Youtube Downloader Hd For Android

Youtube Downloader Hd For Android – YouTube adalah platform berbagi video paling populer yang memungkinkan penggunanya untuk melihat, memposting, dan berpartisipasi (suka, tidak suka, dan komentar) di video. Anda dapat mengakses video dari perangkat apa pun seperti desktop, tablet, smartphone, ponsel, dan laptop.

Meskipun YouTube mengizinkan pengunduhan video terbatas dan penayangan offline, YouTube tidak mengizinkan pengunduhan video menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ini bertentangan dengan nilai mereka. Tidak ada yang diizinkan untuk menyalin konten berhak cipta.

Youtube Downloader Hd For Android

Tetapi ada banyak pengunduh video untuk YouTube, Anda dapat menggunakan Pengunduh YouTube untuk mengunduh video YouTube ke ponsel Android dalam berbagai format, termasuk MP3 dan MP4. Ini adalah alat yang mudah digunakan yang mendukung beberapa resolusi (resolusi tinggi dan rendah) sesuai dengan kebutuhan Anda.

How To Download Youtube Videos On Mobile Or Desktop

1. YouTube Go – Pengunduh video YouTube ini memungkinkan Anda berbagi video berkualitas tinggi tanpa internet. Satu-satunya batasan aplikasi ini adalah tidak memungkinkan Anda mengunduh video dari layanan lain seperti Instagram, Facebook, dan sebagainya. Tautan unduhan: https://www.youtubego.com/

2. Videoder – Videoder adalah pengunduh video YouTube yang andal untuk Android. Anda dapat memilih dari berbagai situs web untuk mengunduh video seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan sebagainya. Tautan unduhan: https://www.videoder.net/

3. TubeMate – TubeMate adalah program hebat lainnya untuk mengunduh video Youtube. Anda dapat mengunduh video dari berbagai situs berbagi video. Tautan unduhan: http://www.tubemate.net/

4. KeepVid – KeepVid adalah salah satu pengunduh video Android terbaik, pengunduh video ini dapat mengunduh video YouTube lebih cepat daripada pengunduh video lainnya dan membantu pengguna mengunduh video dari 27 situs berbagi video yang berbeda. Lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan sebagainya. . Tautan unduhan: https://keepvid.com/

Die Besten Youtube Downloader Apps Für Android, Iphone Und Pc

5. Snaptube – Snaptube adalah pengunduh video andal yang membantu pengguna mengunduh video YouTube secara gratis. Snaptube juga berfungsi sebagai Pengunduh YouTube Android. Anda juga dapat berbagi video yang diunduh di Facebook, Twitter, dll. melalui aplikasi. Tautan unduhan: https://www.snaptubeapp.com/

6. InsTube – InsTube adalah pengunduh video YouTube hebat lainnya untuk Android. Itu juga dapat mengunduh video dari situs populer lainnya seperti Instagram, Twitter, Vimeo, dan sebagainya. Tautan unduhan: https://instube.com/

7. VidMate – VidMate adalah pengunduh video yang luar biasa untuk Android. Program ini dapat dipercaya untuk mengunduh video YouTube. Tautan unduhan: https://www.vidmate.org.in/

8. YT3 YouTube Downloader – Ini adalah pengunduh video YouTube Android paling sederhana yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube dalam format MP3 dan MP4. Tombol pratinjau memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau lagu sebelum mengunduhnya. Aplikasi ini hanya mengunduh musik dan video dari Youtube. Tautan unduhan: https://www.yt3dl.net/

How To Download Youtube Video On A Laptop, Phone Or Tablet

9. NewPipe – NewPipe adalah pengunduh video gratis. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah pemutar latar belakang yang membantu Anda memutar lagu YouTube apa pun di latar belakang Saat menggunakan aplikasi lain. Tautan unduhan: https://f-droid.org/en/packages/org.schabi.newpipe/

10. YMusic – Ini adalah aplikasi Android untuk mengunduh video YouTube yang memungkinkan pengguna memutar video YouTube di latar belakang. Tautan unduhan: https://ymusic.io/

11. iTubeGo – iTubeGo YouTube Downloader untuk Android adalah pengunduh gratis. Itu memungkinkan Anda mengunduh mp3, HD / 4K mp4, m4a, aac dari 1000+ situs web. Unduh video dan musik dengan cepat dari Internet ke perangkat Android Anda. 100% GRATIS! Tautan unduhan: https://itubego.com/youtube-downloader-android-app/

12. Video Grabber – Video Grabber memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube dan situs web lain. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengunduh video tanpa batas. Alat ini membantu Anda mengonversi file video untuk Android, iPhone, iPad, dll. Tautan unduhan: https://www.videograbber.net/

Top Best Apps To Download Youtube Videos In 2021 For Android, Ios, Windows, Mac And Linux

13. Freemake – Freemake adalah pengunduh video online yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube hanya dengan menempelkan URL. Freemake membantu Anda menyimpan banyak video sekaligus. Tautan: https://www.freemake.com/

14. VideoBuddy Youtube Downloader – VideoBuddy adalah pengunduh gratis untuk Android. Deteksi unduhan VideoBuddy dapat secara otomatis menemukan video yang dapat diunduh saat Anda menjelajahi web. Tautan unduhan: https://videobuddy.cc/

16. iTubeGo – iTubeGo mendukung 10.000+ situs berbagi video atau musik termasuk YouTube, Facebook, Instagram, Dailymotion, Vimeo, Twitter, dan lainnya. Tautan unduhan: https://itubego.com/ Ada banyak cara untuk menyimpan video YouTube langsung ke ponsel Android Anda. Di masa lalu, mengunduh video YouTube di ponsel Android tanpa aplikasi sama sekali tidak mungkin. Tetapi seperti yang akan kita lihat dalam tutorial ini, Anda dapat mengunduh video di Android secara langsung tanpa aplikasi seluler pihak ketiga.

Jadi, apakah Anda siap untuk mengunduh video YouTube? Berikut cara mendownload video YouTube di Android. Anda akan membaca tentang dua cara untuk mengunduh video YouTube di Android Anda.

Best Youtube Video Downloader Apps For Android 2022

Dalam mengunduh video YouTube pertama ini di ponsel, kami akan menggunakan aplikasi YouTube Go yang sudah diinstal sebelumnya di Android 8.1.0.

Jika Anda tidak memiliki aplikasi, Anda dapat menginstalnya dari Play Store. YouTube Go diperkenalkan tahun ini dan hadir di youtube, memungkinkan Anda mengunduh dan menonton video.

2. Klik di YouTube Buka untuk membukanya dan cari video pilihan Anda. Anda dapat mencari video dengan mengklik ikon pencarian.

3. Di hasil pencarian, pilih video pilihan Anda. Sebuah jendela kecil akan muncul dengan opsi unduhan. Untuk mengunduh video, klik tombol unduh dan itu akan segera dimulai.

Best Youtube Video Downloader For Android Archives

Catatan: Beberapa video mungkin tidak tersedia untuk diunduh. Untuk mengunduh video ini, cukup ikuti salah satu metode di bawah ini.

4. Setelah mendownload video YouTube untuk mengaksesnya, langsung saja masuk ke menu di bawah ini dan pilih Download. Anda dapat mengklik video untuk menontonnya.

Untuk menghapus video yang diunduh dari YouTube Go, klik ikon menu (tiga titik vertikal) dan klik Hapus Video.

YouTube dirancang untuk memungkinkan orang menonton video dari situs web tetapi tidak dari internet. Namun, jika Anda ingin mengunduh video YouTube tanpa perangkat lunak apa pun, ikuti dua metode ini.

Tips To Download Youtube Videos On Your Android Device

Anda akan diarahkan ke situs web tempat Anda dapat dengan mudah mengunduh video YouTube dalam format video atau audio.

Untuk membuat video YouTube tersedia untuk dilihat secara offline, Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.

Langkah 1: Arahkan ke video yang ingin Anda unduh dan temukan ikon Tambahkan Offline di bawah (Anda juga dapat mengklik tombol menu konteks dan memilih opsi Tambahkan Offline)

Harap diperhatikan bahwa jika video ini tidak tersedia untuk ditonton secara offline, akan ada tombol offline tambahan. Anda tidak dapat mengunduh video semacam itu ke perangkat Anda menggunakan metode ini.

How To Download Youtube Videos On Android Devices

Langkah 2: Saat Anda memilih tombol Tambah Offline, sebuah jendela kecil akan muncul menanyakan tentang resolusi video yang akan disimpan – Rendah, Sedang atau HD. Saat Anda memilih atribut tersebut, video YouTube akan otomatis diunduh ke perangkat Android Anda. Video berkualitas rendah membutuhkan lebih sedikit waktu untuk mengunduh dan lebih buruk daripada dua lainnya.

Untuk menemukan video yang disimpan, buka YouTube. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan gerakan untuk menyeret video ke bawah atau dengan menekan tombol kembali di Android. Di YouTube, klik tab Akun (yang di sebelah kanan yang terlihat seperti tubuh manusia).

Di sini Anda akan menemukan semua video yang telah Anda simpan untuk dilihat secara offline. Jika Anda ingin menghapus video, klik menu konteks di sebelah video dan pilih dari video yang disimpan.

Catatan: Untuk menyimpan video YouTube di aplikasi YouTube Android, Anda dapat berlangganan YouTube Red.

How To Download Youtube Videos In Mobile On Android And Iphone

YouTube Red adalah versi YouTube berbayar yang memberi Anda akses ke banyak fungsi YouTube seperti menyimpan video untuk ditonton secara offline, musik non-komersial, mendengarkan di latar belakang, mengunduh YouTube Asli asli, dan banyak lagi manfaat lainnya di Internet. .

Layanan berlangganan YouTube Red memiliki dua paket berbeda, YouTube Premium dan YouTube Music Premium, Anda bisa mendapatkan keduanya masing-masing seharga $ 9,99 per bulan dan $ 11,99 per bulan.

Pertama, saya sarankan mendaftar untuk YouTube Red melalui browser online, karena Anda akan dikenakan biaya tambahan $3 jika Anda mendaftar langsung dari aplikasi iPhone atau Android.

Langkah 3: Jika Anda tidak memiliki kartu kredit yang terdaftar di YouTube, masukkan informasi kartu kredit atau debit Anda.

Youtube Records 10 Billion Download Mark On Google Playstore; See Details

Catatan: Ada kemungkinan bahwa YouTube Red tidak akan tersedia di negara Anda. Untuk memeriksa apakah Anda telah diberikan akses ke layanan ini, silakan kunjungi tautan di atas untuk mengonfirmasi.

Jika Anda beruntung, Anda akan mendaftar untuk uji coba gratis selama satu bulan dengan YouTube Red dan Anda akan ditagih pada akhir bulan.

Terkadang Anda tidak memerlukan pengunduh video YouTube di ponsel Android Anda untuk mengunduh video YouTube karena menghabiskan banyak ruang atau memiliki iklan yang mengganggu.

Di bagian ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video YouTube di Android tanpa memerlukan perangkat lunak apa pun.

Youtube Video Download: How To Download Mp4 Videos From Youtube For Free On Mobile Phone And Laptop

Untuk mengunduh video YouTube di Android atau PC tanpa perangkat lunak apa pun, Anda harus mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

Langkah 1: Buka YouTube dan temukan video yang ingin Anda unduh. Buka dan salin (CTRL + C) URL tautan video seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 2: Buka Pengunduh Video YouTube dan rekatkan (CTRL + V) tautan di kotak seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 3: Saat Anda memilih untuk mengunduh, situs web akan menampilkan versi yang berbeda.

Best Free Youtube Video Downloader Apps For Android In 2022 (updated!)