privasi ini, kita juga bisa mengunci aplikasi di ponsel Xiaomi dengan sangat mudah. Anda bisa menyimak penjelasan berikut ini lebih detail jika masih belum tahu cara menggunakannya.

Ada beberapa pengaturan dalam fitur App Lock. Kami dapat dengan mudah mengatur hal-hal seperti menyembunyikan konten di notifikasi aplikasi terkait, membuka kunci sekaligus, menambahkan buka kunci wajah atau sidik jari.

Untuk melakukan beberapa pengaturan ini, kita hanya perlu mengklik tombol Pengaturan (ikon kenari) yang terletak di sudut kanan atas halaman beranda App Lock. Yang harus kita lakukan adalah mengetuk opsi yang sesuai dan mengikuti petunjuk yang muncul.

Cara Menggunakan Fitur Jendela Mengambang Di Hp Xiaomi

Selain mengembalikan aplikasi yang terkunci ke keadaan semula, kami juga dapat menonaktifkan Xiaomi App Lock jika kami tidak lagi membutuhkannya. Kita hanya perlu mengunjungi halaman pengaturan lalu menonaktifkan tombol opsi kunci aplikasi Home » MIUI, Tutorial, Xiaomi » Cara mengunci aplikasi di recent apps pada Xiaomi POCO MIUI 12 HP terbaru.

Kali ini saya akan berbagi tips dan trik untuk Xiaomi POCO Mobile. Berikut ini cara mengunci aplikasi mobile Xiaomi POCO pada aplikasi terbaru MIUI 12 seperti POCO X3 NFC, POCO M3 dan perangkat mobile Xiaomi POCO lainnya. Jadi jika kita mengunci aplikasi di recent apps, jika kita menghapus recent apps atau menekan tombol silang (X), aplikasi yang terkunci tidak akan dihapus dari recent apps dan aplikasi masih berjalan, atau tidak menutup atau berhenti; Berbeda dengan MIUI versi sebelumnya atau ponsel Xiaomi lawas, cara mengunci aplikasi di aplikasi baru dengan MIUI 12 di Xiaomi POCO Mobile berbeda. Kita tidak bisa langsung mengunci aplikasi di recent apps dengan cara menekan lama aplikasi pada recent apps karena tidak ada icon kunci (lock). Namun, berikut adalah cara mengunci aplikasi di aplikasi terbaru Xiaomi POCO Mobile dengan MIUI 12.

1. Buka Keamanan. 2. Ketuk ikon roda gigi atau pengaturan di sudut kanan atas. 3. Pilih Percepat. 4. Pilih Kunci Aplikasi. 5. Kemudian pilih dan aktifkan aplikasi yang ingin Anda kunci dari aplikasi terbaru. 6. Jika sudah, silahkan coba buka aplikasinya, lalu coba hapus recent apps. Maka aplikasi yang terkunci tidak akan dihapus dan akan berlanjut.

Ok, ini dia Aplikasi Pengunci MIUI 12 di Aplikasi Terbaru Xiaomi POCO Mobile. Cukup mudah dan bisa dilakukan tanpa perlu aplikasi tambahan lainnya. Kami harap Anda dapat menemukannya bermanfaat. Jika masih kurang paham setelah membaca artikel ini, tonton video tutorialnya di channel Youtube ErDev.

Cara Memutar Video Youtube Dengan Layar Mati Di Android

Terima kasih telah membaca Cara Mengunci Aplikasi Di Aplikasi Terbaru Pada Xiaomi POCO MIUI 12 HP Terbaru. Silakan bagikan artikel ini melalui: Bagi Anda yang menginginkan privasi, Anda harus tahu cara mengunci aplikasi penting seperti WhatsApp dan galeri tentunya. Berikut ini, kami akan memperkenalkan beberapa langkah untuk memblokir aplikasi di ponsel Xiaomi.

Penguncian aplikasi dapat dilakukan dengan dua cara berbeda, menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tanpa aplikasi.

Cara kedua ini lebih mudah karena Anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga di ponsel Xiaomi Anda. Anda hanya perlu membuka menu Setting atau Pengaturan untuk memblokir aplikasi di ponsel Xiaomi Anda.

Cara mengunci aplikasi di HP Xiaomi sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini: Buka Pengaturan > Pengaturan Aplikasi > Kunci Aplikasi.

Menggunakan Fitur “kunci Aplikasi” Atau “app Lock” Untuk Membatasi Akses Aplikasi Pada Smartphone Xiaomi.

Namun ada juga yang harus masuk ke menu pengaturan aplikasi terlebih dahulu. Berikut cara mengunci aplikasi di ponsel Xiaomi dalam beberapa langkah detail:

Di menu Kunci Aplikasi, Anda dapat memilih beberapa aplikasi untuk diamankan. Di menu ini, Anda dapat memeriksa aplikasi seperti WhatsApp, Galeri, Pesan, Gmail, atau aplikasi lain yang menurut Anda harus dikunci.

Setelah Anda memilih aplikasi yang ingin Anda kunci, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol Kembali. Pastikan Anda memindahkan bilah ke kanan untuk menunjukkan bahwa ini adalah aplikasi yang ingin Anda pilih. Terlepas dari menu pengaturan, Anda dapat mengandalkan aplikasi pihak ketiga untuk mengunci aplikasi.

Beberapa aplikasi yang dapat Anda andalkan adalah Smart AppLock, AppLock, Ultra AppLock, dan aplikasi serupa. Begini Cara Mengunci Aplikasi di Hp Xiaomi, Mudah ? Cara Mengunci Aplikasi di Xiaomi dengan Fitur Default – Mengunci aplikasi di smartphone sangat diperlukan karena setiap pengguna smartphone memiliki aplikasi atau data penting yang tidak boleh dibuka oleh orang lain untuk menjaga privasinya. Selain itu, kunci aplikasi juga berguna ketika Anda kehilangan atau menjauh dari ponsel cerdas Anda sehingga file atau data pribadi tidak dapat dibuka atau dilihat.

Cara Mengunci Aplikasi Di Recent Apps Hp Xiaomi Poco Miui 12 Terbaru

Untuk bisa mengunci aplikasi di smartphone, ada banyak aplikasi keamanan yang bisa kamu download dari Playstore. Namun bagi Anda pengguna smartphone Xiaomi, ternyata bisa mengunci aplikasi tanpa mendownload aplikasi keamanan karena smartphone Xiaomi sudah memiliki fitur khusus dari Xiaomi. Smartphone Xiaomi memiliki fitur kunci untuk semua aplikasi untuk memastikan keamanan dan mencegah orang lain mengaksesnya secara tidak sengaja.

Namun, smartphone Xiaomi yang memiliki fitur penguncian aplikasi ada pada smartphone Xiaomi yang menggunakan antarmuka MIUI 7, MIUI 8, MIUI 9 dan yang lebih tinggi. Tentu saja, hampir semua seri terbaru hadir dengan fitur keamanan aplikasi ini dan tidak memerlukan perangkat lunak atau aplikasi pihak ketiga. Cara mengunci aplikasi di Xiaomi dengan MIUI 8 dan 9 ke atas sangat mudah dan siapa saja bisa mengatur fitur keamanan ini karena fiturnya ada di menu Pengaturan, tetapi untuk MIUI 7 langkahnya sedikit berbeda.

1. Buka menu Pengaturan > Gulir ke bawah dan temukan menu Pengaturan Lanjutan >> pilih Privasi >> pilih Pengaturan Privasi

1. Masuk ke menu “Pengaturan” >> Gulir ke bawah dan temukan menu “Kunci aplikasi” >> Masukkan pola yang Anda inginkan (pastikan Anda mengingat pola yang Anda tetapkan)

Cara Mengunci Aplikasi Youtube (4 Metode) Mudah Terlengkap

*Catatan: Jika ponsel Xiaomi Anda terhubung ke akun Mi, disarankan untuk memilih “Tambah”, karena jika Anda lupa polanya, Anda dapat memulihkannya melalui akun Mi.

Berikut cara mengunci aplikasi di Xiaomi. Cara di atas bisa dilakukan di semua tipe Xiaomi. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kebijakan Komentar. Silahkan tulis komentar anda sesuai dengan topik postingan di halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sampai disetujui. Tutorial 2 Cara Mengunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Xiaomi Redmi dan Redmi Note 4/5/6/7/8 jika anda pengguna smartphone android khususnya xiaomi maka anda tidak perlu putus asa karena hp anda Flagship Xiaomi Anda menyimpan sejumlah fungsi menarik dan penting yang bisa digunakan, salah satunya untuk mengunci aplikasi agar tidak ada yang bisa membukanya.

Mengunci aplikasi? Mengunci perangkat Anda atau mengunci perangkat Anda mungkin merupakan praktik umum, tetapi penguncian aplikasi di Android adalah langkah ekstra untuk melindungi aplikasi pribadi Anda seperti email. email, galeri, kontak, dan paling tidak aplikasi perpesanan atau SMS. Jenis kunci aplikasi biasanya menggunakan pola, pin, sidik jari untuk membuka kunci wajah yang dapat digunakan untuk melindungi smartphone dan semua aplikasi yang ada di dalamnya.

Cara Mengunci Aplikasi Di Xiaomi Dengan Fitur Bawaan

WhatsApp (WA) bisa dibilang salah satu aplikasi perpesanan paling populer di dunia, tulang punggung lalu lintas perpesanan pribadi (japri), dan Anda mungkin salah satu dari pengguna tersebut. Meski ada pesan instan lain seperti telegram, line, wechat, pengguna komunitas di Indonesia lebih sering dan akrab menggunakan pesan WhatsApp dalam berkomunikasi. Oleh karena itu, salah satu cara untuk melindungi konten pesan pribadi Anda adalah dengan mengunci WhatsApp.

Bahkan, WhatsApp sendiri telah menyediakan aplikasi bawaan dengan berbagai perlindungan seperti verifikasi dua langkah, enkripsi ujung ke ujung, obrolan video, dan panggilan audio agar aman dari penyadapan pihak ketiga. Namun ada kerentanan lain yang mungkin banyak diremehkan, yaitu kerentanan perangkat itu sendiri (disusupi malware) dan juga kelalaian pengguna sehingga pesan yang seharusnya bersifat pribadi dan rahasia justru dapat dengan mudah dilihat oleh orang lain.

Hal ini biasanya terjadi jika Anda meminjamkan ponsel Anda atau lupa untuk membuka kunci dan membiarkannya saat Anda tidak menggunakan ponsel, sehingga Anda memerlukan perlindungan ekstra untuk menjaga ponsel Anda tetap aman dan terlindungi tanpa aplikasi Xiaomi WhatsApp 2 cara untuk mengunci. Bisa dari xiaomi redmi 4 sampai redmi 8 atau redmi note 4 versi sebelumnya, redmi note 5 sampai reno 8.

2. Cara mengunci WhatsApp dengan fungsi buka kunci sidik jari Jika cara pertama masih menggunakan alat fungsi sistem Android, tetapi tidak dengan cara kedua ini, karena Anda dapat mengatur kunci aplikasi WhatsApp sebagai berikut * Kondisi ponsel Anda harus mendukung fungsi sidik jari.

Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp Kamu Agar Terhindar Dari Tangan Tangan Jahil 2022

Putuskan metode mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam metode 1 atau metode 2, karena keduanya dapat menggunakan sidik jari, hanya metode pertama yang memungkinkan Anda menentukan apakah Anda juga ingin menggunakan PIN, kata sandi atau pola, dan metode kedua tidak opsi ini. dan hanya mendukung ponsel berkemampuan sidik jari. Semoga bermanfaat.