Aplikasi Record Android

Aplikasi Record Android – Saat ini kalau kita ingin mengambil screenshot bisa sangat sederhana, tidak seperti dulu, tidak ada teknologi seperti itu, kita hanya menggunakan kamera. Namun, kita tahu bahwa dunia teknologi berkembang pesat dari waktu ke waktu. Anda hanya dapat merekam layar dengan ponsel Anda jika Anda melihatnya di Playstore, ada banyak aplikasi perekaman layar di Android.

Kebutuhan screen recording sangat bervariasi dari individu ke individu, ada yang seperti konten Youtube, belajar, live streaming dan masih banyak lagi. Nah, bagi yang ingin mencari software perekam layar, berikut beberapa rekomendasi yang bisa diunduh.

Aplikasi Record Android

Sebenarnya ada merek HP yang sudah memiliki software perekam layar bawaan, namun juga memiliki kekurangan yaitu kurangnya fitur dan tools. Jangan khawatir, Anda dapat menginstal perangkat lunak perekaman layar tambahan yang canggih seperti di bawah ini.

Cara Merekam Layar Hp Tanpa Aplikasi Tambahan

Yang pertama sangat populer dan memiliki banyak pengguna. Perlu dicatat bahwa AZ Screen Recorder tidak memerlukan akses root sama sekali dan memiliki keunggulan lain, yaitu tidak ada tanda air dan tidak ada iklan.

Di sini Anda dapat merekam video dengan mikrofon, memilih resolusi, mengatur frame dan bitrate, menampilkan ikon layar sentuh dan Facecam.

Menurut saya, Anda dapat merekam layar Anda secara maksimal dengan program ini, karena banyak fitur hebat yang disediakan AZ Screen Recorder secara gratis.

Bukan tanpa alasan tertinggal dari aplikasi sebelumnya yang juga merupakan aplikasi yang banyak digunakan, karena Mobizen ini memiliki banyak fitur hebat dan tampilannya yang menarik menjadi alasan mengapa aplikasi ini memiliki banyak pengguna.

Cara Merekam Layar Saat Bermain Game Online Agar Tidak Force Close

Anda harus tahu bahwa panel pengaturan memiliki banyak pengaturan seperti pengaturan kualitas video, resolusi dan bitrate, perekaman audio, Facecam dan hal-hal baik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengedit posting Anda langsung dari aplikasi. Selain itu, Mobizen Screen Recording berhasil meraih predikat software terbaik tahun 2016.

Anda dapat merekam layar ponsel Anda secara langsung dengan satu klik, sesederhana itu. Aplikasi ini menyediakan fitur Bubble yang berisi bilah serbaguna untuk perekaman layar seperti “Mulai Merekam”, “Screenshot” dan pengaturan.

Buat kebutuhan perekaman Anda sesederhana yang Anda inginkan karena sudah ada pengaturan untuk Resolusi, Kualitas dan FPS, yang semuanya dapat Anda ubah sesuai kendali Anda sendiri.

Ada juga fitur Facecam yang memudahkan live streaming dan perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini tidak memiliki watermark dan tidak memerlukan akses root sama sekali.

Cara Merekam Saat Bermain Game + Wajah Di Hp Android

Dapatkan rekaman yang tidak monoton dengan aplikasi ini karena Anda sudah dapat menemukan berbagai pengaturan video profesional seperti filter, stiker, GIF, dan Backsound/musik dengan aplikasi ini.

Jika Anda ingin membuat video tutorial atau sejenisnya, ada fitur keren yang jarang ditemukan di perekam layar lainnya, yaitu Magic Brush, yang memungkinkan Anda menggambar di layar perekaman.

Jika rekamannya jelek atau tidak ada suara, Anda tidak akan kecewa karena Screen Recorder ini sudah memiliki pengaturan kualitas dan merekam suaranya sendiri.

Menurut saya, ini lebih ringan dari aplikasi rekaman lainnya, tetapi meskipun ringan, jangan ragu dengan apa yang ditawarkan aplikasi ini, tidak jauh di belakang para pesaingnya.

Cara Merekam Game Di Android Untuk Membuat Konten Video

Pengaturan resolusi juga tersedia, jadi Anda tidak perlu khawatir hasil rekamannya kecil dan kualitasnya buruk. Ya, ada juga fitur perekaman yang memungkinkan Anda merekam apa pun di layar.

Tampilan saat ini yang populer yaitu Dark Thame diterapkan pada perekam layar ini. Ini memiliki pintasan panel pengaturan yang dapat Anda lihat dan hapus, di mana Anda dapat dengan mudah dan cepat menghentikan, memulai, dan mengambil tangkapan layar.

Rekaman Anda tidak perlu khawatir tentang tanda air dan Anda tidak perlu khawatir tentang akses root karena iRecorder tidak membutuhkan keduanya. Hasil tangkapan layar di sini bisa mencapai resolusi hingga 1080p.

Saat Anda mengetik, gelembung muncul di layar dengan berbagai alat khusus yang dapat Anda gunakan secara langsung.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Recording

Alat pengeditan sederhana juga tidak ketinggalan, cropping gambar/video, penggabungan video, kompresi video, konversi video ke MP3 juga tersedia di iRecorder.

Aplikasi selanjutnya ini juga banyak disukai karena ukurannya yang relatif kecil, ringan dan mudah digunakan. Selain itu, fungsi fotografi dan pengaturan warna juga banyak diminati, apa ini?

Pengaturan warna disini maksudnya kita bisa mengatur warna gambar yang ingin kita tampilkan, dan juga ada pengaturan Video Resolution dan Video Bitrate, dan jelas kedua hal ini sangat mempengaruhi kualitas video yang dibuat.

Ada juga teks watermark yang dapat Anda tambahkan langsung ke video Anda, Anda dapat dengan mudah mengatur jenis, ukuran font dan warna teks sendiri. Perekam Layar ADV ini juga menyediakan palet warna (bilah untuk berbagi warna).

Aplikasi Perekam Layar Pc Terbaik 2021 Atau Laptop Gratis Tanpa Watermark

Dan yang terakhir sangat istimewa, selain banyak penggunanya, software ini juga memiliki beberapa manfaat bagus yang bisa Anda nikmati. Misalnya, ada fitur yang bisa Anda sesuaikan untuk mengatur resolusi, FPS, dan kualitas perekaman.

Anda juga mendapatkan bantuan selama proses perekaman ketika Anda ingin berhenti merekam, Anda dapat menggunakan opsi layar goyang atau mematikan layar.

Anda juga dapat mengatur suara pada rekaman, karena ada pengaturan kualitas suara, hingga 128 Kbps. Perekaman wajah atau Facecam juga tersedia, dalam pengaturan kamera wajah Anda dapat mengatur transparansi dan ukuran kotak kamera wajah.

Jika Anda membaca kumpulan aplikasi perekam layar di atas, hampir setiap aplikasi memiliki nama yang mirip, sehingga Anda dapat membedakannya dari pengembang aplikasi.

Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Tanpa Watermark

Saya rasa semua program rekaman yang tercantum di atas bagus, jika Anda harus memilih yang mana yang bagus? ya jawabannya bagus semua karena masing-masing software memiliki kelebihannya Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang software perekam layar dan audio handphone terbaik bagi yang ingin merekam game atau keperluan lainnya hanya melalui handphone. Aplikasi ini untuk mereka yang tidak memiliki laptop untuk merekam layar, atau bagi mereka yang merupakan YouTuber pemula yang hanya memiliki ponsel untuk merekam video game. Sebagai youtuber pemula yang hanya bermodalkan handphone, aplikasi di bawah ini adalah jawabannya. Dengan aplikasi ini hanya di Android, Anda dapat merekam layar, suara, dan wajah ponsel Anda di salah satu aplikasi berikut yang menyediakan fitur ini.

Faktanya, aplikasi berikut adalah beberapa aplikasi perekaman layar ponsel gratis watermark. Jadi Anda bisa memenuhi kebutuhan media sosial Anda dengan hasil yang bersih dan tanpa watermark.

Baca: Tidak Pintar Desain? Coba 5 Aplikasi Pembuat Poster di Ponsel Android Gratis Perekam Layar dan Seluler Terbaik1. Perekam layar dan perekam video – XRecorder

Perekam Layar & Perekam Video adalah aplikasi perekaman layar seluler gratis dengan audio berkualitas tinggi. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak ada watermark, tidak ada root dan tidak ada batasan waktu sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi ini dengan nyaman. Software ini membantu Anda untuk merekam layar Anda dengan hasil yang halus dan jelas. Anda juga dapat menggunakan fungsi pengeditan video seperti: memotong video dan menyesuaikan kecepatan video yang direkam. Setelah selesai, ekspor video dalam kualitas HD antara 240p dan 1080p, 60 FPS, dan 12 Mbps. Selain dapat merekam layar ponsel Anda, aplikasi ini juga merekam suara Anda jika Anda merekam layar dengan audio yang jernih.

Daftar Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2021

Mobizen adalah aplikasi untuk merekam layar ponsel saat bermain game. Anda juga dapat merekam wajah Anda menggunakan fungsi kamera aplikasi, dan merekam audio di ponsel atau audio Anda dengan aplikasi ini. Dalam software ini, Anda dapat dengan mudah mengatur resolusi hingga 1080p, kualitas gambar hingga 12,0 Mbps, frame rate hingga 60 FPS. Selain itu, software ini juga memiliki keunggulan tambahan yaitu bebas watermark, sehingga Anda dapat membuat video dan mendownload video sesuka Anda tanpa khawatir terkena watermark. Dan yang paling penting, Anda dapat menggunakan semua fitur aplikasi secara gratis.

Screen Recorder adalah aplikasi perekaman layar yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas. Dengan software ini, Anda dapat merekam layar ponsel Anda dengan hasil video yang halus dan jernih. Anda bisa mendapatkan hasil video berkualitas tinggi tanpa batas waktu dan merekam layar ponsel Anda selama yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan fitur facecam dari fitur ini, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap wajah Anda di layar kecil, mengubah ukuran layar dan memindahkannya ke lokasi yang diinginkan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur gratis seperti merekam audio internal untuk Android 10 dan merekam audio internal. Anda juga dapat merekam layar saat merekam layar ponsel. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang aplikasi langsung di Play Store.

Aplikasi ini adalah aplikasi layar dan suara ponsel gratis di Play Store. Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengeditan video di mana Anda dapat dengan mudah mengedit video: filter, efek, dll. Aplikasi ini tidak memiliki batas waktu, sehingga Anda dapat merekam layar Anda sebebas yang Anda inginkan. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga sangat mudah digunakan ketika Anda merekam permainan Anda saat bermain, merekam ponsel Anda selama panggilan video, mengambil tangkapan layar dan mengedit foto.

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Assistive Touch IOS Hp Screen Recorder for Android. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini adalah rotasi layar di mana Anda dapat mengatur rotasi layar yaitu potret atau lanskap. Kamu juga

Cara Merekam Suara Menggunakan Handphone Android