Kunci Aplikasi Di Ios 14

Kunci Aplikasi Di Ios 14 – Artikel ini memberikan informasi tentang cara mengunci aplikasi di iPhone Anda dari iOS 12 hingga iOS 14 dan cara memperbaiki berbagai masalah.

Di iOS 12 hingga iOS 14, Anda dapat mengunci aplikasi pihak pertama menggunakan Durasi Layar, fitur yang diperkenalkan di iOS 12. Aplikasi pihak pertama adalah aplikasi yang dibuat oleh Apple, bukan oleh pengembang perangkat lunak lain.

Kunci Aplikasi Di Ios 14

Metode kunci aplikasi sederhana yang berfungsi di sebagian besar iPhone adalah dengan menggunakan batasan. Buka Pengaturan > Umum, lalu gulir ke bawah dan arahkan ke Pembatasan > Aktifkan Pembatasan. Saat diminta, masukkan kata sandi baru (konfirmasi dua kali).

Download Tema Apple Ios 14 Premium Mtz Xiaomi Miui 10/11/12

Setelah mengaktifkan pembatasan dan memasukkan kata sandi baru, Anda akan melihat beberapa opsi. Di bagian Izinkan, Anda dapat memilih untuk memblokir beberapa aplikasi pihak pertama, seperti Safari, Siri, dan FaceTime. Dengan menyetel ikon sakelar hijau ke posisi mati, Anda dapat mencegah aplikasi yang tidak sah muncul di layar beranda Anda.

Akses Terpandu adalah opsi kunci aplikasi yang mencegah Anda keluar dari aplikasi yang sedang Anda gunakan. Ini bisa berguna jika anak Anda ingin menggunakan aplikasi tertentu di ponsel Anda, tetapi Anda khawatir mereka akan membuka aplikasi lain.

Setelah mengatur Akses Terpandu dan mengatur kata sandi, buka aplikasi apa saja dan ketuk tiga kali tombol samping atau ketuk tiga kali tombol beranda untuk menggunakan fitur tersebut, tergantung pada ponsel Anda.

Layar kemudian menampilkan Akses Terpandu, yang memungkinkan Anda menggambar lingkaran di sekitar area layar untuk dinonaktifkan (diatur untuk menutupi seluruh layar atau tidak). Atau, pilih opsi di sudut kanan bawah layar, yang dapat digunakan untuk menonaktifkan semuanya, mulai dari tombol volume hingga layar sentuh, dan untuk menetapkan batas waktu (hingga 24 jam) untuk sesi akses terpandu.

Lakukan 3 Cara Ini Untuk Mengunci Aplikasi Di Iphone, Bisa Pakai Screen Time Limits

Jika iPhone Anda mendukung Touch ID, gunakan Touch ID alih-alih kode sandi Anda untuk mengakhiri sesi Akses Terpandu Anda.

Dengan Touch ID, banyak aplikasi yang kompatibel dapat dikunci menggunakan fitur keamanan sidik jari (tersedia di iPhone 5S hingga iPhone 8 dan 8 Plus).

Untuk mengunci Apple Pay, iTunes, dan App Store dengan cara ini, buka Pengaturan dan buka Touch ID & Kode Sandi untuk memasukkan kode sandi Anda. Kemudian, hidupkan sakelar (ke posisi hijau/ON) untuk aplikasi yang ingin Anda kunci dengan Touch ID.

Namun, metode di atas hanya berfungsi dengan Apple Pay, iTunes, dan App Store. Menggunakan Touch ID untuk mengunci aplikasi yang telah Anda unduh dari App Store, seperti Facebook, Twitter, dan Snapchat, adalah proses yang berbeda, yang berarti Anda tidak dapat mengunci aplikasi tersebut satu per satu.

Ios 14 Public Beta Sudah Dirilis, Ini Cara Menjajalnya

Ada banyak aplikasi yang menawarkan opsi untuk mengunci aplikasi dengan Touch ID, dan beberapa aplikasi memiliki opsi untuk mengunci aplikasi dengan kode sandi.

2. Dalam daftar aplikasi, buat keputusan untuk membatasi akses. Klik tombol kotak centang di sebelah kiri kategori aplikasi yang ingin Anda batasi, seperti media sosial. Anda dapat membatasi aplikasi tertentu di media sosial (misalnya) dengan mengklik kategori.

3. Pilih batas waktu (misalnya, satu jam) untuk menggunakan kategori aplikasi ini. Anda juga dapat menyesuaikan jumlah hari penerapan batasan ini. Klik tombol Tambah untuk menyimpan pengaturan.

Apartemen Southgate Jakarta Selatan, DKI Jakarta 11 miliar – 38 miliar LRT Gateway Park Pondokgede, Bekasi 538 juta – 1,5 miliar Grand Duta City Babelan, Bekasi 654, 9 juta – 1,3 miliar The Anantara Bojongsari, Depok – 7140 miliar Teras Jatiasih Zamrud, Bekasi 803 juta – 2 miliar

Ios 14 Akan Segera Hadir, Iphone Lo Bisa Jadi Kunci Mobil?

Sewa Ruko Jakarta Selatan Sewa Ruko Jakarta Barat Sewa Ruko Jakarta Pusat Sewa Ruko Jakarta Timur Sewa Ruko Jakarta Utara Sewa Depok Ruko Sewa Ruko Bekasi Sewa Ruko Kera Semarang Ruko Kera Malang Ruko Kera Surabaya Ruko – Jika sobat bosan dengan smartphone Android lawas yang monoton dan Ingin lakukan sesuatu yang baru, coba iOS 14.

Saya tidak meminta Anda untuk membeli iPhone, tetapi Anda dapat mengubah tampilan Android seperti iPhone baru (iOS 14) yang dapat diinstal pada ponsel Android. Berikut panduan langkah demi langkah untuk benar-benar mengubah tampilan smartphone Android Anda ke iOS 14.

Jadikan Android Anda terlihat seperti iPhone dengan Launcher iOS 14. Peluncur atau peluncur layar beranda adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat menyesuaikan ponsel Android. Untuk mendapatkan tampilan iPhone di ponsel Android Anda, Anda harus terlebih dahulu menginstal Peluncur iOS 14.

Aplikasi ini akan terlihat sempurna untuk iOS 14. Ini memiliki banyak fitur unik untuk iOS 14, seperti geser ke bawah untuk mencari dan banyak lagi.

Cara Mengunci Aplikasi Hp Samsung Agar Aman Dari Kebobolan Data

Peluncur iOS 14 memiliki banyak fitur, termasuk pusat notifikasi, bilah pencarian geser, layar kunci, dan notifikasi seperti iOS. Pencarian muncul setiap kali Anda menggulir ke atas di layar beranda, dan Anda dapat menonaktifkannya di pengaturan. Juga, dengan aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan layar kunci dengan fungsi peluncuran, yang juga dapat dinonaktifkan dari layar kunci.

Cara merubah tampilan Android seperti iPhone setelah iOS 14 launching bisa dilakukan dengan mudah dan sobat bisa langsung install melalui google play store. Tautannya ada di sini:

Peluncur iOS 14 memiliki ulasan yang sangat bagus di Google Play Store. Nilai ratingnya adalah 4,5. Sebagian besar pengguna iOS 14 Launcher puas dengan desain dan fungsinya.

Seorang pengguna bernama Oluwatobi Akinola berkata, Aplikasi peluncur yang sangat bagus untuk iOS! Tetapi fitur baru perlu ditambahkan. Pin atau pola harus kompatibel dengan keamanan sidik jari. Jadi, jika seseorang tidak ingin membuka kunci dengan kata sandi atau pola, Anda dapat membuka kunci dengan sidik jari.

Fitur Fitur Yang Hadir Di Ios 14

Ini adalah pengalaman terbaik yang pernah saya lihat sejak menggunakan peluncur. Kerja bagus dari pengembang Meskipun sejauh ini saya belum menemukan gangguan, saya akan kembali lagi jika saya menemukannya. – Sebagai salah satu perangkat yang paling banyak digunakan di dunia, iPhone menghadirkan beragam fungsi yang dapat didukung setiap hari. kehidupan sehari-hari penggunanya.

Namun hingga saat ini, Apple belum menyediakan fitur keamanan bawaan untuk mengunci aplikasi di iPhone. Berbeda dengan ponsel berbasis Android masa kini yang rata-rata sudah memiliki fitur tersebut.

Meski begitu, Anda dapat dengan cerdas mengunci aplikasi di iOS 14. Anda dapat mengatur timer atau waktu agar aplikasi yang terbuka ditutup dalam hitungan detik.

Selain itu, membuka aplikasi memerlukan kode sandi, ID Wajah, atau ID Sentuh. Hal ini tentu saja memungkinkan orang lain secara tidak sengaja membuka aplikasi di iPhone Anda.

Ios 14 Diumumkan, Ini Fitur Barunya

Sepertinya itu sebenarnya alternatif untuk mengunci aplikasi dengan menutup aplikasi secara langsung dalam 1 detik sehingga untuk membukanya lagi Anda harus menggunakan kode sandi, ID Wajah, dan ID Sentuh.

Berbeda dengan fitur default di ponsel Android, saat aplikasi dibuka, aplikasi akan meminta kata sandi, pola, PIN, face unlock, atau sidik jari terlebih dahulu untuk login.

Menurut saya, Apple harus menyediakan fitur bawaan untuk mengunci aplikasi karena menjaga privasi pengguna agar tidak ada yang diganggu tanpa izin.

Apple baru-baru ini melakukan perbaikan pada fitur keamanan. Salah satunya adalah fitur hidden album lock yang baru saja diperkenalkan di iOS 16. Jadi, di masa depan, fitur kunci aplikasi mungkin benar-benar muncul di iPhone. Anda dapat mengunci aplikasi di iPhone sehingga tidak sembarang orang dapat membukanya. Ini sering digunakan dalam aplikasi yang menyimpan data rahasia dan file penting.

Varian Warna Iphone 14 Pro Bocor Di Internet

Tidak jarang pengguna HP merasa tidak nyaman jika aplikasi tersebut dibuka oleh orang lain. Ini rupanya memungkinkan pemilik HP untuk secara aktif mengunci aplikasi tertentu.

Selain itu, cara ini juga merupakan bentuk perlindungan jika kamu kehilangan HP atau tertinggal. Dengan cara ini orang lain tidak akan pernah bisa membuka aplikasi.

Jika Anda ingin melindungi data dan file di aplikasi tertentu, lakukan cara mengunci aplikasi di iPhone iOS 14, yang akan ditampilkan di Cara Tekno di artikel selanjutnya.

Mengutip beberapa halaman, Anda dapat mempraktikkan dua metode untuk mengunci aplikasi di iPhone Anda. Anda dapat melakukannya melalui Pengaturan atau Akses Terpandu. Berikut cara mengunci aplikasi di iPhone XS Max dan perangkat lain:

Ios 16 Telah Hadir, Inilah Fitur Terbaru Yang Diberikan

Cara mengunci aplikasi di iPhone terdiri dari dua langkah, melalui pengaturan dan akses terpandu. Jika ingin menguncinya melalui pengaturan, begini caranya.

Setelah itu, ketuk “Aplikasi yang Diizinkan”. Matikan sakelar sakelar untuk aplikasi yang tidak ingin Anda gunakan (ketuk untuk mengubah sakelar menjadi putih). Ketuk tombol Kembali atau geser ke atas untuk membuka layar beranda.

Mengutip halaman dukungan Apple, Akses Terpandu membatasi perangkat ke satu aplikasi dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol fitur yang ingin mereka tawarkan.

Dengan cara ini, Anda dapat mengaktifkan Akses Terpandu saat anak Anda menggunakan perangkat, atau saat gerakan tak terduga mungkin menghalangi Anda. Itu dia:

Apple Resmi Rilis Ios 16, Tersedia Mulai Dari Iphone 8

Jika Anda ingin mengakhiri sesi Akses Terpandu Anda, cukup klik tiga kali tombol Rumah atau Samping, masukkan kata sandi Akses Terpandu Anda, dan klik Akhiri.

Atau, jika Anda mengaktifkan Touch ID atau Face ID untuk Akses Terpandu, ketuk dua kali tombol Utama atau Samping. Ini adalah tutorial tentang cara mengunci aplikasi di iPhone melalui Pengaturan dan Akses Terintegrasi. Pintasan memungkinkan Anda melakukan tugas sehari-hari dengan cepat dan menggunakan app yang paling sering Anda gunakan hanya dengan satu ketukan atau biarkan Siri melakukannya. Temukan tombol “Tambahkan ke Siri” di aplikasi favorit Anda, atau kunjungi galeri di aplikasi Pintasan untuk menambahkan pintasan baru.

Pintasan Aplikasi memungkinkan Anda mengoperasikan aplikasi hanya dengan satu ketukan atau dengan meminta Siri. Pelajari cara membuat, mengedit, dan menghapus pintasan. Atau, jika Anda mencari inspirasi, coba beberapa pintasan awal khusus di tab Pintasan Saya, atau buka tab Galeri untuk menemukan cara baru untuk mengotomatiskan aplikasi Anda.

App pihak ketiga harus mendukung Pintasan Siri sebelum Anda dapat menambahkannya ke Siri. Jika Anda tidak melihat pintasan untuk app pihak ketiga, periksa App Store untuk melihat apakah app mendukung Pintasan Siri.

Cara Mengunci Aplikasi Di Ponsel Agar Privasi Terjaga

Anda dapat menjalankan pintasan apa pun dengan meminta Siri di iPhone, iPad, iPod touch,