Aplikasi Penghitung Kalori Ios

Aplikasi Penghitung Kalori Ios – Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik. Bagi sebagian orang, olahraga bukan hanya cara untuk tetap bugar secara fisik, tetapi juga gaya hidup. Nah, beberapa aplikasi iOS berikut ini mungkin bisa jadi pilihan untuk menunjang aktivitas olahraga.

Sekarang memasuki versi 2.5, aplikasi sekarang mendukung lebih dari 25 aktivitas dan dapat secara otomatis mendeteksi aktivitas olahraga seperti:

Aplikasi Penghitung Kalori Ios

Tersedia di iOS 5s dan yang lebih baru, M7 memungkinkan Moves menampilkan informasi tentang jumlah langkah dan jarak yang telah diambil pengguna dalam satu file.

Aplikasi Penghitung Kalori Gratis Yang Bisa Anda Gunakan

Apakah Anda suka berlari atau bersepeda di waktu luang Anda? Aplikasi ini dapat menjadi pilihan karena GPS pada perangkat iOS Anda memungkinkan Strava untuk memberikan informasi tentang rute dan statistik Anda dalam bentuk jarak, kecepatan, dan kalori yang terbakar selama aktivitas Anda. detak jantung. Dari perangkat lain yang terhubung melalui Bluetooth LE.

Berdasarkan prinsip bahwa olahraga dapat dilakukan di mana saja, kami telah mengumpulkan 12 latihan yang dapat dilakukan pengguna dalam 30 detik, istirahat 10 detik, dan waktu latihan tidak lebih dari 7 menit.

Tenang karena aplikasi ini memberikan instruksi video untuk setiap latihan dalam bentuk video, audio, gambar atau teks. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat langsung mengakses semua konten Anda tanpa koneksi internet.

Ukur siklus tidur Anda. Selain itu, berbagai fungsi seperti jenis makanan, jenis makanan, dan konsumsi air didukung oleh dukungan perangkat.

Aplikasi Membaca Buku Gratis Dengan Saran Terbaik Dan Populer » Terminal Tekno

Siapa yang tidak tahu aplikasi ini? Terkenal karena fitur berbagi di layanan media sosial Path, Nike Running++ menjadi pilihan para pelari.

Nike Running ++ menyertakan fitur untuk mengelola pencapaian harian Anda dan kemampuan untuk mengukur jarak, kecepatan, dan waktu tempuh. Ada banyak aplikasi untuk membantu Anda saat bepergian, bahkan saat Anda sedang menavigasi ke atas. Di gym, kita semua tahu bahwa tetap bugar berarti lebih dari sekadar aktif secara fisik. Diet memainkan peran besar, dan seseorang harus tahu apa yang dia makan dan berapa banyak. Jadi pelacakan makanan sangat penting. Berikut adalah aplikasi penghitung kalori gratis terbaik untuk iPhone yang melakukan hal itu.

Berikut adalah 5 aplikasi yang melakukan yang terbaik untuk 5 hal berbeda. Jadi Anda bisa memilih yang sesuai dengan selera Anda. Tetapi semua aplikasi ini bagus untuk menghitung kalori. Mari kita mulai dengan daftar. Pertama, tentu saja, adalah Apple Health, pelacak iPhone asli.

. Apple meluncurkan Kesehatan pada tahun 2014 dan ini merupakan tambahan yang berguna untuk iPhone. Anda dapat melacak banyak parameter, mulai dari menghitung langkah hingga melacak tidur Anda. Ini menyediakan antarmuka yang bagus untuk melacak apa yang Anda makan saat menghitung kalori.

Aplikasi Penghitung Kalori, Bantu Diet Jadi Lebih Mudah

Ada dua cara untuk menggunakan fitur ini. Karena aplikasi tidak memiliki pelacak kalori bawaan, Anda dapat masuk secara manual atau terhubung ke aplikasi penghitung kalori untuk melakukannya.

Aplikasi ini tampaknya memiliki banyak nutrisi yang berbeda untuk dilacak, tetapi cukup sederhana dalam hal fungsionalitas. Lihat aplikasi lain dalam daftar dan Anda akan mengetahuinya.

Anda dapat menemukan detail kalori masa depan di halaman nutrisi Apple Health. Anda juga dapat memilih beberapa nutrisi untuk ditampilkan di dasbor. Satu-satunya informasi yang dapat Anda tambahkan saat beralih ke kalori adalah jumlah nutrisi. Untuk remaja yang gugup, Anda juga bisa mendapatkan poin nutrisi. Ini memberi Anda grafik kecil yang rapi tentang berapa banyak yang Anda makan per hari, bulan atau tahun.

Secara keseluruhan aplikasi ini berfungsi, tetapi hanya jika Anda tahu apa yang ada di dalam makanan. Jika Anda memiliki Apple Watch, itu bagus karena aplikasi ini menambahkan kalori dan memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang kebiasaan makan Anda.

Rekomendasi Iphone Bekas Harga Terjangkau Di Awal 2022

Dari semua aplikasi penghitung kalori untuk iPhone, HealthifyMe langsung terkesan dengan berbagai nutrisi yang ada di databasenya. Kita bisa menemukan sesuatu yang misterius seperti keju Oreo yang kita makan untuk makan malam. Sebaik; Ini juga memberi Anda lebih banyak kontrol saat menambahkan detail ke makanan Anda.

Anda dapat menambahkan sarapan, makan siang, sarapan, makan malam, dan makanan apa pun yang mungkin Anda konsumsi sepanjang hari. Ini juga memberikan analisis mikronutrien yang lebih baik. Anda juga dapat merencanakan makanan Anda dan aplikasi akan memandu Anda tentang apa yang harus ditambah atau dikurangi, tetapi ini terbatas pada versi Pro.

Pemecahan makronutrien juga merupakan cara sederhana untuk memahami asupan makanan dasar dan melihat bagaimana kebiasaan makan Anda berubah dari waktu ke waktu.

Kami menyukai aplikasi ini karena menawarkan berbagai nutrisi untuk ditambahkan. Namun, bisa membingungkan karena sepertinya ada nutrisi dengan nama yang sama tetapi informasi nutrisinya sedikit berbeda. Masuk akal pada pandangan pertama, tetapi aplikasi mungkin tidak dapat memberikan akurasi tingkat miligram.

Ini Empat Aplikasi Yang Bisa Membantu Anda Terapkan Gaya Hidup Sehat

MyFitnessPal adalah salah satu penghitung kalori paling populer saat ini. Kami memiliki database nutrisi yang komprehensif lebih dari 11 juta jenis makanan. Anda juga bisa mendapatkan resep dari Internet atau membuat makanan dan hidangan Anda sendiri. Ada versi gratis, tetapi fitur seperti persiapan makanan, resep, penghitung makronutrien, dan latihan terpandu hanya tersedia dalam versi premium.

Aplikasi ini memantau berat badan Anda dan memperkirakan asupan kalori harian Anda. Ini juga termasuk log makanan dan log olahraga. MyFitnessPal juga melacak kemajuan Anda menuju tujuan Anda dan menawarkan forum obrolan dengan pengguna lain. Diskusi, resep, tip, dan kisah sukses pribadi dapat ditemukan di forum kami, sehingga Anda menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar yang mengambil langkah menuju hidup yang lebih sehat.

Pemindai kode batang MyFitnessPal memungkinkan Anda memasukkan informasi nutrisi dengan cepat untuk item kemasan tertentu. Asupan makanan harian ditampilkan sebagai diagram lingkaran dengan karbohidrat, protein, dan lemak. Anda juga dapat merekam apa yang Anda lakukan atau bagaimana perasaan Anda setiap hari.

Yang tidak kami sukai adalah aplikasi ini merencanakan iklan dalam versi gratis. Saya tahu aplikasi ini memiliki versi pro, tetapi tidak ada yang menyukai notifikasi konstan. Sepertinya tren untuk aplikasi ini, tetapi untuk MyFitnessPal tampaknya agak berlebihan.

Menghitung Kalori Dengan Jam Garmin. Ini Panduan Lengkapnya

Yang kami sukai adalah kemampuan untuk menautkan data kalori ke Apple Health. Lihat bagian berikutnya untuk menyimpan semua data Anda di app Apple Health.

Langkah 3: Temukan MyFitnessPal dan klik “Jalankan Semua” untuk membagikan data kalori Anda dengan Apple Health. Ini dia.

Lifesom lebih dari sekadar penghitung kalori. Selain melacak kalori dan makro, aplikasi ini menyediakan sistem peringkat makanan dan makanan yang menjelaskan apakah makanan itu bergizi dan apakah makanan itu sehat atau tidak seimbang. Ini menyediakan mikronutrien dan makronutrien secara gratis dan melakukan pekerjaan yang baik dalam melakukannya.

Tetapi yang kami sukai dari aplikasi ini adalah bahasa desainnya. Lebih berempati dan kurangi stres tentang “tidak sehat”, “makanan cepat saji” dan istilah serupa yang dapat membuat Anda merasa bersalah tentang kebiasaan makan Anda. Hal yang sama berlaku untuk antarmuka pengguna. Lihat di bawah. Terorganisir dengan baik, mudah dilihat dan dipahami.

Menghitung Langkah Dan Jarak Berlari Dengan Iphone

Langganan tahunan premium mulai dari $4,17 per bulan. Fitur tambahan seperti analisis nutrisi lengkap, resep, ide, dan sumber daya pendidikan untuk mempelajari cara membuat pilihan makanan sehat tersedia dalam versi Pro.

Nilai tambah besar lainnya adalah jumlah paket makan yang tersedia. Apakah Anda sedang mencari diet rendah karbohidrat, protein tinggi atau puasa intermiten, aplikasi ini telah membantu Anda. Kami juga menawarkan berbagai resep sehat untuk setiap makanan. Menggunakannya juga dapat membantu Anda mengikuti rencana diet tertentu. Anda juga bisa mendapatkan pemindai kode batang yang memindai makanan yang dibeli. Namun, itu tidak memiliki fitur yang sama dengan komunitas online.

Apakah Anda pernah ke gym atau ahli gizi? Apakah Anda mengajukan banyak pertanyaan tentang preferensi kesehatan Anda sehingga mereka dapat mengenal Anda lebih baik? Ini bukan hanya tentang kehilangan. Butuh waktu sekitar 10 menit untuk menyiapkan aplikasi sambil menjawab pertanyaan tentang berbagai diet dan preferensi kesehatan. Itulah mengapa ini adalah aplikasi penghitung kalori favorit kami di iPhone.

Jika Anda melihat gambar di bawah ini, 7 parameter digunakan untuk menyarankan diet. Ini kemudian akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk memenuhi persyaratan rencana spesifik Anda.

Terbaik 2019: 5 Aplikasi Running Tracker Untuk Android Dan Ios

Selain itu, saya suka cara nutrisi dan kalori ditampilkan. Menerima rekomendasi untuk UI dan fitur dengan Lifesum. Mudah untuk melihat dan memahami informasi makanan. Ada beberapa iklan dalam versi gratis. Dan tidak seperti aplikasi lain, Meal Planner gratis.

Ini dia database makanan Los It! Ini mencakup semua restoran populer, makanan, dan barang bermerek, semuanya diperiksa oleh tim ahli aplikasi. Ini memastikan akurasi yang lebih baik untuk pelacakan kalori. Ada juga komunitas obrolan aktif dan Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai tantangan.

Dengan versi Pro, Anda mendapatkan fitur tambahan seperti pelacakan lanjutan, penghargaan, dan perayaan saat Anda mencapai tujuan, ditambah rencana latihan dan diet yang lebih mendetail.

Ini adalah aplikasi penghitung kalori terbaik untuk iPhone. Namun, kami selalu menyarankan untuk berbicara dengan para ahli tentang makan sehat dan menggunakan aplikasi ini untuk melengkapi diet Anda daripada menggunakannya sebagai alat yang berdiri sendiri. Ingatlah bahwa aplikasi dan layanan hanya dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda. Untuk itu kami berharap.

Inilah Link Download Aplikasi Mypertamina Untuk Android Dan Ios