Download Media Player Classic For Android

Download Media Player Classic For Android – Media Player Class adalah program perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda memutar multimedia di perangkat PC Microsoft Windows. Dikembangkan dan dirilis oleh Gabist, Media Player Classic Home Cinema adalah pemutar media ringan yang bekerja pada sistem operasi Windows 32-bit dan 64-bit yang lebih lama dan lebih baru: Windows XP, Windows SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 , Windows 10 , dll

Kelas Media Player juga menggunakan nama 321 Media Player. MPC adalah program C++ open source yang memungkinkan pengembangan backend. Pemutar video menawarkan banyak fitur yang memungkinkan Anda menikmati pengalaman bermain game di rumah.

Download Media Player Classic For Android

Anda dapat menambahkan lebih banyak audio, lebih banyak detail, dan trek video ke konten dengan mengklik Media di menu tarik-turun untuk mengakses pengaturan. Pemutar musik dan film dalam format audio dan video ASP, AAC, DTS, FLV, LRV, MKA, MKV, MP4, MPL, OGA, OGG, SWF, dll. Anda dapat menggunakan Media Player Classic sebagai pemutar DVB Home Cinema.

Free Software Downloads And Reviews For Windows, Android, Mac, And Ios

MPC-HC aman karena diklaim 100% bebas spam. Anda dapat melihat dan mendengarkan berbagai format file audio dan video di aplikasi email gratis ini.

Anda juga dapat menambahkan plugin ke penerima untuk menyesuaikan dan menambahkan wawasan ke video: proyeksi video ringan, shader, dll. Karena plugin dapat diunduh dari sumber pihak ketiga, Anda dapat memastikan keamanan diri sendiri dan PC Anda dengan menginstal plugin hanya dari sumber tepercaya.

Media Player Ordo memiliki antarmuka yang ramah pengguna. Di bagian bawah layar terdapat garis lurus yang memerintahkan Anda untuk memutar, menjeda, berhenti, mundur, maju cepat, dan melompat ke kanan. Di sisi kiri baris perintah, Anda dapat membisukan suara dan menggeser bilah di bilah untuk menambah atau mengurangi volume.

Di bawah bagian suara adalah waktu berhenti. Yang pertama mewakili waktu yang telah berlalu dan yang kedua menunjukkan durasi seluruh video. Anda dapat memahami secara visual di mana titik produksi saat ini dibandingkan dengan total waktu, dengan melihat bilah kemajuan di atas baris perintah.

The 10 Best Video Players For Windows Pc

MPC menawarkan cara yang berbeda untuk mengakses aktivitas yang berbeda. Dengan tombol fast forward dan rewind instan, Anda dapat menarik dan melepaskan bilah arah untuk berpindah melalui periode yang berbeda dalam konten.

Ada banyak cara di mana Anda dapat bermain dan menikmati media sosial. Meskipun Anda dapat mengklik tombol putar dan jeda, Anda memiliki kemampuan alternatif untuk mengetuk bagian tengah UI untuk memulai dan menghentikan konten. Anda dapat mengklik ‘tab Putar’ di bilah menu atas dan klik kanan di tengah layar untuk menyorot ‘Putar/Jeda’ di menu konteks.

Di bagian atas UI, alat utilitas menawarkan tab ‘File’, ‘View’, ‘Play’, ‘Navigate’, ‘Preferences’ dan ‘Help’. Meskipun versi klasik dari pemutar populer memiliki estetika yang sederhana, ada opsi untuk mengubah desain antarmuka pengguna. Sementara Tincture adalah seperangkat alat yang tidak disertakan dengan alat penginstalan MPC, masih ada alat khusus untuk aplikasi tersebut.

Pengembang MPC HC telah mengeluarkan pemberitahuan yang menyatakan bahwa mereka sedang bersiap untuk meluncurkan proyek karena kurangnya perangkat lunak yang akrab dengan bahasa pengkodean C++. Pembaruan MPC terbaru masih tersedia sehingga Anda dapat memahami dan menginstalnya di sistem operasi Windows yang lebih lama dan lebih baru.

Media Player Classic Home Cinema

Setelah mengunduh MPC, Anda akan melalui proses penyiapan. Pemasang menawarkan lebih dari 40 bahasa untuk dipilih. Termasuk Inggris, Cina, Catalan, Belanda, Prancis, Spanyol dll. Anda dapat memilih bahasa pilihan Anda dari menu tarik-turun. Di navigator, pilih tujuan yang ingin Anda lihat untuk melihat apakah penerima tersedia.

Anda dapat menelusuri lokasi di PC untuk memilih folder terbaik untuk menyimpan aplikasi. Halaman ‘Siap untuk Menginstal’ memungkinkan Anda mengklik tombol ‘Instal’ untuk memulai penginstalan. MPC-HC mencakup sistem yang membutuhkan PC dengan CPU berkemampuan SSA. Beberapa file kode disertakan dan secara otomatis menginstal 321 Media Player di PC Anda.

KMPlayer, PotPlayer, VLC Media Player, dan Windows Media Player adalah alat multimedia alternatif yang memutar file video dan audio. Antarmuka pengguna MPC dirancang seperti Windows Media Player. PotPlayer menyertakan fitur terbaik dan menampilkannya dalam UI yang disederhanakan.

Meskipun MPC HC tidak menawarkan kemampuan streaming langsung, PotPlayer memungkinkan Anda untuk mengalirkan konten dari Internet langsung ke aplikasi. Anda dapat menonton file video 3D dengan KMPlayer, PotPlayer, dan pemutar media VLC. Media Player Classic dan VLC adalah media player open source yang mendukung berbagai format file.

What Apps Support Android 13’s New Media Player [u]

Dengan MPC, PotPlayer hanya tersedia pada sistem operasi Windows PC 32-bit dan 64-bit. KMPlayer, VLC, Windows Media Player bersifat lintas platform dan kompatibel dengan sistem operasi Android, Apple iOS, dan Microsoft Windows. VLC juga tersedia untuk sistem operasi Linux. Semua platform di atas ringan dan gratis.

Media Player Classic Home Cinema adalah pemutar video umum yang memungkinkan Anda menikmati pengalaman di rumah sambil menonton di komputer PC dan laptop. Program ini mudah digunakan dan berjalan dengan cepat. MPC menyertakan kode bawaan untuk memutar file audio dan video dalam lingkungan independen.

Sementara program ini open source dan dapat menerima adaptasi dari programmer, pengembang asli telah memutuskan untuk menghentikan rilis baru MPC.

Hukum tentang penggunaan perangkat lunak ini berbeda di setiap negara. Kami tidak menganjurkan atau membenarkan penggunaan perangkat lunak ini jika melanggar undang-undang ini.

Best Smartwatches 2021: For Android And Iphone

Di Softonic kami memindai dan mengevaluasi semua file yang dihosting di platform kami untuk menghindari potensi kerusakan pada perangkat Anda. Tim kami memungkinkan setiap orang untuk check-in pada waktu mereka sendiri, file baru ditambahkan dan file ditinjau secara berkala untuk mengonfirmasi atau memperbarui status mereka. Proses ringkas ini memungkinkan kami mengatur status untuk file apa pun yang dapat diunduh dengan cara ini:

Kami telah memindai file dan URL dengan perangkat lunak dari lebih dari 50 layanan antivirus terkemuka di dunia; Tidak ada potensi bahaya yang teridentifikasi.

Program abnormal dimaksudkan untuk secara keliru ditandai sebagai berbahaya karena tanda tangan deteksi yang sangat luas atau algoritme yang digunakan dalam perangkat lunak antivirus. MPC HC adalah pemutar media gratis yang bekerja pada komputer Windows. Ini termasuk file video dan audio, dan itu open source, sehingga Anda dapat bermain dengan perangkat lunak dan memodifikasinya sesuka hati Anda. Anda dapat membuat modifikasi sendiri untuk membuat alat permainan lebih canggih.

Unduh MPC HC Media dan Anda dapat langsung menggunakannya. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda dengan alat yang telah dibuat orang lain, atau Anda dapat membuat tambahan sendiri. Ini adalah permainan serba bisa yang juga dapat digunakan sebagai pemutar DVD. Ringan, yang berarti tidak terlalu menekan CPU (Central Processing Unit) Anda dan berarti Anda dapat menggunakannya saat proses intensif CPU lainnya sedang berjalan. MPC HC memiliki GUI yang sangat dasar, tetapi dengan sedikit keterampilan pemrograman Anda dapat memodifikasinya sesuka Anda. Plus, ini sangat mendasar sehingga berfungsi bahkan di komputer lama dari tahun 1999.

Wmp Design — The Skins Factory, An Award Winning Ui/ux Design Studio

Dampak pada hard drive Anda dapat diabaikan, jadi ada sedikit alasan untuk tidak menambahkan perangkat lunak ini ke komputer Anda. Sangat nyaman jika Anda ingin beralih di antara pemutar media, dan ini berguna bagi orang-orang yang ingin menggunakan komputer mereka sekaligus menjalankan proses bisnis besar di latar belakang. Ini sederhana, tetapi ringan dan gratis, jadi mereka mencuci sangat sedikit.

Hukum tentang penggunaan perangkat lunak ini berbeda di setiap negara. Kami tidak menganjurkan atau membenarkan penggunaan perangkat lunak ini jika melanggar undang-undang ini.

Di Softonic kami memindai dan mengevaluasi semua file yang dihosting di platform kami untuk menghindari potensi kerusakan pada perangkat Anda. Tim kami memungkinkan setiap orang untuk check-in pada waktu mereka sendiri, file baru ditambahkan dan file ditinjau secara berkala untuk mengonfirmasi atau memperbarui status mereka. Proses ringkas ini memungkinkan kami mengatur status untuk file apa pun yang dapat diunduh dengan cara ini:

Kami telah memindai file dan URL dengan perangkat lunak dari lebih dari 50 layanan antivirus terkemuka di dunia; Tidak ada potensi bahaya yang teridentifikasi.

Official Download Of Vlc Media Player, The Best Open Source Player

Program yang menyimpang berarti telah salah ditandai sebagai berbahaya karena algoritme atau algoritme deteksi tanda tangan yang terlalu luas yang digunakan dalam perangkat lunak antivirus. Media Player Classic Remote adalah gim Steam populer yang dikembangkan oleh Media Player Classic Remote. Anda dapat memainkan pemutar media klasik jarak jauh dan permainan uap teratas di PC.

Remote Media Player Classic memungkinkan Anda memutar Media Player Classic Home Cinema (MPC-HC) tanpa harus bangun. Ini menggunakan toolset bawaan dari Media Game Klasik untuk mengontrol perangkat lunak.

Catatan: Program ini hanya akan bekerja untuk mendukung versi terbaru dari kelas media. Jika Anda memiliki masalah, pastikan MPC-HC diperbarui. Ini dapat dilakukan melalui Bantuan -> Periksa Pembaruan