Aplikasi Pengganti Tombol Power Android

Aplikasi Pengganti Tombol Power Android – Tombol daya ponsel adalah salah satu komponen terpenting. Karena tombol tersebut digunakan untuk menghidupkan dan mematikan HP.

Selain itu, tombol power juga digunakan untuk menghidupkan dan mematikan tampilan HP. Pada beberapa jenis ponsel, tombol power juga dapat digunakan untuk mengambil gambar layar, yang juga dikenal sebagai screenshot.

Aplikasi Pengganti Tombol Power Android

Tak heran jika banyak orang yang bingung saat tombol power di ponselnya rusak. Sementara tombol power HP yang rusak masih bisa diperbaiki, ada trik khusus yang patut dicoba.

Cara Menghidupkan Hp Tanpa Tombol Power Untuk Smartphone Android

Misalnya menyentuh layar, gerakan tertentu dan banyak lainnya. Di bawah ini adalah daftar aplikasi untuk mengganti tombol power HP yang rusak.

Aplikasi pertama yang menggantikan tombol power untuk menghidupkan atau mematikan ponsel adalah Simple Control. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android.

Aplikasi Kontrol Sederhana dapat memperbaiki fungsi tombol daya HP yang rusak. Seperti namanya, aplikasi Simple Control cukup sederhana dan mudah digunakan.

Tampaknya sederhana dan mudah. Ukuran aplikasinya kecil, tidak lebih dari 10 MB. Selain berfungsi sebagai tombol on/off, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai tombol.

Daftar 11 Aplikasi Tombol Home Iphone Di Android

Tombol-tombol yang dimaksud antara lain tombol home, navigasi, back, recent apps, dan masih banyak lainnya. Jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Play Store.

Di bawah ini adalah aplikasi bernama Pie Control. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai pengganti tombol power yang rusak.

Prinsipnya sama seperti di aplikasi Simple Control. Pie Control bisa digunakan tidak hanya sebagai pengganti tombol power, tapi juga sebagai pengganti tombol fisik lainnya.

Salah satu fitur unggulannya adalah dapat digunakan sebagai fungsi tap-to-wake. Jadi kita hanya perlu menyentuh layar 2 kali untuk menghidupkan layar seperti ponsel android saat ini.

Aplikasi Pengganti Tombol Home/recent/back Di Android

Aplikasi Softkeys 2 merupakan aplikasi keren yang bisa digunakan sebagai alternatif tombol power HP yang rusak.

Aplikasi Android ini memiliki antarmuka yang sederhana tetapi banyak fitur. Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya sebagai pengganti tombol power, tetapi juga sebagai pengganti tombol fisik lainnya.

Misalnya, jika tombol volume ponsel Anda rusak, gunakan saja aplikasi Soft Keys 2 untuk menggantinya. Aplikasi ini gratis dan kecil.

Alih-alih pintasan keyboard, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Soft Keys 2. Misalnya power + volume up/down. Aplikasi yang benar-benar solid.

Aplikasi Pengganti Tombol Penting Di Hp Android, Gak Perlu Panik

Tentunya jika melihat dari namanya saja sudah paham dengan fungsi dari aplikasi ini. Ya, Double Tap Off adalah aplikasi yang dapat menghidupkan dan mematikan layar hanya dengan satu ketukan.

Dengan begitu, aplikasi Double Tap Off bisa digunakan sebagai pengganti tombol power HP yang rusak dan tidak bisa ditekan.

Aplikasi Double Tap Off ini kompatibel dengan Android dan dapat digunakan di berbagai merk HP antara lain Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, Redmi, Huawei, Advan dan lainnya.

Selain dapat menggantikan fungsi tombol power, Double Tap Off juga dapat digunakan untuk menggantikan fungsi tombol volume yang rusak,

Cara Menyalakan Hp Tanpa Tombol Power Jika Tombol Power Rusak

Selain dapat berfungsi sebagai pengganti tombol power yang rusak, Easy Touch juga dapat berfungsi sebagai tombol mute, pesawat terbang, dan tombol fisik lainnya.

Aplikasi Easy Touch dapat diunduh secara gratis dari Play Store. Ukurannya kecil dan ringan, dengan tampilan yang user-friendly. Aplikasi pengganti tombol power bisa menjadi solusi saat tombol power rusak. Kita tahu bahwa tombol power pada smartphone memiliki banyak fungsi.

Oleh karena itu, kehadiran mereka sangat penting, baik untuk menghidupkan atau mematikan smartphone, mengunci layar, mematikan panggilan, dll.

Dengan banyaknya fungsi tombol power ini, seringnya penggunaan tombol power dapat menyebabkannya mudah rusak. Tentunya hal ini sangat mempengaruhi kinerja ponsel saat melakukan pengoperasian.

Cara Membuka Pola Hp Yang Lupa Di Android ⋆ Simaktekno

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Jika tombol pada smartphone Anda rusak, ada solusi sederhana untuk mengatasi masalah tersebut. Saat ini ada aplikasi Android yang memiliki fungsi yang sama dengan tombol power pada smartphone.

Penggunaan smartphone dalam waktu lama dapat menyebabkan kerusakan yang cukup besar. Jika salah satu komponen smartphone mengalami kerusakan maka akan mempengaruhi kinerja handphone anda.

Salah satu komponen yang cukup berbahaya jika rusak adalah tombol power. Tentu Anda akan bingung dengan topik ini.

Namun Anda tidak perlu panik terlebih dahulu atau membawa smartphone Anda ke layanan perbaikan HP. Anda dapat mencoba beberapa aplikasi berikut yang dapat menggantikan fungsi tombol daya perangkat Anda.

Aplikasi Timelapse Android Terbaik, Ekspresikan Video Keren Anda!

Seperti namanya, saat menggunakan aplikasi ini, cukup ketuk layar dua kali untuk menghidupkan atau mematikan perangkat HP Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membebaskan tombol daya dari risiko kerusakan yang disebabkan oleh penekanan tombol daya yang sering.

Selain itu, aplikasi ini memiliki pembaruan terbaru yang memungkinkan Anda mengubah mode apa pun untuk mematikan atau menghidupkan perangkat hanya dengan satu sentuhan.

Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi yang menggantikan tombol power di Android secara otomatis. Di aplikasi Kontrol Sederhana, ada fungsi tombol navigasi panel.

Cara Menghidupkan Hp Samsung Tanpa Tombol Power

Fungsi ini memiliki fungsi yang penting. Jika tombol Kembali, Beranda, dan Terbaru rusak, Anda dapat mengaktifkan fitur bilah navigasi di aplikasi Kontrol Sederhana.

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat menginstalnya di semua jenis ponsel Android. Dari Android versi terlama hingga versi terbaru. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki spesifikasi ponsel yang cukup rendah.

Maka aplikasi Simple Control adalah pilihan yang tepat karena cukup kecil yaitu 4,3 MB. Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui layanan Google Play Store.

Ini adalah salah satu aplikasi pengganti tombol daya terbaik berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk mengganti tombol daya yang rusak pada ponsel cerdas Anda.

Cara Mengaktifkan Hp Tanpa Tombol Power, Solusi Tombol Power Rusak!

Aplikasi Soft Keys biasanya dilengkapi dengan aplikasi bilah navigasi yang sama. Aplikasi Softkeys menampilkan bilah navigasi mengambang di layar ponsel cerdas Anda.

Navigasi yang disertakan dalam aplikasi ini berisi berbagai tombol penting seperti kembali, layar kunci, tombol terakhir, dan tombol beranda. Adapun pembaruan terbaru, aplikasi ini menawarkan

Pengguna dapat mengakses berbagai tombol navigasi online, termasuk data seluler, mode senyap, Wi-Fi, dan tombol yang paling penting, yaitu tombol power.

Kontrol Pie adalah opsi berikutnya dari aplikasi pengganti tombol daya yang dapat Anda gunakan untuk mengganti tombol daya ponsel Anda yang rusak.

Cara Mematikan Dan Menghidupkan Hp Xiaomi Secara Otomatis Dan Terjadwal Tanpa Sentuh Tombol Power

Atau fungsi menyalakan ponsel Android dengan double tap sederhana di layar. Kelebihan dari aplikasi Pie Control adalah memiliki tampilan yang unik seperti pada ponsel Google Pixel.

Jadi, bagi Anda yang menyukai Google Pixel UI, disarankan untuk menggunakan aplikasi Pie Control ini untuk kemudahan penggunaan. Juga, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store.

Tentunya dengan adanya aplikasi pengganti tombol power di atas, Anda tidak akan bingung ketika tombol power ponsel Anda rusak. Anda dapat menggunakan aplikasi ini di berbagai merek HP tanpa akses root terlebih dahulu. (R10/HR Online) 10 Aplikasi Tombol Power Terbaik Untuk Mengganti Tombol Power Smartphone Anda yang Rusak Feb 01, 2019 oleh Awawa Yogarta

Tombol power merupakan salah satu tombol penting pada smartphone karena memiliki banyak fungsi. Baik Anda menghidupkan atau mematikan ponsel cerdas Android, mengambil tangkapan layar, mengunci layar, mematikan panggilan telepon, dan banyak lagi.

Tips Memperpanjang Usia Tombol Fisik Smartphone Android

Karena tombol power sering digunakan, tidak jarang tombol tersebut mudah rusak. Pasti parah banget kalo tombol powernya rusak. Karena beberapa aktivitas di smartphone bergantung pada tombol itu.

Masalah dengan tombol daya pada ponsel cerdas Anda? Tenang, ada beberapa aplikasi di Android yang bisa menggantikan tombol power fisik di ponsel Anda. Rekomendasikan 10 aplikasi tombol daya teratas yang dapat menggantikan tombol daya ponsel cerdas Anda.

Aplikasi tombol power selanjutnya adalah Air Lock Screen yang berfungsi sebagai pengganti tombol power untuk menghidupkan dan mematikan layar hp android anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot menyentuh layar ponsel dan menekan tombol daya untuk mematikannya. Cukup bergerak melintasi layar seperti gerakan menggesek dan layar ponsel Android Anda akan hidup dan mati secara otomatis.

Double Tap Off adalah aplikasi tombol daya yang memungkinkan Anda mematikan atau menghidupkan ponsel hanya dengan mengetuk layar dua kali. Dengan aplikasi ini Anda dapat mencegah tombol power HP Anda rusak karena sering ditekan.

Cara Menghidupkan Hp Tanpa Tombol Power

Lalu ada aplikasi Power Button to Volume Button yang memiliki fitur untuk mengubah tombol volume menjadi tombol power untuk menghidupkan atau mematikan smartphone Android Anda. Kami menyarankan Anda menginstal aplikasi ini sebelum tombol power ponsel Anda rusak. Jadi tidak perlu panik jika tombol power ponsel Anda rusak.

Easy Touch bekerja sama seperti AssistiveTouch pada perangkat iOS. Aplikasi ini, yang menggantikan tombol daya di Android, menampilkan tombol virtual di layar saat diaktifkan. Saat tombol virtual ditekan, muncul berbagai fungsi yang dapat menggantikan tombol fisik, antara lain back to home screen, lock screen, back button, dan juga tombol menu (root).

Bilah Navigasi – Gunakan tombol lunak untuk memindahkan bilah navigasi sesuai keinginan. Saat diaktifkan, aplikasi ini menampilkan 5 tombol seperti notifikasi, tombol beranda, kembali, terbaru, dan layar kunci (ditambah tombol untuk menampilkan dan mengubah posisi bilah navigasi).

Lalu ada tombol Swipe Home yang sangat berguna untuk mengubah fungsi bar navigasi dengan cara menggeser ke arah yang berbeda dari bawah layar. Saat diaktifkan, aplikasi ini akan menampilkan tiga jenis fitur, seperti: Misalnya, buka tombol Recents (geser ke atas lalu ke bawah), tombol Home (geser ke atas), dan bilah notifikasi (geser secara diagonal ke kiri). atau kiri).

Cara Screenshot Di Android Tanpa Pencet Tombol Tanpa Aplikasi

Jika Anda menggunakan Android Open Source Project (AOSP) sebelum KitKat, Anda mungkin pernah melihat menu navigasi yang terlihat seperti diagram lingkaran. Aplikasi Kontrol Pie menampilkan navigasi seperti itu.

Saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan melihat tombol navigasi standar seperti Beranda, Kembali, Terbaru, dan berbagai pintasan yang dapat Anda pilih berdasarkan preferensi Anda. Di versi terbaru aplikasi ini, Anda dapat menampilkan bilah navigasi di berbagai sisi layar.

Aplikasi Simple Control berfungsi untuk mengganti tombol fisik yang tidak berfungsi dan rusak, terutama pada Samsung, Asus Zenfone, seri Xiaomi Redmi, dll. dengan layar yang indah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Download aplikasi pengganti tombol power