Aplikasi Edit Audio Android Gratis

Aplikasi Edit Audio Android Gratis – Pengeditan audio memerlukan sesuatu yang sedikit berbeda dari bentuk pengeditan lainnya. Orang sering menggunakan banyak musik dan membutuhkan hal-hal seperti pemerataan dan hal-hal lain. Tim membutuhkannya untuk mengedit album dan podcast membutuhkannya untuk menyiapkan acara. Ini adalah industri besar dengan banyak solusi yang bekerja dengan sangat baik. DAW yang baik akan memungkinkan Anda mengedit banyak saluran, banyak efek suara dan yang paling fleksibel memiliki hal-hal seperti dukungan MIDI dan hal-hal seperti itu. Tidak banyak yang bisa dipilih, tetapi kami pikir kami menemukan yang bagus. Berikut adalah aplikasi pengeditan audio dan platform audio digital terbaik untuk Android.

Audio Evolution Mobile Studio adalah platform kerja audio yang cukup populer di Android. Ini memiliki audio multitrack, perekaman MIDI, berbagai sampel, editor disk, dan banyak alat pengeditan lainnya. Ada juga beberapa alat perekam seperti metronom. Beberapa dari tiga fitur termasuk cadangan Google Drive dan dukungan penuh untuk mentransfer proyek ke versi iOS, jika Anda memiliki iPad. Ini cukup bagus dan lebih murah daripada kebanyakan. Pembelian dalam aplikasi menyertakan beberapa plugin yang menambahkan efek tambahan.

Aplikasi Edit Audio Android Gratis

BandLab adalah salah satu aplikasi pengeditan audio gratis terbaik untuk perangkat seluler. Aplikasi ini memiliki editor 16-track, pengambilan sampel untuk membuat instrumen khusus, dan fungsionalitas looping untuk membuat beat loop. Ini juga memiliki lebih dari 300 instrumen MIDI virtual, 180 efek, repeater, dan bahkan editor video. Ini tidak sekuat yang lain, tetapi cukup murah dan Anda bahkan dapat memposting konten ke layanan jejaring sosial BandLab setelah siap.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Untuk Android

Cubasis 3 adalah versi seluler Cubase, DAW PC Steinberg yang populer. Versi selulernya tidak sekuat tetapi menyelesaikan pekerjaan. Ini fitur trek tak terbatas dan MIDI (pengalaman empat trek masing-masing), dilatasi waktu, transisi nada, lebih dari selusin prosesor efek, 550 loop audio, dan banyak lagi. Proyek yang dibuat di sini juga berfungsi dengan versi desktop Cubase. Steinberg juga sangat lemah tentang pengujian. Itu tidak bertahan selamanya, tetapi Anda benar-benar dapat memutar ulang sebanyak yang Anda inginkan.

Caustic 3 memungkinkan Anda untuk membuat berbagai instrumen, loop, dan efek suara. Suara ini dapat diimpor ke aplikasi lain untuk digunakan di masa mendatang. Ini berisi beberapa pad synth, fitur mixer yang memungkinkan Anda mengelola hal-hal seperti efek reverb dan delay, dan bahkan sequencer lagu. Ini bekerja dengan baik saat ini. Namun, sepertinya pengembang belum merilis pembaruan sejak 2017, jadi kami mungkin akan segera menggantinya di daftar.

Dolby On secara teknis adalah aplikasi perekaman audio. Anda dapat merekam dari mikrofon dan kemudian Anda dapat bermain dengan suara itu sendiri. Dolby On berbeda dari kebanyakan perekam karena menawarkan pengalaman pasca-pemrosesan yang luar biasa. Aplikasi ini memiliki beberapa efek suara untuk membersihkan hal-hal seperti kebisingan, serta equalizer untuk sedikit mengubah suara. Ini adalah cara yang baik untuk membersihkan rekaman Anda sebelum mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih serius. Ini merekam lebih baik daripada kebanyakan platform DAW layanan penuh. Plus, itu benar-benar gratis.

FL Studio Mobile adalah salah satu aplikasi pengeditan audio paling populer di Android. Ini memiliki pengaturan editor lengkap, banyak efek, dan banyak fitur lainnya. Ini juga kompatibel dengan Chromebook. Beberapa fitur lain termasuk dukungan MIDI perangkat keras, kemampuan untuk menyimpan ke berbagai format file, dan tambahan seperti pengiring drum jika Anda perlu membuat ketukan sendiri. Ada pembelian dalam aplikasi untuk add-on jika Anda mau, tetapi itu opsional. Ini agak mahal, tetapi sangat efektif.

Aplikasi Untuk Edit Video Pakai Musik Gratis

Lexis Audio Editor adalah salah satu aplikasi pengeditan audio termudah di Android. Ini menghilangkan banyak lonceng dan peluit dari rekan-rekannya yang lebih mahal dan bergantung pada pengalaman keseluruhan yang lebih sederhana. Aplikasi ini mencakup equalizer 10-band, alat yang lebih kecil seperti mengubah tempo, kecepatan, nada, dan bahkan hal-hal seperti pengurangan kebisingan. Anda mungkin tidak akan melakukan hal-hal tingkat studio dengan yang satu ini. Namun, itu pasti cukup bagus untuk beberapa suara meme TikTok atau kasus penggunaan serupa lainnya.

KORG Kossilator ada dalam daftar ini untuk alasan yang sama dengan Caustic 3. Ini tidak terlalu berguna untuk pengeditan audio, tetapi Anda dapat membuat banyak suara dan suara yang berbeda. Bahkan memungkinkan Anda memainkan lagu lengkap jika Anda cukup berbakat. Itu dapat melakukan 150 suara, sequencer loop, dan beberapa hal keren lainnya. Anda dapat membuat musik di sini, merekamnya, lalu mengirimkannya ke stasiun kerja audio nyata untuk menyelesaikan lagu. Agak mahal, tapi dijual beberapa kali setahun dengan harga lebih murah.

N-Track Studio adalah platform kerja audio yang mobile-friendly. Ini menawarkan jumlah audio, MIDI, dan trek drum yang tidak terbatas bersama dengan efek, reverb, dan dasar-dasar serupa lainnya. Antarmuka pengguna bersih dan mudah digunakan. Ia bahkan memiliki akselerometer bawaan jika Anda merekam konten Anda sendiri. Beberapa fitur lainnya termasuk kemampuan untuk membagikan rekaman Anda secara online, penganalisis spektrum 2D dan 3D, pemindaian loop dan paket sampel, dan banyak lagi. Kadang-kadang agak buggy, tetapi selain itu cenderung berfungsi dengan baik.

SunVox telah mendukung Kaossilator dan Caustic 3 di bidang penciptaan suara. Ini adalah senyawa modular dengan banyak penyesuaian. Anda mengatur suara yang Anda inginkan dan kemudian memainkannya. Dari sana, Anda dapat merekam, mengimpor ke aplikasi lain, dan mengedit sesuai kebutuhan. Beberapa fitur termasuk dukungan untuk file WAV hingga 32-bit, output WAV multitrack, dan beberapa efek. Ini juga cukup murah tanpa pembelian dalam aplikasi tambahan.

Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark

Jika kami melewatkan aplikasi pengeditan audio dan platform audio yang bagus, beri tahu kami di komentar. Anda juga dapat mengklik di sini untuk daftar game dan aplikasi Android terbaru. Aplikasi mixer audio android berfitur lengkap untuk mengedit audio. Pada dasarnya, semua aplikasi pengeditan audio ini menggabungkan audio dengan rekaman.

Fitur terbaik untuk menambahkan efek, batch, dan suara untuk dicampur. Juga FX, equalizer, reverb, kompresi, fade, slide dan banyak lagi.

Pengguna dapat mencampur beberapa trek dengan opsi untuk menambahkan rekaman langsung. Dengan opsi untuk memotong, menggeser, lalu menyalin, mudah digunakan langsung di garis waktu.

Ini adalah fitur efek suara bebas royalti. Anda bahkan dapat menambahkan FX, kompresi, dan reverb. Ini juga mendukung laju sampel dari 6 hingga 96 kHz. Sisi lain dapat mengekspor campuran ke format MP3.

Aplikasi Edit Video Gratis Untuk Ios & Android

Audio Editor- Music Mixer adalah aplikasi pencampuran audio sederhana yang mendukung pencampuran multi-track di mana pengguna dapat menyesuaikan AE dan Reverb.

Menariknya, aplikasi ini dilengkapi dengan equalizer. Juga, bersama dengan trek, pengguna dapat merekam audio dan menambahkannya ke dalam campuran.

Aplikasi mixer audio gratis terbaik untuk android ini adalah aplikasi pencampuran suara DJ yang populer. Ini membawa fitur pencampuran pro-level dari smartphone.

Pada saat yang sama, ia dapat menangani banyak trek dengan turntable dan spektrum audio. Lengkap dengan fitur built in recording untuk live recording hingga mixing.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Promosi Bisnis Anda

Aplikasi pencampuran audio terbaik adalah Multitrack Audio Mixer. Perangkat lunak ini memiliki antarmuka pengguna yang mudah dinavigasi dan mendukung pengeditan multi-track.

Ia bahkan dapat menampilkan tampilan spektrum trek yang ditambahkan, di mana pengguna dapat menelusuri, menyalin, memangkas, dan menyisipkan trek.

Mereka juga dapat merekam dan mencampur rekaman audio dengan trek. Tetapi dengan FX, opsi penyesuaian tempo dan nada. Juga, ada fungsi drum pad untuk membuat dan menambahkan efek drum.

Fitur yang menonjol adalah mencampur trek dengan rekaman, menambahkan beberapa instrumen, mencampur beberapa trek, menampilkan Spektrum Audio, menambahkan penyesuaian FX, Tempo, dan Pitch, dan equalizer Drumpad. Aplikasi Android Audio Mixing patut dicoba. (R10 / HR-Online) Halo semuanya, kali ini kita akan berbicara tentang aplikasi versi lagu Anda, siapa yang tidak ingin suara yang bagus didengar oleh semua orang tentunya bukan? Tidak hanya foto yang bisa diedit dengan suara, tetapi juga bisa diedit secara gratis, penasaran, cek postingan ini sampai siap.

Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Rekaman Audio Dan Video Android 2021

Music Maker jam adalah aplikasi pengeditan audio cover lagu gratis, Anda dapat membuat musik langsung dari perangkat android Anda, tidak hanya itu, kami juga dapat membagikan lagu yang kami buat dan mendengarkan musik yang dibuat oleh orang lain untuk kegunaan lain.

Ada lebih dari 200 paket gaya musik untuk digunakan. Music Editor menawarkan mixer delapan band sehingga Anda dapat merekam musik langsung dari perangkat Android Anda. Dalam musik bookmark ini, kita hanya perlu kesabaran dan bakat untuk membuat tema yang bagus.

Music Maker Jam adalah aplikasi pengeditan audio sampul lagu gratis yang luar biasa untuk membuat, menemukan, dan berbagi musik.

Xeus, aplikasi edit audio cover art gratis ini adalah salah satu yang terpopuler karena kualitas suaranya sangat terjaga selama proses editing sehingga suara tidak mudah pecah.

Free Audio & Voice Recorder App

Timbre hadir dengan banyak fitur pengeditan audio. Berikut adalah beberapa fitur yang dapat Anda manfaatkan, antara lain fungsi, potong, gabungkan file,

, buat GIF animasi, untuk mengubah ukuran skala video, lho. Tidak heran timbre adalah aplikasi editor audio cover art gratis yang disukai banyak orang.

Dapat dikatakan bahwa WavePad Audio Editor Free adalah aplikasi editor audio cover lagu gratis, meskipun agak merepotkan secara gratis, WavePad Audio Editor Free memiliki tampilan dan fitur yang sama dengan aplikasi pengeditan audio di PC dan Adobe Audition. .

WavePad Audio Editor Free dibuat oleh NCH Software, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit audio Android yang menyediakan fitur dengan fungsi perekaman dan juga menambahkan efek di dalamnya.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Dan Iphone, Tanpa Watermark

Aplikasi edit audio cover lagu gratis berikutnya dengan antarmuka profesional adalah Lexis Audio Editor yang telah digunakan oleh banyak orang dengan lebih dari 5 juta unduhan di Google Play.

Dikembangkan oleh pamsys, perangkat lunak lintas platform versi lengkap (juga tersedia untuk Android), termasuk dalam kategori Utilitas & Alat. Lexis Audio Editor memiliki sepuluh fitur hebat (

Lexis Audio Editor memiliki keunggulan mendukung banyak format audio seperti WAV,