Logo Aplikasi Android

Logo Aplikasi Android – Menciptakan merek yang hebat adalah suatu keharusan akhir-akhir ini, terutama karena ada begitu banyak media sosial di luar sana dan Anda membutuhkan foto yang bagus.

Tim mencoba mengumpulkan 13 program untuk membuat logo di Android, dan sebelumnya kami menulis aplikasi untuk membuat logo di iPhone.

Logo Aplikasi Android

Aplikasi ini gratis dengan opsi berlangganan mulai dari Rs 20.000 per bulan. Di Canva, format gambar produk dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Gambar Set Ikon Media Sosial Populer, Amazon, Android, Aplikasi Png Dan Vektor Dengan Background Transparan Untuk Unduh Gratis

Canva bukan aplikasi logo khusus, jadi Anda dapat menyertakan logo Anda di template desain grafis yang disediakan.

Canva berukuran 22MB dan memiliki minimal Android Jellybean 4.1. Saya rasa jika Anda menggunakan Android 2016 – versi terbaru sudah menggunakan OS di atas.

Logo Maker Plus dari Logopit adalah perangkat lunak desain dan desain logo asli yang menggunakan ribuan elemen grafis dan opsi pengeditan gratis.

Anda tidak hanya dapat membuat logo yang luar biasa, tetapi Anda juga dapat membuat elemen visual untuk diposting di media sosial Anda, seperti: sampul media sosial, spanduk, dll.

Cara Mendesain Ikon Aplikasi: Yang Perlu Anda Ketahui

Oleh karena itu, aplikasi ini cocok jika Anda adalah seorang administrator media sosial atau jika Anda memiliki bisnis sendiri yang membutuhkan seorang desainer tetapi dengan anggaran kecil.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tetapi jika Anda ingin layanan yang lebih lengkap, Anda harus membayar mulai dari Rs 29.000 – Rs 59.000 per item.

Aplikasi ini mungkin merupakan alternatif terbaik untuk membuat logo di Android, karena memiliki banyak fitur menarik, di antaranya Anda dapat membuat monogram dengan cepat.

Logo Maker dari Iris Studio adalah aplikasi lengkap yang dirancang untuk membuat logo yang profesional, unik, dan mengesankan dari smartphone Android Anda.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Di Android

Versi minimumnya adalah Android 4.2 dan ukuran aplikasinya adalah 31MB. Untuk ukuran aplikasi Android, ukuran aplikasinya besar, jadi mungkin saat Anda menggunakannya, ponsel akan lebih rendah jika spesifikasi ponselnya kentang.

Seperti namanya, aplikasi ini dapat membuat logo dalam gaya 3D/3D. Namun, Anda juga bisa membuat logo vektor yang kurang keren.

Dengan aplikasi bernama Logo Maker 2019 3D Logo Designer, Anda dapat menyimpan file logo dalam format PNG atau JPG.

Aplikasi ini mirip dengan Canva, yang tidak hanya pembuat logo, tetapi juga membuat desain untuk tujuan pencitraan merek media sosial dengan lebih dari 1.000.000 tata letak.

Aplikasi Buat Logo Terbaik Android + Pc [lengkap]

Versi premiumnya bisa dibeli dengan harga Rp 28.000 – Rp 780.000. Spesifikasi minimal adalah Android versi 5.0 dengan ukuran file 20MB.

Tentu saja aplikasi desain logo ini hanya untuk menggambar, tetapi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendesain logo selama Anda memiliki sertifikasi keterampilan desain dan menggambar.

Dengan Logo Maker by Stylsh App World, Anda dapat mendesain logo bergaya di ponsel cerdas Anda seperti menggunakan komputer.

Logo Maker adalah aplikasi yang ringan dan mudah digunakan dengan seperangkat alat pengeditan warna, seni, tekstur, dan foto profesional untuk membuat logo.

Rekomendasi Aplikasi Membuat Logo Di Hp Android

Dengan Logo Maker dari Stylsh App World, Anda bisa mendapatkan hasil akhir dalam format PNG, JPEG dan JPG tergantung pada apa yang Anda butuhkan.

Untuk versi premium, harganya masing-masing Rp42.000 – Rp309.000. Android 4.0.3 minimum dengan ukuran file 20MB.

Pembuat Logo 3D dari Cute Wallpaper Studio adalah pembuat logo yang berfokus pada logo 3D dengan banyak koleksi templat logo dalam berbagai kategori.

Pembuat Logo oleh Z Mobile adalah perangkat lunak Android untuk mendesain logo hebat untuk bisnis besar atau kecil, ritel, dan B2B (bisnis ke bisnis).

Aplikasi Pembuat Logo Untuk Pemula Untuk Android Dan Ios

Seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini dilengkapi dengan editor logo yang dapat mengubah warna, teks, bayangan, dan latar belakang.

Harga item utama adalah Rs 70.000 – Rs 209.000 masing-masing, ukuran file 25 juta dan versi minimum Android 4.3.

Fitur berbayar masing-masing dihargai Rs 14.000 – Rs 55.000, dengan spesifikasi minimum Android 6.0 dengan memori aplikasi 29MB.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menulis dalam bentuk yang menakjubkan. Anda dapat menggunakan teks ini sebagai logo Anda.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Untuk Android & Ios

Dengan textART, Anda dapat membuat logo yang keren, dan dapat digunakan sebagai watermark foto di akun media sosial Anda.

Kini dengan smartphone menjadi lebih mudah bagi Anda, seperti halnya dengan aplikasi pembuat logo di Android dan juga beberapa jenis perangkat elektronik yang bisa dibawa kemana-mana.

Selain sederhana, fiturnya lebih lengkap dan berbeda. Jadi Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Tiga belas aplikasi di atas sangat cocok untuk mereka yang tidak memiliki keterampilan desain yang mumpuni, menggunakan aplikasi ini Anda dapat membuat logo yang luar biasa dengan sangat mudah. Anda membaca manual yang benar. Aplikasi pembuat logo untuk smartphone ini cocok untuk pemula, atau yang baru belajar membuat logo 3D, logo eSport (logo game), logo sepak bola dan lainnya.

Tanpa Pc! Inilah Aplikasi Pembuat Logo Di Android

Jika Anda mencari aplikasi tato langsung melalui Play Store atau App Store, ada banyak sekali daftar aplikasi tato yang tersedia.

Tapi apakah logo tersebut layak digunakan atau tidak? Apakah pantas jika Anda menggunakannya untuk membuat logo untuk situs web/merek atau bisnis Anda?

Nah, untuk menghemat waktu agar tidak kehabisan hanya dengan menginstal dan kemudian mencopot pemasangan lagi karena tidak berfungsi untuk Anda, atau alatnya tidak selengkap yang Anda inginkan, berikut adalah beberapa ulasan aplikasi yang direkomendasikan untuk membuat banner di smartphone Android atau iPhone (iOS).

Canva adalah aplikasi desain logo pertama untuk Android atau iPhone (iOS). Aplikasi ini umumnya digunakan oleh kedua platform/sistem operasi karena fiturnya yang kaya dan nyaman.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Android Offline

Di aplikasi Canva, terdapat berbagai template untuk membuat logo tergantung pada kategori yang Anda inginkan. Misalnya teknologi, makanan, kantor, keuangan, dll.

Pokoknya aplikasi Canva ini sangat cocok digunakan oleh pemula hingga desain logo bahkan ahli. Jika Anda ingin membuat logo sendiri tanpa menggunakan template yang sudah ada, gunakan saja tools/fitur yang disediakan.

Aplikasi PixelLab selanjutnya disebut sebagai aplikasi pembuat logo terbaik di ponsel Android dan iOS. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi tato terlaris di ponsel Android.

Mengingat jumlah unduhannya sudah mencapai lebih dari 240 ribu pengguna. Dengan aplikasi PixelLab, Anda dapat membuat berbagai gaya logo teks, membuat logo dengan efek teks 3D, menyesuaikan bentuk, stiker, dll.

Aplikasi Android Untuk Freelancers

Aplikasi PixelLab ini mungkin menyediakan banyak alat yang Anda butuhkan untuk membuat logo. Tidak hanya tampilannya yang sederhana, namun PixelLab juga menawarkan banyak tools yang bekerja dengan baik dalam membuat logo, meskipun proses pembuatannya hanya dilakukan dengan smartphone Android/iOS.

Aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat logo di ponsel Android Anda disebut Logo Maker Plus. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna, lebih dari 150 ribu pengguna.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat logo dengan tekstur font modern, warna gradien, batas dan bayangan, logo 3D atau 3D, dan banyak lagi.

Pokoknya aplikasi ini sangat cocok untuk pemula. Bahkan di fitur-fiturnya terdapat filter foto dan bisa digabungkan dengan foto lainnya. Baik itu gambar yang Anda berikan atau gambar dalam daftar template di aplikasi Logo Maker Plus.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Untuk Hp Android Dan Iphone

DesignEvo adalah aplikasi pembuatan logo berikutnya di Android dan iOS. Seperti aplikasi sebelumnya, DesignEvo juga menyediakan sejumlah besar template dalam berbagai kategori untuk dipilih.

Kemudian tinggal tambahkan template yang sudah ada, lalu ubah sesuai dengan logo yang Anda inginkan. Jika Anda tidak puas dengan template yang tersedia, Anda juga dapat mencoba membuat logo dari awal menggunakan aplikasi DesignEvo.

Menariknya, dengan aplikasi DesignEvo, Anda bisa membuat logo 3D, baik melalui website atau aplikasi desktop (PC/Laptop), bahkan di Android atau iOS (iPhone/iPad).

Pembuat Logo, Desain Logo, dan Desain Grafis adalah salah satu aplikasi pembuat logo yang kurang kaya fitur di ponsel Android.

Aplikasi Demo Google Play Android, B, Biru, Teks, Logo Png

Dirancang oleh Apps You Love, aplikasi ini mencakup fitur utama template logo profesional dan cantik, dukungan kustomisasi penuh, banyak stiker foto keren, satu set album, efek teks, dan banyak fitur lainnya.

Menariknya, dengan menggunakan aplikasi pembuat logo ini Anda dapat dengan mudah menyesuaikan template logo yang ada, menambahkan berbagai font/teks yang mencerminkan merek atau produk Anda.

Bagi yang ingin membuat logo, produk atau bisnis yang unik namun juga keren, bisa mencoba menggunakan aplikasi Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur dengan kemampuan untuk membuat logo kustom dari template yang ada, membuat logo 3D, membuat logo dari teks/font tertentu, dll. Aplikasi ini memiliki semua alat pengeditan yang Anda butuhkan. Seperti Flip, rotate, rotasi 3D, mengubah ukuran, kurva, font, warna, warna dan banyak fitur lainnya.

Logo Merek Android Computer Icons Desktop, Android, Hitam, Pengembangan Aplikasi Seluler Png

Selain itu, aplikasi pembuat logo ini memiliki berbagai macam seni (stiker), elemen grafis, bentuk, latar belakang, dan tekstur, sehingga Anda dapat membuat logo dalam waktu singkat.

Aplikasi pembuat logo seluler bernama Logo Maker Graphic Design Poster Creator ini mengklaim memiliki lebih dari 1000 koleksi template logo yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah.

Selain itu, fitur pengeditan logo yang disediakan oleh aplikasi ini tidak selengkap aplikasi sejenis lainnya. Desain Pembuat Logo Aplikasi Pembuat Poster Desain Grafis mencakup 100+ gaya font, menambahkan teks sederhana, tipografi, seni teks, dan banyak lagi.

Tidak hanya bisa digunakan untuk membuat logo, aplikasi ini juga sangat handal untuk keperluan lain. Dalam bentuk flyer, infografis, brosur, kartu nama, undangan, cover, thumbnail, poster, iklan, Facebook posts, Instagram posts, Instagram Stories, blog banner, brand identity materials, roller banner, gift card, kolase, album resto food , presentasi, desain pamflet, dan banyak lagi.

Aplikasi Android Nonton Film

Aplikasi pembuat logo berikutnya bernama Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kumpulan template logo yang unik, segar dan modern.

Selain untuk membuat logo, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat poster promosi, iklan, pemberitahuan tender, foto sampul, pamflet, koran, dan materi branding lainnya untuk toko, restoran, kantor, pos media sosial, dan lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang kurang menjanjikan dibandingkan aplikasi pembuat banner lainnya. Dimulai dengan fitur Flip, Rotate, 3D